Biofood Fitoglucol

Kolagen yang terkandung di dalam biofood fitoglucol merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaan kolagen dalam tubuh kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Kolagen adalah struktur organik pembangun gigi, tulang, otot, sendi dan kuli. tulang, gigi, Serat kolagen memiliki daya tahan yang sangat kuat terhadap tekanan. Kata kolagen berasal dari bahasa Yunani yang berarti bersifat lekat atau menghasilkan pelekat.

Biofood Fitoglucol

Tubuh selalu membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah cukup. Sayangnya tidak  mudah memelihara dan mendapatkan bahan ini karena faktanya pada saat seseorang memasuki usia sekitar 25 tahun, setiap tahun tubuhnya juga mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen. Akibatnya, kolagen yang rusak tadi tidak mampu mempertahankan kondisi yang baik pada lapisan kulit teratas. Saat itulah kulit akan mulai keriput. Ketika kulit mulai mengalami keriput, itu artinya kolagen tidak berfungsi lagi.

Agar fungsi kolagen dapat maksimal, maka kita harus menjaga persediaan kolagen dalam tubuh. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi suplemen kolagen seperti BioFood FitoGlucol. Suplemen ini dapat memenuhi kembali persediaan kolagen dalam tubuh. Mengkonsumsi suplemen ini secara rutin akan dapat menghidupkan kembali kondisi kulit, menjaga kulit tetap sehat, mengurangi garis keriput pada wajah, serta dapat memperbaiki kondisi rambut dan menguatkan kuku.

Biofood Fitoglucol paling baik jika dikonsumsi sebelum berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lain, karena pada saat itulah fungsi kolagen menjadi maksimal dengan meningkatkan tenaga atau energi serta performa Anda. Suplemen FitoGlucol ini juga memiliki manfaat lain yaitu menjaga dan mengisi kembali massa otot untuk meningkatkan penyerapan lemak tubuh sehingga berperan dalam mengendalikan berat badan.

Bahan-bahan yang terkandung dalam FitoGlukol:

  • New Zealand COLLOSTRUM
    Komponen Growth Hormone yang terkandung di dalamnya membantu L-Glutathione untuk membalikkan proses penuaan (Reverse Aging), membuat kulit Nampak cerah dan melakukan regenerasi sel fibroblast pada kulit.

  • Alpha Lipoic Acid
    Berperan membantu proses daur ulang Glutathione menjadi bentuk aktif kembali L-Glutathione. Serta sangat efektif untuk mengatasi problem Flek + Whitening.

  • Milk Thistle extract
    Ekstrak ini membantu L-Glutathion membuang toxin dari Liver dan bisa mencegah timbulnya jerawat.

  • Ekstrak biji Anggur dan Berries
    Buah-buahan ini mengandung Proanthocyanidins Oligomer yang sangat baik untuk mencerahkan kulit,menyehatkan jantung/pembuluh darah , berfungsi sebagai Antioksidan tinggi, Antihistamin dan Antiinflamasi.

  • Japan Fish Collagen
    dapat membatu mencukupi kebutuhan kolagen dalam tubuh sehingga dapat membuat kulit menjadi halus, kenyal serta kenyang.
  • Inulin
    Merupakan serat larut yang berfungsi untuk menetralisir lemak/kolestrol. Zat ini mengandung prebiotik yang bermanfaat bagi kesehatan pencernaan.

  • Vit C +Vit B5 + Premix lain
    Bermanfaat untuk mencerahkan kulit , mencegah jerawat, dan pori.

Dengan segala manfaat tersebut maka tidak heran jika saat ini jika banyak sekali konsumen yang berminat pada Biofood Fitoglucol.

1BOX ISI 15 SACHET

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.