Info Glucogen Berkaitan Dgn Ibu Hamil, Menyusui & Kesuburan Kandungan

Efek Positif Glucogen Glutathione Terhadap Kesuburan, Pembuahan Sel & Kehamilan

glucogen untuk ibu hamil

Ingin agar cepat hamil?  Apa glucogen bisa buat promil? bolehkah mengkonsumsi susu glucogen  bagi orang hamil dan menyusui? Coba anda luangkan waktu sebentar untuk membaca artikel berikut. Problem kemandulan pada wanita mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Studi terbaru menunjukkan bahwa sekarang lebih banyak wanita yang baru hamil di usia lebih dari 30 tahun.

Wanita berumur 30 tahun dapat mengalami resiko kegagalan kehamilan yang sebagian besar disebabkan karena peristiwa keluarnya jabang bayi dari dalam ketuban yang disebabkan kerusakan sel oleh radikal bebas. Melahirkan dalam usia lebih tua dapat meningkatkan resiko cacat lahir dan pertumbuhan bayi menjadi terhambat.

Baca Disini Testimoni Glucogen Untuk Yang Sudah Berhasil Hamil

Ada banyak sebab kemandulan pada wanita, termasuk stress oksidatif. Stres oksidatif timbul karena produksi dari radikal bebas melebihi jumlah ambang batas yang mampu tangani oleh anti oksidan alami tubuh. Situasi seperti ini dapat berakibat buruk pada fungsi organ reproduksi wanita. Menurut studi terbaru, stres oksidatif berkorelasi positif dengan kemandulan, ovarian cysts dan endometriosis yaitu suatu keadaan dimana jaringan selaput yang membatasi uterus tumbuh di organ reproduktif lain.

 

Pengaruh Stres Oksidatif Ttinggi Tterhadap Organ Sistem Reproduksi Wanita:

  • Dapat menyebabkan keguguran kadungan mendadak
  • Menyebabkan kelainan pada organ reproduksi wanita
  • Dapat menyebabkan kemandulan
  • Menurunkan jumlah dan kualitas sel telur
  • Menyebabkan cacat kelahiran

Glutathione alami yang terkadung di dalam tubuh ternyata mempunyai peran penting dalam mendorong kesuburan wanita dan pria. Glutathione berperan mengurangi tingkat oksidasi stress dengan melawan perusakan yang dilakukan radikal bebas di system reproduksi. Studi menunjukkan stress oksidatif sangat menggangu proses terjadinya pembuahan sel telur. Stres oksidatif akan mempengaruhi kualitas dan pergerakan sperma dalam proses pembuahan, serta menurunkan fungsi dan jumlah produksi sel telur yang sehat akan menurun. Tingkat stress oksidatif tinggi bahkan dapat menyebabkan kemandulan pada pria dan wanita karena menurunkan jumlah produksi dan kualitas sperma dan sel telur.

Jadi ketika sel telur sehat dewasa berhasil dibuahi oleh sel sperma sehat maka akan terjadi pembentukan embrio yang selanjutnya akan tumbuh menjadi fetus dan bayi. Setiap kali sel sperma tidak berhasil membuahi sel telur dewasa maka sel telur tersebut akan mati, sehingga wanita akan mengalami siklus menstruasi.

Gangguan pertumbuhan dan perkembangan sel dapat menyebabkan akibat fatal ke seluruh tubuh, seperti terinfeksi virus, bakteri dan racun dari lingkungan sekitar. Hal seperti ini biasanya terjadi dikarenakan rendahnya jumlah anti oxidant glutathione tubuh, yang berfungsi sebagai agen detok alami, menetralisir racun/ zat kimia berbahaya dan mencegah penyakit untuk menyusup ke sel sehat.

glucogen untuk ibu menyusui

Kandungan glutathione tinggi telah terbukti secara medis bermanfaat membantu organ system reproduksi wanita dengan cepat untuk beroperasi secara normal, meningkatkan jumlah dan kualitas sel telur, meningkatkan prosentase terjadinya pembuahan (bikin hamil) serta menjaga kehamilan yang sehat. Meskipun sudah banyak vitamin yang dianjurkan oleh dokter untuk dikonsumsi wanita agar hamil, namun masih banyak dokter yang belum menyadari tentang pentingnya glutathione dan efek positifnya untuk memperbaiki tingkat kesuburan.

Oleh karena itu mengkonsumsi glucogen moment ketika hamil sebenarnya tidak saja aman, malahan sebenarnya dianjurkan karena mempunyai efek positif terhadap perbaikan kualitas kesuburan, baik pria dan wanita. Seorang trainer kesehatan dan fitness dari amerika yang bernama Kerry Bajaj bahkan mengkonsumsi suplemen glutathione di saat dia sedang hamil, suplemen ini diproduksi oleh seorang dokter yang bernama Frank Lipman. Anda bisa mengunjungi sendiri websitenya dan berkirim email dengannya secara langsung.

Banyak pasangan suami istri menghabiskan uang puluhan juta untuk menjalani tes medis mahal di klinik kesuburan yang menawarkan donor sel, beberapa akhirnya memutuskan untuk mengadopsi bayi. Sangat di sayangkan banyak ginekologis dan dokter spesialis kandungan tidak menyadari manfaat glutathione dalam memperbaiki kesuburan.

Jika anda sedang berusaha untuk hamil, penting untuk mendiskusikan manfaat anti oksidan sebelum menjalani serangkaian tes medis mahal. Apoteker anda mungkin bisa merekomendasikan antioksidan, asam amino dan nutrisi esensial terbaik yang dapat meningkatkan kesuburan sehingga anda bisa hamil dan lebih penting lagi akan melahirkan bayi yang sehat.

Glutathione & Pertumbuhan Fetus

Glutathione memegang peranan krusial dalam pertumbuhan fetus dan placenta, dapat mengontrol differensiasi sel, proliferation dan apoptosis yang merupakan fase penting dalam pertumbuhan embrio. Glutathione juga memegang peranan penting dalam proses pertumbuhan organ (organogenesis)  dan embrio (embryogenesis). Di dalam plasenta glutathione menetralisir racun polutan sebelum mencapai jabang bayi yang sedang tumbuh.

Studi Klinis

Di ukraina, peneliti mengumpulkan placenta dari para wanita di Negara itu, yaitu dari area yang terkena dampak besar dari polusi radio aktif dan dengan area yang jauh dari polusi radioaktif. Hasilnya yaitu plasenta dari area yang paling terkena dampak radioaktif memiliki tingkat glutathione paling rendah. Ini terjadi karena antioksidan glutathione “habis” berjuang untuk menetralisir ancaman radiasi.

Grup ini menunjukkan bahwa placenta dengan kandungan glutathione rendah berasosiasi dengan kesulitan kelahiran dan kesehatan bayi yang buruk. Dengan kata lain, tanpa glutathione yang ada di dalam plasenta, fetus akan terancam tidak terlindungi dari racun dan substansi lain yang membahayakan. Bagi anda yang mengerti tentang istilah-istilah jurnal medis, bisa mempelajari antara pregnancy dan glutathione di halaman tersebut

Kesimpulan:

Berdasarkan uraian diatas maka dapat dikatakan glucogen moment aman digunakan untuk ibu saat hamil muda dan menyusui, mempunyai banyak manfaat dan merupakan antioksidan penting yang harus dikonsumsi jika anda sedang menjalankan terapi program hamil.

Baca Disini Testimoni Glucogen Untuk Yang Sudah Berhasil Hamil

Sumber artikel:  “Glutathione (GSH), Your Body’s Most Powerful Healing Agent” oleh  Dr. Jimmy Gutman (MD, FACEP), prakata oleh by Dr. Earl Mindell, R.Ph., Ph.D ditambah dengan beberapa referensi dari pakar medis.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.