Cream Wajah Terbaik Untuk Usia 30, 35 & 40 Tahun Keatas

Saat masih anak-anak, anda bisa makan permen atau fast food tanpa berpikir dua kali, anda tahu jika makanan itu tidak akan berdampak pada kesehatan dan berat badan. Sekarang, anda hardcore veggie eater dan berusaha kuat untuk menurunkan berat beberapa kilo. Anda resah menutupi keriput sekitar mata, dahi atau flek hitam yang perlahan muncul di sudut-sudut wajah dan mulai mencari produk anti aging terbaik.

Anti-aging bisa diterjemahkan sebagai usaha untuk mencegah proses penuaan dan terlihat lebih muda secara penampilan, entah itu 10 tahun atau 20 tahun tidak masalah. Efek penuaan ini terjadi sebab berbagai hal diantaranya adalah paparan sinar matahari yang berlebihan, polusi udara, stres, gaya hidup yang tidak sehat dan pola makan yang tidak seimbang.bad eatingMeski kerap terjadi saat manusia berumur 30 tahun keatas, penuaan dini pada wanita dibawah 30 tahun jamak ditemukan di Indonesia. Wilayah dengan iklim tropis, sinar matahari yang melimpah, serta tingkat polusi gila-gilaan buat anda yang tinggal di kota besar, meningkatkan resiko terhadap penuaan dini (premature aging). Gejala penuaan terlihat pada kulit wajah yang terlihat kusam, muncul kerutan halus, berkurangnya kekencangan dan kehalusan. Kulit juga menjadi kering, kasar dan tidak merata. Selain itu, anda akan merasakan tubuh mudah lelah, sulit konsentrasi dan pelupa, mudah jatuh sakit, emosi cepat meluap, dan sulit memperoleh bentuk tubuh yang ideal meski rajin olah raga maupun diet. Untuk masalah-masalah psikis seperti mudah marah kami tidak tahu obatnya, sebab faktornya kompleks, bisa saja ada setan yang hinggap di tubuh anda. Proses penyembuhanya tergantung kepercayaan masing-masing orang, bisa kyai, biksu atau pendeta. Namun jika anda mencari cream anti aging yang bagus anda harus percaya kami. Berikut cream-cream yang layak anda jadikan pertimbangan.

1. Theraskin Anti Aging

theraskin anti aging

Kami sudah tidak perlu bercerita banyak tentang merk yang sedemikian populer di Indonesia. Untuk masalah penuaan, Theraskin memiliki paket lengkap yang bisa anda aplikasikan setiap pagi dan malam hari hari. Mudahnya sebut saja ini day cream dan night cream. Pada siang hari anda bisa memakai Theraskin Relaxing Cream, sementara malam hari cukup oleskan Theraskin Argireline Cream. Mempunyai komposisi Sun Flower Seed Oil (minyak biji bunga matahari), Tocopherol dan Butylene, kedua cream ini memberikan kelembaban maksimal pada kulit anda. Ingat, kulit yang lembab memudahkan sel kulit untuk melakukan regenerasi, sehingga elastisitas anda tetap terjaga. Satu lagi, cream ini juga memberi efek relaksasi. Bila kondisi kulit anda cukup berminyak dan berjerawat, anda bisa menambahkan Theraskin Ret Acne Cream. Ini bisa anda gunakan secara bergantian dengan relaxing cream.

2. Glikoderm Anti Aging Cream

glikoderm anti aging
Komposisi utama cream ini adalah Glicolyc Acid atau AHA sebesar 10%. Substansi ini bekerja melepaskan sel-sel kulit mati pada wajah. Selain untuk anti aging, Glikoderm Cream juga bermanfaat untuk mengurangi pembesaran pori-pori, mencerahkan kulit, dan menyamarkan bintik-bintik hitam. Anda bisa memakai krim ini sebelum tidur. Untuk pemakaian pagi hari gunakan tabir surya minimal spf 15.

Yang perlu anda ketahui sebelum memakai cream ini adalah, pastikan kulit anda tidak sensitif. Zat methylisothiozolinone yang terdapat pada Glikoderm mungkin tidak cocok bagi sebagian orang. Lebih baik anda melakukan tes kondisi kulit, sebelum mengalami iritasi jika ngotot memakai.

3. Immortal Anti Aging Cream

imortal anti aging cream
Retinyl palmitate menjadi salah satu kandungan dalam krim wajah immortal. Subtansi tersebut termasuk salah satu jeni Retinoid. Menurut dokter Scott Gerrish, MD, a nonsurgical skin specialist di Virginia and Maryland, retinoid tidak dapat dibantah lagi merupakan the best topical cream untuk anti aging. Dan berita buruknya, krim Immortal kurang cocok bagi anda yang sedang hamil atau menyusui. Retinoid ini masuk dalam kategori C menurut FDA (notabene aman tapi mengandung risiko) namun tetap harus dihindari.

Retinoid merupakan turunan vitamin A. Ia memang diperlukan untuk janin, tapi asupan yang berlebihan dapat membuat bayi cacat. Secara umum, dokter menganjurkan pasien agar tidak merencanakan kehamilan selama memaka retinoid. Jika saat ini anda sedang hamil dan memakai retinoid, sebaiknya segera hentikan. Retinol juga sangat sensitif dengan sinar matahari, sehingga penggunaan immortal cream sebaiknya dilakukan pada malam hari. Sama seperti pemakaian Glikoderm, siang hari anda bisa memakai sunscreen.

4. SK II R.N.A.Power Radical New Age

SK II Radical New Age
Kami menempatkan brand besar seperti SKII pada nomor terakhir ini bukan karena produk ini tidak bagus. Mau tak mau, kami harus mengakui produk ini justru mempunyai keunggulan dari produk-produk sebelumnya. Lalu alasan kami?
Tidak lain adalah harga. Anda bisa membeli paket lengkap Theraskin hanya dengan mengeluarkan budget seperempat persen dibanding membeli SKII. Selain itu, paket lengkap Theraskin juga sangat bagus. Bedanya anda harus memakai berbagai resep untuk anti aging pada Theraskin, sementara dengan SKII anda hanya membeli satu produk saja. Tidak akan merepotkan anda mengganti-ganti cream saat siang atau malam.

Sebagai merk terkemuka pada perawatan anti-penuaan, SKII membuat inovasi terbaru dengan konsep R.N.A. Power (Radical New Age). Mereka mengklaim jika penelitian R.N.A. Power dilakukan selama lebih dari 3 tahun penelitian dan lebih dari 150 kali uji coba. Hasil setelah memakai cream ini:

  • Setelah 1 hari: pori-pori tampak lebih mengecil
  • Setelah 10 hari: Perubahan akan tampak pada wajah. Kulit lebih lembap, lebih kencang, kerutan tersamarkan, kulit lebih elastis dan tidak lagi kusam
  • Setelah 1 kemasan: garis-garis di wajah dan juga garis senyum akan berkurang.
    Yang patut anda perhatikan saat membeli krim ini adalah pastikan anda membeli ditempat yang terpercaya untuk mendapatkan SKII asli. Maklum, produk ternama memang banyak palsunya.

increndible result
Inilah empat cream wajah untuk usia 30 tahun yang wajib masuk dalam wishlist anda. Lantas, apa hanya dengan menggunakan cream saja kulit anda lantas akan bebas dari keriput dan tanda-tanda penuaan lain. Paula Begou, pendiri merk kosmetik kenamaan Paula’s Choice bakal menjawab NO.

Serum Mampu Merestorasi Keriput Anda

Pada faktanya anda butuh produk yang mengandung Antioxidants dan Skin-Restoring Ingredients yang bisa anda dapatkan pada sebotol kecil perawatan wajah bernama serum. Serum mampu menembus lapisan kulit dengan cepat dan lebih terkonsentrasi dengan zat aktif. Kandungan vitamins A, C, atau E, peptide, regenerators, atau phytochemicals pada serum anti aging merupakan yang terbaik dalam proses rejuvenation (peremajaan kembali). Untuk serum, anda tidak perlu mencari yang mahal, sebab yang terpenting adalah kandunganya. Serum mahal sering sekali di lengkapi dengan komposisi yang mungkin kurang cocok dengan, maaf, kulit kadaluwarsa anda. So, The price won’t help you.

Serum
Serum yang kami rekomendasikan untuk perawatan wajah anda adalah Jafra Royal Jelly Lift Concentrate Serum atau Serum Skincerity. Serum Jafra memiliki kandungan royalactin, sejenis protein yang dapat membuat sel tubuh menjadi lebih muda. Sementara Serum Skincerity memiliki keunikan sebagai “amplified” yang bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan produk perawatan wajah yang biasa digunakan menjadi 3x lebih efektif. Dan jika sangat terpaksa tidak mempunyai uang lebih, solusi serum terakhir anda bisa memakai Serum Gold Hanasui. Serum ini asli buatan anak negeri, jadi harganya sangat terjangkau. Kalau anda tanya bagus mana? Maaf kami tidak bisa menjawab. Ini bukan karena pertanyaan itu terlampau susah buat di jawab, tetapi terlalu tidak penting untuk ditanyakan. Jadi, sudah tahu kan produk apa untuk mengatasi usia tua anda.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.