Harga Laneige Water Sleeping Mask : Review Ciri Asli Palsu

Review Laneige Water Sleeping Mask – Hayooo…Lediess siapa sih yang gak tau sama sosok Song Hye Kyo? ^^ Artis korea yang satu ini terkenal karena memang cantik buanget dan juga membintangi beberapa sinetron seperti Guardian Angel [2001], Rays of Sunshine [2004], Full House [2004] dan masih banyak lagi. Namun kali ini kita tidak akan membahas masalah apa saja film yang dibintangi oleh artis cantik ini ^^. Song Hye Kyo merupakan brand ambassador dari Laneige Water Sleeping Mask sejak tahun 2008 lalu.

laneige water sleeping mask

Apa sih water sleeping mask itu? – Water Sleeping Mask adalah masker yang memiliki kandungan Sleep-tox™ dan dapat di aplikasikan pada malam hari yang akan membuat kulit wajah pemakai menjadi serasa “hidup kembali” saat terbangun di pagi harinya. Masker ini akan memberikan kesan kulit wajah yang selalu tampil segar di pagi hari.

Buat kamu-kamu para cewek yang peduli banget sama penampilan kulit wajah, so pasti akan selalu mencari informasi seputar produk kecantikan paling up-to-date. Apalagi kalau kamu memilki prinsip jika perawatan jauh lebih penting dari pada sekedar menggunakan make up saja. Maka kamu sangat cocok banget untuk mencoba varian terbaru dari produk water sleeping mask-nya laneige ini. Dan untuk perawatan bibirnya anda dapat menggunakan laneige lip sleeping mask asli ^^.

Review Laneige Water Sleeping Mask Indonesia | Produk ini juga telah dianggap produk legendaris karena para penggunanya mengaku sangat puas dengan pemakaian secara teratur. Laneige water sleeping mask mengklaim mampu mengembalikan kesegaran dan kelembaban kulit saat malam hari. Walapun kamu tidak tidur selama 8 jam. Karena yang kita tahu pastinya kita membutuhkan waktu tidur yang cukup untuk menjaga kesehatan tubuh apalagi untuk menjaga kesehatan kulit, akan tetapi terkadang sebagai wanita karier kamu dituntut dan diposisikan harus bekerja sesuai target bahkan sampai harus lembur dan juga begadang. Hal tersebut pastinya akan membuat wajahmu semakain terlihat lelah pada keesokan harinya. Nah, di saat itulah Laneige water sleeping mask original akan menjadi penyelamat kecantikan kulit wajahmu.

Salah satu best seller products dari Laniege adalah Water Sleeping Mask. Produk water sleeping mask ini telah bertransformasi dan berubah namanya beberapa kali mulai dari tahun 2002. Berikut merupakan perubahan nama water sleeping mask dari tahun ke tahun :

  • Water Sleeping Pack (2002)
  • Water Sleeping Pack PLUS (2005)
  • Water Sleeping Pack EX (2009)
  • Water Sleeping Mask (2015 sampai sekarang)

Di versi terbaru kali ini water sleeping mask laneige menambahkan tiga formula utama, yaitu:

  1. Sleeptox
  2. Moisture Wrap
  3. Sleepscent

Kemasan Laneige Water Sleeping Mask

Review water sleeping mask laneige Asli | Jika dilihat dari kemasannya Laneige Water Sleeping Mask ini dikemas dengan karton box yang memilki warna putih bercampur dengan biru. Cukup simple dan menarik, karena jika anda membuka box maka anda akan menemukan kertas berisi deskripsi laneige sleeping mask,cara pemakaian dan juga ingredients-nya. Laneige Water Sleeping Mask ini dikemas dalam tube plastik berwarna biru dan berukuran 70 ml, dengan penutup putar dan juga dilengkapi spatula bening agar pengaplikasian produk menjadi lebih higienis.

Kemasan Laneige Water Sleeping Mask

Jika dilihat dari isinya laneige water sleeping mask ini mempunyai tekstur berupa gel yang begitu light. Tekstur gel cream laneige yang memilki warna biru mint ini mampu menyerap dengan mudah pada kulit wajah serta tidat lengket saat digunakan.

Kemasan Laneige Water Sleeping Mask

Aroma fragrances Sleepscentnya mampu membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Akan tetapi banyak sekali informasi yang mengatakan jika cream yang memiliki kandungan fragrance tidak cocok di aplikasikan pada orang yang memilik kulit sensitive. Jadi untuk lebih tepatnya jika anda coba dulu aplikasikan pada bagian kecil di wajah kemudian lihat reaksinya. Apakah efeksamping yang akan di timbulkan. Dan satu lagi produk masker wajah yang satu ini telah memilki ijin dari BPOM dengan nomer registrasi NA26150200035

Laneige Water sleeping Mask Asli BPOM

Berikut bukti screenshot dari website resmi BPOM

BPOM Laneige Water Sleeping Mask

Kandungan Laneige Water sleeping Mask Asli

Komposisi Laneige Water Sleeping Mask

“Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryl-Oyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Hydroxypropyl Bispalmitamide MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Pheoxyethanol, Fragrance, Blue 1 (CI 42090)”

Manfaat Laneige Water Sleeping Mask

Kulit wajah juga butuh istirahat yang cukup sama seperti halnya otak dan juga tubuh. Dan salah satu cara mendapatkan istirahat yang cukup bagi kulit adalah pada waktu malam hari. Untuk itu melakukan perawatan kulit pada malam hari merupakan senjata ampuh untuk mendapatkan hasil kulit yang sehat maksimal. Berikut merukan beberapa manfaat dari pemakaian laneige water sleeping mask sebelum tidur :

  1. Memilki efek memurnikan dan meremajakan kulit
    Teknologi yang dimilki laneige water sleeping mask terbaru yaitu SLEEP-TOX™ memiliki efek untuk memurnikan dan meremajakan kulit pada malam hari akibat stres dan polusi pada siang harinya. Formula SLEEP-TOX nya akan menjadikan kulit normal kembali setelah hari yang panjang dan melelahkan, sehingga mendapatkan penampilan yang bersih dan sehat pada esok harinya.
  2. Mampu melembabkan kulit wajah
    Teknologi yang dimilki laneige water sleeping mask terbaru yaitu MOISTURE WRAP™ dapat membantu mempertahankan kelembaban kulit anda sepanjang malam. Serta pelindung beta-glukan yang terdiri atas agen aktif seperti Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar malam dan ekstrak aprikot Hunza dapat sepenuhnya menyerap kebaikan selama anda ter tidur.
  3. Dapat membuat kulit anda menjadi nyaman
    Teknologi yang dimilki laneige water sleeping mask terbaru yaitu SLEEPSCENT™ yang merupakan AMOREPACIFIC asli dapat memberikan relaksasi kenyamanan bagi tubuh dan pikiran sehingga membuat tidur anda menjadi lebih nyenyak.

Testimoni Laneige Water Sleeping Mask Original

Berikut merupakan kesaksian para konsumen yang mengaku puas dengan produk ini

testimoni laneige water sleeping mask testimoni laneige water sleeping mask testimoni laneige water sleeping mask

Cara Pemakaian Laneige Water Sleeping Mask

Walaupun memiliki nama “Mask” atau masker, akan tetapi cara pemakaian laneige water sleeping mask ini sama seperti halnya night cream. Jadi anda tinggal mengoleskan ke wajah secara merata kemudian diamkan selama tidur hingga keesokan harinya. Namun jika anda menginginkan hal yang maksimal mungkin anda dapat menggunakan cara pakai laneige water sleeping mask berikut ini:

  1. Bersihkan wajah di malam hari menggunkan facial foam yang biasa anda gunakan. Atau jika anda habis menggunkan make up yang cukup tebal maka anda dapat menggunkan toner.
  2. Keluarkan laneige water sleeping mask secukupnya menggunkan spatula yang tersedia kemudian oleskan pada pipi, dahi, ujung hidung juga dagu dalam bentuk titik kemudian coba hirup wangi aroma terapinya pasti anda akan merasakan rileks seketika.
  3. Ratakan laneige water sleeping mask keseluruh bagian wajah anda dengan gerakan ke arah luar.
  4. Biarkan laneige water sleeping mask terserap ke dalam kulit semalaman tanpa mencuci wajah. Kemudian anda dapat mencuci wajah pada esok paginya.

Setelah memakai produk ini pasti kulit wajah anda akan terasa sangat hydrated pada saat bangun. Kulit anda akan menjadi kenyal dan halus waktu ditepuk-tepuk. Laneige water sleeping mask ini dapat memberikan tingkat moisturized yang sangat baik untuk kulit wajah. Jadi produk masker yang satu ini bagus digunakan bagi anda yang tidur di ruangan ber-AC dengan suhu 16 Derajat Celcius atau anda yang senang travelling ke negara musim dingin. Anda dapat menggunakan 2-3 kali seminggu. Untuk mendapatkan hasil yang maksiamal anda dapat menggunakan sedikit lebih banyak daripada yang disarankan, saat kulit anda terasa kering.

Harga Laneige Water Sleeping Mask Original

Beberapa konsumen kami sering bertanya berapa harga laneige water sleeping mask 70ml,15ml dan 6ml yang asli? apa harganya mahal? Untuk harga jual laneige water sleeping mask yang kami tawarkan tidaklah terlalu mahal dan tidak akan membuat kantong anda bolong pastinya. Berikut merupakan varian laneige water sleeping mask kemasan 4 ml, 15 ml dan 70 ml di gluteracare.com beserta harganya :

Nama Produk Harga Gambar Kemasan
 Laneige Water Sleeping Mask Kemasan 4 ml  Rp. 25.000,-  Laneige sleeping mask 4 ml
 Laneige Water Sleeping Mask Kemasan 15 ml  Rp. 65.000,-  Laneige sleeping mask 15 ml
 Laneige Water Sleeping Mask Kemasan 70 ml  Rp. 310.000,-  Laneige sleeping mask 70 ml
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.