Exitox Green Coffee : Testimoni, Harga, Efek Samping dan Ciri Asli Palsu

Review Exitox Green Coffee asli– Exitox Green Coffee adalah produk pelangsing dengan bahan herbal. Menggunakan kopi hijau sebagai bahan utamanya, jadi ini bukan produk yang manfaatnya hanya sekedar hoax. Kami tidak bohong kalau mengatakan pelangsing exitox bagus di konsumsi. Dan disini kami akan memberi exitox greenco review dengan sedetail mungkin.

Sudah diketahui dari dulu jika biji kopi hijau mengandung polifenol yang termasuk asam chlorogenic. Penelitian juga menunjukkan bahwa asam chlorogenic di biji kopi hijau mempunyai efek antihipertensi pada tikus dan manusia. Kerja Asam klorogenat dalam tubuh manuisa bekerja dengan dua cara.

Yang pertama, green coffee menjadikan gula darah yang seimbang dengan menghambat pelepasan glukosa dalam tubuh. Berikutnya, jenis asam ini akan meningkatkan output metabolisme hati. Ini akan membakar lebih banyak lemak. Mekanisme double ini bekerja untuk mendukung massa tubuh tanpa lemak serta menghambat penyerapan lemak dan berat badan.

exitox green-coffee-asli

Kelebihan Green Coffee dibanding jenis kopi lain

Kelebihan green coffee bukan sekedar hoax atau berita bohong. Pada tahun 2006, BMC Complementary and Alternative Medicine menyatakan jika terjadi penghambatan akumulasi lemak pada tikus yang diberi pakan ekstrak green coffee. Para peneliti menulis jika tikus telah mengurangi kandungan lemak visceral yang akhirnya berpengaruh pada berat badan.

Penelitian ini diperkuat oleh Gastroenterology Riset, Pada tahun 2011 mereka menerbitkan studi yang memeriksa kelebihan ekstrak biji kopi hijau sebagai suplemen penurunan berat badan. Percobaan pada manusia, orang dewasa yang mengkonsumsi green coffee untuk jangka waktu 12 minggu, dilaporkan kehilangan rata-rata 10,5% dari berat tubuh secara keseluruhan dan 16% lemak tubuh. Berita baiknya, ia tanpa disertai perubahan pola makan. efek samping negatif juga tidak ada. NCBI, salah satu lembaga top di amrik juga pernah membahas tentang green coffee sebagai pelangsing tubuh.

Efek Samping green coffee adalah berita bohong

Faktanya, tidak seperti minuman kopi, ekstrak green coffee ternyata rendah kafein dan tidak stimulan, jadi beda dengan kopi biasa seperti robusta atau arabica. . Namun mesti diperhatikan juga, jika anak – anak, ibu hamil atau menyusui tidak boleh mengkonsumsi karena sifatnya mengurangi serapan karbohidrat. penderita sakit maag juga tidak disarankan. Selain itu, semua yang disebutkan tentang efek samping green coffee adalah berita bohong semata.

Secara kualitas bahkan kami merasa, exitox greenco sedikit lebih baik dari obat diet lain macam, BSH dan WSC Biolo.

Manfaat  Exitox Green Coffee

Exitox Green Coffee Bean terbuat dari biji kopi muda dimana proses pembuatan produk pelangsing ini tidak melalui proses pemanggangan. Ini karena pemanggangan dapat menyebabkan berkurangnya kadar senyawa baik dalam kopi termasuk chlorogenic acid. Dengan teknologi ekstrasi yang tepat, Manfaat  Exitox Green Coffee akan maksimal. Secara ringkas kegunaanya adalah sebagai pelangsing. Namun ada manfaat lain yang cukup menggiurkan. Diantaranya adalah

  • Memudarkan stretch mark dan selulit tubuh
  • Memutihkan dan mengencangkan kulit
  • Memiliki efek antioksidant yang tinggi
  • Mengontrol kadar glukosa darah dan sirkulasi darah
  • Menetralkan racun dalam hati

Testimoni green coffee

Ketenaran exitox green coffee sebagai herbal pelangsing merambah sosmed. Di sosial media banyak sekali orang yang memberi testimoni positif herbal pelangsing exitox greenco ini.

No BPOM exitox green coffee

exitox green coffee  terbuat dari ekstrak kopi hijau yang 100% alami yang paling terkenal di dunia. Exitox Green Coffee aman dikonsumsi. Pelangsing ini juga sudah terdaftar resmi POM TR. 143 376 521 dan sertifikat halal LP-POM MUI NO 00130054760410.

bpom-exitox-green-coffee

cara mengkonsumsi green coffee

Kapsul exitox green coffee diminum 2 kali sehari masing-masing 1 kapsul. Sederhannya, minum tiap pagi dan malam hari. Usahakan minum 30 menit sebelum makan. Namun untuk penderita maag sebaiknya makan dulu. Ingat juga, minum air putih minimal 2 liter dalam sehari untuk membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Hasil akan lebih optimal dengan jalan mengatur pola makan sehat dan memperbanyak olahraga cardio.

exitox green coffee asli vs palsu

exitox green coffee asli berbentuk kapsul yang dikemas dalam wadah botol plastik berwarna putih. Saat ini sudah ada kemasan exitox green coffee model baru juga. Namun sayang, karena ketenaranya banyak kasus penipuan green coffee. Penjual memasarkan produk palsu dan mengaku sebagai distributor green coffee. Lalu bagaimana ciri exitox green coffee palsu. Ini dia

  • exitox green coffee palsu ketika dikonsumsi ternyata tidak berefek atau tidak berguna.
  • exitox green coffee bean palsu bisa menimbulkan efek samping seperti Insomnia (tidak bisa tidur), mual dan ingin muntah. Benar-benar tidak nafsu makan serta ada perasaan berdebar di jantung.
  • Penjual exitox green coffee palsu menjuallnya dengan harga sangat murah, dibawah 200rb
  • Komposisi exitox green coffee asli yaitu ekstrak kopi hijau 500mg / kapsul
  • Konsumsi green coffee hendel palsu dapat membuat berbagai penyakit berbahaya muncul seperti kanker, impotensi, gangguan kehamilan dan janin hingga kematian.

Harga exitox green coffee asli

Harga yang berbeda-beda exitox green coffee kadang membuat konsumen semakin bingung membedakan yang asli dengan palsu. Padahal, penjual exitox green coffee asli selalu menjual dengan harga yang telah ditetapkan oleh pabrik. Kalau kalian mencari di apotik mungkin tidak mesti ketemu sebab produk ini tidak beredar di seluruh apotik di Indonesia. Mungkin hanya apotik tertentu saja. Oleh sebab itu beli saja dengan online ditempat kami yang terjamin asli, dan harga green coffee diet hanya harga 450.000/botol. Ini lebih murah dari harga exitox greenco di apotik.

Bagikan
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.