Harga Masker Jafra Mud Mask Spa: Review, Manfaat & Testimoni

Review Masker Jafra Mud – Salah satu produk berkualitas dengan status “Must Have” adalah Jafra Mud Mask, sebuah masker lumpur produksi Jafra. Jafra sendiri adalah brand kosmetik besar asal Amerika yang saat ini beroperasi di lebih dari 20 negara. Didirikan dengan memungut akronim nama depan CEO mereka, Jan and Frank (JAFRA), sejak tahun 2004 perusahaan ini diakuisisi oleh Vorwerk, direct selling company terbesar ke empat di dunia pada 2013. Dan di tahun itu juga Jafra Indonesia muncul.

Pada awal berdirinya, Jafra memang sudah berfokus pada skin care yang terinspirasi dari perawatan kulit cewek Mesir. Memang tidak disebutkan siapa wanita tersebut, tapi kalau ada orang tercantik di Mesir, semua pasti sepakat ia Cleopatra. Nah, apabila pandangan tentang skincare mereka adalah kembali ke masa lalu, sudah dipastikan pemakaian bahan-bahan alami menjadi komposisi utama produk ini. Royal Jelly Milk Balm adalah produk pertama Jafra yang menarik minat banyak pelanggan.

Sama seperti Royal Jelly Milk Balm, masker Jafra Mud Mask juga mengkomposisikan bahan-bahan alami seperti kaolin. Kaolin adalah tanah liat putih yang sangat efektif untuk menyerap minyak. Jenis tanah ini bisa membersihkan kulit secara efektif, terutama kulit berminyak dan berjerawat. Ia juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang susah terangkat serta memperlambat penuaan. Di Indonesia, kaolin sebetulnya tersedia melimpah. Kalau anda ingin yang gratisan, bisa coba menempelkanya ke wajah anda dengan resiko di tanggung pengguna.

Tekstur masker lumpur Jafra ini pasta dengan warna hijau. Jangan bayangkan masker ini akan berbau lumpur atau tanah meski bahanya kaolin. Kami merasakan makser lumpur tersebut beraroma floral, daun-daunan, mirip dengan aroma kopi yang di roasting pada first crack. Lebih jauh, saat dipakai maka akan terasa dingin melegakan. Kalau saja anda memakainya dengan leyeh-leyeh di belakang rumah yang berdekatan dengan sawah, dalam 5 menit anda sudah pulas. Ada sensasi aromaterapi yang membuat beban lenyap. Namun ingat, anda hanya boleh tertidur selama 15-20 menit sebab setelah itu tempelan masker di wajah harus dibersihkan. Testimoni dari pelanggan kami banyak yang mengatakan wajah mereka terasa lebih kenyal, kencang, komedo dan jerawat jauh berkurang. Lebih detailnya, anda lihat saja screenshot- screenshot dibawah.

masker jafra

Testimoni Pemakaian Masker Jafra

Banyak yang merasa cocok memakai masker Jafra untuk jerawat. Kulit mereka juga menjadi lebih cerah, flek hitam lama-kelamaan memudar.

testimoni masker jafra

Testimoni Masker Jafra

Testimoni Masker Jafra

Testimoni masker jafra

Melihat banyaknya testimoni pelanggan yang merasa cocok, kami berusaha meneliti masker ini dari segi kandunganya. Resep rahasia ala Mesir mana yang secara luar biasa berhasil di aplikasikan untuk masyarakat modern mengingat problem skincare hari ini jauh lebih rumit. Jika di era Cleopatra, orang tak akan mengenal radikal bebas dari rokok dan asap kendaraan bermotor yang mampu membuat wajah jauh lebih kusam, lebih berjerawat dan berflek hitam. Mereka juga tidak menjadi pekerja kantoran yang tahu apa itu AC, alat pendingin yang justru membuat kulit anda kering kerontang, tidak kenyal bahkan kehilangan kelembaban dan elastisitasnya. Hari ini, kulit kita mendapat tantangan hebat macam hal-hal tersebut dan butuh pelindung wajah yang tidak sembarangan.

Kandungan Masker Lumpur Jafra Spa

Berdasarkan daftar ingredient (kandungan) Jafra mud mask spa yang tercetak di label bagian belakang kami menemukan sederet komposisi bahan.

Kandungan Masker Lumpur Jafra Spa

Mohon maaf jika gambarnya tidak terlalu jelas, kapan-kapan kami akan membeli kamera DSLR. Jika anda susah melihatnya, simak saja tulisan berikut. Ingredients:

Water/Aqua, Kaolin, Bentonite, Cetyl Alcohol, cyclomethicone, Silt, Glyceryl Stearate, PEG 100-Stearate, Cetearyl Alcohol, Polysorbate 60, PEG-150 Stearate, Steareth-20, Glycerin, Pentylene Glycol, Glycereth-26, Milk Protein, Glycyrrhiza Glabra (licorice) Extract, Fragrance, Magnesium Aluminum Silicate, Iron Oxides/CI 77288, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Trisodium EDTA, PEG-4 Laurate, Iodpropynyl Butylcarbamate, Panthenol, Sodium Hexametaphosphate

Ada empat bahan utama yang bisa menjadi dasar pertimbangan kami kenapa Jafra mud mask ini layak dibeli.

  1. Kaolin
    Fungsi kaolin sudah sangat jelas kami bahas di atas. Ia sangat bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Lebih bagus lagi, Jafra mengklaim memperoleh kaolin dari Lumpur alami di Laut Mati yang terkenal kaya akan mineral. Jadi mereka tidak mengambil kaolin di gunung-gunung seperti yang biasa kita lihat sebagai bahan bangunan.
  2. Bentonite
    Senyawa antioksidan ini merupakan sejenis lempung (clay), oleh karena itu beberapa orang menyebutnya montmorillonite clay. Terbentuk dari transformasi hidrotermal abu vulkanik, bentonite pertama kali ditemukan di Fort Benton, Wyoming, Amerika Serikat. Ia sangat berguna untuk menyembukan eksim sebab zat ini meningkatkan imunitas untuk membunuh patogen. Ia juga mampu mengangkat racun dan radikal bebas, serta mengaktifkan sel-sel wajah untuk mendapatkan pasokan oksigen yang cukup. Jika anda menggunakan kosmetik yang mengandung bahan berbahaya, seperti merkuri, rhodamin b dan Hydroquinone, masker dengan kandungan bentonite akan mengikat zat-zat tersebut keluar dari kulit dan tubuh.
  3. Licorice
    Berasal dari akar tanaman Glycyrrhiza glabra, sejenis polong-polongan yang berasal dari Eropa Selatan dan Asia. Rasa licorice manis sehingga sering dipakai sebagai campuran makanan dan minuman. Dalam klasifikasi Jafra cosmetic, zat ini dipadukan dengan zat lainnya yang terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit.
  4. Glycerin
    Gliserin berasal dari hidrolisis lemak hasil samping pembuatan asam lemak yang terbukti aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit bayi. Ia sering difungsikan sebagai emollient (agen pelembab) dalam krim pelembab, lotion, sunblock atau masker karena sifatnya yang mampu melembutkan dan melembabkan kulit.
    Melihat semua kandungan yang terdapat pada masker Jafra mud mask. Kita bisa dengan mudah menarik kesimpulan apa saja manfaat selama pemakaian masker tersebut. Kami tidak bisa menjabarkanya satu persatu, tapi kami pikir poin-poin berikut cukup mewakili.

Manfaat dan Khasiat Masker Lumpur Jafra

Berikut adalaha beberapa fungsi dan manfaat yang dapat anda dapatkan dari pemakaian masker mud jafra :

  1. Dengan kandungan seperti Licorice, Jafra mud mask ampuh untuk memutihkan, mencerahkan, dan memudarkan flek-flek hitam.
  2. Mengangkat zat-zat berbahaya yang mengendap dikulit akibat pemakaian kosmetik yang tidak BPOM.
  3. Menghilangkan jerawat dan mengurangi kadar minyak berlebih.
  4. Menghidrasi kulit wajah sehingga menjadi lebih kenyal, kencang dan tampak glowing.
  5. Mengangkat sel kulit mati dan membantu untuk melakukan proses regenerasi kulit sehingga elastisitas kulit wajah tetap terjaga. Hasilnya penuaan dini dan keriput dapat diminimalisir.

Cara Memakai Masker Lumpur Jafra

Sebelum memakai masker lumpu jafra ketahui dulu kondisi anda seperti apa. Menurut pakar kecantikan, Martha Tilaar, secara umum penggunaan masker bisa dilakukan dua minggu sekali sebab kulit membutuhkan waktu untuk regenerasi setiap 14-28 hari, sehingga masker tidak akan membuat kulit terbebani. Namun pada beberapa kasus, intensitas pemakaian masker bisa lebih sering atau lebih jarang. Kami akan memberikan pertimbangan yang bisa anda gunakan saat membeli masker Jafra. Berikut merupakan caramenggunkan masker lumpur jafra jika dilihat dari jenis kulit anda :

  1. Wajah Dengan Kulit Berminyak dan Berjerawat
    Pemakaian bisa dilakukan seminggu sekali. Selain itu anda butuh facial wash kusus kulit berminyak seperti Theraskin Facial Wash Oily yang bisa anda pakai sebelum memakai masker. Peeling seperti DBI Cleanser Spray juga bisa anda aplikasikan agar kandungan masker meresap sempurna ke kulit. Setelah proses pemaskeran selesai, pakai toner macam Ms Glow Toner.
  2. Wajah Dengan Kulit Kering
    Bisa anda gunakan seminggu sekali juga. Jangan lupa tambahkan Theraskin Moisturizer cream setelah selesai memakai masker.
  3. Untuk Ibu Hamil dan Menyusui Serta Berkulit Sensitif
    Gunakan sebulan dua kali. Sebelum dan sesudah memakai masker bilas dengan air hangat.

Dan secara umum, urutan cara pakai masker mud jafra bisa anda laksanakan sebagai berikut :

  1. Ketahui kondisi kulit anda
  2. Bilas wajah anda dengan facial wash atau cleansing oil menggunakan air hangat.
  3. Bila dibutuhkan, anda juga bisa melakukan peeling.
  4. Oleskan masker Jafra spa ke wajah dengan kuas secara merata sampai leher, kalau perlu seluruh juga tidak apa-apa. Yang perlu anda hindari adalah area mata, bibir dan lubang hidung. Tunggu kira-kira 15-20 menit.
  5. Bilas dengan handuk yang telah direndam air hangat.
  6. Pakai toner dan moisturizer

Perbedaan Jafra Mud Mask Asli dan Palsu

Hal lain yang perlu anda ketahui saat membeli produk Jafra adalah pastikan produk yang anda beli asli. Sebab saat ini Jafra mud mask palsu sudah banyak beredar di pasaran. Tips singkat untuk mengetahui jika produk tersebut asli atau palsu, caranya cukup sederhana. Berikut merupakan cara membedakan masker jafra yang asli dan palsu ( fake ) :

  1. Jafra asli tidak menggunakan kertas di print lalu di tempel di kemasan tetapi sticker tercetak langsung pada kemasan.
  2. Tekstur masker asli halus, sementara pada produk palsu akan terasa kasar seperti buliran pasir. Ini mungkin pemalsu itu menggunakan pasir dari sungai citarum, bukan dari Fort Benton.
  3. Tercantum tanggal produksi dan exp produk pada masker Jafra asli
  4. Anda hanya akan mendapatkan Jafra asli dengan isi 250gr. Jika menemukan kemasan Jafra 75gr, kemungkinan besar itu barang palsu. Ini dikarenakan, pihak manajemen Jafra Indonesia tidak menjual langsung kemasan 75gr ke konsumen. Kemasan kecil ini diberikan untuk program JOIN NEW CONSULTANT dimana anda akan mendapat Staterkit JAFRA yang di dalamnya terdapat Jafra mud mask mini 75gr.
  5. Kalau anda tersesat dan menemukan artikel yang mengupas harga Jafra palsu jauh lebih murah daripada yang asli. Pesan kami ; segera tutup halaman web tersebut sebab info yang sudah pasti diketahui semua orang selalu tidak berguna. Harga memang bisa jadi salah satu pertimbangan. Namun bukankah pemalsu juga mudah membuat harga serupa atau sedikit saja dibawah masker Jafra asli. Think again.

Harga Masker Jafra Mud Mask
RP. 270.000,-

Dengan harga Rp. 270.000 mungkin beberapa orang beranggapan bahwa harga masker jafra spa ini mahal. Namun ingat, dengan harga segitu anda mendapatkan masker seberat 250gr dengan expired rata-rata 5 tahun serta kualitas jempolan. Dengan hitungan matematis kasar, uang tersebut adalah nilai investasi produk yang bisa habis kira-kira 1,5 tahun jika di pakai sendiri dengan intensitas seminggu sekali. Jika habis diatas masa itu, investasi anda sukses besar. Menarik bukan?, setelah membaca review ini kapan anda mulai membeli masker Jafra di toko kami.

**Kriteria penilaian panelist/reviewer mud mask jafra :

  1. Must See : Layak jadi bahan pertimbangan
  2. Must Buy : Produk tersebut bagus dan bisa dibeli
  3. Must Have : Entah bagaimana caranya anda harus punya
Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.