15 Merk Masker Pemutih Wajah Yg Bagus Alami & Cepat

Memakai masker adalah jurus paling tua dalam hiruk pikuk skincare dunia. Ia sangat tua, jauh lebih tua dari kakek anda, pendiri bangsa ini, ataupun orang-orang aneh yang pernah anda baca dalam buku sejarah. Cleopatra pernah memakai kotoran buaya, Maria Antoinnette permaisuri Raja Perancis yang elegan itu memakai tanah liat. Dan masker tanah liat lah yang masih bertahan, sekarang kita mengenalnya sebagai mud mask.

masker pemutih wajah terbaik

Dilihat dari resep pembuatan masker pemutih muka alami, sebetulnya nyaris tidak banyak perubahan. Dari dulu kita tetap mengenal resep/ramuan masker berbahan herbal alami mulai, putih telur, Kefir, zaitun, madu, lidah buaya, jeruk lemon/nipis, bengkoang atau timun. Kalaupun ada tambahan kandungan itu hanya beberapa dan cenderung mengikuti trend, sangat fluktuatif. Sebut saja snail mask, masker pemutih wajah alami berbahan lendir bekicot yang diklaim mengandung hyaluronic acid. Selain itu masih sama, meski tidak menutup kemungkinan ada bahan-bahan nyeleneh lain ke depanya dan menjadi trends. Coba bayangkan kalau SKII membuat masker berbahan air liur sapi sebab walet sudah semakin langka dan mahal. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi. Kita juga tidak pernah tahu masker apa yang dipakai Hawa untuk tetap membuatnya cantik sebab saat itu tidak ada serum, essence, atau toner. Atau mungkin Hawa tidak butuh semua skincare itu sebab ia tahu Adam adalah lelaki paling setia di dunia yang tidak akan pernah bisa WA perempuan lain selain dirinya.

Namun anda tidak bisa melakukan itu di abad ini dimana iblis dan setan tidak lagi tersesat di hutan atau sekedar mengajak anda makan buah terlarang. Mereka beroperasi dengan cara yang lebih canggih dan menggoda suami anda lewat Facebook atau Instagram. Anda harus tampil mempesona dengan wajah putih bersih, lebih baik lagi glowing. Namun untuk memeproleh semua itu anda musti melalui jalan yang ribet, memakai cream pemutih tiap pagi dan sore, facial wash jangan lupa saat mandi. Semua skincare tersebut kadang tidak paham bagaimana sibuknya wanita masa kini. Anda mau yang praktis dan ampuh, tidak perlu dipakai setiap hari tetapi menghasilkan efek yang bagus. Di saat itu anda mungkin berpikir tentang masker. Masker pemutih apa yang bagus, aman, serta cocok untuk saya. Daftar rekomendasi masker pemutih wajah terbaik disini tidak semuanya bisa dijumpai di supermarket seperti Indomart, Alfamart atau Apotek kepercayaan anda, meski demikian anda bisa memastikan sendiri keamanan produk-produk berikut dengan menceknya langsung di web resmi BPOM.

  1. Masker Naturgo (NA 18160200536)

Masker NaturgoMasker Naturgo yang kita kenal selama ini adalah sebuah produk skincare bercover emas. Saat anda memencet isinya, keluar gel berwarna hitam pekat. Jika anda merasa ada aroma plastik dengan tekstur yang sangat lengket, kemungkinan anda membeli masker Shiseido Naturgo. Dan bisa dipastikan masker pemutih tersebut palsu. Kenapa? Shiseido Naturgo diproduksi oleh perusahaan kosmetik kenamaan asal Jepang bernama Shiseido. Masker lumpur ini sudah tidak dibuat sejak 1992. Saran kami : bila mau mencari masker Naturgo yang asli, belilah merk Hanasui buatan PT Eka Jaya Internasional, Indonesia. Masker pemutih yang ampuh ini ada di katalog kami.

  1. Masker Coklat (NA18111700079)

Masker Coklat TheraskinSelain masker Bello Perfecto dari Italia yang belum BPOM itu, masker berbahan coklat juga diproduksi oleh Theraskin. Masker coklat ini cocok untuk memperkecil pori-pori wajah. Dan berita terbaiknya bukan itu. Mengaplikasikan coklat berarti anda akan menemukan ini: kandungan antioksidan yang 100 kali lebih efektif dari vitamin C dan 25 kali lebih ampuh dari Vitamin E. Senyawa ini akan membuat anda malas melihat foto kenangan SMA karena disana ada jerawat meluber kemana-mana. Diam-diam anda akan tersenyum sendiri sembari berbisik dalam hati, maafkan aku yang dulu.

  1. Masker Lumpur Jafra (NE34130700105) * Best Seller

Masker Lumpur JafraJafra Mud Mask adalah masker pemutih wajah tercepat dengan bahan lumpur produksi brand kosmetik besar asal Amerika. Mengkomposisikan bahan-bahan alami seperti kaolin yang sangat efektif untuk menyerap minyak, masker ini juga berguna pemutih dan penghilang jerawat. Kandungan Bentonite yang diaplikasikan masker ini bermanfaat untuk mengangkat racun dan radikal bebas, serta mengaktifkan sel-sel wajah untuk mendapatkan pasokan oksigen yang cukup. Bila anda memakai skincare yang mengandung bahan berbahaya, seperti merkuri, rhodamin b dan Hydroquinone, masker dengan komposisi bentonite akan mengikat zat-zat tersebut keluar dari kulit dan tubuh.

  1. Masker Collagen Erha (NA18170102524)

Masker Collagen Erha Collagen lebih banyak dikenal sebagai senyawa untuk anti-aging. Namun masker collagen Erha mencoba mendorong fungsi ini lebih jauh, bukan saja untuk wanita berumur namun juga abg-abg yang ingin memutihkan wajah. Ini karena masker collagen Erha dilengkapi dengan kandungan Orange Fruit Extract dan Licorice Extract untuk membantu mencerahkan kulit. Memang kinerjanya tidak akan seinstan memasak sarden. Namun hasil pemakaian Erha terbilang bagus dan tahan lama. Masker pemutih ini benar-benar ampuh untuk mengimprove skin tone anda. Selain masker pemutih muka, Erha juga menyediakan masker mata dan bibir yang berbahan  collagen.

  1. Masker Putih Telur / Egg White (NA 18170200254)

Masker Putih Telur / Egg White MistineHanasui adalah skincare asli Indonesia yang sudah BPOM. Salah satu produk terbaiknya adalah Egg White Peel Off Mask, sebuah masker dengan bahan putih telur. Sejak lama memang putih telur punya kemampuan mencerahkan wajah. Banyak diantara beauty enthusiast yang mengaplikasikan putih telur dengan lemon agar hasilnya lebih cepat terlihat. Ini karena lemon berguna untuk  mengangkat sel-sel kulit mati.  Dan jangan kira memakai Hanasui egg white akan begitu lengket karena berbahan putih telur. Masker alami ini sangat menenangkan dan cocok untuk kulit berminyak.

  1. Masker Kefir (NA18170200556)

Masker Kefir ViennaSelain Black Mud Mask dan Sleeping Masknya yang sekilas terdengar mirip Laneige itu, Vienna mengeluarkan produk yang kami rasa sangat cocok untuk pemutih wajah cowok ataupun cewek. Mereka menyebutnya whitening face mask., Lebih tepatnya masker kefir. Masker kefir menjadi trend di dunia kecantikan sekarang. Namun sebetulnya, Varian masker Vienna di pasaran sangat banyak: mulai Madu, Snail, AHA Peeling, Pomegranate, Teh, Susu Kambing, Bengkoang, Strawberry, Coklat, Lumpur & Telur. Namun, ada 3 pilihan yang paling laris; Masker Vienna Bengkoang, Goat’s Milk Delight dan Kefir Milky Mask Sheet. Susu kambing dan Kefir terbukti jitu membantu memulihkan dan mengatur keseimbangan pH wajah karena Lactobacillinya. Selain itu, kandungan asam amino yang tinggi dalam kefir penting untuk menghidrasi kulit. Jadi selain memutihkan, masker pemutih BPOM ini juga mampu membikin wajah anda glowing.

  1. Masker Hanasui Anti Aging Peel Off Mask Gold (NA 18170200237)

Masker Hanasui Anti Aging Peel Off Mask Gold Selain masker Naturgo, Hanasui juga membuat peel-off mask dengan nama Hanasui Anti Aging Peel Off Mask Gold. Meski tertulis anti aging, sebetulnya masker ini bisa memutihkan wajah dengan reaksi yang cukup cepat. Dengan ekstrak buah Peach, masker pemutih wajah dan leher ini juga memberikan manfaat lain seperti mengecilkan pori-pori. Dan untuk masalah keamananya jangan kawatir, ini berbeda dengan masker pemutih 24k. Coba perhatikan kontak email di samping kemasan kotak, disitu anda akan menemukan urutan nomor. Itu bukan tanggal lahir atau angka keramat nomor togel. Namun nomor registrasi yang diperoleh dengan prosedur kusus di institusi paling trusted di Indonesia, BPOM.

  1. Masker Qiansoto Varian: Kopi, Rice Milk, Bengkoang, Zaitun, Milk Strawberry, Shark Oil dan Gold (NA11160200339)

Masker Kopi QiansotoMasker Qiansoto adalah biangnya masker peel off. Mereka membuat banyak sekali masker pemutih wajah dan leher dengan komposisi yang berbeda seperti Shark Oil, Olive Oil, Pomegranate dan Madu. Dan hampir semuanya selalu dibuat dalam jenis peel-off. Memang masker ini sempat di tarik BPOM karena keamanan mutu. Namun kini mereka berbenah. Masker Qiansoto dengan nomor BPOM yang baru terbukti lebih efektif dari yang lama. Untuk memutihkan wajah anda bisa membeli masker kopi Qiansoto yang tertulis di kemasanya dengan merk Coffee Milk & Nourishing Facial Mask-Peel Off Masque. Dan anda tidak perlu ragu apa sesuatu yang hitam bisa memutihkan. Kalaupun terdengar kontradiktif, bayangkan bagaimana bisa brand lawas macam Bioaqua, LH atau Biore mengaplikasikan charcoal (arang hitam) untuk masker. Bahkan masker Qiansoto berguna untuk pengencang dan penghalus kulit wajah.

  1. Masker Bengkuang Mustika Ratu (NA18130200173)

Masker Bengkuang Mustika RatuMustika Ratu bukanlah produk ibu-ibu yang ingin bereuni dengan masa lalu. Meski mengcopas resep masker pemutih alami jadul dari Keraton Surakarta Hadiningrat, produk mereka sebetulnya bagus dan up to date. Penggunaan teknologi terkini membantu perusahaan berkembang untuk menciptakan skincare bermutu. Salah satunya adalah masker bengkuang, bahan yang memang sejak lama sudah jadi soulmatenya program perawatan wajah dan masih sangat berguna hingga sekarang. Kandungan pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C pada bengkuang dapat pemutih dan pelembab wajah sekaligus.

  1. Masker Etude House (NA26150200460) – Hubungi CS Untuk Ketersediaan Varian Yang Anda Cari 

Masker Etude HouseSetelah 5 tahun membawa Song Hye-kyo sebagai brand ambasador, kini Etude House menyewa daun yang lebih muda, Lee Min-ho dan Park Shin-hye. Ini bukan perkara jika Song Hye-kyo telah menua, namun lebih kearah penyampaian identitas jika merekalah most wanted skincare di Korea Selatan. Untuk masker wajah, Etude mempunyai banyak sekali varian dengan fungsi yang bermacam-macam seperti Aloe, Tea Tree, Strawberry, Pomegranate, Hyaluronic Acid, Manuka Honey, Collagen, Snail, Ceramide dst lebih dari 10 macam. Sangking banyaknya, SPG Etude mungkin bingung bila anda bertanya masker pemutih wajah Etude apa. Namun kami beri bocoran, coba cari masker Etude B-Bulgarian Rose atau W-White Pearl bila berniat memutihkan wajah. Harga kedua masker ini juga masih sangat terjangkau.

  1. Masker Beras Sariayu (NA18160300375)

Masker Beras Sariayu Anda bisa saja tidak membuang cucian beras dan memakainya untuk membasuh muka dengan tujuan menghemat budget. Memang cara ini lumayan efektif. Namun kami yakin, anda tidak ingin yang sekedar lumayan, anda mau yang benar-benar efektif tanpa meng-amnesiakan masalah financial itu. Disini masker saingan Purbasari dan Viva ini layak menjadi solusi. Masker beras Sariayu mengandung ekstrak beras murni yang berguna untuk memutihkan wajah. Ini dikarenakan kandungan Vitamin B3 atau niacinamidenya hampir 90%. Jangan lupakan pula glutein dan hemiselulosa  untuk melicinkan wajah anda selicin lantai Alfamart.

  1. Masker Innisfree It’s Real Squeeze Mask (NA26170102617) – Hubungi CS Untuk Ketersediaan Varian Yang Anda Cari 

Masker Innisfree It’s Real Squeeze MaskMasker Innisfree Its Real di desain agar dapat menahan kelembaban nutrisi dengan kadar air yang lebih lama. Untuk melancarkan tujuan tersebut, Masker Innisfree Its Real dibuat dalam bentuk Sheet Mask yang saat ini sedang menjadi trendsetter. Varian masker ini sangat banyak, silahkan menghubungi CS untuk info ketersediaan. Innisfree It’s Real Squeeze Mask terbuat dari sutra atau kapas sintetis yang direndam dalam ekstrak buah atau bunga. Kapas Innisfree ini bertekstur triple layered sheet sehingga essence bisa secara bertahap diserap kulit. Masker pemutih alami ini cocok untuk kulit kering kusam. Dan untuk memutihkan pilih masker Innisfree yang Rice atau Lime.

  1. Masker Spirulina (TR03236321)

Masker Spirulina TiensApabila anda tidak tahu Masker Lidah Buaya Nature Republic atau Masker Temulawak Kiehl’s itu wajar. Tidak tahu masker spirulina Tiens? Juga masih wajar. Kecuali anda memahami Tiens adalah sejenis roti yang sering dibagi dengan pacar karena tidak cukup dana untuk membeli dua biji, sepertinya anda kekurangan nutrisi dan butuh Cerebrofort. Kami infokan, masker Tiens, seperti halnya masker Oriflame adalah produk MLM.  Masker pemutih spirulina ini dikemas dalam bentuk kapsul berisi serbuk spirulina. GLA dan Mineral yang terkandung di dalamnya berguna untuk menyeimbangkan PH kulit. Sementara Nicocinic Acidnya dapat menghilangkan bekas jerawat dan memutihan wajah. Dan belilah masker berkualitas ini saat sudah mampu membeli roti sendiri-sendiri.

   14. Masker Roro Mendut (NA18160200751)

Masker Roro Mendut hanya salah satu produk CV. Magicskin, Yogyakarta. Selain itu banyak. Anda bisa menjumpai lulur Roro Mendut hingga V-scrub. Untuk masker, merk ini memiliki 4 varian berbeda: Masker Jerawat Brotowali, Masker Rempah Hitam, Masker Kulit Manggis dan Masker Payudara Rempah Hitam. Bila ingin memutihkan wajah anda bisa memakai masker rempah hitam. Terbuat dari teh jenis hitam jenis Camellia sinensis, masker murah ini patut menjadi pilihan. Memang produk tersebut belum banyak beredar. Hanya satu atau dua apotik saja yang menjual. Lalu masker roro mendut beli dimana? Kunjungilah toko terbaik di gluteracare.com

15. Laneige Water Sleeping Mask (Na 26130101106)

Laneige Water Sleeping MaskLaneige Water Sleeping Mask memakai active agents macam Hydro Ion Mineral Water, ekstrak akar mawar serta ekstrak aprikot Hunza. Sesuai namanya, masker ini Lanegie di oleskan sebagai teman tidur. Sepertinya Laneige tahu betul, jika kemampuan kulit untuk mengabsorbsi nutrisi paling optimal terjadi saat malam hari. Formula ultraringan, anti-comedogenic ditambah aroma yang menangkan membuat anda bisa bermimpi indah. Kami saja heran ini masker wajah atau obat insomnia. Selain itu harga yang di tawarkan Laneige water sleeping mask juga sangat terjangkau. Oleh sebab itu, takragu kami menyebut inilah sleeping mask terbaik di pasaran saat ini.

Gambar masker pemutih terbaik diatas digunakan untuk mencerahkan wajah bukan badan, kaki & tangan, gigi, miss v ataupun pemutih ketiak. Jika anda ingin melembabkan bibir ya gunakan masker bibir. Bila ingin menyegarkan mata ya pakai masker mata atau lihat drama korea. Namun bila hendak membesarkan payudara, kami rasa masker payudara tidak banyak membantu.

Selain itu, masker wajah di atas bisa di pakai untuk memutihkan semua jenis kelamin baik pria atau wanita, tua atau remaja. Selain itu anda sebetulnya bisa membuat masker pemutih sendiri di rumah dengan ramuan bahan-bahan alami seperti blackberry, shea butter, bamboo, dan pomegranate. Namun jika bahan ini terlalu elit, bisa juga memakai temulawakkunyit atau arang yang bisa anda curi dari penjual sate. Cara membuat masker alami ini mudah. Tapi janganlah banyak berharap masker buatan sendiri ini akan membuat muka putih dan cerah dengan cepat.

Masker Wajah Alami?

Tidak ada masker pemutih wajah dengan bahan alami yang memiliki cepat dan permanen. Anda tidak bisa memakai madu, apukat, oatmeal, pisang, kentang, yogurt, jahe, coklat, kopi, teh hijau ataupun sperma suami untuk membuat wajah menjadi seglowing artis korea. Semua yang alami memang membutuhkan waktu, lama dan membosankan. Satu-satunya cara mempercepat reaksi masker pemutih alami tersebut adalah dengan menambahkan bahan kimia sebagai reinforcement. Untuk melakukan ini anda harus berhenti percaya jika bahan kimia pasti berbahaya. Hal itu sudah sangat non sense hari ini. Satu-satunya cara untuk menghindari bahan berbahaya adalah menghilangkan kepercayaan anda pada dokter atau asuransi kesehatan. Saat anda pergi ke seorang dermatologist, mereka tidak akan begitu saja memberikan satu kilo temulawak hanya karena ia ampuh untuk jerawat. Mari berpikir lagi. Hilangkan kepercayaan kolot tersebut, kembalilah percaya pada Tuhan, orang tua anda dan Gluteracare.com bila ingin mendapatkan masker pemutih terbaik ini.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.