Herbal Spray Melia Biyang, Spray Kesehatan Serbaguna

Ketika orang semakin menua, produksi Human Hormon Growth alias hormon pertumbuhan manusia akan semakin berkurang, padahal hormon ini diperlukan untuk menjaga kesehatan, stamina dan menghambat proses penuaan. Herbal Spray Melia Biyang adalah produk inovatif yang memiliki manfaat kesehatan serta anti penuaan dini, dimana kandungan herbalnya memberi nutrisi penting yang diperlukan dalam proses pembentukan hormon, termasuk hormon pertumbuhan.

melia biyang

Melia Biyang• Harga 1 kotak: Rp. 225.000
• Harga 3-5 kotak: Rp. 215.000

Penggunaan spray ini secara teratur dapat membantu menghambat penuaan dini, meningkatkan daya tahan alami tubuh dan meningkatkan kinerja otak yang biasanya cepat menurun ketika usia semakin bertambah. Plus, Anda jadi terhindar oleh berbagai penyakit yang kerap menyerang saat Anda mulai berusia lanjut. Ini tentu saja lebih efektif dan mudah daripada mengonsumsi berbagai pil dan suplemen yang mahal setiap hari. Cukup dengan produk yang tepat, Anda sudah bisa mendapat semua khasiat kesehatan hanya dengan semprotan rutin setiap hari.

Deskripsi Produk Herbal Spray Melia Biyang

Herbal Spray Melia Biyang dikemas dalam botol semprot kecil kemasan 15 ml, dengan warna gelap, tutup putih dan tutup terpisah dari plastik, dan label Melia Biyang dengan label yang didominasi warna putih dan jingga. Produk ini sudah memiliki ijin Depkes dengan nomor POM SI 054618411, dan telah mendapat label halal dari MUI sehingga aman dikonsumsi siapa saja.

Melia Biyang dibuat berdasarkan teknologi ekstraksi hormon pertumbuhan (HGH), yang telah disempurnakan dari penemuan Dr. Danial Rudman, dimana ia menemukan bahwa HGH dapat menjadi solusi bagi berbagai masalah kesehatan yang kerap menghampiri orang berusia 60-80 tahun, yaitu masa ketika jumlah hormon pertumbuhan sudah sangat menipis karena kelenjar pituitary berhenti memproduksi hormon ini. Akibatnya, muncullah berbagai masalah seperti kepikunan, daya tahan tubuh yang menurun, penurunan gairah seksual dan stamina, kondisi kulit yang mengering dan berbintik-bintik, serta mudah terserang penyakit.

Melia Biyang mengandung nutrisi yang dapat merangsang pembentukan hormon yang menurun di usia lanjut, seperti asam amino, vitamin B kompleks dan kolostrum. Selain untuk usia lanjut, herbal spray ini juga cocok digunakan orang muda berusia 20 tahun ke atas untuk menjaga daya tahan tubuh serta manfaat lainnya.

Cara Penggunaan dan Manfaat Herbal Spray Melia Biyang

Herbal Spray Melia Biyang memicu produksi hormon pertumbuhan dan meningkatkan kekebalan tubuh, memberi berbagai manfaat seperti:

  • Menjaga kesehatan tubuh secara umum dan mengurangi kemungkinan terserang penyakit seperti flu, batuk, sariawan, radang tenggorokan dan sebagainya.
  • Membantu meningkatkan kemampuan dan kesehatan otak sehingga pikiran lebih segar, daya ingat terjaga, tidak mudah pikun dan sebagainya.
  • Meningkatkan elastilitas, kesegaran dan kelembaban kulit, sehingga kulit nampak lebih segar dan sehat walau usia semakin bertambah.
  • Meningkatkan stamina untuk melakukan berbagai aktifitas, termasuk untuk berhubungan seksual. Gairah seksual juga bertambah walau sudah memasuki usia paruh baya dan senja.
  • Membantu proses penyembuhan dari luka dan penyakit berat, misalnya diabetes, penyakit ginjal, darah tinggi, migren, kolesterol dan sebagainya.
  • Menurunkan tingkat kolesterol dalam darah dan kadar lemak, sehingga mempermudah proses penyembuhan dari kolesterol tinggi serta proses penurunan berat badan. Meningkatkan produksi kolesterol baik (HDL) dan menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL).
  • Membantu menjaga kondisi penglihatan.
  • Membantu agar istirahat lebih mudah dan tidur lebih nyenyak, serta kualitas tidur lebih terjaga sehingga bangun bisa lebih segar.
  • Memicu pertumbuhan rambut dan menghambat tumbuhnya uban, terutama pada usia dimana uban seharusnya belum muncul. Masalah kebotakan pun berkurang dan rambut nampak lebih subur serta sehat.
  • Menjaga kesehatan organ dan bagian tubuh penting seperti tulang, jantung, hati, limpa, pankreas, ginjal, berbagai organ pencernaan dan sebagainya.
  • Membantu membentuk otot lebih cepat bagi yang sedang melakukan olahraga untuk memperbesar otot.
  • Mengurangi keluhan nyeri haid pada wanita.

Semua manfaat ini akan Anda rasakan secara berangsur-angsur dengan pemakaian teratur. Cara pemakaiannya sangat mudah, cukup disemprotkan 2-3 kali di bawah lidah bagi yang berusia 20-40 tahun, 4 kali bagi yang berusia 41-60 tahun, dan 5 kali bagi yang berusia 61 tahun ke atas. Alasan disemprotkan ke bagian bawah lidah adalah agar kandungannya mudah meresap.

Masing-masing orang mungkin menunjukkan hasil yang berbeda, namun semuanya akan mendapat manfaat positif dari penggunaan Herbal Spray Melia Biyang. Mulanya mungkin efek ringan seperti tidur lebih nyenyak dan badan terasa segar, tidak lemas. Kemudian, Anda mungkin merasa lebih berstamina, tidak mudah sakit walau cuaca buruk atau sedang sangat sibuk, dan gairah seksual semakin meningkat. Berikutnya, penampilan Anda nampak berubah: kulit lebih segar, rambut lebih berkilau, dan wajah lebih segar. Anda pun akan merasa lebih fit walau usia bertambah.

Herbal Spray Melia Biyang bukan obat, melainkan suplemen herbal yang diramu sedemikian rupa sehingga memiliki kandungan nutrisi yang bisa merangsang produksi hormon pertumbuhan sehingga berbagai fungsi tubuh kembali berjalan dengan baik. Gunakan Herbal Spray Melia Biyang secara teratur dan lihat sendiri bagaimana fungsi-fungsi tubuh Anda kembali berjalan dengan baik walau usia semakin bertambah.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.