Review Cream Ertos Beauty Care Asli: Testimoni,Harga dan Manfaat

Review cream ertos beauty care asli – Setiap orang tentu ingin tampil cantik dan sempurna. Banyak cara yang dilakukan supaya mendapatkan jenis kulit wajah yang halus dan kencang pada usia berapapun meskipun itu sudah tergolong usia lanjut. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika produsen kosmetik berlomba-lomba memanfaatkan permintaan pasar tersebut guna meraup keuntungan yang terbaik. Bahkan, hanya sebatas untuk wajah, ada ratusan jenis cream yang bisa Anda jadikan sebagai formula. Karena itulah, banyak kaum hawa yang kebingungan memilih produk yang mana untuk kulitnya karena memang merasa semuanya adalah produk yang bagus.

Untuk mengatasi masalah kulit, ada banyak jenis cream yang ditawarkan, mulai dari cream pemutih wajah siang, cream pemutih wajah malam, SPF cream, anti aging cream, eye cream, dan masih banyak lagi.

Umumnya meski memiliki bentuk yang sama, cream malam pemutih wajah tidak sama dengan cream siang pemutih wajah. Ada banyak sekali janji yang dilontarkan oleh produsen kosmetik. Namun, terkait dengan cream malam pemutih wajah, ada beberapa manfaat yang diberikan olehnya, berikut ulasannya:

  • Antiaging
    Ini adalah bentuk dari night cream yang umumnya mengandung beberapa bahan aktif seperti retinol, asam glikolat, asam salicylic, serta retinil asetat yang dapat membantu kulit Anda untuk melakukan regenerasi secara lebih cepat. sehingga, selanjutnya akan dapat membantu untuk mengurangi munculnya bintik hitam pada wajah, garis halus, ataupun kerutan yang merupakan tanda utama dari penuaan kulit.
  • Memberikan Kelembaban Ekstra
    Produk tersebut juga biasa disebut sebagai ultrahydrating yang umumnya hanya bertindak sebagai pelembab lanjutan dari penggunaan cay cream, maka produk ini menggunakan emolien dengan tingkat yang lebih tinggi. Pada dasarnya memang belum diketahui secara pasti mengapa wajah membutuhkan pelembab di malam hari.
    Perlu Anda ketahui bahwa kulit akan terus melakukan regenerasi, sehingga jika Anda merasa sudah cukup dengan menggunakan day cream saja, maka tidak perlu menggunakan jenis cream malam. Tetapi, jika Anda merasa kulit menjadi lebih kering di malam hari, maka usahakan untuk menggunakan cream malam untuk membuatnya menjadi lebih lembab.

Melasma, kulit yang gelap, serta flek hitam merupakan hal yang sering menjadi masalah pada kulit seseorang yang hidup di daerah beriklim tropis. Hal tersebut disebabkan oleh banyak faktor seperti udara yang tercemar, sinar matahari, obat kontrasepsi, kehamilan, kelainan hormon, keturunan, dan masih banyak lagi.

Cream Ertos Beauty Care Asli

cream ertos

Cream Ertos merupakan jenis krim malam pemutih wajah yang diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan aktif deoxyarbutin yang mampu mencerahkan kulit wajah Anda secara merata. Dengan penggunaan cream ertos whitening series yang tepat, maka kulit Anda akan menjadi lebih bersih, cerah, halus, dan lembut.

Krim Ertos sengaja hadir untuk mengatasi berbagai masalah di atas. Krim ini bekerja menghambat pembentukan melanin kulit, menghilangkan flek-flek hitam, serta menstimulasikan pembentukan sel-sel kulit yang baru.

Komposisi Cream Ertos Beauty Care

Ertos Whitening Cream terbuat dari bahan yang aman dan terbebas dari bahan berbahaya seperti mercury. Cream Ertos sendiri telah teruji secara klinis oleh BPOM. Diantara kandungan tersebut adalah :

  • Bahan aktif seperti Retinol
  • Asam glikolat
  • Asam salicylic
  • Retinil asetat
  • Aqua
  • Prophylene Glycol
  • Alcohol
  • Sodium
  • Dan lain-lain

BPOM Cream Ertos Original

bpom cream ertos

Manfaat dan Khasiat Cream Ertos Beauty Care

Krim Ertos Asli memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit Anda. Dengan menggunakan cream ini secara rutin dan teratur, maka Anda akan dapat menuai hasilnya hanya dalam beberapa kali sentuhan. Berikut beberapa khasiat dari krim ertos:

  • Mampu mencerahkan kulit yang gelap
  • Dapat mengencangkan kulit sehingga menjadi lebih muda atau terhindar dari penuaan dini
  • Dapat mencegah timbulnya jerawat pada wajah
  • Mampu menghilangkan bekas jerawat
  • Dapat menghilangkan flek hitam pada wajah
  • Mampu melembabkan kulit Anda
  • Dapat mengecilkan pori-pori yang melebar

Cara Pakai Krim Ertos

Mengetahui cara kerja dan cara penggunaan suatu produk sangatlah penting untuk menghindari terjadinya kesalahan sehingga alih-alih ingin mengatasi masalah wajah, tetapi justru menimbulkan masalah yang baru. Berikut ini adalah beberapa cara penggunaan Krim Ertos :

  • Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu kemudian keringkan dengan menggunakan handuk
  • Oleskan Krim Ertos pada wajah Anda secara tipis-tipis dan merata kepada kulit wajah yang telah dibersihkan
  • Lakukan hal ini pada malam hari sebelum Anda tidur
  • Iringi dengan pemijatan sebentar pada wajah
  • Usahakan untuk fokus pada daerah yang bermasalah, seperti jerawat, warna kulit yang tidak merata, keriput atau garis-garis halus
  • Tunggulah selama beberapa waktu

Perlu Anda ketahui bahwa Krim Ertos ini tidak berkerja secara ajaib. Artinya, krim ini tidak mampu mengubah kulit Anda hanya dalam satu malam. Sehingga Anda perlu untuk melakukan perawatan secara rutin. Dan umumnya, hasilnya baru bisa Anda rasakan setelah beberapa minggu pemakaian secara teratur. Jadi, perlu untuk bersabar terlebih dahulu dan jangan lupa untuk mengoleskannya setiap malam.

Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka usahakan untuk tidur yang cukup setiap malamnya karena jika Anda hanya tidur sekitar 3 jam setiap malamnya, Anda tidak akan mendapatkan hasil maksimal karena Cream Ertos tidak bekerja dengan baik. Oleh karena itu, Anda membutuhkan tidur setidaknya 7-8 jam setiap malam untuk hasil maksimal.

Perbedaan Ertos Asli Dan Palsu

Mengingat banyaknya produk palsu yang dijual di pasaran, maka Anda perlu untuk mengetahui ciri-ciri Cream Ertos yang asli dan yang palsu. Salah satu ciri yang bisa Anda temukan adalah Cream Ertos ini dijual dengan harga yang cukup mahal, yakni di atas seratus ribu. Jika kemudian Anda menemukan Cream Ertos yang dijual dengan harga di bawahnya, maka bisa jadi itu adalah salah satu tanda bahwa Cream Ertos tersebut adalah produk yang palsu.

Testimoni produk Cream Ertos

testimoni cream ertos

Cream Ertos ini sudah banyak yang mencoba dan ternyata puas dengan keampuhannya. Sehingga berdasarkan testimoni-testimoni yang ada, tidak sedikit yang mengaku merasakan kesempurnaan wajah ketika menggunakan cream tersebut.

Harga Produk Cream Ertos

  • CC Cream
    CC cream ini merupakan alas bedak yang sekaligus sebagai pencerah kulit, pelembab serta pelindung kulit dari efek buruk sinar matahari (UV Protector).
    NO BPOM : NA 18150301221
    Harga : Rp. 150.000,-
  • Whitening Night Cream
    Night cream erto’s di formulasikan khusus dengan deoxyarbutin yang telah terbukti mampu mencerahkan kulit wajah secara merata. Dengan pemakaian secara teratur kulit akan tampak menjadi lebih bersih, cerah dan terasa halus serta lembut
    No POM: NA 18160102428
    Harga: Rp. 100.000,-
  • Facial Wash Brightening
    Facial Wash Erto`s mampu membantu membersihkan kulit wajah anda dari kotoran, Mengurangi minyak berlebih dan mengangkat sisa sisa make up. Erto`s Facial Wash Brightening mengandung whitening agent dan moisturises sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah, halus dan tidak kering.
    NO POM : NA 18151204759
    Harga: Rp. 100.000,-
  • Harga 1 Paket:
    Rp. 340.000,-
    – CC Cream,
    – Whitening Night Cream
    – Facial Wash

Itulah beberapa ulasan mengenai Cream Ertos yang bisa Anda jadikan alternatif untuk membuat wajah Anda semakin cantik dan sempurna. Gunakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan di dalam produk. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Dapatkan wajah yang sempurna dengan formula yang tepat.

Dan untuk pemesanan produk diatas, silahkan langsung menghubungi CS kami. Terimakasih

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.