Jangan Beli Adeeva Skincare Palsu – Baca Efek Samping & Bahayanya Dulu!

Adeeva adalah skincare produksi CV.Skin Solution Beauty Care Indonesia – Bandung yang sudah mengantongi ijin edar dari BPOM. Dengan restu BPOM ini pulalah, si produsen tidak akan berani main-main dengan menambahkan zat berbahaya seperti merkuri atau hydroquinone. Namun apakah Adeeva bisa dipakai oleh semua orang segala usia? Belum tentu. Kondisi kulit, gaya hidup dan lingkungan sangat berpengaruh pada pemakaian skincare. Kulit anak kecil akan bereaksi berbeda dibanding janda beranak tiga. Bahkan dalam satu paket produk Adeeva, bisa saja terdapat satu produk dengan kandungan yang tidak cocok untuk kulit anda. Kemudian muncul iritasi/breakout, ruam merah, terasa sedikit gatal dan timbul jerawat, lantas anda mengejudge Adeeva berbahaya. Tunggu duluGambar Adeeva skincare

Benarkah Cream Adeeva memiliki Efek Samping Yang Berbahaya?
Oke mari kami jelaskan, breakout tidak selalu identik dengan bahaya. Itu hal wajar saat pertama kali memakai skincare baru. Ingat ini wajar. Malah cream yang mengandung merkuri saat dipakai tidak akan menimbulkan jerawat sama sekali. Hal ini dikarenakan lapisan epidermis kulit telah rusak. Ia sudah tidak mengandung protein & melanin yang berguna untuk melindungi radiasi sinar matahari. Akibatnya, kuman tidak tahan tinggal di kulit yang telah tercemar merkuri tersebut. Bahkan nyamuk pun tidak mau mendekat. Jadi jika wajah anda tidak digigit nyamuk setelah pemakaian suatu kosmetik, bisa jadi kosmetik itu mengandung merkuri. Namun, hal tersebut terjadi sesaat saja, selanjutnya kulit yang rusak bisa memperlihatkan efek baru. Flek hitam yang awalnya memudar saat pertama memakai cream sekarang muncul lagi dan jutsru bertambah parah bahkan benjolan-benjolan bernanah mungkin terlihat.

Adeeva berbahaya, cream mengandung mercuryCiri-ciri lain jika produk kosmetik tersebut berbahaya dan mengandung merkuri adalah pori-pori yang terlihat mengecil dan halus setelah memakainya. Hal ini lebih disebabkan lapisan kulit terluar wajah telah tipis atau terkikis logam merkuri. Untuk mengetesnya, coba keluar rumah berjemur di bawah matahari 1 menit saja. Jika kulit terasa terbakar, gatal disertai kemerahan, kemungkinan besar produk yang anda pakai mengandung merkuri. Gejala tersebut timbul karena melanin yang berfungsi melindungi wajah dari radiasi sudah habis.

Sementara setelah pemakaian Adeeva, masalah-masalah itu tidak muncul sebab Adeeva memang mengandung bahan yang aman digunakan. Oleh karena itulah CV.Skin Solution Beauty Care Indonesia berani mendaftarkan produknya ke BPOM. Namun ingat, meski kandungan tersebut tidak berbahaya, belum tentu buat ibu hamil dan menyusui bisa aman digunakan. Ini karena janin memiliki sensitifitas lebih tinggi dari manusia dewasa.

Cream Adeeva Skincare Palsu Versus Asli
Cara membedakan Adeeva palsu atau asli sebetulnya cukup susah. Secara umum kami menemukan Cream Adeeva palsu terasa lebih lengket dan kasar. Namun ada juga cream palsu yang bertekstur lembut. Selain itu, produk Adeeva asli tidak meninggalkan rasa panas dan perih. Dilihat dari segi kemasan, produk asli dan palsu sangat susah dibedakan. Sepertinya cara terbaik untuk mendapatkan Adeeva asli harus membeli di toko yang mempunyai reputasi tinggi seperti glutreracare.com. Harga di tempat kami juga tidak mahal kok. Malah terbilang lebih murah dari toko-toko lain.

Kandungan Cream Adeeva apa saja?

Azelaic Acid, Beta Hydroxyacid, carbomer, aqua DM, sodium metabisulphite, ethoxydiglicol, phenoxyethanol octaxynol-11 , polysorbat 20, hyaluronat sodium, vitamin C dan D-phantenol.

Ini adalah komposisi yang dipakai Adeeva untuk meramu acne creamnya. Produk Adeeva yang lain juga mempunyai komposisi yang hampir mirip. Dilihat sekilas, kandungan tersebut aman. Azelaic Acid terbukti sangat aman untuk ibu hamil dengan menyandang nilai B pada index kategori yang dikeluarkan FDA.

Namun Ibu hamil bisa jadi beresiko memakai Adeeva.
BHA (Beta Hydroxyacid) atau Salycid Acid berada dalam kategori C. Meski senyawa itu termasuk baik dan ampuh untuk meredakan jerawat, kulit berminyak, dan mengangkat sel-sel kulit mati (exfoliation), dengan mendapat kategori C, hal itu menunjukan jika BHA mempunyai resiko bila si pemakai sedang dalam keadaan hamil atau menyusui. Ini karena bahan aktif tersebut lebih mudah terserap ke dalam darah meski digunakan secara topikal. Selengkapnya bisa baca ke artikel Perawatan Wajah untuk Ibu Hamil dan Menyusui.

Sedangkan untuk mereka yang tidak sedang hamil atau menyusui dan tidak berencana untuk hamil 2 bulan ke depan, Cream Adeeva adalah yang terbaik. Bukti paling otentik yang ijin edar yang dikeluarkan oleh BPOM.

No BPOM Adeeva Skincare

no BPOM Adeeva Skincare

Produk Adeeva Skincare Beserta Paketnya
Adeeva skincare mengembangkan produk mereka bukan hanya untuk perawatan wajah, namun juga tubuh. Untuk wajah mereka memiliki dua jenis produk: Adeeva skincare untuk whitening dan Adeeva skincare untuk jerawat atau Acne.

Paket Pemutih (Whitening)Paket Jerawat (Acne)Perawatan Tubuh
Facial Wash White Series 100ml
Toner White Series 100ml
Brightening Night Cream 10gr
Daily Day Cream Care 10gr
Calming cream (cream iritasi) 5gr
Acne Facial Wash 100ml
Acne Toner 100ml
Acne Night Cream 10gr
Daily Day Cream Care 10gr
Calming cream (cream iritasi) 5gr
Body peeling spray
Brightening body lotion

Manfaat Adeeva Skincare untuk siapa?
Manfaat ini berguna untuk siapa dulu. Salah memilih produk anda tidak dapat merasakan manfaatnya. Jika anda seorang dengan kulit wajah kusam namun termasuk tipe normal atau kombinasi (kering sekaligus berminyak dan ini ciri wajah yang paling sering muncul pada orang Indonesia, tentang kulit kombinasi bisa baca disini), paket pemutih bisa anda pakai. Paket ini juga disertai calming cream untuk meredakan iritasi. Namun jika kulit anda tidak mengalami iritasi, tidak usah dipakai ga masalah. Hasilnya kulit wajah lebih putih bersih, tidak kusam serta bening transparan. Ini karena paket whitening mengangkat sel kulit mati dan memberi nutrisi sel kulit baru untuk tumbuh. Masalah seperti flek hitam pun akhirnya juga memudar.

Berbeda lagi dengan Adeeva paket jerawat. Produk pada paket ini lebih di kususkan untuk mereka dengan kulit sedikit berminyak dan berjerawat. Selain menutup pori, paket acne juga bisa mengatasi komedo ya meski tidak seampuh jika anda membeli produk kusus komedo.

Dan terakhir adalah Adeeva untuk perawatan tubuh. Pada paket ini hanya tersedia dalam dua produk peeling spray dan body lotion. Produk ini telah kami coba dan ternyata lebih dikususkan untuk mereka dengan kulit kusam kering atau bersisik. Peeling spray berguna untuk mengangkat sel kulit mati. Setelah semua jasad sel terangkat, body lotion digunakan untuk menutrisi bayi-bayi sel yang baru agar berkembang secara sempurna.

Cara Pemakaian Adeeva Skincare

  • Gunakan selalu Adeeva facial wash saat mandi cukup 2 kali sehari.
  • Aplikasikan toner, ingat toner ini penting untuk menstabilkan pH wajah
  • Oleskan Adeeva day cream atau night cream, tergantung saat itu siang atau malam
  • Calming cream bisa di pakai sebelum day atau night cream. Setelah pemakaian 2 minggu bisa meninggalkan calming cream

Mau tahu harga Adeeva skincare asli? Ini dia

  • Paket pemutih : 220.000
  • Paket jerawat : 220.000
  • Perawatan tubuh : 110.000

Itulah review Adeeva Skincare yang bisa kami sajikan untuk anda. Belilah produk asli hanya di tempat kami. Terakhir status produk ini adalah “Must Buy”.

**Kriteria penilaian panelist/reviewer:

  1. Must See : Layak jadi bahan pertimbangan
  2. Must Buy : Produk tersebut bagus dan bisa dibeli
  3. Must Have : Entah bagaimana caranya anda harus punya
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.