Cream Sari Original BPOM: Kemasan Baru Kuning/Merah Untuk Jerawat Pada Kulit Berminyak dan Normal

Cream Sari BPOM Kemasan Baru merupakan rangkaian produk perawatan wajah terlengkap yang terdiri dari krim siang, krim malam serta sabun pembersih wajah. Krim sari terbaru sangat efektif untuk memutihkan wajah dan menghilangkan jerawat sekaligus bekas-bekasnya. Selain itu juga sangat cocok dan aman bagi Anda yang memiliki kulit wajah normal dan berminyak.

Cream Sari Original telah diproduksi sejak tahun 1994 oleh PT. Star Abadi Ratu Indonesia (PT.SARI) dan telah banyak mendapatkan kepercayaan dari para customernya karena produk-produk yang tidak berbahaya.

Beberapa waktu yang lalu pernah ada kabar berita yang menyatakan bahwa cream sari ini terdapat bahan pemutih berbahaya berdasarkan hasil sidak BPOM saat itu, namun hal yang sebenarnya terjadi produk yang kebetulan kena razia adalah cream sari palsu, nama cream sari yang sebelumnya sangat booming memang sempat meredup dikarenakan hal ini. Selain itu PT. SARI juga sempat melakukan perubahan pada creamnya namun yang lebih disukai pelanggan justru yang versi lama, akhirnya versi inilah yang tetap diproduksi hingga saat ini.

Jika anda adalah tipe orang yang kurang mengerti mengenai bahan-bahan kosmetik, maka untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan, gunakannlah produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan pastikan produk yang dipilih sudah terdaftar di BPOM.

BPOM CREAM SARI TP.STAR ABADI

BPOM KRIM SARI

Cream Pemutih Wajah dari PT.SARI ini terdiri dari 2 jenis yang telah disesuaikan dengan jenis-jenis kulit seperti untuk kulit normal (kemasan merah) dan berminyak (kemasan kuning). Cream sari asli memiliki banyak kelebihan diantaranya yaitu mampu menjadikan wajah tampak lebih putih, bersih, menyamarkan noda, kulit tampak kenyal, kencang dan terasa lembut. Sari Mosturizer Whitening mengandung bahan yang aman untuk kulit sehingga lolos uji BPOM.  Dan terbukti tidak mengandung Hydroquinon atau Mercury karena bahan ini memang dilarang penggunaannya.

Cream Sari Kulit Normal (Normal Skin)

cream sari normal skin

Sesuai dengan namanya cream sari warna merah ini diperuntukkan untuk anda yang mempunyai kulit wajah Normal/Kering. Jenis kulit ini berbeda dengan jenis kulit lain yang mana salah satu karakteristiknya yaitu kulit kering tidak mudah berjerawat, tidak sering mempunyai masalah, dan pemilik kulit kering/normal tidak mudah mengalami iritasi kulit. Kekurangan dari jenis kulit normal yaitu memiliki kelembapan yang sangat kurang, kemudian jenis kulit yang satu ini juga mudah keriput karena kering jadi bisa membuat kulit mudah menggelung, karena sebab itu diperlukan bantuan cream sari normal yang dapat melembabkan serta memberikan PH yang dibutuhkan oleh kulit.
Cream sari kulit normal memiliki formula khusus sehingga bisa membantu dalam mencerahkan kulit, memperbaiki sel kulit mati, dan menjaga elastisitas secara alami. Dipadukan dengan UV Whitening yang bisa membuat kulit anda tampak putih cerah dan mengurangi timbulnya dengan kerutan di wajah.
Kandungan:
Aqua, steric acid, nylon – 12, isopropyl palmitate, glycerin, dimethicone, glycerine, propylene glycol, polyacrylate-13, aloe barbandensis leaf extract, allantoin, polyisobutene, metyl paraben, allantoin, PEG-40, hydrogenate Castrol oil, caprooyl tetrapeptide-3, dextran, opuntia ficus-indica stem extract, polysorbate 20, butylparaben, ethylparaben, propylparaben, arbutin, lechitin, linoleiv avid, sodium ascoebyl phosphate, seed exstract, benzophenone, phaseolus radiates seed exstract,betulaplatyphylla japonica bark extrac,butylene glycol, cetyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, ubiquinine, rumex cripus root extract, linolenic acid, nicinamide, cholesterol.
Kegunaan cream sari normal:
– Membantu memutihkan dan mencerahkan kulit wajah.
– Mencegah timbulnya jerawat dan mengobati.
– Bisa Memperlambat tanda-tanda dari penuaan dini.
– Pori-pori bisa mengecil
– Tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering.
Isi Paket Cream Sari Normal:
– Cream Siang (NA18150102531),
– Cream Malam (NA18150102533),
– Sabun Sari
Cara pakai cream sari normal:
– Bersihkanlah dulu Wajah anda dengan Sabun yang di sediakan dalam 1 paket cream sari.
– Setelah wajah benar-benar bersih, Anda bisa mengoleskan cream kewajah tipis-tipis secara merata
Cream Siang: Dipakai pada saat pagi atau siang hari sebelum beraktifitas
Cream Malam: Dipakai pada saat malam hari sebelum tidur

Cream Sari Kulit Berminyak (Oily Skin)

krim sari kulit berminyak 15 gr

Cream sari kulit berminyak adalah krim pemutih wajah yang diracik khusus untuk anda yang memiliki jenis kulit wajah berminyak. Jenis kulit wajah berminyak merupakan jenis kulit yang susah dilakukan perawatan, karena type kulit yang satu ini bisa dibilang jenis kulit manja, yang membutuhkan banyak waktu untuk melakukan perawatan. Namun kulit jenis ini juga memiliki kelebihan yaitu kandungan produksi minyak di wajah yang berlebih bisa membantu meremajakan kulit sehingga membuat kulit tidak mudah untuk keriput dengan kata lain wajah ini tidak mudah untuk terlihat tua.
Krim sari kulit berminyak juga diformulasikan dengan kandungan-kandungan pilihan yang dikhususkan untuk mengatasi masalah kulit berminyak sehingga bisa membantu dalam mengurangi minyak berlebih yang menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat. Membantu melembabkan serta menyamarkan noda hitam.
Kandungan Cream Sari Oily Skin
Aqua, steric acid, nylon – 12, isopropyl palmitate, cetyl alcohol, propylene, glycerine, glycol, propylene glycol, polyacrylate-13, aloe barbandensis leaf extract, allantoin, polyisobutene, metyl paraben, niacinamade, chenomilia recutita (matricaria extract), sophora angustifoli root extract, polysorbate 20, phenoxyethanol, ethil paraben, tea tree oil, butyl paraben.
Kegunaan Krim Sari oil:
– Membantu mencerahkan kulit wajah dan melembabkanya.
– Timbulnya jerawat bisa di cegah.
– Tanda-tanda penuaan dini bisa di hambat.
– Mengecilkan pori-pori
– Oleskan cream sari Tidak akan membuat kulit wajah jadi kering.
Isi Paket Krim Sari Kulit Berminyak:
– Cream Siang (NA18150102532),
– Cream Malam (NA18150102530),
– Sabun Sari
Cara pakai cream sari oily skin:
– Bersihkanlah dulu Wajah anda dengan Sabun yang di sediakan dalam 1 paket cream sari oily skin.
– Setelah wajah benar-benar bersih, Anda bisa mengoleskan cream kewajah tipis-tipis secara merata
Cream Siang: Dipakai pada saat pagi atau siang hari sebelum beraktifitas
Cream Malam: Dipakai pada saat malam hari sebelum tidur

Manfaat Utama Cream Sari

  • Bermanfaat melembabkan sehingga kulit senantiasa tampak sehat, segar serta tidak kering.
  • Menjaga kulit dari serangan radikal bebas dan sebagai perlindungan kulit terhadap sinar uv matahari yang membahayakan.
  • Berkhasiat membantu menyamarkan noda & flek hitam akibat jerawat dan sebagai agen anti aging.
  • Mengurangi produksi sebum berlebihan di wajah (khusus paket kulit berminyak).
  • Meregenerasi sel-sel kulit yang sudah mati dengan yang baru sehingga akan terlihat awet muda

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Pemakaian Cream Sari:

  • Usap wajah anda dengan lembut ketika mengoles cream, janganlah anda menggosoknya saat mencuci wajah menggunakan sabun whitening sari.
  • Awal dari pemakaian anda harus meng hindari mengkomsumsi ikan laut.
  • Saat perawatan anda tidak diperbolehkan menggunakan kosmetik berupa compact powder dari semua merk.
  • Tidak boleh berenang saat perawatan kurang lebih 2 sampai 3minggu.
  • Saat masa adaptasi ( 1 minggu ) apabila kulit saat gatal yaitu normal karena kulit wajah masih mengalami proses adaptasi dan pengangkatan sel kulit mati.
  • Kulit sensitif, bisa menggunakan sabun whitening terlebih dahulu 3 hari untuk membersihkan. lalu gunakan cream siang 1 minggu. Sesudah selesai proses dari adaptasi lalu gunakan keseluruhan dari prodak ini sesuai aturan.
  • Kulit yang berjerawat, bisa bersihkan wajah menggunakan sabun whiteningnya lebih sering. Bersihkanlah tangan anda dengan sabun sampai bersih,

Testimoni Krim Sari

testimoni cream sari BPOM

Gambar diatas adalah beberapa testimoni dan review dari para pemakai pemutih wajah sari cream yang telah membuktikan bahwasannya cream ini benar-banar mempu memberikan manfaat yang positif dan tidak berbahaya. Dan masih banyak lagi testimoni lainnya, jika Anda menginginkan review dan testiomini yang lainnya, Anda bisa langsung menghubungi CS kami.

Harga Paket Cream Sari :

Rp. 125.000 / paket
Dengan harga yang terjangkau Anda sudah mendapatkan isi paket berupa :
– 1 pot daily cream (Krim Siang)
– 1 pot night cream (Krim Malam)
– 1 pcs sabun sari
– 1 brosur

Untuk menghindari mendapatkan produk yang palsu dan timbulnya bahaya berupa efek samping negatif yang tidak diinginkan dalam pemakaiannya, maka Anda harus mengenali terlebih dahulu ciri-ciri antara produk yang asli dengan produk yang palsu.

Ciri & Cara Mmbedakan Cream Sari Asli Dan Palsu:

  • Pada produk yang benar-benar asli disetiap kemasan krim sari sudah memiliki hot printing logo, yaitu logo yang dicetak secara permanen di tutup pot (dulu produk ini memiliki logo yang berupa stiker). Oleh karena itu, kemasan nampak lebih anggun dan elegan.

  • Cream yang asli disetiap kemasan juga memiliki tanggal kadalaursa di bagian bawah yang sulit luntur, sementara produk lama tidak memiliki tanggal kadaluarsa sama sekali.

  • Untuk cream asli pada bagian kotak kemasan dan tube/pot terdapat stiker hologram.

  • Dari segi harga biasanya produk palsu dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari harga dipasaran. Untuk mendapatakn cream yang benar-benar asli Anda bisa mempercayakan kepada Olshop kami karena selain berani memeberikan harga yang tejangkau, kami juga memberikan garansi keaslian produk (jika produk yang kami kirim terbukti tidak asali (PALSU) maka 100% uang akan kami kembalikan)

Catatan :
Jika Anda merasakan kulit sedikit gatal saat awal dari pemakaian cream sari (1-2 minggu), hal ini karena masih terjadi proses saat pengangkatan sel-sel kulit mati serta kulit wajah masih beradaptasi.

Bagi Anda yang berkulit sensitif, sebaiknya terlebih dahulu menggunakan sabun Sari saja selama 3 hari untuk membersihkan serta menetralkan wajah dahulu. Setelah itu bisa ditambahkan dengan penggunaan Daily Cream/Krim Siang 1 minggu. Setelah wajah sudah beradaptasi dan tidak adanya reaksi yang tidak anda diinginkan, Baru bisa menggunakan Night Creamnya pada malam hari.

Namun jika rasa gatal ini tidak hilang juga atau berkurang sesudah 2 minggu pemakaian (walau ini jarang terjadi), kami sarankan menghentikan pemakaian produk kemungkinan terjadi reaksi alergi dengan salah satu kandungan yang ada di dalam Cream Sari ini.

 

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.