Cara Cepat Mengatasi Keputihan dengan Nes V

Suatu hal yang wajib dilakukan wanita dalam rangkaian perawatan tubuh mereka adalah merawat organ intim mereka, vagina, agar keset, rapet, bersih, bebas dari keputihan dan sehat; sebab organ kewanitaan tersebut sangat rentan dan sensitif terhadap kuman dan juga penyakit. Melakukan perawatan vagina menjadi penting dilakukan demi kesehatan dan juga kenyamanan vagina dan tubuh wanita di kemudian hari.

Memiliki vagina yang sehat tentunya selain merupakan kebanggaan bagi kaum wanita, juga akan dapat meningkatkan rasa percaya diri di mata pasangan mereka. Untuk memiliki organ kewanitaan maka wanita harus melakukan perawatan vagina agar organ intim mereka tersebut sehat sehingga tidak mengalami gangguan atau kendala dalam melakukan aktifitas keseharian maupun aktifitas seksual sebagai pasangan suami istri.

NES V HWI ASLI SOLUSI TERBAIK MASALAH ORGAN KEWANITAAN

Seiring dengan berjalannya waktu, terkadang timbul suatu masalah yang dihadapi kaum wanita. Timbulnya masalah yang berhubungan dengan organ-organ tubuh tersebut disebabkan karena kurangnya perawatan terhadap organ tubuh tersebut. Demikian juga dengan vagina. Seperti yang banyak diketahui, vagina merupakan organ tubuh yang tersembunyi.

Meskipun tersembunyi organ tubuh wanita ini tetap memerlukan perawatan yang inten, serius dan konsisten, sebab organ intim wanita tersebut sensitif dan juga rentan terhadap kuman atau bahkan bakteri. Apabila teledor dalam merawat vagina maka tidak menutup kemungkinan organ intim tersebut dapat terserang suatu penyakit yang merugikan terhadap dirinya sendiri.

Beberapa masalah yang sering menghinggapi organ intim wanita yang disebabkan oleh minimnya perawatan antara lain adalah : kanker servik, penyakit kista, keputihan dan mesntruasi tidak lancah.

Selain masalah kesehatan yang berhubungan dengan Vagina seperti yang disebutkan diatas masih ada beberapa masalah/keluhan lainnya yang berhubungan dengan organ intim tersebut, diantaranya adalah:

  • Vagina dirasa kendur setelah melahirkan
  • Vagina becek disebabkan adanya cairan (lendir) berlebihan
  • Vagina sering gatal-gatal disebabkan oleh kuman
  • Terjadi keputihan dan bau tidak sedap sehingga merasa tidak nyaman.

Apabila Anda merasa memiliki salah satu atau beberapa masalah seperti yang disebutkan diatas, maka Anda perlu melakukan perawatan vagina dengan menggunakan produk herbal terbaik yang telah teruji dan juga terbukti dapat merawat vagina, juga mengatasi beberapa masalah organ kewanitaan seperti diatas.

Tidak ada wanita yang ingin mengalami masalah seperti keputihan dan berbagai masalah kewanitaan lainnya, sehingga berbagai cara cepat mengatasi keputihan selalu laris diburu. Nes V adalah solusi pencegah keputihan yang tidak perlu dioleskan atau dijadikan air basuhan, melainkan cukup diminum secara teratur dengan sendok setiap hari.

Dengan cara penggunaan yang praktis dan bahan alami yang tidak memiliki efek samping, Nes V HWI adalah solusi terbaik dan tercepat untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan termasuk keputihan, serta membuat penampilan Anda nampak lebih cantik dan segar.

cara cepat mengatasi keputihan dengan nes v

Nes V Asli tidak mempunyai efek samping dan aman di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami dan telah mendapat ijin edar dengan No P-IRT : 20936711082.

Harga Paket Ness V HWI

Nes V (250 ml)Rp 215.000 per botol
-Beli 3-5 btl: Rp 210.000 per botol
-Beli 6-11 btl: Rp 200.000 per botol
-Beli >12 btl: Rp 195.000 perbotol
Crystal XRp. 110.000 per buah
-Beli 3-5 :Rp105.000 per buah
-Beli 6-11: Rp100.000 per buah
-Beli >12 :Rp95.000 per buah

Dibuat dari berbagai bahan alami yang secara tradisional sering dijadikan ramuan khusus wanita di Indonesia, Nes V merupakan cara cepat mengatasi keputihan tanpa obat dan efek samping, serta memberi berbagai keuntungan lainnya untuk kesehatan dan kecantikan Anda. Dengan konsumsi teratur, dijamin Anda merasa lebih percaya diri, tubuh lebih sehat, penampilan lebih menarik dan kehidupan berumahtangga pun lebih indah.Produk ini dikemas dalam bentuk cairan di botol yang mudah disimpan dan dibawa-bawa, sehingga praktis, tidak mudah tumpah dan mudah diminum kapan saja.

Testimoni ness V

testimoni nes v gluteracare

Kandungan dan Manfaat Nes V
Tahukah Anda bahwa nenek moyang kita sudah memiliki ramuan ampuh anti keputihan dan masalah kewanitaan lainnya? Nes V HWI adalah versi modern dari ramuan tersebut, yang dikemas dalam kemasan lebih praktis. Komposisinya antara lain adalah tanaman manjakani, kayu rapet, madu, rumput Fatimah, kunci pepet, kurma dan sebagainya. Semua bahan ini memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan organ kewanitan, dan dikemas dalam bentuk cairan mirip jus yang mudah diminum dan lebih enak, bukan seperti jamu yang pahit.

  • Tanaman manjakani :
    Tanaman Manjakani merupakan salah satu jenis tanaman yang  tumbuh di Indonesia yang mempunyai banyak manfaat dan khasiat khususnya dibidang kesehatan wanita yaitu mampu menjaga kesehatan organ intim wanita sekaligus untuk mengatasi berbagai penyakit kewanitaan. Salah satunya adalah digunakan sebagai obat keputihan dan sebagai bahan alami untuk menjadikan organ intim perempuan menjadi elastis.
  • Kayu rapet:
    Seperti namanya kayu rapet memiliki peran penting bagi kesehatan organ intim wanita yaitu untuk merapatkan vagina dan rahim serta mengatasi keluhan – keluhan rasa sakit pada daerah seputar rahim dan vagina.
  • Madu:
    Madu merupakan antiseptik alami yang sangat aman dikonsumsi. Karena madu memiliki anti bakteri dan anti kuman juga anti jamur. Ini sangat membantu masalah kewanitaan yang sering dialami kaum Hawa yakni keputihan. Selain itu madu juga mengandung flavonoid yang tinggi dan juga antioksidan. Kedua kandungan ini bisa mengatasi resiko penyakit kanker dan penyakit jantung. Termasuk penyakit yang sering terjadi pada organ intim wanita.
  • Rumput Fatimah:
    Rumput Fatimah dipercaya mampu menggantikan produksi hormon estrogen pada wanita yaitu salah satu hormon yang bertugas mengatur siklus wanita setiap bulan. Jika Anda mengalami masalah gangguan hormon estrogen seperti mengalami ketidak seimbangan hormon estrogen dan progesterone dengan mengkonsusmi rumput fatimah bisa meningkatkan keseimbangan jumlah kadar hormon estrogen dalam darah.
  • Kunci Pepet:
    Kunci pepet merupakan tanaman dengan bentuk daun yang indah sehingga banyak diapakai sebagai tanaman hias di halaman rumah, atau bahkan tumbuh liar di bebrapa daerah di Indonesia. Selain untuk tanaman hias tanaman ini juga sering dimanfaatkan sebagai obat tradisional untuk panas badan pada saat demam, mengobati luka dan penyakit kulit , peluruh lendir serta peluruh muntah, menambah nafsu makan. Secara ilmiah manfaat Kunci Pepet dapat meningkatkan kontraksi uterus, sebagai anti kanker, anti bakteri, anti oksidan, dan anti nyamuk.
  • Kurma :
    Buah kurma memiliki kandungan gizi yang tinggi dan bemanfaat untuk menenangkan sel-sel saraf melalui pengaruhnya terhadap kelenjar gondok. Beberapa buah kurma dianjurkan dikonsumsi di pagi hari bagi anak-anak dan orang lanjut usia agar kondisi kejiwaannya baik. Buah kurma yang sudah matang mengandung zat besi dan kalsium yang bisa membantu proses pembentukan air susu ibu, dan pembentukan darah serta tulang sumsu pada bayi yang masih dalam kandungan.

Manfaat Utama Nes V :

  • Mampu menghilangkan rasa gatal pada miss v dan juga mampu membasmi masalah keputihan pada miss V Anda.
  • Mampu membantu merapatkan kembali Miss V.
  • Membantu mengembalikan elastisitas atau mengencangkan kembali otot – otot vagina yang sudah mulai kendur.
  • Menghilangkan aroma yang tidak sedap pada organ kewanitaan Anda.
  • Obat ini juga berfungsi untuk mengencangkan payudara yang sudah mulai melembek.
  • Mampu membantu mencerahkan kulit yang sudah mulai mengusam.
  • Mampu membantu menstabilisasi PH asam dan menjaga kelembaban atau mengurangi cairan yang berlebihan pada vagina.
  • Dapat memperbanyak collagen yang terdapat didalam tubuh.
  • Merawat kesehatan dan kebersihan rahim setelah persalinan dan setelah mengalami menstruasi atau haid.
  • Membantu menghindari Anda dari kanker seviks dan kanker payudara.

Ingin organ kewanitaan selalu sehat, wangi dan bersih? Konsumsilah Nes V secara teratur dan Anda akan mendapatkan berbagai manfaat dari produk ini, seperti:

  • Cara cepat mengatasi keputihan. Tidak seperti sabun kewanitaan, misalnya, cara kerjanya langsung membidik masalah keputihan dari dalam dan bekerja menstabilkan PH asam serta membersihkan infeksi jamur dan bakteri. Keputihan pun sembuh dengan cepat dan secara alami, karena bakteri dan jamur penyebab keputihan langsung dibasmi.
  • Menghilangkan masalah umum organ kewanitaan yang sering muncul karena kelembaban dan gesekan, misalnya gatal-gatal, noda dan aroma tidak sedap. Jika Anda sering mengalami kelembaban (yang juga menjadi sumber keputihan), hal tersebut dapat dikendalikan dengan meminumnya secara teratur.
  • Membantu mengurangi nyeri haid dan membersihkan rahim dengan cepat, terutama setelah menstruasi atau melahirkan. Bagus juga untuk membuat haid lebih lancar dan tidak terlalu bermasalah, misalnya jadi jarang sakit perut, keram atau haid tidak lancar.
  • Payudara terasa lebih kencang dan terlihat sehat; tidak perlu operasi untuk mendapatkan payudara yang lebih kencang dan indah.
  • Membantu wanita yang sudah menikah agar bisa mendapatkan organ intim yang terasa lebih kencang dan keset seperti ketika masih gadis, tidak berlendir dan berbau, sehingga kualitas hubungan intim dengan suami jauh lebih baik dan wanita jadi lebih percaya diri.
  • Mencerahkan kulit dan menambah produksi kolagen dalam tubuh secara alami, membuat kulit lebih cerah, nampak mulus dan kencang tanpa produk kecantikan mahal. Penampilan Anda nampak segar dan cantik walau usia terus bertambah.

Semua masalah kewanitaan ini dapat diatasi dengan mengonsumsi Nes V secara teratur, namun tentu saja, Anda bisa mengandalkannya sebagai cara cepat mengatasi keputihan. Lupakan berbagai produk mahal atau tidak ampuh, serta jamu-jamuan yang sulit dibuat dan rasanya tidak enak. Nes V adalah minuman serbaguna untuk menjaga kesehatan wanita, termasuk organ intim.

Nes V juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan tidak memiliki efek samping; hasil yang akan terlihat pada diri setiap konsumen biasanya cukup bervariasi, namun pastinya akan membawa efek positif pada kesehatan organ intim dan penampilan secara keseluruhan.

Cara Mengkonsumsi Nes V
Nes V dapat diminum secara teratur sebagai formula untuk mencegah berbagai gangguan kewanitaan. Caranya cukup dengan mengocoknya sebelum meminumnya, dan minum 2 sendok makan setiap pagi dan malam sekitar 1 jam sebelum makan (jangan makan dan minum apapun sampai 1 jam setelahnya karena akan mengurangi khasiatnya). Anda bisa minum ini sebagai cara cepat mengatasi keputihan, namun jangan diminum jika Anda sedang hamil atau di tengah periode menstruasi (tunggu sampai sudah tidak keluar darah, baru minum lagi). Anda akan segera melihat hasilnya setelah beberapa minggu.

Dosis:
2 sendok makan pada pagi hari setelah sarapan dan 2 sendok makan setelah makan malam.

Obat herbal dari HWI ini bermanfaat dan berkhasiat hampir sama dengan jamu kunyit asem yang sering diminum wanita untuk menjaga kesehatan organ intim, namun dengan manfaat yang lebih banyak lagi. Selain mencegah kelembaban berlebih, mencegah berkembangnya jamur dan bakteri serta menghilangkan bau tak sedap, obat ini juga membantu mengurangi berbagai masalah yang sering dialami saat menstruasi. Lebih hebat lagi, Produk HWI ini bahkan bisa membantu mencegah dan mengobati keputihan, masalah yang sering dialami kaum wanita berbagai usia. Konsumsi Nes V sebagai cara cepat mencegah keputihan sekaligus menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan. Anda menjadi lebih sehat, nyaman, dan lebih percaya diri di depan suami.

Efek Samping Obat Keputihan Nes V
Nes V aman dikonsumsi dan bebas efek samping karena mengandung bahan-bahan alami pilihan 100% herbal, tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya serta mempunyai rasa yang enak dan nikmat. Selain berkhasiat untuk mengatasi keputihan organ intim awanita, obat ini juga bisa membantu menyembuhkan, menyehatkan dan menguatkan otot organ reproduksi wanita. Nes V menjadikan wanita lebih percaya diri dan berkharisma. Terbukti dapat menambah kehangatan rumah tangga yang bahagia.

PERHATIAN!!
Bag Ibu hamil ( Bumil) dan wanita yang sedang menstruasi tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi Nes V.

 

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.