Apa Saja Manfaat Dari Krim Anti Keriput?

Apa Saja Manfaat Dari Krim Anti Keriput? – Keriput, garis halus, perubahan warna kulit, mata bengkak, dan kulit kendur adalah tanda-tanda penuaan yang kita benci saat kita mendekati masa penuaan. Akan tetapi kita tidak dapat menghentikan penuaan, itulah sebabnya kebanyakan dari kita terutama perempuan yang mencari cara efektif untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Ada banyak pilihan yang dapat Anda lakukan, baik melalui perawatan topikal, spa, perawatan medis, dan pola makan yang sehat.

Apa Saja Manfaat Dari Krim Anti Keriput

Mari kita membahas manfaat krim anti kerut (wrinkle cream) bagi kulit.

Melawan Radikal Bebas
Pastikan menggunakan krim anti-kerut yang mengandung anti-oksidan yang merupakan krim terbaik untuk membantu menangkal kerusakan dan penuaan kulitAnda.

Pengencangan Kulit
Produk pengencangan kulit dapat membantu kulit Anda meningkatkan kekencangan dan elastisitasnya. Pengengcangan kulit (skin firming) dapat menyamarkan keriput dan dapat memberikan penampilan yang lebih ramping dan kencang. Pengencangan terutama bertujuan untuk memperbaiki garis-garis halus, keriput, dan kendur pada kulit.

Vitamin C
Vitamin ini biasanya ditemukan di hampir semua krim anti-kerut. Vitamin C membantu meningkatkan kesehatan kulit dan paling dibutuhkan untuk melawan kerusakan yang diakibatkan oleh penuaan. Vitamin C memerangi bintik-bintik gelap dan warna kulit tidak merata yang biasanya disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari, jerawat dan kelebihan melanin. Vitamin ini dapat membantu menjadikan kulit sehat dan bercahaya.

Hidrasi
Hidrasi yang tepat dapat mencegah dehidrasi lebih lanjut dan juga dapat meningkatkan elastisitas kulit.

Melembabkan Kulit
Melembabkan kulit sangat penting karena dapat memanjakan kulit dan memberi efek pada kulit menjadi halus dan bercahaya. Melembabkan kulit sangat diperlukan terutama jika Anda memiliki kulit kering. Melembabkan kulit akan membantu menghilangkan terjadinya kekeringan pada kulit dan pengelupasan kulit.

Produksi Kolagen
Untuk hal ini diperlukan bahan yang disebut Ascorbyl palmitate yang merupakan antioksidan kuat yang bermanfaat untuk meningkatkan imunitas kulit dan produksi kolagen dalam kulit. Bahan ini banyak dijumpai pada produk-produk kosmetik  yang salah satunya yaitu moment glucogen dan juga mampu meringankan hiper-pigmentasi dan melawan radikal bebas.

Make-up Dasar
Sebelum menggunakan foundation atau kosmetik lain ke wajah, ada baiknya untuk melembabkan kulit terlebih dahulu dengan mengoleskan krim anti-kerut untuk melindungi kulit wajah dari bahan kimia yang mungkin terkadung dalam produk kosmetik yang Anda gunakan.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.