Review Cream Afro Skin Care Asli BPOM (Efek Samping, Testimoni & Harga)

Review Kandungan, Harga Dan Testimoni Afro Skin Care BPOM Original – Nama produk ini terinsipirasi dari dewi kecantikan asal Yunani, Aphrodite. Dan agar tujuan pembuatan produk ini lebih jelas maka ditambahkanlah kata skin. Mungkin arti yang diharapkan dari nama itu kira-kira begini, sebuah produk kecantikan kulit kelas dewa.

Produsen Afroskin mengaku banyak memakai bahan natural. Salah satunya adalah castor oil. Anda bisa menemukan kandungan beken ini pada list ingredient di belakang wadah. Lebih jelas bisa lihat ini.kandungan afroskin dan bahaya afroskin

Anda juga bisa lihat disana bila Afroskin di produksi oleh UD. Ekos Jaya yang berposisi di sidoarjo, sebuah kota industri di Jawa Timur. Tercatat pula nomor BPOM yang mengindikasikan produk ini bisa dijual bebas ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan nomor BPOM ini pula, produsen tidak akan main-main dengan menambahkan zat berbahaya seperti merkuri atau hydroquinone. Namun apakah Afroskin cocok digunakan oleh semua orang, ini perkara lain. Kondisi kulit, gaya hidup dan lingkungan sangat berpengaruh pada pemakaian skincare. Bahkan dalam satu paket produk, kulit manusia belum tentu match dengan semuanya. Mirip dengan ada orang yang alergi kucing ada yang tidak. Jangan salahkan kucingnya, namun pahamilah kulit anda. Orang dengan kulit berminyak parah belum tentu cocok dengan cream Afroskin, namun bisa jadi cocok dengan serumnya. Dan tak kalah penting, step-step yang benar pemakaian skincare juga amat menentukan proses perawatan. Kalau belum tahu skincare routine yang tepat bisa cek di Skincare Routine Wanita Indonesia.

Untuk mengetahui seberapa jauh produk Afroskin ini bermanfaat dan buat siapa produk ini lebih dikususkan, satu-satunya cara adalah mengecek kandungan yang tertera pada kemasan.

Review Kandungan Afro Skin Care: Apa itu Castor Oil/Minyak Jarak?
Castor oil atau minyak jarak adalah sejenis minyak nabati yang bisa didapatkan dengan mengekstrak biji tanaman jarak. Info yang kami dapat, minyak jarak sudah digunakan untuk mengatasi beragam masalah kulit hingga rambut sejak jaman Ancient Egyptian. Ini adalah era ratu kecantikan yang lain bernama Cleopatra. Kalau anda merasa ada kejanggalan, kenapa namanya Afroskin bukan Cleoskin, kami tidak tahu jawabanya. Namun sepertinya produsen ingin menghindari kesalahan cara pakai produk ini, mereka tidak mau serum buat diminum meski sama-sama berbentuk cair.

manfaat castor oil minyak jarak

Untuk produk skincare, Castor oil berfungsi sebagai fatty acid yang dapat menstimulasi produksi collagen dan elastin pada lapisan kulit. Dengan begitu, castor oil mampu mencegah terbentuknya kerutan atau garis halus pada wajah, gampangnya sebagai anti aging. Fatty Acid juga berguna untuk menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat. Bukan dengan cara memutihkan lapisan epidermis kulit, namun senyawa ini bergerak masuk ke dalam dermis dan merangsang kulit membentuk sel-sel yang baru. Kulit yang lebih muda dan halus pun muncul menggantikan sel kulit yang rusak.

Selain fatty acid, minyak jarak juga mengandung ricinoleic acid. Senyawa ini baik buat mengatasi jerawat yang disebabkan oleh bakteri. Dan karena ini adalah minyak alami, jadi anda tidak usah kawatir dengan efek sampingnya.

Untuk memutihkan, Afroskin memakai Glycyrrhiza Glabra ekstrak atau lebih dikenal dengan nama licorice. Kandungan ini sudah sangat lazim dipakai oleh produsen skincare karena selain harganya terjangkau, keefektifitasanya juga terbilang baik dan lebih penting ia aman.

Testimoni dan Harga Afro Skin Care
Pelanggan dengan gaya hidup yang baik, tidur dan makan teratur terbukti mendapatkan reaksi yang lebih cepat. Mereka dengan usia diatas 21 tahun terbukti lebih cocok memakai produk Afroskin. Testimoni produk ini bisa lihat gambar berikut.Testimoni AfroskinUntuk harga cream ini juga masih terjangkau. Setidaknya anda tidak perlu menjual smartphone atau harga diri untuk membelinya. Berapa tepatnya? Kami ada harga promo bulan ini yang tentu sangat murah.

Harga Paket Afroskin Rp. 200.000

-Cream Malam NA18160101626
-Cream Siang NA18160102020
-Facial Wash NA18161202585
-Serum Vitamin C NA18161900259

Efek Samping Afroskin: Apakah Aman Buat Ibu Hamil Dan Menyusui?
Ini topik rumit, kami tidak bisa serta merta mengatakan Afroskin aman atau tidak. Butuh penelitian lebih jauh keamanan produk ini saat di aplikasikan pada ibu hamil dan menyusui mengingat pada masa itu seorang wanita mempunyai pantangan yang bermacam-macam. Lebih detail bisa cek artikel Perawatan Wajah untuk Ibu Hamil dan Menyusui.

Dari artikel tersebut, kita bisa tahu salah satu cara menentukan skincare yang cocok buat ibu hamil adalah dengan melihat kandungan yang mungkin beresiko. Salah satu info yang beredar adalah, Afroskin mengkomposisikan retinol A, turunan vitamin A. Memang zat ini sangat bermanfaat untuk anti aging dan menyamarkan flek. Namun kelebihan vitamin A dapat menyebabkan cacat lahir. Oleh karena itu, lebih baik diskusikan dulu dengan dokter anda atau bisa konsultasi ke kami via WA ke 082233889783.

Manfaat dan Khasiat Afroskin
Yang perlu dipehatikan adalah Afroskin tidak berkerja secara ajaib, ia tidak mampu mengubah kulit hitam jadi cerah dalam satu malam. Hasil biasanya baru diketahui setelah beberapa minggu pemakaian secara teratur. Ini karena Afroskin tidak memakai merkuri atau kandungan yang bersifat skin aggravating. Kalau mau reaksi cepat beli hydroquinone saja atau cream berbahaya lain. Dan cecara umum kami melihat manfaat cream ini sebagai berikut.

  • meningkatkan kandungan Colagen pada kulit sehingga bisa membantu mengurangi kerutan, menghambat penuaan dan flek hitam, tepatnya sebagai anti penuaan.
  • Mencerahkan serta memutihkan kulit yang kusam dan belang
  • Menyembuhkan jerawat dan bekasnya

Produk-Produk Afroskin
Afroskin sudah resmi terdaftar di BPOM. Ada dua jenis produk yang bisa digunakan untuk daily skincare routine; Afroskin perawatan wajah dan Afroskin perawatan tubuh. Yang agak mengherankan, mereka justru memproduksi serum dan menghilangkan toner. Apa alasanya? Kami juga tidak terlalu yakin, padahal toner merupakan salah satu produk perawatan wajah paling penting. Barangkali fungsi toner bisa di alihkan hanya oleh facial wash jadi mereka membuat facial wash yang melembabkan. Serum juga bisa dipakai produk substitusi toner. Dan berikut produk-produk Afroskin.

Paket perawatan wajah :

  1. Afroskin Night Cream NA18160101626
  2. Afroskin Day Cream NA18160102020
  3. Afroskin Facial Wash NA18161202585
  4. Afroskin Serum Acne NA18161900259

Paket perawatan Tubuh :

  1. Brightening Body Wash NA18170700736
  2. Brightening Body Lotion NA18170102343

Nomor BPOM Afroskin

no bpom afroskin

Efek Samping Afroskin; Berbahayakah?
Secara kandungan bisa dipastikan tidak ada, kalaupun ada itu sangat minimal. Tanda-tanda breakout juga tidak terjadi pada tester dengan kulit normal. Pada kulit super berminyak, facial wash dan serum lebih baik bekerja di banding cream.

Cara Pemakaian Afroskin
Jika anda membeli satu paket maka urutanya adalah facial wash-serum-day cream-night cream. Namun bila anda hanya membeli facial wash. Cukup pakai saat mandi. Untuk cream, sebaiknya oleskan sembari melakukan pijatan ringan agar kandungan baik produk mudah terserap. Sementara serum, pakai secukupnya dan untuk fokus pada daerah yang bermasalah, seperti jerawat, warna kulit yang tidak merata, keriput atau garis-garis halus.produk-produk Afroskin

Pada paket perawatan tubuh, paket yang disediakan hanya dua produk, untuk sabun mandi dan body lotion. Cara pemakaianya anda semua sudah tahu; jangan pakai sabun badan untuk sabun wajah. Sebab tingkat keasaman dua wilayah itu berbeda.

Itulah review yang bisa kami sajikan untuk anda. Belilah produk Afroskin asli hanya di tempat kami. Terakhir status produk ini adalah “Must Have”.

**Kriteria penilaian panelist/reviewer:

  1. Must See : Layak jadi bahan pertimbangan
  2. Must Buy : Produk tersebut bagus dan bisa dibeli
  3. Must Have : Entah bagaimana caranya anda harus punya
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.