GNC L-Glutathione

Deskripsi GNC L-Glutathione
GNC L Glutathione merupakan produk keluaran USA. Setiap tabletnya memiliki kandungan L-Glutathione (fermentasi) 50mg, Dicalsium Phosphate dan Cellulose. Glutathione telah dipergunakan di banyak negara asia seperti jepang, korea, thailand dan lain sebagainya sebagai anti oksidan yang juga di klaim mampu membantu proses pemutihan kulit.

gnc

Seperti yang sudah dijelaskan di halaman utama, bahwa diperlukan kadar Glutathione dalam jumlah lebih tinggi jika tujuannya adalah digunakan untuk kecantikan kulit itupun sebaiknya di barengi dengan konsumsi vitamin C dosis tinggi agar proses berjalan efektif.

Ketika kulit sudah seperti yang diinginkan maka untuk proses maintenance kira-kira di perlukan konsumsi glutathione 500mg seharinya/ atau disesuaikan dengan berat tubuh.

Kandungan

GNC hanya mengandung 50mg L-Glutathione, lebih tepat digunakan sebagai anti oksidan. walaupun untuk “kandungan minimalis” seperti ini harganya termasuk mahal.

Apa yang kami tulis disini adalah saran dari kami dan tidak bertujuan menggantikan nasehat para dokter atau praktisi ahli kecantikan. Kami tetap menyarankan anda untuk rajin berkonsultasi ke dokter, terutama setiap kali anda memakai produk kecantikan yang diragukan keamanannya.

Apakah GNC L-Glutathione aman?
YA AMAN, karena GNC L-Glutathione sudah diapproved oleh FDA (badan pengawasan obat & makanan USA)

Kemasan:
1 Botol GNC L-Glutathione terdiri dari 50 pil/tablet

HARGA:
Rp 400.000 (50 kapsul)

Pemakaian:
2 Pil Sehari untuk antioksidan

Disclaimer: Hasil setiap orang bervariasi sebab kemampuan untuk menyerap nutrisi tergantung dari metabolisme masing-masing individu. Sebagian dalam jangka waktu kurang 1 bulan kulit sudah mulai terlihat lebih cerah, namun yang lain membutuhkan waktu lebih lama. Hasil yang di dapat tidak semata-mata dikarenakan penggunaan produk yang bersangkutan tanpa memperhatikan pola hidup sehat, diet yang baik, postur tubuh, warna asli kulit dll.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.