Manfaat Daun Kemangi dan Sari Kurma Untuk Kesuburan

Manfaat Daun Kemangi untuk kesuburan Pria dan Wanita
Daun Kemangi yang dalam bahasa latin disebut Ocinum Citriodorum adalah tanaman dengan bulu halus yang menyelimuti batangnya tetapi aman untuk disentuh. Daun kemangi merupakan daun yang beraroma khas yang sering digunakan sebagai penggugah selera makan. Selain sebagai pelengkap makanan dan bahan kecantikan daun kemangi juga memberikan berbagai manfaat dalam menjaga kesehatan tubuh.
Manfaat Daun Kemangi untuk kesuburan Pria dan Wanita
Di Indonesia, daun kemangi adalah daun yang sering dikonsumsi untuk lalapan, karena aromanya yang khas dan segar daun ini sering dinikmati sebagai lalapan bersama dengan ayam ataupun ikan bakar / goring. Tanaman kemangi tumbuh pada saat musim hujan. Dan selama musim hujan tanaman ini tumbuh subur di sekitar pekarangan.

Manfaat daun kemangi bagi kesuburan pria maupun wanita ternyata memang terbukti. Oleh sebab itu daun kemangi menjadi pilihan herbal yang ada dalam perpaduan Madu penyubur kandungan.

Khasiat yang diberikan daun kemangi memberikan hasil baik bagi kesuburan pria maupun wanita yang sedang menghadapi masalah, yaitu dapat membantu meningkatkan kualitas sperma dan kualitas sel telur dalam melakukan pembuahan.

Manfaat Sari Kurma Untuk Ibu Hamil

Manfaat Sari Kurma Untuk Ibu Hamil
Tumbuhan kurma biasanya tumbuh di benua yang beriklim tandus dan panas seperti gurun di Arab dan Afrika. Buah kurma memiliki kandungan kalsium dan zat besi, serta vitamin B1 yang sangat baik untuk menyuburkan kandungan. Selain itu, kandungan kalsium dan zat besi yang terdapat dalam sari kurma juga dapat menghasilkan dan melancarkan ASI dengan baik.

Sari kurma adalah makanan yang sangat baik untuk menambah sistol dan juga melancarkan aktivitas rahim. Manfaat lain yang bisa didapatkan dari sari kurma yaitu dapat membantu mengatasi kemandulan pada suami/istri. Tidak hanya itu, sari kurma juga bisa buat laki2 yaitu kandungan zat besi serta mineral yang terdapat di dalam sari kurma akan dapat membantu menyehatkan sel sperma dan sistem reproduksi pada tubuh Anda.

Di dalam sari kurma juga terdapat kandungan hormone oxytocine yang bisa menunjang perempuan di saat melahirkan dan juga mampu memperbaiki posisi rahim pasca melahirkan. Hormon ini juga mampu melancarkan ASI. Sari kurma juga mengandung vitamin A yang mampu membantu menyehatkan mata, melancarkan sirkulasi oksigen, dan peredaran darah di dalam badan .

Sari kurma juga mengandung karbohidrat dan serat alami yang dapat melancarkan pencernaan, terutama berguna buat ibu hamil agar terhindar dari sembelit sehingga buah kurma untuk ibu hamil juga sangat baik untuk dikonsumsi. Sekarang ini sari kurma sangat mudah untuk di dapat, karena telah banyak toko herbal yang menjualnya.

Demikian sedikit ulasan mengenai manfaat daun kemangi dan sari kurma untuk kesuburan, tentunya masih banyak bahan-bahan herbal lainnya untuk mengatasi masalah gangguan kesuburan anda yang nantinya akan saya ulas diartikel berikutnya tentang Manfaat Ekstrak Daun Barucina untuk kesuburan dan Manfaat Ekstrak Adas untuk kesuburan Pria dan Wanita.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.