Efek Samping Cream Adha Asli dan Palsu

Dari waktu ke waktu, tren perawatan kecantikan semakin banyak bermunculan. Di antara tren-tren kecantikan tersebut, perawatan untuk menjadikan kulit putih biasanya adalah perawatan yang paling dicari karena memang wanita lebih percaya diri dengan kulit putih.

Wanita mana yang tidak ingin memiliki wajah putih bersih dan bebas jerawat? Saya rasa hampir semua wanita ingin memiliki wajah yang putih. Namun sayangnya, karena jenis wajah yang berbeda, akhirnya ada beberapa kulit wajah yang gelap bahkan hitam.

Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir, karena sekarang telah di produksi dan dijual krim pemutih wajah yang aman sudah terdafatar di BPOM yaitu Cream Adha Pink yang hadir dalam bentuk krim adha white series.

CREAM ADHA PINK BPOM

Adha Whitening Cream adalah krim yang diracik secara alami sehingga menghasilkan cream pemutih wajah yang memeberikan Anda solusi terbaik untuk mendapatkan wajahnya cantik, putih, bersih dan berseri. Cream pink ini  diproduksi oleh PT. Kembang Hati dimana telah lolos pada uji Lab UI dan Lab Sucofindo sebagai produk yang aman tanpa efek samping negatif dan menunjukkan tidak adanya campuran berbahaya seperti Hidroquinon serta Mercury.

Komposisi Adha Whitening Cream

  • Ganoderma Lucidum Sejenis jamur yang sering disebut raja jamur, jamur Lingzhi yang terkandunga pada krim adha asli dikenal sebagai nutrisi terbaik untuk memperbaiki sel-sel dalam tubuh & dapat mencegah penuaan dini
  • Kandungan Hamamelis Virginiana L yang terdapat didalam adha white cream pink series asli  dipercaya dapat bermanfaat untuk menghaluskan kulit kandungan zat nya dapat menyembuhkan peradangan
  • Melaleuca Alternafiola adalah tumbuhan yang menyerupai ganggang atau rumput dan merupakan tumbuhan yang sangat efektif untuk menggantikan sel-sel kulit mati
  • Mineral Oil adalah Pelembab alami yang membantu melembutkan, melenturkan kulit dan sebagai zat yang membuat kulit lebih segar serta rileks sepanjang hari tanpa efek samping negatif.

Testimoni dari pemakai krim adha asli
KUMPULAN TESTIMONI CREAM ADHA

Berdasarkan testimoni dan review diatas hasil yang didapatkan setiap orang bisa berbeda-beda, ada yang baru pakai cream adha beberapa jam sudah merasakan manfaatnya dan ada juga yang memakai selama 1 minggu baru bisa merasakan manfaatnya. Untuk efek samping postif yang dirasakan biasanya berupa kulit wajah mulai lebih cerah, putih, bersih, hilangnya flek-flek hitam serta noda bekas jerawat mapun jerawat bisa hilang.

Untuk menjaga keamanan produk dan menghindari timbulnya efek samping negatif yang tidak diingian maka diterbitkannya No.Izin BPOM sebagai berikut :

BPOM CREAM ADHA

Manfaat Utama Krim Adha :

  • Memutihkan, melembabkan, danmencerahkan kulit wajah.
  • Menyamarkan flek-flek hitam.
  • Menyamarkan garis halus dan kerutan serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
  • Mengecilkan pori-pori.
  • Menjaga kulit dan terhindar dari timbulnya jerawat.
  • Mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel baru
  • Tidak mengandung Mercury dan Hydroquinon.

Cara Pakai Adha Whitening Cream Series Asli

  • Oleskan tipis cream a-dha pink pada wajah dan merata secara teratur. Gunakan krim sesuai aturan.
  • Gunakan Day cream untuk pagi/siang hari dan Night cream untuk malam hari
  • Usaplah dengan lembut saat mengoles cream, jangan digosok pada saat mencuci wajah dengan sabun.
  • Selama awal perawatan tidak diperbolehkan menggunakan kosmetik bedak tabur/compact powder.
  • Hindari wajah dari matahari terlalu lama.
  • Tidak berenang selama awal perawatan.
  • Jika kulit memerah dan terasa gatal setelah pemakaian adalah normal karena kulit wajah sedang mengalami pengangkatan sel kulit mati. Sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan laut selama awal perawatan
  • Untuk Kulit sensitif, gunakan sabun terlebih dahulu selama 3 hari untuk membersihkan. Selanjutnya, bisa menggunakan cream siang selama 1 minggu. Setelah adaptasi, kemudian gunakan keseluruhan produk sesuai aturan.
  • Bila kulit berjerawat, bersihkan wajah dengan sabun lebih sering. Bersihkan tangan Anda bila ingin kontak dengan kulit wajah atau gunakan tissue lembut.

Harga krim adha asli
Rp. 110.000,-
Dengan harga yang tertera tersebut Anda sudah mendapatkan paket cream berupa :

– Day Cream (krim siang) : BPOM NA18111900367
– Night Cream (krim malam) : BPOM NA18160100584
– Transparant Acne Soap (Sabun) : BPOM NA18161200748

Review Cream A-DHA Whitening Series

  • Jika sudah beberapa hari pakai adha white series dan akhirnya muka menjadi gatal-gatal, kulit kasar dan terkelupas, maka Anda perlu mengeceka keaslian krim apakah benar-benar asli atau palsu karena jarang ditemukan kasus yang seperti itu. Untuk cream a-dha pink yang asli sudah ada BPOMnya dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, jadi biasanya tidak ada pengelupasan.

  • Cream ini boleh dipakai untuk usia 18 tahun ketas

  • Sudah memakai cream berminggu-minggu tetapi belum juga mendapatkan hasilnya. Jadi untuk seberapa lama waktu yang dibutuhkan agar mendapatkan hasilnya memang berbeda-beda setiap orang, ada yang cepat ada juga yang lambat tergantung jenis kulit, kebiasaan hidup sehari-hari dan lain-lain jadi kalo misalnya memang tidak ada efek samping negatif pemakaian krim bisa diteruskan. (Cream A-DHA tidak menyebabkan pengelupasan kulit)

  • Untuk hasil yang optimal normalnya bisa dirasakan setelah pemakaian 1 s.d 2 bulanan. Tapi biasanya jika cocok, maka dalam beberapa minggu juga sudah kelihatan hasilnya.

  • Bolehkan adha cream pink dicampur atau dikombinasikan dengan bedak merek lain? Pada dasarnya tidak papa, tapi mungkin bisa dilihat dulu reaksinya apakah ada kandungan yang saling bertentangan.

  • Jika warna cream berubah warna dari kuning ke hitam dengan sendirinya kemungkinan hal tersebut bisa terjadi karena disebabkan cream teroksidasi oleh udara luar.

Ciri-ciri dan cara membedakan cream adha asli dan palsu
Berikut ini adalah cara mudah untuk mengenali cream a-dha white series asli dan palsu:

  • Ada 2 produk krim a-DHA yang beredar di pasaran dengan perbedaan pada warna tulisan di kemasan. Satu berwarna biru dan yang satu berwarna ungu. Anda harus ingat bahwa yang asli adalah yang berwarna ungu.

  • Kemasan plastik tanpa sisi ungu dan terdapat tanggal expired date
    Untuk kemasan krim pemutih wajah a-DHA White Series Ekslusif yang asli adalah menggunakan tas plastik transparan. Selain itu, tas plastic ini tidak punya pinggiran berwarna ungu. Yang sisinya berwarna ungu memang asli akan tapi itu kemasan lama yang sudah tidak diproduksi lagi.
    Sebaiknya tidak menggunakan produk keluaran lama karena walaupun original akan tetapi expired datenya pasti telah dekat.
    Sebagai tambahan, di bawah tiap-tiap produk ada expired date. Kami juga selalu mengirimkan produk a-DHA White Series yang masa kadarluarsanya masih tersisa lama, sehingga aman digunakan.

  • Tulisan kemasan dan warna krim siang dan malam
    Untuk Day Cream Pink, tulisannya adalah Sunscreen Cream White Series, sedangkan untuk “Night Cream” adalah Whitening Cream. Warna krim siang yang original adalah putih, sedangkan untuk krim malam warnanya kuning pucat. Di pasaran, dijual krim siang yang berwarna kuning dan krim malamnya yang berwarna putih yang merupakan produk palsu.

  • Jilbab Pada Brosur Tidak Terpotong
    Ciri-ciri ini tidak selalu ditemukan (pemalsu sudah pintar). Pada produk yang palsu, di bagian brosur jilbabnya terpotong, sedangkan produk asli jilbabnya tidak terpotong.

  • Harga Jual Produk
    Produk berkualitas dan asli pasti percaya diri menawarkan harganya walaupun harga jualnya bisa dibilang tidak terlalu murah! Hal ini perlu sampaikan karena kami juga menemukan cukup banyak paket ADHA yang dijual dengan harga yang tidak masuk akal. *

Efek Samping Adha Whitening Cream
• Komedo (tergantung dengan jenis kulitnya)

Harga yang tertera diatas belum termasuk ongkos kirim. Untuk cara pemesanan dan iformasi seputar review serta efek samping lainnya Anda bisa langsung hubung CS kami. Terima kasih

Loading Facebook Comments ...
2 comments on “Efek Samping Cream Adha Asli dan Palsu
  1. Saya beli di kosmetik giant pinang tangerang day cream nya berwarna kuning sedangkan night cream nya putih, harganya 110 . di brosur nya malah tidak ada gambar berjilbab, setelah saya pakai kulit rasanya gatal2 dan tidak ada perubahan, apakah berarti itu palsu??

  2. Santi Dewi says:

    Cream chepuk gimana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.