Harga The Saem Aloe Vera : Manfaat, Review, Cara Pakai, dan Ciri Asli Palsu

Harga The Saem Aloe Vera sedikit lebih mahal daripada nature republic aloe vera gel. Dan biaya yang harus anda keluarkan ini berbanding lurus dengan kandunganya. The saem memiliki kandungan aloe vera 99%, jadi lebih tinggi dari nature republic. Plus aloe vera gel ini bebas alkohol.

Review The Saem Aloe Vera

Aloe Vera yang biasa dikenal dengan nama tumbuhan lidah buaya adalah bahan kaya manfaat yang bisa digunakan di hampir seluruh bagian tubuh. Banyak review dibuat tentang bahan satu ini di zaman modern. Bahkan jaman dahulu tumbuhan ini sudah dipercaya oleh mereka untuk menjaga kecantikan kulit. tepatnya pada zaman bangsa Mesir.

Review The Saem Aloe Vera

Kemasan The Saem Aloe Vera itu berwarna hijau muda dengan isi sekitar 300ml. Di dalamnya, ada tutupnya lagi berwarna transparan. Kami melihat ini memiliki fungsi untuk menghindari isi produk tumpah keluar. Meski begitu, kami merasa packagingnya tetap tidak travel friendly dan agak rawan tumpah

Kesan pertama liat produk ini terasa segar dengan warna hijau. Ada bau khas lidah buaya namun ada sedikit wangi sebab telah ditambah fragrance. Berbentuk seperti gel. Namun tidak lengket. Banyak review dari beauty blogger yang mengatakan banyak sekali manfaat dari produk ini.

Manfaat The Saem Aloe Vera

Manfaat The Saem Aloe Vera sama dengan kegunaan lidah buaya, karena memang bahan utama produk ini lidah buaya. Berikut beberapa manfaatnya.

  • Untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

Jerawat disebabkan oleh kotoran dan bakteri yang masuk dan terkumpul di lapisan kulit. Hal ini akan membuat kulit menjadi iritasi. The saem aloe vera mampu meredakan iritasi ini.

  • Kegunaan the saem juga bagus untuk menghilangkan flek hitam.

Flek hitam di wajah akan sangat membebani. Tidak hanya untuk wanita, tapi juga pria. Penggunaan produk the saem aloe vera secara teratur akan membantu menghilangkan noda hitam dengan cepat.

manfaat the saem aloe vera

  • Mengempiskan kantung mata hitam alias mata panda

Kantung mata hitam terjadi karena kurang istirahat atau banyak begadang pada saat malam hari. Cukup oleskan the saem dibawah bagian mata secara teratur, kantung mata akan hilang dengan sendirinya.

  • untuk merawat rambut dan Mencegah kerontokan

lidah buaya awalnya memang lebih dikenal sebagai produk perawatan rambut. Dan sama saja, The Saem Aloe Vera juga mempunyai fungsi untuk merawat kesehatan rambut dengan baik.

Testimoni The Saem Aloe Vera

Berikut merupakan testimoni dari beberapa pemakai The Saem Aloe Vera yang mengakui telah mendapatkan banyak sekali manfaat positif. Oleh sebab itu, mereka dengan sukarela berbagi hasil dan reaksi pemakaian The Saem Aloe Vera ini.

testimoni The Saem Aloe Vera

Cara Pakai The Saem Aloe Vera

Penggunaan produk dengan bahan Aloe Vera sangat bergantung pada manfaat apa yang ingin anda dapatkan.

  • Cara Menggunakan The Saem Aloe Vera Untuk Wajah

Untuk wajah biasanya, aloe vera digunakan untuk menghilangkan jerawat dan memutihkan. Dan yang peling penting, produk ini bagus untuk menjaga kelembaban wajah. Pada umumnya, untuk melembabkan kulit kebanyakan orang memakai lotion tubuh. Akan tetapi, lotion tubuh ini juga tidak dapat sembarangan digunakan pada wajah karena kemungkinan pH wajah berbeda dengan pH yang dicapai lotion untuk tubuh. Sementara itu aloe vera memiliki pH sempurna untuk wajah. Anda bisa memakainya sebagai pengganti foundation atau masker wajah biasa.

  • Untuk Rambut

Manfaat The Saem Aloe Vera untuk rambut juga bagus. Pakai aloe vera gel pada rambut untuk menata rambutmu. Selain itu, ia juga berguna untuk menjaga agar rambut tidak kering.

  • Pakai sebagai Krim Cukur

Bagi pria, setelah mencukur kumis atau jenggot kulit akan terasa kering dan bisa teriritasi. Dengan mengoleskan aloe vera gel, ia akan memberikan kelembapan ekstra pada kulit yang sudah kamu cukur. Bagi wanita, ia juga baik untuk mencukur area kaki kaki ataupun bagian tubuh lain.

  • Sebagai Masker Mata

Untuk menghilangkan mata panda. Cukup oleskan gel pada kapas, kemudian taruh kapas tersebut diatas kelopak matamu. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Maka mata sembab menjadi segar kembali.

Membedakan The Saem Aloe Vera Asli vs Palsu

Berbeda dengan nature republic aloe vera yang sudah banyak produk yang palsu, the saem kami lihat belum ada. Jadi jangan terlalu kawatir jika membeli the saem. Produk yang anda beli kemungkinan besar original.

Yang mesti anda perhatikan sebelum membeli skincare dengan bahan aloe vera, baik itu merk wardah, the faceshop, atau the saem ini, pertama lihat tanggal kadaluwarsanya. Produk dengan bahan herbal cenderung mudah expired.

Perbandingan : Nature Republic Vs The Saem

Dlihat dari isinya, baik Nature Republic ataupun The Saem sama-sama 300ml full. Juga sama-sama berasal dari Korea. Keduanya dikemas dalam jar dengan warna hijau. Namun Nature Republic hanya mengandung 92% aloe vera sedangkan The SAEM Aloe Vera Gel lebih banyak kandungan aloe veranya yang mencapai 99 %.

Kedua produk Korea ini membuat kulit jadi lembut setelah dipakai. Namun Nature Republic terasa sedikit lengket. Dan ini cukup berbeda dengan menggunakan The SAEM Aloe vera gel yang langsung meresap ke kulit. Bau the saem juga tidak terasa sama sekali dan alcohol free. Sementara nature republic mengandung alkohol dan baunya agak menyengat.

Nature Republic Vs The Saem aloe vera

Harga The Saem Aloe Vera

Melihatnya sebagai produk luar negeri, mungkin beberapa orang beranggapan bahwa Harga The Saem Aloe Vera ini tidak murah. Apalagi counter the saem di jakarta juga belum ada. Beda dengan nature republic yang sudah ada counter resminya.

Namun jangan kawatir, agen seperti kami menjual jauh di bawah harga pasar. Ini semua untuk memuaskan pelanggan. Silahkan WA Cs kami untuk info harga termurah di Indonesia. Juga mumpung ada promo bulan ini.

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.