Manfaat, Efek Samping & Harga Toner Temulawak Asli Dan Palsu

Toner wajah adalah salah produk perawatan kulit wajah dasar yang biasa kita sebut dengan penyegar. Sebetulnya toner tidak hanya digunakan sebagai penyegar saja. Masih ada beberapa fungsi dan manfaat yang bisa kamu dapatkan saat memakai toner. Ia adalah pembersih kedua setelah memakai facial wash atau sabun wajah. Oleh sebab itu, produk V natural membuat toner temulawak untuk menyertai facial wash mereka. Dan tenang saja, harganya murah kok.

Harga Toner Temulawak Asli

Toner temulawak asli V natural dibanderol dengan harga Rp. 44.000,- Harga tersebut murah atau mahal tergantung penghasilan dan kebutuhan masing-masing orang. Seorang asisten rumah tangga berumur 60 tahun mungkin akan menganggapnya mahal dan tidak terlalu butuh. Namun toner temulawak akan sangat berguna untuk orang yang aktif dan tidak teramat tua setidaknya di bawah 50 tahun seperti pekerja kantoran, mahasiswa atau anak SMA. Ibu rumah tangga juga bisa menggunakan, setidaknya bermanfaat untuk membetahkan suami tinggal di rumah. gambar toner temulawak

Apa Saja Manfaat Memakai Toner Temulawak V Natural?

V natural membuat produk toner untuk dua jenis kulit, pertama kulit normal dan kedua bagi mereka yang berjerawat. Untuk kulit normal kamu cukup memakai Whitening Toner With Temulawak Extract. Sementara Whitening Toner With Temulawak Extract For Acne Skin dapat kamu gunakan di wajah muncul serpihan sebum kecil penghambat kepedean. Dan secara garis besar kedua toner temulawak ini mempunyai fungsi yang mirip. Ulasanya sebagai berikut.fungsi dan manfaat toner

  1. Pembersih wajah

Penggunaan Toner Temulawak setelah facial wash akan membuat wajah semakin bersih. Kotoran, sisa sabun wajah serta cream tidak akan lagi menyumbat pori-pori. Pori-pori pun akan semakin mengecil. Hal ini akan membuat wajah aman dari serangan jerawat dan tidak terlihat kusam karena sebum yang dikeluarkan kulit akan semakin terkontrol.

  1. Membuat cream lebih cepat meresap ke kulit

Pemakaian toner sebelum mengaplikasikan cream pada wajah sangat berguna untuk memaksimalkan kandungan baik cream temulawak meresap sempurna. Ini dikarenakan kandungan stearyl dan cetearyl alcohol dalam krim temulawak. Dua jenis turunan alkohol ini aman untuk kulit. Ini berbeda dengan alkohol biasa atau alkohol denat yang buruk untuk wajah.

  1. Menjaga kelembaban kulit dan menutrisinya

Toner Temulawak V natural juga berguna agar kulit tetap terjaga kelembabanya. Kulit yang terhidrasi akan membuat sel-sel mudah beregenerasi. Hasilnya kulit menjadi lebih elastis tidak mudah keriput. Kulit yang kelembabanya bagus juga akan nampak bagus, segar dan glowing. Dan jangan salah, Toner Temulawak V natural sudah di lengkapi dengan vit. C dan E. Berbeda dengan toner jadul yang hanya berisi astringent dan alkohol saja.

  1. Toner Memberikan Perlindungan ekstra Pada Kulit

Karena toner temulawak membantu menutup pori-pori, efeknya ia dapat mengencangkan kesenjangan antar sel-sel kulit yang terbelah setelah pembersihan. Hasilnya apa? toner bakal mengurangi infiltrasi kotoran dan kontaminasi dari lingkungan sekitar ke dalam kulit kita. Ia juga akan mencegah masuknya klor dan mineral dalam air keran yang kebetulan menempel di wajah kita.

  1. Penyeimbang pH Kulit wajah

Dan ini fungsi terpenting toner temulawak. Kulit wajah sebetulnya memiliki tingkat pH yang rendah alias asam sekitar 4,5-5,5. Kenapa bersifat asam? ini karena kulit kita membentuk sejenis mantel yang bersifat asam yang berguna untuk melindungi kulit dari bermacam serangan yang tidak terlihat. Nah, setelah kita mencuci wajah, keseimbangan pH kulit akan terganggu ini karena facial wash atau sabun wajah bersifat alkali (basa). Kulit pun akan kehilangan mantel perlindunganya. Selain itu ia akan bekerja keras buat memulihkan pH alaminya. Efek sampingnya kulit dapat memproduksi minyak secara berlebih.

Efek Samping Toner Temulawak

  • Pengecualian bagi kulit yang sangat sensitif, kandungan fragnance mungkin bisa memicu reaksi semacam gatal, kemerahan atau iritasi ringan.
  • Justru sebaliknya, rangkaian perawatan wajah yang tidak menggunakan toner dapat menyebabkan berbagai hal negatif yang berbuntut panjang seperti: keadaan PH kulit wajah yang tidak normal sebagai akibat penggunaan sabun pembersih akan menghambat kinerja rangkaian produk kosmetik yang lain setelahnya, misalkan pemakaian serum dan cream pemutih tidak cepat menunjukkan hasilnya. Kalau seperti ini maka jangan menyesal jika uang anda terbuang sia-sia dan malah menyalahkan creamnya yang tidak ampuh!. Ini keliru, karena penggunaan toner justru akan meningkatkan kinerja produk yang lain.

Cara Memakai Toner Temulawak V Natural yang Benar

Toner temulawak dapat di pakai setelah membersihkan wajah dengan facial wash ataupun setelah menggunakan makeup. Gampangnya pakai saja pagi hari setelah mandi, pagi dan sore hari. Kalau kamu mandi hanya sekali sehari, tetap pakai dua kali kamu tidak ingin kan terlihat kucel, kusam dan kurang menggairahkan. Asal jangan lebay saja seperti makai sehari 5 kali, ini kamu mau sembahyang atau bersihin wajah. Ingat, sesuatu yang berlebihan tidak baik untuk kesehatan. Cara memakainya bagaimana?

  1. Ambil kapas 1 lembar bagi menjadi 2 agar toner tidak habis terserap kapas.
  2. Tuang toner secukupnya pada bagian kapas halus.
  3. Tepuk-tepuk ringan saja dengan mengarah ke atas.
  4. Jangan lupa mengoleskan ke leher setelah wajah

Wajah Anda Bersih! Yakin? : Review Memakai Toner Temulawak

Setelah memakai toner temulawak V natural kami merasa wajah menjadi bersih maksimal hanya 60%. Ini dapat dilihat dari kapas yang digunakan masih berwarna agak kecoklatan 2 jam setelah memakai toner. Padahal subjek uji coba hanya ibu-ibu yang cuma duduk-duduk saja di rumah. Kapas jadi tidak seputih aslinya dan itu berarti wajah masih kotor. Pada pemakaian semua paket, mulai Cream Temulawak, Facial Wash, Exfoliate Gel hingga Serum Temulawak, wajah para tester menunjukan peningkatan yang signifikan. Presentase bisa naik jadi 90-95%.

manfaat temulawak untuk kecantikan kulit

Pada percobaan kedua kami membandingkan kulit tester yang tidak memakai toner dan memakai toner. Benar saja, tetster yang memakai toner mendapatkan kulitnya lebih bersih dan segar. Ini karena kandungan baik cream temulawak dapat terserap sempurna. Selain itu toner temulawak juga sudah mengandung nutrisi alami untuk mencerahkan kulit wajah dan bagusnya, toner lebih mudah terserap kekulit dibandingkan cream. Bedanya cream lebih tahan lama serta memiliki formula yang lebih banyak dibanding toner.

 

Cara Membedakan Toner Temulawak Asli Dan Palsu

Berbeda dengan produk temulawak La Widya dari Pt. Sinar Dios Abadi yang sudah banyak pemalsunya, toner V natural kami pribadi belum menemukan produk palsunya. Yang kami pikir kok aneh ya, cream La widya ini sudah di tarik BPOM karena kemanan mutu, mengandung bahan berbahaya kok masih di palsu. Mungkin mereka ingin menantang adrenalin, gimana rasanya pakek merkuri atau hydroquinone ke wajah. Hello, menantang adrenalin itu jalan-jalan sendiri ke Senayan pakek jersey maung Bandung.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.