Review Cream RD Original Bersertifikat BPOM CV. Arni

Update 04 Juli 2017: Entah kenapa no registrasi BPOM cream rd yang kemarin ada di situs bpom sekarang menjadi tidak ada. Di situs BPOM terdapat keterangan “Tidak Berlaku (Dicabut Atas Permohonan Perusahaan)”. Perusahaan menarik BPOMnya sendiri biasanya dikarenakan beberapa sebab, misalnya  terdapat perubahaan komposisi bahan untuk memperbaiki kualitas produk sehingga harus diuji ulang. Bagi yang ingin tau apa yang sebenarnya terjadi bisa menghubungi CV. Arni di  Kp Rawa Kalong RT. 001 RW. 003 Karang Satria, Tambun Utara Telp: 081210892205, Fax: 021 3924516.

Cream RD produksi Cv. Arni ini tahun kemarin sudah memiliki nomor BPOM. Berbeda dengan produk lama, pada kemasan terbaru anda tidak akan menjumpai kemasan kotak seperti saat membeli jilbab. Ia hadir dengan wadah yang lebih elit berupa hand bag untuk memastikan pelanggan dapat membawanya kemana-mana.

 Perbedaan Cream RD Kemasan Baru Ori BPOM Vs Kemasan Lamacream rd original kemasan baru

Cream rd original kemasan baru CV. Arni tentu saja tampil lebih elegan. Dikemas dengan kotak tebal untuk paket yang berbeda. Cream ini mengesankan dirinya bukan barang murahan. Desas-desus yang beredar, perubahan kemasan ini adalah hasil konflik berlarut antara pemilik paten dan pihak supplier. Awalnya cream kecantikan ini dipasarkan selama kurang lebih 8 tahun oleh Rinna Diazella. Sedangkan cewek yang meracik cream rd adalah Hj. Arni, ya meskipun kita tidak bakal pernah menemukan nama Hj. Arni pada kemasan lama.

Setelah dua cewek tersebut tersebut terlibat percecokan. Kegalauan hadir. Hj. Arni pun memasarkan sendiri produk racikanya. Plus dengan formula yang telah disempurnakan agar bereaksi lebih maksimal terhadap wajah. Ia juga mendaftarkan produknya di BPOM dan mendapatkan sertifikat hallal dari MUI agar lebih afdol. Namun mendapat sertifikat hallal juga bernilai lebih, apa artinya? Mari simak.

Cream Muka RD Bersertifikat, Apa Pentingnya?

Setelah sebuah produk melewati uji BPOM, bisa dipastikan ia aman dari kandungan berbahaya seperti merkuri dan hydroquinone. Jadi hentikan pencarian sia-sia anda di Google untuk melihat apa cream RD ini berbahaya. Memeriksa hal tersebut sama dengan meragukan BPOM. Hati-hati, hari ini anda bisa dianggap makar.

Memiliki sertifikat hallal LPPOM MUI juga memiliki arti teramat penting. Bukan saja buat mereka yang memeluk Islam. Tapi pada semua wanita yang sadar pada masalah kulit, terutama pada si sensitifer. Dalam Islam, penggunaan alkohol dilarang karena lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya. Brand top sekelas Paula’s Choice tidak memakai alkohol denat untuk produknya. Mereka mengkategorikan substansi cream ini sebagai salah satu harsh element, mengirititasi dan buruk untuk kulit. Penggunaan alcohol seperti fatty alcohols, cetyl, stearyl, dan cetearyl alcohol lebih dianjurkan. Dan berita baiknya, ini hallal. Dan hanya produk-produk dengan kandungan yang terbukti amanlah yang dapat lolos dari jegalan MUI.

 Apa Cream Racikan RD Aman?

Produk racikan lebih identik dengan cream rd by rinna diazella atau cream RD kemasan lama. Kami tidak berani menyebut ini aman atau berbahaya. Takut nanti timbul fitnah jika mengatakan berbahaya. Dulu memang sempat ada di toko kami. Namun sekarang sudah tidak ada. Kami lebih memilih menjual cream RD Hj. Arni sebab reaksi produk ini bisa di bilang baik. Dan bukankan lebih baik membeli langsung dari sumbernya daripada tangan kedua?.

Cream RD Hj. Arni sendiri setelah kami uji coba, 9 tester merasa cocok dari 10 orang yang mencoba. Satu orang tidak cocok karena tester mengalami masalah berminyak parah. Namun untuk kulit berminyak dengan kriteria sedang serta berjerawat cocok untuk memakai cream RD biru. Dan berita baiknya, ada cream RD pink yang bisa digunakan untuk kulit sensitif.

Paket Produk Cream RD BPOM CV. Arni

Cream RD Original ini mempunyai 2 varian, Paket exfoliate (Pengelupasan) dan Paket Non exfoliate (tanpa pengelupasan). Kedua paket ini sudah teregristasi BPOM pertanggal 10 Oktober 2016. Berikut Nomer registrasi BPOM produk Cream RD tersebut :

Cream Malam : NA18160104852
Cream Siang : NA18160104851
Toner : NA18161207958
Facial Wash : NA18161207958

cream rd bpom

1. Paket Cream RD Biru Exfoliate Toner

Bagi para beauty enthusiast pasti sering mendengar exfoliate toner, sejenis toner yang sering kita jumpai pada brand top seperti SKII atai Clinique. Toner masa kini tersebut berbeda dengan toner jadul yang isinya hanya alkohol dan astringen. Exfoliate toner berisi AHA atau glicolyc acid. Kandungan AHA dalam toner RD dapat mengangkat sel kulit mati. Ia juga efektif untuk kulit yang bermasalah dengan jerawat, bekas jerawat, flek pada wajah.

2. Paket Cream RD Pink Non Exfoliate Cleanser

Paket Cream RD lebih ditujukan untuk jenis kulit yang cenderung sensitif. Sehingga diharapkan kulit tidak mengalami breakout yang berlebihan saat memakai produk baru. Bisa juga dipakai sebagai lanjutan dari paket Cream RD Toner. Namun paket ini tidak akan terlalu ampuh untuk mengatasi jerawat. Ia lebih efektif membuat kulit cerah, segar dengan warna yang lebih merata. Vitamin C yang dapat mencegah kerut-kerut wajah penyebab kulit menjadi tua serta kolagen yang secara alami telah terdapat pada wajah namun seiring usia perlu tambahan dari luar agar kulit wajah semakin kencang

Bagaimana Cara Memakai Cream RD?

Pemakaian cream ini bisa dilakukan siang dan malam hari. Saat anda membeli cream RD, dalam kemasan kotaknya dapat dijumpai tahap-tahap routine untuk melakukan perawatan.

Bila anda kurang jelas, langsung baca tulisan di bawah saja:

  1. Pemakaian Siang : Cuci wajah dengan facial wash, bilas sampai bersih, lalu oleskan Day Cream pada wajah secara merata.
  2. Pemakaian Malam : Cuci wajah dengan facial wash bilas sampai bersih, ambil kapas diberikan toner secukupnya dan usapkan diwajah dan leher secara merata. Setelah itu oleskan Night Cream pada wajah sampai dengan dibawah mata.

Harga Cream RD? update*

Untuk sementara kami tidak menjual cream RD Hj. Arni. Seperti diatas, perusahaan mencabut ijinya sehingga kami tidak berani menjual. Proses penjualan akan kembali di lakukan saat perusaahaan mendaftarkan kembali ke produk ini ke BPOM. Alternatif terbaik: anda bisa mengambil Cream Temulawak V Natural yang sudah lolos uji BPOM atau bisa cek daftar best seller 20 cream bpom terlaris 2017 disini.

Cream Rd Asli Vs Palsu

Cara paling mudah untuk mengetahui cream rd ini asli atau palsu adalah lewat stickernya. Jadi anda bisa minta foto sticker pada  kemasan saat berniat membeli. Sticker hologram cream rd original tidak hanya berwarna “Pink/Merah Muda” saja. Bila dilihat seksama maka warna tulisan yang tercetak pada hologram bakal berkilau seperti pelangi serta meninggalkan bekas di botolnya jika dilepaskan.

Dan ingat baik-baik; tidak ada lagi sticker hologram emas. Bila anda terlanjur membeli lantas membuka cream tersebut dan berbau menyengat bisa di pastikan cream tersebut palsu atau bisa jadi anda sedang membaui sebotol salep panu. Cream rd asli berbau smooth dan segar. Dan terakhir, melihat semua pertimbangan diatas kami memasukan cream RD dalam kriteria “Must Buy”.

**Kriteria penilaian panelist/reviewer:

  1. Must See : Layak jadi bahan pertimbangan
  2. Must Buy : Produk tersebut bagus dan bisa dibeli
  3. Must Have : Entah bagaimana caranya anda harus punya
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.