Cara Memutihkan Kulit Belang pada Tubuh

Banyak dari para wanita yang menginginkan kulit tubuh yang putih, tapi sayangnya seringkali dari mereka tidak mendapatkan apa yang menjadi impian mereka. Ada beberapa wanita yang memiliki kulit putih tetapi sayangnya kulit putih yang mereka miliki tidak merata ke seluruh tubuh. Pada umumnya kulit putih terdapat pada lengan tetapi warna kulit bagian leher dan pergelangan tangan berwarna coklat atau gelap.

kulit lengan belang

Kondisi kulit yang seperti ini bisa menjadi menyebalkan bagi para wanita ini. Mereka akan berusaha untuk memutihkan seluruh bagian tubuh atau mencoba membuat warna kulit mereka putih merata.

Memang ada banyak sekali obat krim pemutih yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit tubuh akan tetapi tidak semua krim pemutih tersebut dapat digunakan karena ada kalanya krim tersebut tidak cocok bagi kulit tubuh kita. Sebagai alternatifnya maka penggunaan bahan alami untuk mengembalikan kondisi kulit tubuh dan meratakan kulit yang putih adalah cara yang paling aman dan sehat. Berikut ini, kita akan membahas apa saja sih bahan-bahan alami yang bisa dan biasa dipakai untuk memutihkan kulit tubuh secara merata.

Check this out, Ladies!

Cara Memutihkan Kulit Belang pada Tubuh

Minyak Zaitun
Minyak Zaitun sudah sejak dahuludikenal sebagai bahan alami yang seringkali dipakai untuk perawatan kecantikan. Cara menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi kulit belang, yaitu hanya dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada permukaan kulit yang belang.

Madu
Madu juga sudah lama dikenal sebagai bahan alami yang bisa dipakai untuk memutihkan kulit. Caranya juga mudah karena kita hanya perlu mengoleskan madu pada permukaan kulit yang belang ,kemudian kita biarkan hingga kering. Setelah itu dibilas dan dikeringkan.

Yoghurt
Yoghurt memiliki banyak manfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit. Yoghurt dimanfaatkan untuk mengangkat sel kulit mati, memudarkan flek hitam, menghilangkan warna kemerahan, dan mengembalikan warna kulit yang cerah. Oleskan Yoghurt secara merata ke kulit yang belang lalu diamkan selama lebih kurang 30 menit, setelah itu bilas dan keringkan.

Baking Soda
Selain dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk mengolah bahan makanan, baking soda juga bisa dimanfaatkan untuknamun sebenarnya selain itu baking soda juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan kulit dan salah satunya adalah untuk mengatasi kulit belang. Caranya cukup sederhana, para ladies bisa mengambil baking soda sebanyak satu sendok the dan mencampurkannya dengan satu sendok teh air putih. Campur keduanya secara merata lalu oleskan secara merata pada bagian kulit yang belang sembari berikan pijitan ringan pada kulit dengan gerakan memutar. Diamkan selama beberapa menit sampai mengering lalu bilas dengan air hangat lalu keringkan.

Itulah tadi bahan-bahan dan cara-cara alami yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah kulit belang pada tubuh. Bahan-bahan dan cara yang digunakan pun sangat mudah. Jadi…., segeralah mencoba ya, Ladies!

 

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.