Madu Penyubur Pria Bin Dawood

Manfaat dari Madu bukan lagi rahasia umum, banyak orang yang sudah memanfaatkannya untuk kesehatan. Bahkan sejak zaman dahulu orang sudah memanfaatkan madu sebagai obat yang mujarab. Sejak dahulu madu digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya merawat luka untuk menghindari infeksi. Dan masih banyak lagi. Nutrisi yang terdapat dalam madu membuktikan bahwa madu mempunyai gizi yang cukup banyak.

gambar madu penyubur pria

Bagi Anda para pria yang memiliki masalah kesuburan, kini telah hadir madu penyubur untuk suami yang diproduksi CV GAN dan sudah terjamin aman karena telah mendapat ijin dari DEPKES P – IRT 209327501529

Berikut ini tabel kandungan dari madu:

Gula82.12 g
Energi304 kcal
Karbohidrat82.4 g
Lemak
0 g
Protein0.3 g
Asam Pantotenat(Vit. B5) 0.068 mg 1%
Vitamin B60.024 mg
Folat Vit. B9 2 mg
Air17.10 g
Riboflavin Vit. B20.038 mg
Niacin Vit. B30.121 mg
Fosfor4 mg
Potasium52 mg
Vitamin C0.5 mg
Kalsium6 mg

Tabel diatas membuktikan bahwa madu mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat, sehingga tidak heran bila sejak dahulu manusia telah memanfaatkan madu untuk kesehatan.

Adapun beberapa manfaat dan khasiat mengkonsumsi madu penyubur pria bagi kesehatan adalah sebagai berikut:

  • Mencegah datangnya Kanker
    Kandungan flavonoids terdapat padu madu serta antioksidannya dapat mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung. Sementara itu kandungan karsinogen pada madu bisa mencegah beragam tumor.
  • Merangsang Pertumbuhan Jaringan
    Propolis, enzim, serbuk sari, vitamin dan mineral dalam madu dapat merangsang pertumbuhan jaringan baru. Bila digunakan pada luka bakar, madu akan mempercepat penyembuhan dan mengurangi jumlah jaringan parut.
  • Menghaluskan Kulit
    Asam glukonat dan asam organik yang terdapat dalam madu dapat melonggarkan ikatan sel-sel kulit mati sehingga mempercepat regenerasi, mengurangi keriput, garis penuaan, menyeimbangkan minyak, dan meningkatkan elastisitas kulit. Madu juga mengandung gula dan asam amino yang membantu mempertahankan kelembaban kulit.
  • Meningkatkan Kekebalan Tubuh
    Madu memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga menjaga tubuh dari serangan radikal bebas. Bahkan, antioksidan yang disebut “pinocembrin” hanya ditemukan dalam madu. Hal ini membuat tubuh Anda lebih sehat, terhindar dari penyakit dan terlihat lebih awet muda.
  • Menurunkan Gukosa dan Kolesterol Darah
    Meskipun lebih manis dari gula, madu memiliki indeks glikemik rendah karena diserap ke dalam aliran darah secara bertahap. Anda yang memiliki diabetes harus mengurangi makanan berindeks glikemik tinggi karena akan mendorong lonjakan glukosa darah.
  • Meningkatkan Stamina
    Apakah madu meningkatkan performa seks? Menurut hasil penelitian, madu dapat meningkatkan performa (ergogenic),yang dapat meningkatkan performa atlet. Madu dapat membantu tubuh mengontrol gula darah dan juga membantu penyembuhan otot serta pemulihan stamina setelah aktifitas berat.

Manfaat lainnya dari madu penyubur pria:

  • Menambah produktifitas jumlah sperma
  • Mampu Meningkatkan kulaitas sperma
  • Mampu Menjaga vitalitas tubuh
  • Immuno modulator (Meningkatkan daya tahan tubuh)

Manfaat lainnya dari madu adalah membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasangan suami istri. Racikan minuman seperti STMJ yang merupakan minuman campuran dari susu, telur ayam kampong, madu dan jahe dikenal di masyarkat Indonesia sebagai minuman penambah vitalitas yang umum di konsumsi secara tradisional. Minuman STMJ ini hanya dicampurkan begitu saja lalu kemudian dikonsumsi secara langsung. Selain untuk meningkaykan kualitas hubungan intim, madu juga memiliki manfaat lainnya yaitu untuk kesuburan.

Manfaat dan Khasiat Madu Penyubur Pria

MANFAAT MADU PENYUBUR PRIA
Banyak sekali ramuan yang mengandalkan manfaat madu untuk memberbaiki kualitas organ reproduksi pria maunpun wanita. Oleh sebab itulah, banyak sekali minuman jamu yang mengandalkan manfaat madu untuk bisa memperbaiki kualitas organ reproduksi pria maupun wanita. Oleh karena itulah, tak mengherankan jika minuman dengan manfaat madu untuk kesuburan pria dan wanita juga diincar.

Sejumlah penelitian memang menyatakan bahwa kandungan gizi pada madu dapat merangsang sejumlah hormon reproduksi sehingga organ tersebut dapat berfungsi lebih optimal terutama ketika sedang melakukan hubungan seksual. Manfaat madu kesuburan semacam ini tentu terbukti dengan peningkatan jumlah dan kualitas sperma untuk pria. Sedangkan untuk wanita, kandungan atau rahim menjadi lebih kuat serta siap menerima kehamilan dan begitu pula untuk kualitas sel telur untuk dibuahi.

Selain bermanfaat untuk kesuburan, madu juga dapat mencegah atau mengatasi masalah seputar kesehatan organ reproduksi. Gangguan tersebut seperti malah pada prostat, kelenjar kelamin atau kelamin kering, lemah syahwat, sperma encer, gangguan rangsangan dan lain-lain. Masalah yang cenderung mengurangi kesuburan seperti ini jelas bisa diatasi oleh beberapa tetes madu setiap harinya.

Selain murah dan mudah diaplikasikan, madu sebagai obat penyubur kandungan, penyubur sperma ini sangat aman. Anda juga tak perlu mengkhawatirkan efek samping berbahaya seperti meminum obat kuat kimiawi. Madu juga diketahui aman untuk penderita diabetes bahkan disarankan bagi yang mengalami gejala kehilangan daya tahan seksualnya.

Komposisi Madu Penyubur Pria:
madu, ekstraksari kurma, serbuk pucung bunga kurma madinah, ekstrak kemangi

Cara Mengkonsumsi atau Aturan pakai Madu Penyubur Pria:

  1. Kocok terlebih dahulu sebelum diminum.
  2. Minum 1-2 sendok makan tiap bangun tidur dan 1 jam sebelum berhungan suami/istri atau sebelum tidur

Harga Madu Penyubur Pria: Rp. 65.000,-

Loading Facebook Comments ...
0 comments on “Madu Penyubur Pria Bin Dawood
1 Pings/Trackbacks for "Madu Penyubur Pria Bin Dawood"
  1. […] Madu Penyubur Pria (Madu SP Bin Dawood) Obat herbal penyubur sperma pria Madu SP Subur Pria terbuat dari pasak bumi, madu, purwoceng serta kemangi. Kandungan pasak bumi dan purwoceng kini […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.