Apa Itu Glutera?

Glutera adalah sebuah produk kecantikan dan kesehataan untuk inventasi kesehatan tubuh dan untuk tampil lebih muda. Glutera sedang booming pada saat ini di Indonesia. Produk kecantikan ini bermanfaat membuat kulit halus tanpa mengelupas, mengatasi jerawat, flek hitam dan mengatasi segala macam penyakit tanpa evek samping. Glutera terbuat dari peptida sistein atau serum asam amino dengan jumlah yang tinggi. Peptida Sistein adalah Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel tubuh.

Apa Itu Glutathione?

Glutathione merupakan sejenis antioksidan yang dihasilkan oleh badan melalui hati. Antioksidan ini sangat bermanfaat bagi tubuh karena memilki kemampuan untuk mengikat radikal bebas yang berasal dari asap rokok dan kendaraan umum, polusi udara, pestisida dan lain-lain. Glutathione juga dikenal sebagai Master of Antioxidant karena ia adalah satu-satunya antioksidan terkuat yang dihasilkan oleh badan.

Manfaat Glutera glutathione:

Karena pola hidup yang kurang baik, radikal bebas, dan bertambahnya umur, glutathione dalam tubuh kita semakin berkurang. Hal tersebut menyebabkan beberapa masalah kesehatan pada tubuh kita, karena itulah kita memerlukan glutera sebagai Precursors untuk memperbanyak glutathione di dalam tubuh kita. Beberapa manfaat utama dari glutera glutathione adalah:

1. Sebagai Antioksidan atau pemangsa radikal bebas

2. Sistim Kekebalan Tubuh

3. Detoksifikasi

4. Regenerasi Sell

5. Kesehatan dan Kecantikan Kulit

6. Anti Penuaan Dini

Garis besar manfaat glutera bisa dipelajari dihalaman utama

Contoh Produk Glutathione

Sebenarnya terdapat banyak sekali produk kosmetik dengan kandungan glutathione di dalamnya, ada yang berbentuk suntik serum, pil atau tablet, susu, sabun, body lotion dan sebagainya. Info lebih lanjut mengenai tablet atau pil glutathione yang paling banyak beredar di pasaran bisa di pelajari di halaman berikut

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.