Herbal Melia Propolis, Suplemen Kesehatan Terlengkap Multi Khasiat

Lebah adalah hewan ajaib yang menjadi sumber banyak sekali produk kesehatan; selain madu dan royal jelly, kini ada Herbal Melia Propolis, produk yang diekstrak dari air liur lebah yang mengandung banyak khasiat luar biasa untuk ketahanan tubuh serta proses penyembuhan berbagai penyakit, baik penyakit dalam maupun luar. Saat ini, banyak penyakit yang disebabkan oleh semakin merebaknya polusi, zat kimia berbahaya serta cuaca yang sulit diprediksi. Hal-hal ini membuat sistem kekebalan tubuh semakin melemah, sehingga suplemen yang kuat dan ampuh sangat diperlukan.

4 Khasiat Melia Propolis

Melia Propolismelia propolis1 box isi 7 botol (6 ml/btl)
• Beli 1 box harga Rp.350.000,-
• Beli 3-5 box harga Rp.345.000/box
• Beli 6-11 box harga Rp340.000/box
• Beli >12 box harga Rp330.000/box
Melia Biyang (15 ml)Melia Biyang• Harga 1 kotak: Rp. 100.000
• Beli 3-5 : Rp.80.000 per kotak

Herbal Melia Propolis merupakan suplemen alami yang mengandung antioksidan, asam amino dan bioflavonoid, yang disarikan dari air liur lebah serta ekstrak kulit pohon poplar yang terkenal akan khasiat anti jamur dan bakteri. Gabungan ekstrak kedua jenis bahan ini menghasilkan suplemen luar biasa yang mengandung khasiat gabungan berbagai produk vitamin. Saat ini, Propolis semakin populer baik sebagai suplemen, penyembuhan masalah kulit maupun penyakit dalam.

Deskripsi Herbal Melia Propolis
Produk ini dikemas dalam bentuk cairan berwarna kecoklatan dengan aroma khas, di dalam botol kecil ukuran 6 ml dengan ujung penetes mirip obat tetes mata. Bentuk kemasan ini membuat Propolis tidak mudah tumpah, tetap steril dan bisa dibawa kemana saja dengan mudah, misalnya di dalam tas. Ciri-ciri produk asli antara lain adalah label yang berwarna kuning keemasan berkilau dengan cetakan timbul produsen (PT MMS) di bagian bawah botol.

Anda bisa mengecek nomor ijin produksi Herbal Melia Propolis di BPOM, yaitu nomor POM. TI. 124646701. Propolis bukan obat, melainkan suplemen makanan, karena terbuat dari ekstrak liur lebah dan pucuk pohon poplar muda. Tidak ada efek samping atau peringatan khusus untuk penggunaan produk ini, kecuali jika Anda juga sedang minum obat dari dokter. Sebaiknya beri jeda antara konsumsi obat dan Propolis, minimal 1 jam.

Jika dilarutkan dalam air, Propolis punya rasa khas mirip ramuan herbal tetapi tidak pahit, dan aman diminum bahkan oleh anak-anak. Bisa diaduk dengan madu untuk mengurangi rasa dan bau khasnya. Konsumsi Propolis hanya dengan air agar khasiatnya tetap maksimal.

Manfaat Melia Propolis
Sudah banyak yang mempercayai bahawa Propolis Melia telah terbukti mampu membantu penyembuhan berbagai macam penyakit, dari yang ringan sampai yang berat terutama penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri, dan jamur. 

  • Khasiat propolis untuk penyakit dalam
    * Asam urat,Kanker dan Tumor,Vertigo
    * Asma,Berbagai penyakit jantung,Ambeien
    * Batuk kering dan batuk berdahak,Ginjal,Darah tinggi dan darah rendah
    * Bronchitis,Kencing Batu,Rematik
    * Sinusitis,Hati/liver,Gangguan Pencernaan/Maag
    * Influenza,Diabetes basah dan diabetes kering,Gusi bengkak
    * Demam dan demam berdarah,Hepatitis,Sariawan
    * Typhus,AIDS/HIV,Radang Tenggorokan
    * Sakit kepala atau migrain,Lupus,Stroke
    * Sakit gigi,
  • Khasiat propolis untuk penyakit luar yaitu membantu mengobati:
    * Luka benda tajam, infeksi kewanitaan dan keputihan
    * Luka infeksi yang diakibatkan oleh penyakit herpes
    * Luka siram air panas atau air raksa,Biduran
    * Luka bengkak, kutu air
    * Luka diabetes, penyakit panu, kadas dan kudis
    * Infeksi kulit, katarak
    * Alergi, ketombe
    * Sakit telinga, bau badan
    * Jerawat,dan masih banyak lagi

Herbal Melia Propolis bisa digunakan baik sebagai obat luar maupun diminum. Inilah khasiat utama yang bisa Anda peroleh dari Propolis:

  • Meningkatkan kekebalan tubuh dan menjaga kondisi tubuh di tengah pekerjaan, polusi, cuaca kurang baik dan sebagainya.
  • Merupakan sumber antioksidan dan bioflavonoid yang sangat tinggi, sehingga membantu menetralisir efek buruk radikal bebas dari polusi, makanan tidak sehat dan stres.
  • Membantu mengurangi infeksi dan peradangan, cocok untuk meringankan gejala seperti sariawan, radang tenggorokan, radang di kulit, radang perut dan sebagainya.
  • Mendorong regenerasi sel sehingga cocok untuk penyembuhan gangguan kulit atau luka (luka jadi cepat kering dan menutup).
  • Sumber nutrisi yang dibutuhkan tubuh, misalnya vitamin (kecuali vitamin K), bioflavonoid setara 500 jeruk segar, asam amino dan berbagai mineral kecuali sulfur. Kandungan nutrisi ini semua bisa diperoleh dari minum beberapa tetes saja setiap hari.

Herbal Melia Propolis: Jaga Kesehatan Dimana Saja
Propolis adalah produk suplemen praktis untuk menjaga kesehatan serta masalah tubuh baik dalam maupun luar, sehingga cocok untuk dijadikan teman dalam perjalanan jauh atau perjalanan kerja. Sebotol Propolis di dalam tas merupakan teman setia yang bisa Anda bawa kemana saja untuk menjaga kesehatan dan meringankan gejala penyakit serta menyembuhkan luka. Propolis juga sebaiknya disiapkan di dalam kotak obat keluarga atau di dalam tas Anda untuk menjaga kesehatan setiap hari.

Cara Memakai Herbal Melia Propolis
Anda bisa mendapatkan semua manfaat ini baik dengan cara minum maupun mengoleskannya. Berikut beberapa cara menggunakan Herbal Melia Propolis untuk menjaga kesehatan maupun sebagai penyembuhan:

  • Sebagai suplemen kesehatan: larutkan 5 tetes Propolis ke dalam segelas air (sekitar 300-500 ml), aduk sampai rata lalu langsung diminum. Boleh diaduk dengan sesendok madu asli dan menggunakan sendok plastik. Minum 3 kali sehari.
  • Sebagai sarana mempercepat penyembuhan penyakit: larutkan 7-10 tetes Propolis ke dalam segelas air dengan jumlah sama, aduk lalu langsung diminum. Lakukan 4 kali sehari, tetapi beri jeda 1 jam jika minum obat dari dokter.
  • Sebagai sarana mempercepat penyembuhan luka: Propolis dioleskan ke atas luka yang sudah dibersihkan, dengan menggunakan kapas telinga atau diratakan dengan jari yang bersih setelah diteteskan. Lakukan secara teratur 2-3 kali sehari (misalnya setelah mandi atau sebelum tidur). Luka akan cepat mengering dan menutup.
  • Sebagai sarana penyembuh sariawan: Propolis langsung dioleskan ke atas luka sariawan dengan kapas telinga bersih. Rasanya akan sedikit pedih, tetapi sariawan jadi lebih cepat sembuh.

Herbal Melia Propolis bisa dikonsumsi siap saja; mulai dari anak-anak sampai manula. Tidak ada pantangan untuk meminum produk ini bagi ibu hamil dan menyusui atau wanita yang sedang menstruasi, sehingga bisa dijadikan sarana untuk menjaga kesehatan bagi siapa saja.

Gunakan Herbal Melia Propolis setiap hari atau saat sakit/terluka untuk kesehatan dan penyembuhan dengan bahan alami, tanpa efek samping.

Efek samping pemakaian proplis
Berbicara tentang efek samping propolis melia, maka perlu dibahas tindak balas. Tindak Balas adalah pengaruh positif yang disebabkan karena adanya aksi-reaksi di dalam tubuh yang menandakan propolis sedang bekerja . Tindak Balas bersifat sementara dan biasanya masih berhubungan dengan jenis penyakit yang diderita.

PERHATIAN!! Pada saat awal menggunakan propolis, maka akan terjadi proses toksifikasi yaitu reaksi seakan-akan penyakit semakin bertambah buruk, hal ini sebenarnya adalah proses pembersihan virus, bakteri, dan jamur yang menyebabkan penyakit tersebut. Kondisi ini hanya sementara dan akan segera langsung kembali normal. Jika kondisi ini terjadi jangan berhenti menggunakan sampai benar-benar sembuh.

Review reaksi awal detoksifikasi propolis

  • Mual dan diare: proses penyembuhan gangguan pencernaan
  • Pusing-pusing: proses penyembuhan pencernaan dan gangguan pada kepala
  • Demam: proses pengikatan virus dan bakteri atau indikasi bahwa dalam tubuh teralu banyak virus dan bakteri.
  • Gatal-gatal: proses pembuangan racun lewat kulit tubuh
  • Mengantuk: proses penyembuhan fungsi hati dan detoksifikasi tubuh
  • Batuk dan bersin-bersin: proses pengeluaran racun lewat dahak dan perbaikan fungsi paru-paru
  • Bèsèr: proses pembuangan racun lewat air seni
  • Kejang-kejang: proses penyembuhan peradangan ginjal
  • Nyeri Sendi: proses penyembuhan rheumatik
  • Berkeringat: proses pembuangan racun lewat kulit
  • Pegal-pegal: proses pembuangan racun dan pembersihan zat-zat dalam pembuluh darah

Efek samping biasanya muncul hanya sementara dalam rangka proses penyembuhan penyakit. Oleh karena itu tidak perlu khawatir jika muncul gejala diatas setelah mengkonsumsi Propolis. Efek samping yang terjadi pada seseorang akan berbeda dengan yang terjadi pada orang lain. Sebagian orang merasakan dengan cepat sejak awal mengkonsumsi Propolis dan sebagian orang lagi tidak merasakan apapun, hal ini bergantung pada keadaan dan kondisi Tubuh pengguna propolis. Seseorang dengan kesehatan prima tidak akan ditemukan efek samping apapun.

Obat ajaib melia propolis 100% asli yang mampu menaklukkan berbagai penyakit ini, bisa Anda dapatkan di gluteracare.com dengan kualitas tinggi, 100% alami dan harga yang sangat terjangkau.

Top Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.

Telp/Sms: 0822-3388-9783  WA: 0857-4842-8256   BBM: 549CC6BB / 5C3478F2

¤