Harga Cream Anisa Asli Terbaru

Original Cream Anisa – Kulit wajah yang sehat merupakan dambaan setiap orang khususnya wanita. Namun berbagai faktor yang ada disekitar kita dapat mempengaruhi kesehatan kulit wajah. Debu, polusi, sinar matahari adalah beberapa efek yang membuat kulit wajah seseorang menjadi kusam dan rusak. Selain itu, kebiasaan menkonsumsi makanan yang tidak sehat adalah pemicu kulit menjadi tidak sehat dan tidak menarik.

Untuk mengatasi masalah tersebut maka banyak wanita yang memakai produk kecantikan mulai dari harga yang paling mahal hingga ada juga yang pakai produk murahan. Hal tersebut dilakukan semata untuk merawat kulit mereka.

Tidak semua produk perawatan kulit wajah aman di gunakan. Salah satu produk perawatan kulit yang tidak berbahaya dan sudah terdaftar di BPOM adalah “Cream Anisa“. Cream pemutih wajah Anisa yang asli memiliki komposisi dari ramuan herbal yang berbahan dasar susu kambing.

Susu kambing diaplikasikan pada krim Anisa karena mengandung asam caprilik yang dipercaya bermanfaat untuk membuang sel kulit yang sudah mati, menghilangkan flek-flek hitam serta mencegah timbulnya kulit keriput.

cream anisa asli bpom

ORIGINAL ANISA WIHTENING CREAM

Cream Anisa merupakan salah satu cream pemutih wajah asli yang dibuat berdasarkan riset sehingga cocok dengan karakteristik kulit orang Indonesia. Oleh karena itu, Cream pemutih wajah ini selain harganya yang terjangkau juga sangat cocok dan aman dipakai oleh semua perempuan Indonesia.

Anisa Whitening Cream diracik dengan komposisi ramuan herbal yang unik yaitu berbahan dasar susu kambing. Asam Caprilik yang terkandung dalam susu kambing memberikan manfaat yang luar biasa untuk menanggalkan sel-sel kulit mati, menghilangkan flek hitam dan mencegah keriput pada wajah.

Selain itu, susu kambing juga bermanfaat mencegah kulit dari penyakit kanker kulit hal ini disebabkan mikron yang lebih halus dari susu sapi yang mampu tinggal lebih lama pada permukaan kulit sehingga dapat menjaganya agar tetap halus dan cerah.

BPOM Cream Pemutih Wajah Anisa

BPOM CREAM ANISA ASLI

Kandungan herbal lain dari krim anisa

  • Minyak Zaitun : Minyak zaitun yang terdapat pada cream ini memberikan banyak manfaat jika diaplikasikan di wajah, khususnya bagi wajah kering dan berkeriput. Hal ini disebabkan karena buah zaitun mengandung minyak sebesar 15 % sehingga dapat dengan baik melembabkan kulit. Kelembaban tersebut akan menjaga kulit tetap elastis sehingga meminimalkan munculnya keriput dini (penuaan dini).

  • Susu Kambing : Mengandung asam caprilik yang bermanfaat untuk membuang atau mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek-flek hitam dan mencegah keriput dini. Dengan diameter hanya 2 mikron yang lebih halus dari susu sapi, membuatnya dapat tinggal lebih lama pada permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lebih halus dan lebih putih.

  • Chamomile : Bermanfaat meredakan peradangan yang disebabkan jerawat serta membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah, serta dapat membantu proses pengangkatan sel kulit mati.

  • Cream ini diracik dari bahan-bahan herbal alami yang sudah terbukti aman dan nyaman digunakan oleh siapa saja. Krim Anisa telah terbuktiterdaftar di BPOM dan tidak mengandung hidroquinon, mercury maupun bahan-bahan kimia lainnya yang dapat menimbulkan efek samping negatif.

Testimoni Krim Anisa

Testimoni Cream Anisa

Manfaat utama cream anisa untuk wajah :

  • Mampu memberi nutrisi esensial untuk kesehatan kulit.
  • Membantu memutihkan wajah dan meratakan warna kulit secara alami.
  • Mampu menjadikan kulit cerah bebas dari jerawat.
  • Membantu meregenerasi sel-sel kulit mati serta menggantinya dengan sel kulit yang baru.
  • Membantu menyamarkan noda hitam dan flek-flek ringan.
  • Mengobati jerawat sekaligus menghilangkan bercak hitam bekas jerawatnya secara bertahap.
  • Mengontrol produksi minyak wajah yang berlebih sehingga mampu mengontrol timbulnya jerawat.
  • Menyamakan warna kulit yang belang akibat sengatan sinar matahari.
  • Mengatasi kulit kusam yang terjadi akibat debu dan kotoran.
  • Membersihkan kulit wajah yang kusam akibat sisa make-up serta kosmetik yang menumpuk.
  • Membuat kulit elastis dan kenyal sehingga tidak mudah keriput.
  • Menyamarkan garis halus, keriput serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan ukuran besar atau kecil.
  • Mengatasi kulit kusam.
  • Menghilangkan dan menyamarkan flek hitam akibat bekas jerawat yang menumpuk atau akibat penggunaan pil KB.

Harga Cream Anisa :
Rp. 97.000,- / Paket
Isi paket :
• Krim Siang (Day Cream) : POM NA18160100223
• Krim Malam (Night Cream) : POM NA18160100160
• Sabun muka

Detail Paket :

  • Anisa Day Cream (Krim Siang): Mengandung UV Filter yang bermanfaat merawat dan melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari maupun debu dan asap.

  • Anisa Night Cream (Krim Malam) : Mengandung zat aktif alpha arbutin 2%, yang merupakan pemutih alami sehingga aman bagi kesehatan dan tidak menimbulkan efek samping. Dapat mengangkat sel-sel kulit mati, tanpa membuat kulit anda memerah dan terasa perih atau bahkan terkadang menyakitkan karena kulit sedang mengalami proses detoksifikasi.

  • Anisa Sabun Perawatan Wajah
    Mengandung minyak zaitun dan bunga chamomile yang bermanfaat untuk meredakan peradangan akibat jerawat. juga membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Serta dapat membantu proses pengangkatan sel kulit mati.

Cara pakai cream anisa :

  • Krim Siang (Day Cream): Pastikan wajah sudah bersih atau bila perlu cuci wajah terlebih dahulu dengan sabun herbal anisa. Tunggu sampai kering dan setelah kering oleskan tipis-tipis cream siang anisa asli secara merata pada wajah (Untuk pemakain pagi atau siang hari).
  • Krim Malam (Night Cream) : Sama halnya dengan metode pamakaian cream siang anisa, akan tetapi krim malam ini hanya dipakai dimalam hari atau menjelang tidur.
  • Sabun Herbal : Basahi kulit wajah terlebih dahulu lalu tambahkan sabun dengan sedikit air di telapak tangan. Setelah itu usapkan buih sabun dengan lembut pada wajah Anda hingga merata. Bilaslah dengan Air hingga busa menghilang lalu keringkan dengan handuk.
  • Lakukan setiap hari secara teratur. Selama menggunakan krim anisa, tidak dianjurkan memakai bedak lain.
  • Gunakan secara teratur untuk hasil yang memuaskan.

Efek samping pemakaian cream anisa
Sebagaimana halnya dengan cream herbal lainnya, biasanya pada awal-awal pemakaian cream akan menimbulkan efek detoksifikasi yang gejalanya bisa beragam tergantung kondisi dan jenis kulit wajah seseorang. Ada beberapa orang yang merasakan kulit menjadi lebih kencang, timbul jerawat atau bintik merah-merah, kulit mati terkelupas, rasa gatal atau ada juga yang tidak mengalami efek sama sekali.

Semua efek itu adalah hal wajar sebagai adaptasi kosmetik herbal yang akan hilang dalam 2 minggu. Namun apabila anda tetap tidak nyaman atau wajah Anda tak kunjung lebih baik setelah masa detoksifikasi, disarankan agar anda menghentikan pemakaian cream karena dalam beberapa kasus ada orang yang tidak cocok akibat alergi dengan salah satu bahan yang terkandung dalam cream ini ini, misal alergi terhadap susu kambing atau zaitun.

Review krim anisa asli

  • Jika sebelumnya Anda telah memakai cream dari produk lain atau cream dengan bahan dasar kimia (walaupun diklaim herbal), ada baiknya dinetralisirkan dahulu dengan membiarkan kulit wajah Anda tanpa menggunakan kosmetik apapun selama kurang lebih 3 s.d 6 hari.

  • Selama proses penetralisiran kulit wajah dari cream lain, Anda hanya boleh menggunakan sabun herbal anisa saja untuk membantu kulit beradaptasi.

  • Ketika pertama kali memakai cream anisa sama halnya dengan krim-krim herbal lainnya untuk khasus tertentu terkadang menimbulkan reaksi berupa  kulit terkelupas, lebih kencang, timbul jerawat, bintik-bintik merah, rasa gatal tetapi ada juga yang tidak merasakan apa-apa. Gejala tersebut bisa terjadi karena proses detoksifikasi dari penggunaan krim sebelumnya. Proses detoksifikasi ini tergantung dari tingkat kesensitifitas dan jenis kulit serta faktor lain.

  • Jika Anda masih merasa tidak nyaman atau gejala masih saja tidak kunjung membaik setelah masa detoks (sekitar 2 minggu) maka kami sarankan untuk menghentikan pemakaiannya. Karena beberapa kasus ditemukan ketidak-cocokan itu akibat alergi dengan salah satu bahan pembuat cream ini. Misalnya alergi terhadap minyak zaitun atau susu kambing.

  • Cream Anisa tidak menyebabkan ketergantung dan bisa dihentikan sewaktu-waktu apabila dirasa tidak cocok.

  • Ketidakcocokan biasanya terjadi pada pengguna cream dengan latar belakang alergi pada susu hewani atau riwayat pemakaian kosmetik yang cukup parah. Namun cream pemutih wajah Anisa telah berhasil membuktikan mayoritas (tidak semua) pemakainya cocok dan nyaman menggunakannya.

  • Jika Anda masih ragu untuk memakainya, Anda bisa terlebih dahulu melakukan test kecocokan dengan cara mengoleskan cream pada kulit tangan. Apabila setelah dioleskan dan tidak muncul efek samping negatif pada kulit tangan, maka pemakaian cream untuk kulit wajah bisa diteruskan.

  • Amankah anisa cream untuk wanita hamil? Pada dasarnya wanita hamil tidak disarankan untuk memakai kosmetik apapun tanpa terkecuali cream pemutih wajah Anisa ini. Tetapi apabila kondisi memaksa, cream ini cukup aman digunakan setelah kandungan dirasa cukup kuat (7-8 bulan). Dalam hal ini kami untuk keamanan kami menyarankan untuk konsultasi telebih dahulu kedokter kulit yang telah Anda percayai.

Loading Facebook Comments ...
One comment on “Harga Cream Anisa Asli Terbaru
  1. produknya ada dijual di apotik gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.