Cream Glansie Beauty Care Dr Fajar Asli Bpom

Pada artikel kali ini kami akan membahas lebih lengkap fakta tentang salah satu produk perawatan wajah yang lagi ngetrend saat ini yaitu “Glansie Beauty Care”. Jadi, pada artikel dibawah ini, Anda akan menemukan info lebih lengkap megenai apa itu cream glansie, kandungan, testimoni, review, harga, manfaat dan bahaya serta efek samping dari pemakaian cream.

glansie beauty care

Cream Glansie adalah produk perawatan tubuh dan wajah yang diproduksi oleh PT.Dasen Jaya Lestari – Jakarta Utara. Cream Glansie yang Asli dibuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai kandungan yang bagus untuk kulit. Formulanya sangat ringan sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Pemakaian Glansie beauty care secara rutin selama 2 minggu akan membuat hasil yang nyata dan telah terbukti dengan berbagai testimoni penggunanya.

Bagi anda yang memiliki masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, flek hitam dan sudah mencoba berganti ganti produk tapi hasilnya kurang memuaskan, cobalah memakai Cream Glansie sebab produk ini tidak membuat ketergantungan. Cream ini juga mengandung tabir surya, fondation, kojic acid (agen pencerah kulit), ekstrak pepaya, madu, collagen, vitamin E dan vitamin C.

Krim Glansie sudah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga tidak berbahaya untuk Anda dipakai sebagai perawatan wajah sehari-hari. Selain itu Glansie juga sudah lolos uji dan mempunyai lisensi dari dr.Fajar SpKK yang membuktikan bahwa krim ini benar-benar tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti Hydroquinon atau Mercury.

BPOM PRODUK-PRODUK GLANSIE

BPOM Glansie Beauty Care Asli

Kandungan Herbal Glansie Beauty Care Asli

  • Bubuk Mutiara
    Bubuk mutiara dianggap mampu memperbaiki tampilan kulit, bahkan digunakan sebagai kosmetik oleh keluarga kerajaan Asia. Bubuk atau serbuk mutiara ini juga dimanfaatkan sebagai bahan obat jerawat. Penelitian telah menunjukkan bahwa manfaat bubuk mutiara untuk membantu re-generasi kolagen, merangsang fibroblas kulit, juga mempercepat penyembuhan kulit pada kondisi tertentu, luka bakar serta luka.
  • Licorice dan Niacinamide
    Ekstrak ini terdapat pada Glansie Day Cream dan diklaim dapat memutihkan wajah serta mencegah peradangan kulit. Licorice juga dapat mengatasi kulit gatal dan meradang pada penderita eksim. Penggunaan krim mengandung licorice sangat tepat jika dipadukan dengan zat lainnya, seperti niacinamide. Gabungan dua zat ini terbukti efektif mencerahkan kulit pada penderita jerawat.
    Niacinamide merupakan salah satu zat yang dipromosikan oleh brand top seperti Paula’s Choice. Bahan ini berguna untuk melembabkan kulit tanpa memicu kelenjar minyak berproduksi secara berlebih. Ia juga bisa dipakai untuk meredakan peradangan akibat jerawat. Selain itu, niacinamide bisa meningkatkan produksi ceramide.
    Ceramide merupakan lapisan lemak yang melindungi kulit dari bakteri, mengurangi produksi minyak, dan memudarkan hiperpigmentasi pada. Jadi, niacinamide sangat bagus untuk memulihkan kondisi kulit pasca jerawat seperti memudarkan acne scar, mencerahkan, serta meratakan warna kulit.
  • Arbutin, Azelaic Acid, dan AHA
    Ketiga zat ini terdapat pada Glansie Night Cream. Arbutin berasal dari daun bearberry atau blueberry shrubs. Bahan-bahan mampu menghambat produksi melanin. Arbutin adalah alternatif pencerah wajah yang aman. Azelaic acid berasal dari padi-padian antara lain gandum dan gandum hitam. Formulasi cream ini mempunyai bahan aktif 20%. Azelaic acid biasa dipakai untuk obat jerawat. Namun ia juga efektif untuk pengobatan hiperpigmentasi kulit atau flek. Sedangkan AHA digunakan sebagai pelembab dan exfoliator atau pengelupas sel sel kulit mati.
  • Vitamin E dan C
    Terdapat pada Glansie Whitening Soap, sabun ini bisa anda gunakan sebelum memakai cream. Sabun batang untuk kulit berminyak sementara sabun cair cocok untuk kulit normal kering. Sabun ini diklaim mengandung Vitamin E dan C, yang sudah tidak kami perlu kami jelaskan bagaimana ampuhnya dua jenis vitamin tersebut untuk mengangkat sel kulit mati ataupun menangkal radikal bebas.
  • Ekstrak papaya dan madu
    Kandungan ini terdapat pada Glansie Whitening dan Acne Serum. Sangat bagus untuk memutihkan kulit.
  • Magnesium Oil
    Zat ini biasa terdapat pada Calm Cream. Pada produk Glansie, mereka menempatkan kandungan ini pada Glansie Anti Iritasi. Bagi anda yang takut kulitnya kemerahan atau iritasi karena penggunaan cream baru hilangkan kekawatiran anda akan tidak cocok dan merasa sia-sia membeli cream ini. Setelah memakai cream ini, banyak tester yang mengalami perbaikan masalah jerawat dalam jangka waktu kurang dari satu bulan.

Testimoni Cream Glansie

testimoni glansie beauty care

Manfaat dan Keunggulan Cream Glansie

  • Mampu meremajakan kulit
  • Membantu mengencangkan kulit wajah
  • Mampu membantu mencerahkan wajah
  • Mampu mengatasi wajah kusam, kering dan berminyak
  • Membantu menghilangkan jerawat atau noda jerawat
  • Mampu membantu menghilangkan komedo
  • Membantu mengecilkan pori-pori
  • Mampu mengurangi kerutan halus di wajah
  • Mampu membantu menghilangkan flek-flek hitam
  • Bisa membantu menghilangkan bekas luka
  • Membuat kulit wajah lembut, segar dan putih
  • Mengatasi kulit wajah kasar
  • Mengikis sel kulit mati

Keunggulan :

  • Mampu mempercepat dan memperbaiki permasalahan kulit seperti paragraf ke-3
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Efektif untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati
  • Cocok untuk segala usia
  • Tidak menimbulkan ketergantungan produk
  • Tidak menyebabkan kulit memerah (karena ada cream anti iritasi)
  • Mampu menghilangkan jerawat, bekas jerawat, flek hitam dan kulit kusam

Varian Produk-Produk Glansie :

  • Day Cream GLANSIE (Krim Siang): NA18160100413
  • Night Cream GLANSIE (Krim Malam) : NA18160100412
  • Soap GLANSIE BEAUTY CARE (Sabun) : NA18151202323
  • Anti iritasi (5gr)

Cara Pakai Glansie Beauty Care :

  • Day Cream (15gr) :
    Day cream atau krim pagi dapat digunakan secara rutin. Krim ini telah mengandung bedak tabur dan foundation oleh sebab itu bisa digunakan juga sebagai alas bedak padat atau tabur .Night Cream (15gr) :
    Krim malam hanya digunakan saat menjelang tidur dan digunakan hingga pagi hari ketika bangun tidur. Gunakan krim malam tipis saja, kecuali bagian yang ternoda (flek , jerawat , bekas jerawat) dan dipakai sampai leher supaya cerah merata. Cream malam . mengandung bubuk mutiara , vit.E , dan kojic acid , sehingga membantu mencerahkan wajah anda ketika tidur.
  • Whitening Soap (100gr) :
    Sabun ini digunakan sebelum penggunaan cream, sabun batang untuk kulit berminyak dan sabun cair untuk kulit normal kering. Mengandung ekstrak agent , Vitamin E & C , dapat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati.
  • Anti Iritasi (5gr)
    Digunakan di area wajah yang mengalami iritasi, di saat Anda merasa teriritasi karena penggunaan cream baru.

Efek Samping Krim Glansie :
Cream pemutih wajah asli dan terpercaya ini tidak akan menimbulkan efek samping negatif saat dipakai banyak orang tanpa terkecuali. Cream tersebut aman dipakai oleh semua orang yang memiliki jenis kulit yang berbeda, seperti normal, berminyak, kering, ataupun sensitif.
Dengan kata lain, cream pemutih wajah ini memang benar-benar aman dan sehat untuk dipakai sehari-hari. Setiap orang yang memakainya tidak perlu khawatir akan memiliki jerawat membandel yang muncul di kulit wajahnya, atau permasalahan kulit lainnya. Malahan sebaliknya, kulit wajah Anda akan dijadikan lebih putih, bersih, dan segar, sehingga membuat penampilan sehari-hari lebih cantik dan anggun.
Semua Produk Asli dari Glansie beauty care tidak mengandung bahan berbahaya seperti Hydroquinon atau Mercury, sehingga pemakaiannya penggunaan nya aman terlebih ada lisensi dari dr.Fajar SpKK.

Harga Paket Acne Beauty Care Glansie Cream
Rp. 180.000,-
Isi paket :
– Day Cream (Krim Siang) 15gr
– Night Cream (Krim Malam) 15gr
– Whitening soap bar 100gr
– anti iritasi 5gr
– serum acne

Paket Normal Beauty Care Glansie Cream
Rp. 160.000,-
Isi paket :
– Day Cream (Krim Siang) 15gr
– Night Cream (Krim Malam) 15gr
– Whitening soap bar 100gr
– anti iritasi 5gr

Keterangan : Untuk informasi lebih lanjut tentang review, cara membedakan glansie asli dan palsu serta cara pemesanan cream glansie, silahkan lansung menghubungi Customer Service “gluteracare.com”. Terima kasih

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.