Review Testimoni Vs Bahaya Cream Temulawak Asli Dan Palsu (Ciri Utk Membedakan: Harga & Gambar)

Cream temulawak adalah salah satu paket yang disediakan oleh V natural untuk daily skincare routine. Ada dua jenis cream yang mereka tawarkan, day cream dan night cream. Selain itu V natural juga menyediakan produk sunscreen untuk mendampingi paket cream ini. Ini wajar, day cream temulawak tidak dipersenjatai dengan Titanium Dioxide, senyawa yang berguna sebagai tabir surya. Namun mereka tidak menyediakan moisturizer.

baner cream temulwak v natural

Hardy Suwita, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin menyampaikan jika memakai krim pagi atau krim malam dapat disertai moisturizer sebab pelembab sangat bagus untuk kulit kering. Nah, cream temulawak tidak butuh ini sebab sudah ada formula yang bersifat emmolient. Dan secara umum, krim temulawak siang lebih bertugas untuk melindungi, sedangkan krim malam memberi perawatan pada kulit wajah. Krim malam berguna untuk memperbaiki sekaligus mengobati kulit wajah yang rusak setelah seharian terpapar oleh polusi atau sinar matahari. Dan tiga produk cream temulawak yang dikeluarkan V natural ini sebagai berikut.

Nomor BPOM Cream Temulawak V Natural

Bpom Cream Temulawak V Natural

Memang secara umum, kami belum menemukan cream temulawak V natural Pt. Dutry Saputra Abadi palsu di pasaran. Namun bukan tidak mungkin suatu saat akan bermunculan cream palsu seperti kasus-kasus sebelumnya.

Ciri Untuk Membedakan Cream Temulawak Asli Dan Palsu (Harga dan Gambar)

Berdasar hasil riset yang di lakukan team kami. Banyak toko online maupun review blogger yang mengatakan perbedaan mencolok cream asli dan palsu adalah dari teksturnya. Namun ini bukanlah cara membedakan dan mengetahui ciri cream temulawak asli dan palsu yang tepat. Sering kali pihak pemalsu mengubah tekstur creamnya semirip mungkin dengan yang asli. Bisa juga cream tersebut asli tapi teksturnya sedikit berubah karena proses pengemasan, terpapar suhu yang terlalu panas saat proses distribusi dan lain sebagainya.

Cara mengetahui cream temulawak tersebut palsu yang paling jitu adalah mengecek di laboratorium untuk melihat kandunganya. Akan tetapi cara ini teramat tidak praktis dan tidak ekonomis. Butuh waktu lama dan biaya yang terbilang lumayan sebab anda harus mendapatkan seorang pharmatologist untuk melakukan proses ini.

Mendeteksi cream temulawak palsu dari sisi harga memang terlihat mudah, namun cara ini terlihat sembrono sebab mudah saja bagi pihak pemalsu untuk menyesuaikan dengan harga asli. Harga sangat mudah dirubah jadi tidak bisa di jadikan patokan. Cream temulawak yang asli pun juga bisa dijual dengan harga jauh di bawah harga pasar kalau penjualnya sedang berbaik hati karena sedang ulang tahun, dapat lotre atau mungkin dia lelah.

Selain itu, kami juga mendapati beberapa orang meminta gambar cream temulawak palsu untuk dibedakan dengan yang asli. Pertanyaanya, apakah ini efektif? mungkin saja. Ini karena kemasan cream temulawak asli dan palsu sedikit berbeda. Jika anda membeli online di toko yang belum punya reputasi, pastikan minta gambar cream temulawak tersebut. Cream temulawak palsu biasanya memiliki hologram yang tidak berkilauan ketika kita mem foto atau mengambil gambarnya.

Sebetulnya anda tidak perlu repot melakukan hal-hal tersebut jika membeli cream temulawak asli di Gluteracare.com. Ini karena toko tersebut sudah terpercaya dan berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menjual produk asli. Penjual seperti ini pasti tidak mau mempertaruhkan reputasinya dengan menjual barang palsu yang mungkin harganya lebih murah dengan alasan lebih menguntungkan secara financial. Ada beban moral ketika pelanggan kecewa dan tidak mendapatkan manfaat dari produk yang mereka beli. Oleh sebab itu pelanggan kami selalu puas dengan pelayanan kami. Selain menjual produk asli, kami juga selalu memberikan harga yang paling murah.

Berapa Harga Cream Temulawak?

  • Cream Temulawak Siang Rp. 60.000,-
  • Cream Temulawak Malam Rp. 60.000,-

Harga yang kami tawarkan merupakan harga standart untuk cream temulawak asli BPOM. Jangan sampai anda hanya tergiur oleh harga yang cream temulawak yang murah saja. Karena mungkin banyaknya cream temulawak yang di jual murah  di pasaran dengan harga di bawah harga tersebut bisa jadi merupakan cream temalwak yang palsu dan mungkin juga berpotensi memilki kandungan bahan kimia berbahaya seperti mercurry dan hidroquinon. Untuk harga produk temulawak yang lain bisa cek disini…..

Testimoni Pelanggan Cream Temulawak V Natural

testimoni cream temulawak V natural

Selain ulasan pelanggan, kami juga memutuskan untuk mencobanya sendiri berikut hasil & pengalaman kami memakai cream temulawak selama sebulan.

Apa Saja Manfaat Memakai Cream Temulawak?

Temulawak atau Curcuma xanthorrhiza mempunyai kandungan yang sangat efektif untuk memudarkan flek hitam. Karenanya cream temulawak memakai label whitening. Selain itu ia juga berguna  untuk menunda penuaan dini, melembabkan wajah, dan menghilangkan jerawat. Salah satu kandungan efektif di balik manfaat ini adalah minyak astiri. Astiri adalah sejenis minyak yang masuk pada kategori minyak nabati esensial. Ia memiliki wujud cairan kental dan gampang menguap meski dalam kondisi suhu ruang oleh sebab itu banyak yang menyebutnya minyak terbang (Vollatile Oil).

Minyak atsiri pada cream temulawak didapat melalui proses ekstraksi temulawak. Proses ini digunakan untuk mengambil minyak atsiri pada temulawak yang kemudian dimurnikan dulu sebelum dipakai. Kandungan minyak atsiri dalam suatu bahan cuma berkisar 1-3% saja. Oleh karena itu, harga minyak atsiri termasuk tinggi, setidaknya bila dibandingkan dengan minyak goreng. Berita baiknya, harga bahan temulawak tidak terlampau tinggi sebab produksinya melimpah. Hasilnya V natural dapat membuat cream dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Harga cream temulawak di pasaran sekitar 80-90 ribu rupiah namun di tempat kami, anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Untuk harga cream temulawak Leviana Widya cek disinii..

Bahaya dan Efek Samping Cream Temulawak V Natural

Secara kandungan, krim temulawak terbilang aman. Hanya saja cream ini mengandung petrolatum yang di sebagian orang mungkin tidak cocok. Petrolatum sendiri adalah sejenis mineral oil yang ampuh untuk mereka dengan kulit kering. Namun bagi wanita dengan kulit berminyak parah, memakai produk dengan petrolatum akan kurang baik. Solusinya adalah memakai produk yang bersifat light seperti serum temulawak dan exfoliate gel.  Day dan night Cream bisa dipakai sesekali. Yang wajib dipakai adalah sunscreen.

Kami selalu mengatakan jika sunscreen harusnya menjadi produk wajib wanita Indonesia, sebab kita paham sedang tinggal di negara dengan sengatan matahari kuat. Sinar UV matahari tentu akan membuat percuma semua usaha anda untuk merawat wajah. Perlindungan itu penting.

Cara Memakai Cream Wajah Temulawak V Natural

Memakai produk untuk wajah tanpa tahu betul cara menggunakanya ibarat memiliki hape Android tapi tidak punya WA. Padahal, bila kita membuat kesalahan dalam proses gawat darurat ini, berbagai masalah kulit bisa muncul. Misalnya saja, anda memakai pelembab dengan cream yang bersifat emmolient semenatara wajah anda normal. Hal tersebut justru akan merusak tekstur kulit wajah. Bisa juga anda memakai cream sebelum mengaplikasikan serum. Hasilnya tidak berguna, serum akan menguap begitu saja ke udara. Yang benar serum dulu baru cream. Ini pun harus di dahului toner.

Dan tips untuk memakai krim wajah yang tepat adalah dengan mengaplikasikanya setelah wajah dibersihkan. Kemudian lakukan pijatan ringan saat mengoleskanya. Hal ini berguna untuk memaksimalkan proses penyerapan krim serta merelaksasi otot-otot wajah. Otot yang rileks tidak akan mudah membuat wajah keriput, sel pun aktif beregenerasi karena tidak stress. Dan yang yang paling penting ialah menjaga wajah anda tetap tenang saat berpapasan dengan gebetan. Langkah detail bagaimana memakai cream temulawak bisa simak ulasan berikut.

  1. Pakai facial wash temulawak dan toner temulawak
  2. Usapkan cream pada kedua permukaan tangan dan jari jemari hingga terasa Suhu hangat akan memaksimalkan penyerapan kandungan baik sebuah krim ke pori kulit.
  3. Oleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher. Ingat leher penting ya. Kemudian pijat lembut dengan gerakan memutar ke arah atas. Hal ini bertujuan untuk mengangkat kulit wajah agar tidak menggelambir. Pijat secara lembut pada rahang hingga tulang pipi menuju arah belakang telinga buat melancarkan aliran darah dan menstimulasi saluran limfatik. Proses pun selesai.

Itulah review cream temulawak yang bisa kami paparkan. Bila anda sudah mempraktekan semua step-step yang kami sarankan namun hasilnya masih nihil kemungkinan anda kurang beramal. Solusinya bukan membeli skincare yang lebih mahal namun beli skincare yang benar-benar sesuai dengan karakter kulit wajah.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.