Biofood Megastem

Anda menginginkan kulit yang awet muda dengan Biofood Megastem?

Berjuang melawan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah bukanlah hal yang mudah, terutama bila Anda sudah memasuki fase tersebut. Semua orang menginginkan kulit indah dan awet muda, akan tetapi dengan bertambahnya usia kulit akan kehilangan kelembaban serta kemampuannya untuk meregenerasi dan memperbaiki diri. Itulah saat dimana keriput mulai terbentuk. Agar dapat memiliki kulit yang awet muda dan mengembalikan penampilan muda Anda maka Anda perlu melakukan perubahan pola hidup.

 Biofood Megastem

Penuaan kulit merupakan fenomena yang paling fisiologis. Ada sekitar 20 sampai 30 persen dari proses ini adalah karena faktor genetik.  Jadi ini berarti masih ada hal lain yang dapat dilakukan untuk mengontrolnya agar dapat tetap awet muda. Dan ini tidak perlu menggunakan jarum, pembedahan atau prosedur mahal lainnya untuk mendapatkan kulit terlihat lebih muda.

Prosedur yang paling populer saat ini seperti peeling kimia, suntikan pada wajah sering kali dapat membuat penampilan pasien terlihat tidak alami. Peeling kimia dapat membuat kulit wajah tampak licin, suntikan pada wajah dapat membuat wajah tampak beku dan tidak wajar.

Beberapa tips agar kulit terlihat lebih awet muda:

  1. Hindari gula halus dan karbohidrat sederhana.
    Konsumsi gula halus dapat memicu proses yang disebut glikasi, yaitu sebuah proses dimana molekul gula menempel pada protein. Proses ini menghasilkan protein baru yang berbahaya bagi kulit. Akibatnya adalah pengurangan elastisitas kulit dan akhirnya munculah keriput dan lipatan.

  2. Hindari tidur miring.
    Tidur telentang sesungguhnya dapat membantu untuk menghindari terjadinya keriput. Sering tidak disadari oleh kita jika posisi tidur adalah salah satu faktor terjadinya lipatan dan kerutan akibat tekanan berkepanjangan pada kulit wajah. Tidur telentang juga dapat mencegah munculnya keriput belahan dada pada wanita.

  3. Eksfoliasi.
    Pengelupasan kulit dapat membantu meningkatkan pergantian sel kulit. Pengelupasan kulit atau peeling juga memiliki efek positif untuk produksi kolagen. Pengelupasan kulit atau eksfoliasi dapat memicu kulit untuk memproduksi kolagen lebih banyak sehingga dapat membuat kulit awet muda.

Biofood Megastem merupakan perpaduan antara glutathione dan megaStem yang bekerja secara sinergis dengan sempurna untuk melawan penuaan. Glutathione berfungsi melindungi tubuh dari radikal bebas sedangkan stemcell bermanfaat untuk memperbaiki dan menggantikan setiap sel -sel yang rusak.

Kandungan yang terdapat dalam Biofood Megastem:

  1. Swiss Apple Stemcell atau Uttwiler Spatlauber (spesies ini sangat langka)
    Buah ini memiliki daya tahan paling lama untuk disimpan setelah dipetik. Siklus regenerasi sel buah ini sangat cepat dan nyata terlihat pada kulit .

  2. Grape Stemcell
    Memiliki kemampuan mengganti sel-sel kulit yang rusak akibat UV A (kerusakan pigmentasi) ataupun UV B (kerusakan colagen dan elastin)

  3. Colostrum (New Zealland)
    Merupakan intisari dari air susu sapi betina (Bovine Colostrum) yang memiliki faktor imunitas, faktor pemulihan, dan faktor pertumbuhan sehingga dapat membantu Stemcell menciptakan siklus rehabilitasi sel kulit yang sempurna. Kulit akan tampak putih,sehat dan cantik.

  4. Acaiberry Extract
    Ekstrak ini memiliki kandungan Anthocyanins, Flavonoid dan MUFAs ( Monounsaturated fats) yang menghasilkan Antioxidan tinggi dan dapat menekan nafsu makan.

Aturan minum:

  • Tuang 1 sachet biofood megastem ke dalam gelas
  • Tambahkan air biasa secukupnya atau sekitar 150ml
  • Aduk hingga rata lalu segera minum

Isi 1 Box Biofood Megastem: 15 Sachet @ 1,5 gram

Berat :300gr

BPOM RI MD. 867028005341 PT Biofood Indonesia

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.