Immunocal

Immunocal Kemasan Baru – Deskripsi produk
Immunocal merupakan produk Nutraceutical artinya merupakan suplemen makanan alami yang memberikan manfaat kesehatan maupun manfaat medis termasuk pencegahan dan perawatan suatu penyakit. Immunocal bukanlah obat, jadi aman digunakan meskipun anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter misalnya.

Immunocal kemasan terbaru

Kenapa Harus Immunocal :

  • Imunocal mampu bekerja didalam dan diluar sel sehingga menjaga rantai DNA/RNA pada sel inti.
    Aman dikomsumsi dan tidakmenimbulkan efek samping, dapat dikomsumsi oleh siapa pun bahkan Balita sekalipun
  • Sebagai komplemen pengobatan yang diberikan oleh dokter untuk mempercepat proses penyembuhan.
  • Terbukti secara klinis mampu membantu proses penyembuhan penderita Hiv/Aids, Kanker, Hepatitis, Diabetes Melitus, Stroke, Asma, Bronchitis, Infeksi dll.
  • Telah diujilebih dari 20 tahun di banyak negara melalui uji klinis di lembaga-lembaga ternama dan telah mendapat hak paten di banyak negara.

Kandungan
Immunocal merupakan produk suplemen makanan alami yang dibuat dari undenatured whey protein dan kaya akan asam amino (bonded cysteine) yang diperlukan untuk pembentukan glutathione. Sedangkan undernatured whey protein merupakan sumber penting “bonded cysteine” yang terdapat di daging mentah, telur mentah, dan susu mentah. Sebagian besar dari kita tentu tidak mengkonsumsi makanan-makanan ini. Ketika cystein sudah mencapai tubuh sel, ia akan bergabung dengan dua asam amino lain, yaitu glycine dan glutamate untuk memproduksi glutathione di dalam sel.
Immunocal dibuat untuk melakukan 1 hal yaitu: meningkatkan produksi glutathione di dalam sel.

Manfaat
Secara singkat garis besar manfaat dari Immunocal adalah sebagai :

  • Antioxidant atau pemangsa radikal bebas
  • Detoxicant atau sebagai penetralisir zat beracun
  • Immune System atau peningkat Imunitas kekebalan tubuh
  • Cell Regeneration atau regenerasi/ perbaikan sel

Harga Paket Immunocal
1 box Rp. 295.000,- (isi 7 sachet)

> 4 Rp. 290.000,- 

Isi 7 Sachet
Reg. BPOM: ML 867004002790
Pendaftar: PT IMMUNOTEC PROFARMASIA – Jakarta Pusat

Cara Pemakaian

  1. Sebaiknya diminum tepat sebelum tidur malam. Sebab Immunocal bekerja paling optimal saat kondisi badan sedang istirahat. Malam hari minimal 2 jam sesudah makan. Atau jika diminum pagi hari, minimal 1 jam sebelum makan.
  2. Jika sachet sudah dibuka, harus segera dikonsumsi dalam waktu 1 jam. Jika Immunocal sudah dilarutkan dalam air, harus segera dikonsumsi dalam waktu setengah jam. Kalau terlalu lama, kandungan protein di dalamnya bisa terurai.
  3. Dikocok (bukan diaduk atau diblender) menggunakan air biasa (aqua), jangan memakai air es (dingin) atau air panas. Immunocal mengandung komponen protein yang thermolabil artinya bisa terurai (rusak) oleh perubahan suhu. Jangan simpan Immunocal di dalam kulkas apalagi freezer.
  4. Jangan hentikan obat dari dokter. Immunocal bukan obat, tetapi nutrisi tambahan. Immunocal bukan menyembuhkan, tetapi membantu dalam proses penyembuhan.

Saran Penyajian Immunocal :
Larutkan produk ini pada air biasa (jangan panas atau pun terlalu dingin) sebanyak 150-200 ml di dalam gelas shaker/pengocok sampai berbuih, lalu biarkan selama 5-10 enit supaya larut. kocok sekali lagi dan siap minum. Buih yang tersisa dapat digunakan sebagai masker. jika digunakan teratur sebagai masker, dapat membuat kulit lebih kencang dan tampak awet muda. karena cystine yang terkandung dalam Immunocal, mempunyai andil 25% dalam pembentukan collage

Disclaimer: Hasil setiap orang bervariasi sebab kemampuan untuk menyerap nutrisi tergantung dari metabolisme masing-masing individu. Sebagian dalam jangka waktu kurang 1 bulan kulit sudah mulai terlihat lebih cerah, namun yang lain membutuhkan waktu lebih lama. Hasil yang di dapat tidak semata-mata dikarenakan penggunaan produk yang bersangkutan tanpa memperhatikan pola hidup sehat, diet yang baik, postur tubuh, warna asli kulit dll.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.