Cream Anisa Original & Premium White Series: Review,Harga dan Khasiatnya

 

  • Apa itu cream anisa?
  • Manfaat krim anisa apa aja?
  • Berapa harga cream anisa yang asli?
  • Cream anisa aman gak? Ada efek sampingnya apa tidak?
  • Apa saja kandungan atau komposisi yang ada didalam produk anisa ini?
  • Apakah cream annisa ada yang palsu? Lalu bagaimana ciri-ciri anisa asli dan palsu?

Tahukah anda bahwa jenis pertanyaan-pertanyaan seperti diatas merupakan beberapa pertanyaan yang sering dijumpai apabila seseorang ingin mencoba memakai cream anisa. Memang tidak ada salahnya dan ini juga sangat wajar karena sebelum memakai suatu produk kita dituntut untuk lebih berhati-hati dan pastikan kita juga mengetahui semua informasi tentang produk tersebut terlebih lagi ini berhubungan langsung dengan kesehatan anda. Pastinya anda tidak mau kan, jika produk yang anda gunakan ternyata produk palsu atau produk yang berbahaya.

Nah, oleh karena itu kali ini kami akan berbagi informasi tentang produk kecantikan yang lagi banyak pencarinya saat ini. Produk tersebut yaitu “Cream Anisa Beauty Care”. Jadi bagi anda yang sudah tahu atau bahkan telah menjadikannya sebagai produk perawatan wajah sehari-hari, ini merupakan keputusan yang sangat tepat. Sedangkan bagi anda yang masih penasaran dan ingin mencoba untuk menggunakannya, cream wajah anisa juga merupakan pilihan yang tepat. Cream anisa selain aman juga tidak menyebabkan ketergantungan.

Kenapa kami merekomendasikan cream anisa beauty care? Ya, karena selain cream wajah ini benar-benar terbuat dari  bahan-bahan herbal sehingga memberikan efek positif yang nyata, krim anisa juga telah teruji sangat aman sehingga mengantongi izin dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan).

Cream anisa merupakan inovasi terbaru dari dosen dan alumnus perguruan tinggi IPB dibidang dunia kecantikan. Dan yang melatar belakangi lahirnya krim anisa yaitu karena keprihatinan akan maraknya produk-produk kosmetik berbahan dasar kimia yang beredar dipasaran sehingga membahayakan bagi penggunannya. Atas dasar inilah akhirnya dihadirkannya alternative baru sebuah produk kecantikan yang berbeda dengan yang lain yaitu, dimana bahan dasarnya ialah bahan-bahan herbal alami, aman, halal dan pastinya lebih berkualitas. Bahan dasar cream annisa yaitu susu domba dan minyak zaitun yang sudah tidak perlu lagi diragukan akan khasiatnya untuk kulit.

Anisa kosmetik skin care adalah produk kosmetik asli Bogor yang diproduksi oleh beberapa perusahaan yang berada di daerah Bogor dan Bekasi yang salah satunya yaitu Tekno, CV Bukit Asri Blok C, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas Bogor Indonesia. Setelah berhasil dengan penjualan cream anisa herbal originalnya, kini pihak perusahaan juga melakukan inovasi baru yaitu dengan menghadirkannya krim anisa berkualitas premium. Anda jangan heran apabila menemukan cream annisa yang beredar dipasaran saat ini berbeda dengan cream yang sebelumnya karena bisa jadi ini adalah produk terbaru dari Anisa Beauty Care. Jadi saat ini cream anis memiliki 2 varian yaitu:

  1. Cream Anisa Orignal
  2. Cream Anisa Premium (Pot Hitam)

Dan untuk informasi lebih detail mengenai kedua cream tersebut, akan kami bahas pada artikel dibawah ini. Berikut penjelansannya:

cream anisa

REVIEW KRIM ANISA BEAUTY SKIN CARE

1. Cream Anisa Original White Series
Cream Annisa White Series adalah salah satu krim pemutih wajah asli yang dibuat berdasarkan riset sehingga cocok dengan karakteristik kulit orang Indonesia. Oleh karena itu, Cream pemutih wajah ini selain harganya yang terjangkau juga sangat cocok dan aman dipakai oleh semua perempuan Indonesia.

Anisa Whitening Cream diracik dengan komposisi ramuan herbal yang unik yaitu berbahan dasar susu kambing. Asam Caprilik yang terkandung dalam susu kambing memberikan manfaat yang luar biasa untuk menanggalkan sel-sel kulit mati, menghilangkan flek hitam dan mencegah keriput pada wajah.

Bpom Produk – Produk Anisa

bpom cream anisa

Kandungan herbal krim anisa orignal
Minyak Zaitun, Susu Kambing, Chamomile

Manfaat cream anisa original untuk wajah :

  • Mampu memberi nutrisi esensial untuk kesehatan kulit.
  • Membantu memutihkan wajah dan meratakan warna kulit secara alami.
  • Mampu menjadikan kulit cerah bebas dari jerawat.
  • Membantu meregenerasi sel-sel kulit mati serta menggantinya dengan sel kulit yang baru.
  • Membantu menyamarkan noda hitam dan flek-flek ringan.
  • Mengobati jerawat sekaligus menghilangkan bercak hitam bekas jerawatnya secara bertahap.
  • Mengontrol produksi minyak wajah yang berlebih sehingga mampu mengontrol timbulnya jerawat.
  • Menyamakan warna kulit yang belang akibat sengatan sinar matahari.
  • Mengatasi kulit kusam yang terjadi akibat debu dan kotoran.
  • Membersihkan kulit wajah yang kusam akibat sisa make-up serta kosmetik yang menumpuk.
  • Membuat kulit elastis dan kenyal sehingga tidak mudah keriput.
  • Menyamarkan garis halus, keriput serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan ukuran besar atau kecil.
  • Mengatasi kulit kusam.
  • Menghilangkan dan menyamarkan flek hitam akibat bekas jerawat yang menumpuk atau akibat penggunaan pil KB.

Detail Paket Cream Anisa Original:

  • Anisa Day Cream (Krim Siang): POM NA18160100223
    Mengandung UV Filter yang bermanfaat merawat dan melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari maupun debu dan asap.

  • Anisa Night Cream (Krim Malam): POM NA18160100160
    Mengandung zat aktif alpha arbutin 2%, yang merupakan pemutih alami sehingga aman bagi kesehatan dan tidak menimbulkan efek samping. Dapat mengangkat sel-sel kulit mati, tanpa membuat kulit anda memerah dan terasa perih atau bahkan terkadang menyakitkan karena kulit sedang mengalami proses detoksifikasi.

  • Anisa Sabun Perawatan Wajah
    Mengandung minyak zaitun dan bunga chamomile yang bermanfaat untuk meredakan peradangan akibat jerawat. juga membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Serta dapat membantu proses pengangkatan sel kulit mati.

Cara Pakai Cream Anisa Original :

  • Krim Siang (Day Cream):
    Pastikan wajah sudah bersih atau bila perlu cuci wajah terlebih dahulu dengan sabun herbal anisa. Tunggu sampai kering dan setelah kering oleskan tipis-tipis cream siang anisa asli secara merata pada wajah (Untuk pemakain pagi atau siang hari).
  • Krim Malam (Night Cream) :
    Sama halnya dengan metode pamakaian cream siang anisa, akan tetapi krim malam ini hanya dipakai dimalam hari atau menjelang tidur.
  • Sabun Herbal :
    Basahi kulit wajah terlebih dahulu lalu tambahkan sabun dengan sedikit air di telapak tangan. Setelah itu usapkan buih sabun dengan lembut pada wajah Anda hingga merata. Bilaslah dengan Air hingga busa menghilang lalu keringkan dengan handuk.
  • Lakukan setiap hari secara teratur. Selama menggunakan krim anisa, tidak dianjurkan memakai bedak lain.
  • Gunakan secara teratur untuk hasil yang memuaskan.

Harga Cream Anisa Original:
Rp. 100.000,- / Paket
Isi paket :
• Krim Siang (Day Cream)
• Krim Malam (Night Cream)
• Sabun muka

2. Cream Anisa Premium White Series
Cream Anisa Premium juga merupakan salah satu varian dari Cream Anisa yang dilengkapi dengan formula baru seperti Kojic Acid,Regu Fade dan Alfa Arbutin sebagai pemutih alami. Perpaduan bahan-bahan almi terbaik tersebut menjadikan krim anisa premium ini sangat cocok bagi Anda yang sudah lama mendambakan wajah lebih cerah, bersih dan sehat. Tidak hanya itu saja, cream premium Anisa ini juga memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah:

– Tidak menimbulkan iritasi
– Cocok untuk segala jenis kulit
– Aman, karena sudah terdaftar BPOM (Pemutih pakai bahan alami “Alfa Arbutin”)
– Lebih mudah disimpan “Tidak perlu disimpan di lemari ES”

Detail Paket Cream Anisa Premium:

  • Day Cream Premium BPOM NA18160100437
    Anisa Day Cream Premium atau krim siang ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah-masalah kulit seperti flek atau noda hitam, kulit kering, dan radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini. Mengandung bahan pelembab alami dan juga UV Protection sehingga mampu merawat kulit wajah dan melindunginya dari efek buruk sinar matahari.
    Komposisi:
    Purified Water, Propylene Glycol, Mineral Oil, Olive Oil, Capric Acid, Arbutin, Glyseril, Stearate, Pg100 stearat, Sodium lactate, Lactic Acid, Alla.
    Cara Pakai Day Cream:
    – Dipakai dipagi atau siang hari
    – Setelah wajah selesai dibersihkan dengan sabun, oleskan Day Cream Anisa Premium secara tipis-tipis dan merata pada wajah di pagi atau siang hari.
    – Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menggunakannya sebagai alas bedak “Two Way Cake”
  • Night Cream Premium BPOM NA18160100479
    Anisa Night Cream Premium “Krim Malam” dilengkapi dengan alfa arbutin, regufade dan kojic acid sebagai bahan pemutih alami yang sudah teruji dan terbukti aman untuk kulit. Krim malam ini juga bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit seperti hiperpigmentasi, flek hitam, mempercepat regenereasi sel kulit mati dan tidak menimbulkan iritasi.
    Komposisi:
    Purified water, Propylene Glycol, Mineral Oil, Olive Oil (minyak zaitun), Capric Acid (zat yang di extract dari susu kambing), Alpha Hydroxy Acid, Glyseril Stearate, PG100 Stearat, Sodium Lactate, Lactic Acid, Allontoin, Vit A Palmitate, Vit E Acetate, Methyl Paraben, Pro Vit B5 Fragrance
    Cara Pakai Night Cream:
    – Dipakai pada malam hari sebelum tidur
    – Setelah wajah selesai dibersihkan dengan sabun, oleskan Night Cream Anisa Premium secara tipis-tipis dan merata pada wajah di pagi atau siang hari.
    – Pakailah setiap hari agar hasil lebih maksimal
    – Selama memakai cream malam, Anda tidak perlu lagi memakai bedak lain
  • Red Soap
    Sabun merah Anisa dilengkapi dengan kandungan Ektrak Mahkota bunga Rosella yang memiliki Antioksidan tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas pada kulit.

Harga Cream Anisa Premium:
Rp. ,- / Paket (Hubungi CS)
Isi paket :
• Krim Siang (Day Cream)
• Krim Malam (Night Cream)
• Sabun muka

Testimoni Krim Anisa

Testimoni Cream Anisa

Efek samping pemakaian cream anisa
Sebagaimana halnya dengan cream herbal lainnya, biasanya pada awal-awal pemakaian cream akan menimbulkan efek detoksifikasi yang gejalanya bisa beragam tergantung kondisi dan jenis kulit wajah seseorang. Ada beberapa orang yang merasakan kulit menjadi lebih kencang, timbul jerawat atau bintik merah-merah, kulit mati terkelupas, rasa gatal atau ada juga yang tidak mengalami efek sama sekali.

Semua efek itu adalah hal wajar sebagai adaptasi kosmetik herbal yang akan hilang dalam 2 minggu. Namun apabila anda tetap tidak nyaman atau wajah Anda tak kunjung lebih baik setelah masa detoksifikasi, disarankan agar anda menghentikan pemakaian cream karena dalam beberapa kasus ada orang yang tidak cocok akibat alergi dengan salah satu bahan yang terkandung dalam cream ini ini, misal alergi terhadap susu kambing atau zaitun.

Keterangan mengenai krim anisa asli

  • Jika sebelumnya Anda telah memakai cream dari produk lain atau cream dengan bahan dasar kimia (walaupun diklaim herbal), ada baiknya dinetralisirkan dahulu dengan membiarkan kulit wajah Anda tanpa menggunakan kosmetik apapun selama kurang lebih 3 s.d 6 hari.

  • Selama proses penetralisiran kulit wajah dari cream lain, Anda hanya boleh menggunakan sabun herbal anisa saja untuk membantu kulit beradaptasi.

  • Ketika pertama kali memakai cream anisa sama halnya dengan krim-krim herbal lainnya untuk khasus tertentu terkadang menimbulkan reaksi berupa  kulit terkelupas, lebih kencang, timbul jerawat, bintik-bintik merah, rasa gatal tetapi ada juga yang tidak merasakan apa-apa. Gejala tersebut bisa terjadi karena proses detoksifikasi dari penggunaan krim sebelumnya. Proses detoksifikasi ini tergantung dari tingkat kesensitifitas dan jenis kulit serta faktor lain.

  • Jika Anda masih merasa tidak nyaman atau gejala masih saja tidak kunjung membaik setelah masa detoks (sekitar 2 minggu) maka kami sarankan untuk menghentikan pemakaiannya. Karena beberapa kasus ditemukan ketidak-cocokan itu akibat alergi dengan salah satu bahan pembuat cream ini. Misalnya alergi terhadap minyak zaitun atau susu kambing.

  • Cream Anisa tidak menyebabkan ketergantung dan bisa dihentikan sewaktu-waktu apabila dirasa tidak cocok.

  • Ketidakcocokan biasanya terjadi pada pengguna cream dengan latar belakang alergi pada susu hewani atau riwayat pemakaian kosmetik yang cukup parah. Namun cream pemutih wajah Anisa telah berhasil membuktikan mayoritas (tidak semua) pemakainya cocok dan nyaman menggunakannya.

  • Jika Anda masih ragu untuk memakainya, Anda bisa terlebih dahulu melakukan test kecocokan dengan cara mengoleskan cream pada kulit tangan. Apabila setelah dioleskan dan tidak muncul efek samping negatif pada kulit tangan, maka pemakaian cream untuk kulit wajah bisa diteruskan.

  • Amankah anisa cream untuk wanita hamil? Pada dasarnya wanita hamil tidak disarankan untuk memakai kosmetik apapun tanpa terkecuali cream pemutih wajah Anisa ini. Tetapi apabila kondisi memaksa, cream ini cukup aman digunakan setelah kandungan dirasa cukup kuat (7-8 bulan). Dalam hal ini kami untuk keamanan kami menyarankan untuk konsultasi telebih dahulu kedokter kulit yang telah Anda percayai.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.