Cara Memutihkan Kulit Wajah Akibat Sinar Matahari Secara Alami

Banyak dari kita yang memiliki aktivitas sehari-hari di luar ruangan sehingga membuat kulit menjadi belang dan hitam. Sehingga dianggap penting untuk melakukan langkah perlindungan terhadap kulit agar tetap putih. Perlindungan terhadap sinar matahari yang tepat bisa membuat kulit kita tetap putih dan sehat.

cara memutihkan kulit wajah akibat sinar matahari secara alami dengan aloe vera jeruk nipis

Langkah yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan menggunakan sunblock ketika melakukan kegiatan/aktivitas di luar ruangan, baik itu saat bekerja, maupun berenang atau berjemur di pantai. Sunblok yang tepat untuk aktifitas-aktifitas tersebut adalah sunblock dengan SPF 15 atau lebih sebagai perlindungan yang maksimal bagi kulit kita. Selain menggunakan sunblock tadi, kita juga bisa menggunakan paying, topi, atau baju lengan panjang untuk perlindungan bagi kulit yang terkena paparan sinar matahari.

Namun jika kulit terlanjur terlihat belang akibat terkena paparan sinar matahari, kita bisa segera mengatasinya dengan menggunakan bahan alami lidah buaya dan jeruk nipis. Berikut ini adalah caranya:

Sediakan selembar lidah buaya dan sari buah jeruk nipis (1buah). Langkah selanjutnya adalah kupas lidah buaya lalu hancurkan dengan menggunakan blender. Tambahkan sari jeruk nipis, lalu aduk hingga merata. Gunakan campuran ini sebagai masker pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, basuh dan bersihkan dengan air dingin.

Catatan: pada saat menggunakan masker ini maka kita akan merasakan sedikit perih seperti digigit nyamuk. Hal ini terjadi sebagai reaksi yang ditimbulkan oleh jeruk nipis. Akan tetapi reaksi tersebut tidak akan berlangsung lama dan akan segera menghilang.

Untuk menambah pilihan tentang cara-cara dan bahan-bahan alami lainnya yang dapat digunakan untuk merawat dan mencerahkan kulit tubuh bisa dilihat di Bahan-bahan Alami Memutihkan Tubuh

Cara lain untuk menghilangkan kulit belang di wajah dan bagian tubuh lainnya yang diakibatkan paparan sinar matahari Anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi suplemen pemutih kulit gluta panacea. Produk pemutih kulit ini akan bekerja dari dalam tubuh dan dengan kandungan herbalnya mampu memudarkan bekas hitam, jerawat, luka, flek dan juga kulit 2 tones (belang). Selain mampu memutihkan kulit belang  secara alami suplemen gluta panacea juga masih mempunyai banyak manfaat lainnya yang salah satunya yaitu mampu mengontrol minyak diwajah sehingga mencegah pembentukan komedo dan jerawat. Jadi jangan ragu lagi untuk mencobanya. Terima kasih

Selamat mencoba, ya!

Loading Facebook Comments ...
5 comments on “Cara Memutihkan Kulit Wajah Akibat Sinar Matahari Secara Alami
  1. Marisa says:

    perawatan kulit putih cerah itu sangat penting, kalian harus coba ya

  2. akan segera mencoba tq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.