Ivory Caps

ivory caps

Disclaimer: Hasil setiap orang bervariasi sebab kemampuan untuk menyerap nutrisi tergantung dari metabolisme masing-masing individu. Sebagian dalam jangka waktu kurang 1 bulan kulit sudah mulai terlihat lebih cerah, namun yang lain membutuhkan waktu lebih lama. Hasil yang di dapat tidak semata-mata dikarenakan penggunaan produk yang bersangkutan tanpa memperhatikan pola hidup sehat, diet yang baik, postur tubuh, warna asli kulit dll.

Kandungan
Ivory caps merupakan pill yang mengandung:

  • Reduced glutathione 1500mg (bentuk reduced di klaim mampu di serap tubuh dengan lebih baik)
  • Asam alpha liphoic (selain sebagai antioksidan sendiri, ia juga memperkuat kinerja glutathione)
  • Milk tistle (standard 80% silymarin)

Kandungan Alpha Liphoic Acid dalam Ivory Caps juga mempunyai fungsi utama memperkuat kerja glutathione di dalam sel tubuh.  Bahkan Alpha Liphoic Acid  di klaim dapat menggantikan penggunaan vitamin C selama anda menggunakan pill ini. Dilihat dari segi kandungannya, 1500mg glutathione per tablet sudah cukup digunakan untuk tujuan membantu memutihkan kulit. Kami tidak merekomendasikan penggunaan GNC (sendirian) karena hanya mengandung 50mg glutathione per tablet.

Dikarenakan keberadaan asam lambung yang dapat merusak unsur glutathione itu sendiri, hingga kini terdapat perdebatan diantara para ahli mengenai sampai di mana glutathione mampu masuk ke dalam tubuh. Sebagian ahli berpendapat bahwa mengkonsumsi glutahione secara langsung dalam bentuk pill adalah sia-sia karena akan dirusak oleh asam lambung. Pendapat ini pada jaman dahulu memang benar adanya, akan tetapi selajan dengan berkembangnya ilmu pengetahuan kedokteran, kini terdapat bahan kapsul yang dibuat dari bahan khusus mampu melewati asam lambung. Jadi pendapat bahwa kapsul glutathione mampu melewati asam lambung adalah mungkin.

Bagaimana dengan efektifitas ivory caps? Kita bisa mengamati banyak orang yang sudah berhasil menaikkan skin tone kulitnya dengan ivory caps, namun yang menjadi perdebatan bagaimana jika putihnya kulit itu disebabkan karena mereka juga memakai produk pemutih lain?

Apakah Ivory Caps aman?
YA AMAN, karena Ivory Caps sudah diapproved oleh FDA (badan pengawasan obat & makanan USA)

Kemasan:
1 Botol Ivory Caps terdiri dari 60 pil
Rp 550.000 (60 kapsul)

Pemakaian:
2 kapsul sehari diminum 30 menit sebelum sarapan pagi (untuk yg punya maag bisa di minum 30 menit setelah sarapan) dan 1 jam sebelum tidur.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.