Review Manfaat/Harga Temulawak Widya Asli: Cream, Serum, Sabun, Lotion & Toner

Review Cream Temulawak The Face Leviana Widya – Kulit kusam dan hitam sebenarnya diakibatkan karena berbagai faktor seperti polusi lingkungan, kulit terpapar sinar matahari tanpa perlindungan, kurangnya perawatan atau kurang nutrisi, perubahan cuaca, hormnon tubuh dll.

Di dunia kecantikan, ternyata Temulawak mempunyai peran yang sangat penting karena didalamnya terdapat kandungan minyak astiri dan merupakan salah satu zat yang bermafaat untuk menutrisi kulit dan menangkal radikal bebas. Beberapa fungsi dari Cream Temulawak Original adalah memutihkan kulit wajah, memudarkan noda-noda hitam ataupun flek hitam pada wajah. Hasil dari Cream ini akan sangat terasa apabila pemakaiannya rutin. Lalu, Apakah cream temulawak aman? apa saja bahan yang terkandung dalam cream temulawak? apa efek samping memakai cream temulawak? Manakah cream temulawak yang asli?

Kini hadir produk pemutih kulit yang aman untuk Anda gunakan agar bisa mendapatkan kulit putih dengan aman, yaitu Cream Temulawak The Face Leviana Widya

Apa Itu Cream Temulawak The Face Leviana Widya?

Yang membuat bingung adalah begitu banyak cream temulawak yang beredar di pasaran, dan tidak semua memiliki ijin edar BPOM. Padahal sesuai kebijakan pemerintah, semua produk yang beredar di Indonesia harus mengantongi iji BPOM atau PIRT dengan syarat-syarat tertentu. PIRT dikeluarkan untuk industri skala kecil dengan modal terbatas dengan omset 10 juta ke bawah. Artinya, produk yang mendapat ijin BPOM adalah kemungkinan adalah produk yang mempunyai standar mutu lebih baik daripada produk PIRT.

Salah satu cream temulawak yang tidak memiliki ijin edar adalah pasir padi dan temulawak yang memiliki nomor MAL.
Cream Temulawak Dari Malaysia?

Bagi anda yang tinggal di Malaysia silahkan beli produk tersebut, namun jika anda di Indonesia ingat satu hal, produk resmi yang memiliki bisa beredar secara legal adalah mereka yang mengantongi ijin BPOM. Untuk produk luar negeri BPOM akan mengeluarkan kode ML. Sekarang kode ini menjadi NA dan ini juga berlaku untuk kosmetik yang dijual online. Tanpa no BPOM? ada kemungkinan cream itu berbahaya.

Beberapa produk yang kami dapatkan dan terbukti memiliki reaksi yang baik adalah cream temulawak the face dan temulawak V Natural.

temulawak leviana widya

Cream Temulawak The Face Widya merupakan paket produk pemutih wajah yang diproduksi oleh PT. Cressindo Kusuma dan sudah terdaftar di BPOM. Produk ini terbuat dari bahan-bahan herbal seperti Temulawak. Produk ini berisi paket lengkap perawatan wajah serta satu biji produk untuk perawatan tubuh berupa lotion.

No BPOM Produk Temulawak The Face Leviana Widya

BPOM temulawak Leviana widya

Hingga artikel ini dibuat Temulawak the Face Leviana Widya memiliki beberapa lini produk yang reviewnya kami rangkum sbb:

Review & Testi Sabun Wajah The Face Leviana Widya (Harga Rp. 20.000,-)

Terdaftar di BPOM dengan nama Facial wash with temulawak NA18171203927, facial wash wajib digunakan sebelum mengoleskan serum dan cream. Sabun wajah di usapkan saat mandi. Setelah mandi pakai toner untuk mengembalikan pH wajah. Ini karena sabun temulawak bersifat alkali sementara wajah butuh lingkungan yang sedikit asam. Sabun temulawak memiliki manfaat utama:

  • Membersihkan kotoran yang menempel dimuka untuk mempersiapkan kulit dengan perawatan selanjutnya

Cara Menggunakan: pertama, bersihkan wajah anda dengan menggunakan Facial wash with temulawak, gunakan setiap hari (dua kali sehari, pagi dan malam). Lalu gunakan toner.

Review Toner Temulawak The Face Leviana Widya

Cukup siapkan kapas untuk memakai toner. Usapkan merata ke seluruh wajah. Toner sebetulnya tidak hanya dapat dipakai setelah sabun wajah saja. Namun ia juga digunakan untuk membersihkan sisa make up dan juga sangat bermanfaat untuk memaksimalkan absorbsi serum ke kulit wajah. Bila cek no BPOM anda akan menemukan merk Toner with temulawak dengan no NA 18171204055. Toner temulawak memiliki manfaat sbb:

  • Toner berfungsi menetralkan efek asam dari penggunaan sabun pembersih wajah, ibarat ph tanah harus dinormalkan agar pupuk tanaman (baca: cream wajah) nantinya dapat bekerja dengan baik.

Cara Menggunakan: tuangkan toner ke telapak tangan, lalu usapkan kewajah sambil dipijat pelan pelan agar toner meresap ke kulit. Setelah toner anda dapat menggunakan cream.

Review & Testimoni Cream Temulawak The Face Leviana Widya

Ada dua produk yang disediakan Pt. Cressindo untuk cream temulawak; Day Cream with temulawak dengan NA18170102640 dan Night Cream with temulawak NA18170102641. Keduanya harus di aplikasikan dalam waktu berbeda karena secara kandungan juga ada perbedaan. Cream siang mengandung TiO2 yang berguna untuk UV filter sementara cream malam tidak ada. Cream mempunyai manfaat:

  • Menghaluskan, memutihkan, mencerahkan dan membuat kulit wajah segar kembali
  • Menghilangkan noda bekas jerawat dan flek hitam di wajah
  • Mengecilkan lubang pori-pori di wajah.
  • Menghilangkan bekas kerutan di kulit wajah anda, sehingga kulit tampak lebih bersih.
  • Menstabilkan kelembaban kulit wajah anda, sehingga nampak lebih bersinar.

Cara Menggunakan: Cream siang dapat anda gunakan setelah penggunaan sabun dan toner. Cream ini berfungsi untuk melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar matahari (cream siang juga bisa digunakan sebagai alas bedak anda). Untuk cream malamnya dapat anda gunakan pada malam hari sebelum tidur. Dan disinilah anda memakai dapat serum temulawak. tentunya dengan membersihkan wajah anda terlebih dahulu dengan menggunakan facial wash dan toner. Serum dapat anda aplikasikan sebelum cream. Keduanya berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan wajah anda. Gunakan cream siang dan malam dengan cara mengusapkannya keseluruh wajah secara merata, untuk hasil yang maksimal, bisa sambil melakukan pemijatan di kulit wajah agar cream tersebut lebih meresap dan bekerja di wajah anda.

testimoni cream temulawak widya 3 in 1

 Serum Temulawak The Face Leviana Widya : Review Singkat

Serum berguna untuk memaksimalkan kerja cream. Jika biasanya dengan cream saja wajah dapat benar-benar bersih dan cerah sekitar 2 bulan. Dengan serum, anda waktu itu bisa dipangkas setengahnya menjadi 1 bulan saja. Pakailah serum sebelum mengoleskan cream. Serum whitening with temulawak terdaftar di BPOM dengan no NA18171900374. Cara menggunakan serum sudah dijelaskan diatas yaitu pada malam hari setelah wajah dibersihkan dan sebelum penggunaan cream malam. Cream temulawak v natural juga hadir disini…

Hand Body Lotion Temulawak The Face Leviana Widya

Hand and Body lotion whitening with temulawak terdaftar dengan no NA18170102583. Ini adalah produk perawatan tubuh yang menyandang merk The face. Lotion ini mengandung SPF yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar Ultra Violet. Selain itu, emmolient pada lotion sangat cocok untuk mencegah kulit kering dan bersisik. Aromanya juga tidak terlalu menyengat. Jadi jangan takut aroma parfum anda akan kalah bersaing.

Efek Samping & Bahaya Produk Temulawak Widya

Setelah anda memakai krim ini, apabila terdapat perasaan merah atau gatal, anda tidak usah merasa khawatir karena ini adalah tanda bahwa obat sudah meresap ke dalam pori-pori kulit anda, anda boleh memakainya terus dengan tipis-tipis.
Cream Temulawak The Face Leviana Widya terbuat dari bahan alami yaitu extrak temulawak. sehingga cream ini tidak akan menimbulkan efek yang negatif untuk kulit wajah kita. Cream ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit wanita indonesia, karena sesuai dengan Iklim yang ada di indonesia.

Bagaimana Cara Membedakan Produk Temulawak Yang Asli Dan Palsu?

  • Ciri-ciri Cream Day Temulawak asli berwarna lebih cerah, rapi dan kekuningan sebab menggunakan cetakan mesin pabrik, sedangkan yang palsu berwarna pucat, gelap dan tidak rapi.
  • Ada tulisan Temulawak pada Cream Siang nya.
  • Untuk krim malam Temulawak asli lebih kental sedangkan yang palsu sangat encer
  • Untuk kemasan Cream Temulawak yang asli ada segel dan warna kemasannya lebih gelap, sedangkan yang palsu lebih pucat
  • Aroma cream segar dan wangi tapi tidak menyengat
  • Dari sisi harga tidak terlalu murah tetapi harga standar

Beberapa Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan Pelanggan:

  • Krim temulawak aman tidak? Apakah cream ini berbahaya? Seperti pada penjelasan diatas cream ini aman karena sudah mendapatkan izin edar dari BPOM dan cocok untuk segala jenis kulit.
  • Apakah cream temulawak widya bikin ketergantungan? Krim ini tidak menyebabkan ketergantungan sehingga bisa dihentikan sewaktu-waktu jika dirasa tidak cocok.
  • Apakah temulawak dapat menghilangkan kulit belang? Salah satu manfaat utama cream ini yaitu mampu mencerahkan dan memutihkan wajah sehingga untuk pemakain rutin dan benar dapat menghilangkan kulit wajah yang belang dan menjadi putih merata.
  • Bagaimana cara mendapatkan cream temulawak yang asli? Mendapatkan cream temulawak yang benar-benar asli, Anda bisa mempercayakan kepada olshop kami, karena kami berani memberikan GARANSI keaslian produk dengan ketentuan jika cream yang kami kirim ternyata terbukti palsu maka 100% uang akan kami kembalikan.
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.