Bahaya Sabun Black Walet? Review Pengalaman Pakai dan Ciri Asli Palsu

Review Sabun Black Walet– Sabun black walet adalah produk high class dari CV. Rajawali Emas Sukoharjo. Sejak lama, perusahaan ini dikenal piawai membuat racikan skincare berkualitas dengan bahan alami. Jauh sebelum sabun black walet itu ngetop di pasaran, mereka pernah menjual sabun marva propolis. Memang produk ini kurang terdengar gaungnya.

Untuk black walet? siapa yang tidak tahu produk bagus ini. Sabun black walet berbahan air liur walet. Ya meski tidak 100%. Hal tersebut wajar, sabun papaya tidak 100 persen memakai pepaya, pengusaha sabun susu domba atau kefir tidak akan begitu saja langsung memasukan bahan ini pada produknya. Semua perlu di olah. Masker Jafra cuma dibuat dari bahan yang terkesan murahan; tanah liat kaolin namun sangat laris hingga muncul Jafra Indonesia, anda tahu kenapa? Ini karena semua bahan tersebut di proses dengan standart kusus sehingga bisa di pakai untuk kulit wajah. Teknologi industri inilah yang membuatnya mahal. Kalau belum percaya coba anda beli kaolin satu kilo dan oleskan di wajah kemudian infokan ke kami bagaimana reaksinya.

Sabun black walet pun seperti itu. Banyak komposisi lain disamping air liur walet yang terpendam pada sabun batang ini. Namun apakah semua bahan ini aman digunakan, tanpa efek samping, tidak menimbulkan reaksi breakout atau iritasi? Tunggu dulu. Anda harus membaca review sabun muka black walet ini hingga tuntas jika ingin tahu apa itu sabun black walet sebenarnya.

Review Sabun Black Walet

Sabun Black Walet Berbahaya?

Ini kata siapa berbahaya, anda dengar dari orang mana dan atas pertimbangan apa. Memang bagi sebagian pengguna terjadi pengelupasan kulit saat memakai skincare baru. Lantas orang tersebut mengatakan tidak cocok memakai black walet. Lebih parah mereka berkesimpulan produk ini berbahaya. Padahal sebetulnya mereka sedang mengalami proses purging atau detox saja.

Menurut dokter kecantikan dr. Liza Suzana Bonora, kulit manusia normal secara alami akan mengelupas 40%-60% dalam dua minggu atau per 12 hari dan akan mencapai 100% dalam 21-28 hari. Akan tetapi proses ini tidak terjadi secara bersamaan sehingga kulit menjadi tumpang tindih dan terlihat kusam. Bila hal ini terjadi, sudah waktunya anda melakukan peeling untuk membantu pengelupasan. Lalu apakah langsung mengganggap kulit mengelupas dengan peeling ini berbahaya? Tidak. Ini reaksi yang alami. Dan memang ada bahan-bahan yang ditujukan untuk membuat kulit mengelupas bahkan produk herbal sekalipun.

Oleh karena itu, proses purging pada black walet soap tidak perlu membuat anda merasa kawatir apalagi sampai menyimpulkan ini produk berbahaya. Kalau berbahaya bagaimana bisa dapat no BPOM  NA18160500116. Efek samping yang anda lihat setelah memakai sabun black walet ini terjadi karena ia memang sedang membersihkan pori-pori kulit yang tersumbat akibat sebum berlebih dan sel-sel kulit mati yang menumpuk. Akhirnya terjadi proses pengelupasan. Hal tersebut juga di iyakan oleh pakar kecantikan, Lani Hastiningtyas. Ia mengatakan jika purging berasal dari kata purge, artinya pembersihan. Kalau masih awam istilah ini, sebut saja proses detoksifikasi. Efek purging/detox bisa terjadi sekitar 2-3 minggu.

Jadi kalau ada efek samping atau bahaya dari sabun herbal black walet, itu bukan dari kandungan. Tetapi ia berbahaya untuk anda yang sedang melamar kerja atau melamar pacar, dan camer anda bertanya, mas kenapa wajahnya kok mengelupas. Masak mau di jawab saya keturunan siluman ular. Namun ini juga tidak masalah asal anda tidak bilang, saya mah keong racun.

Nomor BPOM Sabun Black Walet

Nomor BPOM Sabun Black Walet

Kandungan Sabun Black Walet Asli

Seperti kami bahas diatas, sabun black walet ini tidak hanya mengandung ekstrak air liur walet saja, namun juga menkomposisikan bahan-bahan berkualitas lain untuk merawat kulit wajah yang membuatnya memiliki kelebihan tersendiri diantara sabun pemutih lain. Diantaranya adalah:

 

Extract Pure Swallow (Walet),  Jojoba, Sodium Hydroxide, Coconut Oil, Water, Olive Oil, Stearid Acid, Propyllenglicol, Glycerin, Syrup, Fragrant Snapy.

 

Bila kalian tidak terasa asing membaca kata-kata ilmiah diatas itu wajar sebab olive oil atau jojoba pasti sudah cukup melekat di telinga. Namun apa gunanya semua kandungan diatas dan bagaimana reaksinya terhadap wajah, kami cukup percaya anda gagal paham.

Apa Fungsi dan Khasiat Kandungan Sabun Black Walet tersebut?

  1. Extract Pure Swallow ( Air Liur Walet)

Air liur burung walet (saliva) terdapat pada sarang yang bertekstur mirip agar-agar/gelatin. Bau air liur ini seperti putih telur dan mengandung berbagai protein, 17 asam amino, serta 6 hormon bermanfaat  seperti stradiol, nitrogen amido, histidin, lisin, dan sitein. Lebih baik lagi, protein pada aiu liur walet tersebut mudah larut dalam air yang membuat kulit dapat meresap semua manfaatnya. Seperti glycoprotein yang berguna untuk regenerasi sel sehingga membuat kulit janda tetap seperti remaja.

  1. Coconut Oil (minyak kelapa)

Coconut oil berfungsi untuk menghidrasi kulit. Ia juga berguna untuk mencerahkan warna kulit yang tidak rata, menyamarkan luka akibat bekas jerawat dan noda hitam. Semua fungsi ini berjalan lancar karena di dukung kandungan bagus pada minyak kelapa seperti lauric acid, capric acid, dan caprylic acid. Selain itu, minyak kelapa mengandung vitamin E dan antioksidan yang tinggi. Ia juga berfungsi sebagai anti-inflamasi, anti-bakteri, anti-jamur, hingga mengatasi rambut rontok.

  1. Jojoba Oil

Jojoba oil adalah minyak alami yang diekstrak dari biji parenial Buxaceae, sebuah tanaman yang ada di daerah gurun California dan Meksiko. Jojoba oil termasuk jenis bahan dengan tingkat alergi sangat rendah. Darisini anda sedikit berpikir, pantas banyak produk perawatan bayi banyak yang memakai minyak ini. Namun bukan hanya bayi, manusia dewasa pun bisa menggunakanya.

Wax ester pada jojoba oil berfungsi sebagao pelindung bagi permukaan kulit, mencegahnya  dari kekeringan dan menjaga agar kulit tetap lembab. Ia juga dapat membantu ibu hamil mencegah timbulnya stretch mark karena Wax Ester memiliki karakteristik yang sama dengan struktur kulit manusia.

Meski kandungan ini aman dan tidak beresiko, ada baiknya berkonsultasi dulu pada dokter kandungan jika ingin memakai sabun black walet untuk ibu hamil dan menyusui. Di masa kehamilan, kulit dan perasaan seorang wanita jauh lebih sensitif dari biasanya.

  1. Olive Oil (Minyak Zaitun)

Minyak zaitun atau Olive Oil telah lama malang melintang di dunia skincare. Kalau anda pergi ke swalayan atau apotik dan melihat minyak zaitun maka akan ada beberapa label seperti light, pure, virgin, dan extra virgin. Yang membedakan label tersebut hanya proses ekstraksi minyak, bahan yang ditambahkan dan kadar asam. Untuk perawatan kulit, minyak zaitun terbaik berlabel extra virgin. Lalu apa fungsi minyak zaitun ini, pertama ia mampu melarutkan kotoran dan minyak lebih efektif dibanding pembersih wajah biasa. Kedua ia ampuh untuk mengurangi kerutan. Lebih bagus lagi, minyak zaitun ini bersifat noncomedogenic, tidak menyumbat pori-pori sehingga aman untuk semua jenis kulit.

foto sabun black walet

Manfaat Sabun Black Walet Untuk Wajah dan Tubuh

Setelah mengetahui semua fungsi bahan-bahan yang terdapat pada sabun black walet di atas, kita bisa menyimpulkan dengan gampang manfaat apa saja yang di dapatkan saat memakai sabun ini.

  1. Sabun black walet bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati
  2. Mencegah timbulnya jerawat
  3. Melembabkan kulit
  4. Menyehatkan dan melembutkan kulit
  5. Menyamarkan flek-flek hitam, noda pada wajah dan bekas luka
  6. Mencerahkan dan memutihkan kulit
  7. Meredakan kulit gatal-gatal

Manfaat baik ini di dapat dari penggunaan bahan-bahan yang berkualitas dan terbukti halal. Memang sampai artikel ini dibuat belum ada logo halal pada kemasan sehingga banyak yang ragu jika black walet halal atau tidak. Namun dari kandungannya saja kita akan paham jika produk ini tidak mengkomposisikan bahan non halal.

Cara Pemakaian Sabun Pemutih Badan dan Wajah Black Walet

Sabun pemutih Black walet bisa di pakai setiap hari pada bagian wajah atau badan seperti sabun pada umumnya. Perbedaanya anda harus mendiamkan dulu busa sabun berada di kulit selama 3 menit sebelum dibilas. Cara pakai seperti ini bermanfaat untuk meresapkan semua kandungan baiknya. Dan pesan kami; jangan memakai sabun balck walet lebih dari tiga kali sehari sebab penggunaan berlebihan bisa membuat kulit kering.

Lalu apa sabun black walet bisa dijadikan masker?

Bukan hanya untuk masker wajah. Sabun black walet juga bisa di gunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan dan menghilangkan ketombe. Untuk masker wajah, black walet terbukti ampuh untuk mengatasi jerawat berutus/cysts. Cara pakainya cukup usapkan pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Dalam tempo itu, sabun black walet akan telah mengering lalu bilas sampai bersih. Lebih bagus lagi kalau setelahnya anda memakai Toner Temulawak atau Serum Temulawak. Lakukan hal ini 2 kali seminggu, jangan terlalu sering.

Testimoni Dan Pengalaman Pakai Sabun Black Walet

Testimoni sabun black walet ini kami dapat dari beberapa pelanggan setia yang memperoleh hasil positif setelah pemakaian kurang lebih 20 hari. Pengalaman pakai sabun cuci muka black walet pada minggu pertama beberapa memang ada efek mengelupas, namun tidak parah. Juga tidak ada rasa perih saat dipakai. Dan sama seperti sabun Nu Amoorea atau Sabun Gove, jangan berharap efek instan sebab sabun muka black walet ini tidak mengandung bahan pemutih super cepat seperti merkuri atau hidrokinon.

testimoni memakai sabun black walet asli

Perbedaan Sabun Walet Asli Dan Palsu

Sabun pemutih badan dan wajah black walet sekarang sudah banyak yang palsu. Dan ini wajar, ada gula ada semut, dimana ada skincare laris dan bagus pasti banyak pihak yang sengaja memalsunya. Untuk mengetahui ciri black walet soap tersebut asli atau palsu anda bisa melihat dari aroma dan teksturnya. Bau sabun black walet tidak wangi-wangi amat. Namun sebetulnya ini bukan cara terbaik mengenali keaslian black walet.

Dan salah satu solusi mengenali keaslian sabun black walet adalah dengan mengeceknya memakai alat listrik yang disambungkan dengan lampu 100 watt atau langsung menggunakan tespen. Caranya: colokan tespen ke sabun dan lihat apakah lampu lid tespen menyala terang. Kalau menyala berarti sabun tersebut asli. Ini karena sabun black walet asli menggunakan bahan utama sarang burung walet yang dikenal tinggi kandungan mineral. Sabun black walet palsu tidak akan menyala jika di tes dengan cara ini. Kelemahan metode ini adalah anda harus membeli sabun terlebih dahulu. Tidak mungkin saat di apotik anda mengetesnya langsung. Belum lagi jika anda belanja online, bagaimana mau mengetes. Solusi terbaik untuk menghindari keraguan ini adalah dengan membeli di toko yang terpercaya.

Jadi dimana bisa membeli Sabun Black Walet?

Bagi anda yang ingin merasakan bagaimana bersih dan cerahnya wajah, bisa membeli sabun black walet di distributor black walet resmi atau apotik terdekat bila ada. Kami bilang jika “ada” karena tidak semua apotik menjual sabun black walet. Untuk membeli online sabun yang bagus ini hanya percayakan di tempat kami, Gluteracare.com

Harga Sabun Black Walet Asli

Bisnis sabun black walet saat ini berkembang seiring meningkatnya popularitas pemutih ini di antara beauty enthusiast. Banyak sekali orang yang mengaku menjadi distributor resmi. Ada yang mengaku stokis dan distributor cabang Surabaya, Bandung, Medan, Jogja, Malang, Solo atau Makassar. Mereka berani memberikan harga murah. Namun jangan sampai tertipu, itu grosir resmi atau abal-abal. Dan pastikan anda membeli dengan harga terbaik di tempat kami.

Harga Sabun Black Walet Facial Soap Original : Rp 90.000 isi 3pcs

Product Level : MUST HAVE

**Kriteria penilaian panelist/reviewer:

  • Must See : Layak jadi bahan pertimbangan
  • Must Buy : Produk tersebut bagus dan bisa dibeli
  • Must Have : Entah bagaimana caranya anda harus punya
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.