Eye Cream With Gloconolactone Cream

eye cream with gloconolactone cream

Eye Cream With Gloconolactone Cream – Semakin bertambahnya usia, pastinya akan mempengaruhi penampilan wajah anda. Tapi, untuk urusan wajah, semua orang tentu ingin tetap tampil awet muda. Kerutan wajah bisa membuat anda kehilangan kesempatan terlihat awet muda dan tetap fresh setiap saat.

Cara untuk mencegah dan menghilangkan kerutan pada wajah dan di bawah mata bisa anda lakukan dengan pemakaian produk krim anti kerut ataupun bantuan pelembab. Kerutan dan keriput, utamanya akibat keturunan dan juga paparan matahari. Kerutan yang ada di bawah mata tidak hanya terjadi pada usia 40 tahun ke atas saja , tapi sangat dapat terjadi pada orang dewasa yang tidak pandai dalam menjaga keelastisitas dan juga kesehatan kulitnya.

Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena Thareskin bisa menjadi solusi kebutuhan anda yaitu mencegah seluruh timbulnya kerutan pada wajah dengan menggunakan Theraskin Eye Cream With Gluconolactone.

Apa itu Theraskin Eye Cream With Gluconolactone?
Eye Cream Gluconolactone Theraskin di gunakan khusus untuk menghilangkan kerutan di wajah anda. Cream anti kerut ini akan meregenerasi kulit wajah lalu memperbaiki sel-sel kulit rusak yang di akibatkan polusi dan radikal bebas. Eye Cream ini juga dapat mengembalikan elastisitas kulit dan menghilangkan kerutan di wajah sehingga wajah terlihat lebih kencang, segar, dan tampak awet muda.

Eye Cream Theraskin ini mengandung glucolonactone dan hyaluronicx acid yang sangat bermanfaat membantu merawat kekencangan dan menjaga kelembaban kelopak mata serta menjaga area sekitar mata supaya tidak timbul kerutan halus. Eye Cream Gluconolactone Theraskin di gunakan untuk kulit normal cenderung kering, selain itu kandungan glucolonactone pada produk ini juga dapat memberikan anti oksidan untuk kulit wajah.

Manfaat Utama Eye Cream Gluconolactone Theraskin:
Dapat untuk membantu merawat kekencangan kulit wajah di sekitar mata

Cara Pakai Theraskin Eye Cream Gluconolactone:
Oleskan secara tipis dibagian sekitar mata

Perhatian :
Hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih, panas, gatal dan kemerahan pada kulit hindari kontak langsung dengan mata

BPOM: NA 18110101716
Netto: 10 gr

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.