Honey Jelly Massage Cream Original: Harga, Testimoni, Manfaat & Efek Samping Penggunaan

Honey Jelly Massage Cream Original Kemasan Terbaru – Krim pemutih wajah saat ini banyak dicari terutama oleh kaum wanita sebab di jaman sekarang memiliki tubuh terutama wajah yang putih seakan menjadi dambaan. Para wanita berpikiran akan lebih terlihat lebih cantik dan menarik apabila mereka memiliki kulit putih dan bersih. Mereka rela melakukan berbagai cara.

Banyak produk pemutih kulit yang ditawarkan di pasaran mulai dari berbagai obat, vitamin, herbal, suntik putih, hingga krim pemutih. Menggunakan cara krim pemutih wajah untuk memutihkan kulit lebih dipilih masyarakat umum daripada suntik putih yang berbiaya sangat mahal.

Mendambakan untuk bisa tampil cantik dengan kulit putih merupakan keinginan yang sangat lumrah bagi wanita, namun mereka harus berpikir matang-matang dan mempertimbangkan banyak hal. Untuk memutihkan kulit tidak terlalu sulit, karena banyak cara dan metode yang dapat dilakukan untuk mendapatkannya.

Untuk hasil yang baik dalam pemakaian krim pemutih, sebaiknya dilakukan juga perawatan pendukungnya. Untuk keperluan itu maka kini hadir krim pemutih wajah yang aman yaitu “Honey Jelly Massage Cream

Honey Jelly Massage Cream

Jadi, sebelum menggunakannya apakah Anda sudah mengenal betul apa itu cream honey jelly? Apakah benar-benar aman untuk dipakai? Apa saja manfaat ceram honey jelly?  Bagaimana aturan pemakaiannya? Bagaimana cara membedakan cream asli dan palsu? Berapa harganya? Dimana Anda harus membelinya?. Untuk itu mari kita bahas satu per satu dari beberapa pertanyaan diatas.

Cream Honey Jelly Massage merupakan cream pemutih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat merawat, memberikan nutrisi, menyembuhkan, dan mengobati kulit wajah. Honey Elly Cream juga dapat digunakan untuk penderita penyakit kronis, anak kecil, dewasa, remaja, orang tua, segala jenis kulit, intinya semua boleh pakai.

Cream Honey Jelly juga bisa Anda gunakan sebagai obat luka luar untuk bayi. Manfaat lainya dari cream pemutih wajah yang aman ini adalah mampu mencerahkan kulit wajah hingga maksimal dan tanpa efek samping.

Honey Jelly Massage Cream mengandung minyak zaitun yang memliki banyak sekali manfaatnya sebagai perawatan kulit. Salah satu manfat dari minyak zaitun adalah untuk perawatan kulit. Sebab Biasanya minyak zaitun banyak di gunakan sebagai bahan campuran untuk masker wajah, serta dapat digunakan untuk melidungi kulit dari sinar matahari sehingga kulit tetap sehat dan cerah sepanjang hari.

Testimoni Cream Honey Jelly

Testimoni Honey Jelly Massage Cream

Bagaimana dengan keamannya jika diapakai dan apakah berbahaya untuk bayi?
Dengan kandungan herbal alami dan telah mendapatkan ijin dari dinkes yaitu SPP-IRT 209317202220 sebuah lisensi keamanan produk untuk segmen industri rumah tangga dan menengah maka Cream Honey Jelly ini aman bagi bayi  dan juga tidak berbahaya apabila tertelan oleh bayi. Berikut kandungan herbal cream honey jelly :

  • Olive oil/zaitun
  • Bedak bengkoang
  • Bee polen
  • Meldepuratum
  • Royal jelly
  • Emulgator putih
  • Lilin lebah
  • Madu murni Kalimantan

Manfaat utama honey jelly massage cream :

  1. Mampu merapatkan pori-pori dengan sempurna. Dengan kandungan Cream zaitun dan bengkong Komedo,lemak wajah & sel kulit mati terangkat sempurna. Wajah halus lembut, mulus, bersih, cerah + licin. Permukaan & warna kulit lebih rata. Memperlancar peredaran darah, mempercepat regenerasi & metabolisme wajah
  2. Mampu menjadikan kulit relax, segar, bebas stres, kulit tampak/terlihat glowy, shiny, kenyal elastis, bercahaya, pancarkan aura, wajah bening transparan memantulkan cahaya, tampak sehat berseri
  3. Mampu menyamarkan Noda dan bekas luka diwajah, mengatasi kerut keriput + garis di wajah. Wajah kencang ‘terangkat’. Fresh + awet muda !
  4. Mampu membantu menyembuuhkan jerawat lebih cepat. Atasi scar, bopeng & jaringan parut. Atasi segala iritasi kulit. Bersifat mengobati, menyembuhkan, memberikan nutrisi & menyehatkan

Kahsiat lainnya cream honey jelly massage untuk kulit :

  • Mengecilkan pori pori.
  • Menghilangkan lemak dan komedo di wajah.
  • Mengangkat sel kulit mati.
  • Melembabkan dan menghaluskan wajah sehingga terasa mulus, lembut, bersih, cerah dan licin. Menjadikan warna kulit lebih rata.
  • Melancarkan peredaran darah, metabolisme dan mempercepat regenerasi kulit pada wajah.
  • Membuat kulit lebih rileks, segar, glowy, shiny, bercahaya, bebas stres,kenyal elastis.
  • Memancarkan aura cantik, dimana wajah terlihat bening transparan dahn memantulkan cahaya, tampak sehat berseri.
  • Membantu menghilangkan flek dan noda hitam.
  • Menyamarkan bekas luka pada wajah.
  • Mengencangkan keriput dan kerut serta garis-garis di wajah sehingga terlihat awet muda.
  • Menyembuhkan jerawat lebih cepat.
  • Menyamarkan bopeng dan jaringan parut.
  • Membantu mengatasi iritasi kulit.
  • Memberikan nutrisi dan menyehatkan serta Bersifat mengobati, menyembuhkan, memberikan nutrisi dan menyehatkan.

Cara pakai honey jelly massage cream :
Untuk mendapatkan hasil yang optimal, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut :

  • Cuci wajah dengan air bersih terlebih dahulu, kemudian keringkan.
  • Oleskan secara lembut dan merata Honey Jelly Massage Cream pada wajah.
  • Pijat lembut dengan gerakan memutar keatas sekitar selama 5 – 15 menit hingga kandungannya meresap sempurna kedalam pori-pori kulit.
  • Hindari memijat kearah bawah sebab dapat menyebabkan kulit wajah turun dan kendur.
  • Lakukan sebanyak 1 kali sehari selama 1 minggu secara berturut-turut, kemudian cukup dua kali seminggu saja pada minggu berikutnya.
  • Setelah menggunakan Honey Jelly Massage Crema, Anda bisa melanjutkannya pemakaian cream yang biasa anda gunakan.

Efek Samping honey jelly massage cream
Honey jelly massage treatment cream aman digunakan sebab telah memiliki ijin depkes. Dan mengingat sifat honey jelly adalah kosmetik herbal tradisional, maka krim ini masuk katagori jamu.
Honey jelly massage treatment cream aman bila tertelan, serta aman bagi bayi dan bisa digunakan sebagai obat oles untuk menyembuhkan luka luar. Karena aman bagi bayi maka Tidaklah mungkin produk yang aman untuk bayi dan bisa menyembuhkan luka ini mengandung mercury hq ,steroid, sebab lukanya akan bisa bertambah parah.

Diskripsi Produk :
– Nama : Honey Jelly Massage Cream (Kemasan Baru)
Berat : 15 gr
– Harga : Rp. 40.000,-
– Izin DINKES : SPP – IRT 209317202220
– Diproduksi oleh : FPD Beautyherb Yogykarta

AWAS!! PRODUK PALASU

Untuk menghindari mendapatkannya cream honey jelly yang palsu sehingga dapat membahayakan kesehatan wajah Anda, maka sebelum membeli kenali betul ciri-ciri cream yang asli dan palsu. Berikut sedkit review dan cara membedakan cream asli dan palsu :

  • Honey jelly massage cream asli net package ada brosurnya. Awas semakin banyak ditemukan Cream Honey Elly  palsu yang sangat mirip dengan Cream yang asli. Hati-hati dengan kemasan baru yang mirip cream honey jelly original, isinya mirip, tapi Tetap palsu. Sama-sama isi keputihan dan dijilat manis juga,holo juga sama. Bedanya tekstur lbh kasar, aroma berbeda, dan yang pasti hasilnya berbeda.
  • Krim Honey Jelly Original memiliki warna krim putih susu dan teksturnya sangat halus dan menyatu serta baunya lebih wangi daripada Krim Honey Elly palsu. Sedangkan honey jelly massage cream palsu warna creamnya putih agak bening dan tekstur creamnya agak kasar sekilas lebih mirip dengan balsam atau semacam agar-agar setengah jadi.

Bagaimana cara mendapatkan cream honey jelly yang benar-benar asli?
Untuk medapatkan produk yang benar-benar asli, Anda bisa mempecayakan pada olshop kami yaitu “gluteracare.com” karena kami benar-benar hanya menjual produk-produk yang asli saja dan berani memberikan GARANSI keaslian produk dengan ketentuan jika produk yang kami kirim terbukti tidak asli (PALSU)  maka 100% uang akan kami kembalikan.

Nah, Tunggu apalagi beli sekarang dan rasakankan mafaatnya sekarang juga.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.