5 Masker Penghilang Jerawat Komedo Dan Bekasnya Terbaik

Masker Penghilang Jerawat  merupakan salah satu bentuk produk kosmetik yang dipakai untuk menghilangkan jerawat.  Masker menjadi barang wajib sebab merawat tubuh dan wajah bagi kebanyakan wanita merupakan kebutuhan mendasar. Dalam film Benjamin Button, tokoh utama yang di perankan Brad Pitt bertanya, jika pada saatnya nanti mempunyai seoarang putri, engkau ingin dia lahir sebagai wanita yang cantik atau cerdas. Daisy, istrinya menjawab, wanita yang cantik dan bodoh. Lebih baik sangat bodoh. Dan entah bagaimana caranya jelas lebih menguntungkan menjadi perempuan cantik daripada cerdas. Pilihan inilah yang membuat kebanyakan wanita lebih senang berdandan daripada membaca.

Pilihan ini sebetulnya dibaca dengan teramat baik oleh produsen kosmetik. Mereka berlomba-lomba membuat sediaan kosmetik yang efektif, aman, dan mudah digunakan. Disamping itu, bahan baku zat aktif yang mudah di peroleh dari lingkungan sekitar mempuyai daya tarik tersendiri. Jadi terkesan jika kosmetik tersebut alami. Kalau ingin membuat masker natural sebetulnya mudah. Masker jerawat alami bisa anda racik sendiri dari bahan dasar seperti sulfur, kaolin, madu, ekstrak daun pepaya, binahong hingga brontowali dan ketan hitam. Untuk membuat masker jerawat alami anda harus melewati beberapa tahap berikut.

diagram membuat masker jerawat alami

Bagi anda yang tinggal di perkotaaan dengan gaya hidup dipenuhi dengan kesibukan dan kesemerawutan. Anda bisa membeli masker untuk jerawat dengan bahan alami yang siap pakai. Masker pabrikan juga sangat bagus untuk mengilangkan jerawat. Beberapa brand besar seperti Jafra menerapkan quality control yang ketat untuk tiap produksinya. Jadi anda tidak perlu terlalu kawatir.

Berikut beberapa pilihan masker penghilang jerawat yang patut anda pertimbangkan dan sangat direkomendasikan untuk anda miliki:

1. Jafra Mud Mask (harga hubungi CS)

Masker Penghilang Jerawat Jafra

Tren kecantikan apapun itu, dari tahun manapun, dan tempat manapun, wanita sejatinya suka bahan alami. Saat Martha Tilaar bertemu Prof. Van der Howe di Belanda, ia diminta untuk menggali tren kecantikan ala timur. Sebab untuk masalah satu ini, dunia sedang beralih kiblat. Di Perancis mulai ada Yves rocher, di Inggris muncul Mary Quant. Di Amerika, Jafra menyadari hal tersebut, mereka melihat Mesir. Di awal kemunculanya, salah satu skincare yang paling populer adalah Royal Jelly Milk Balm. Dan saat ini Jafra kosmetik jauh berkembang. Pada masker penghilang jerawat, Jafra mengandalkan Jafra Mud Mask. Masker lumpur yang berbahan utama Kaolin dan Bentonite. Kaolin adalah tanah liat putih yang sangat efektif untuk menyerap minyak. Jenis tanah ini bisa membersihkan kulit secara efektif, terutama kulit berminyak dan berjerawat. Ia juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang susah terangkat serta memperlambat penuaan. Sementara Bentonite mampu mengangkat racun dan radikal bebas. Perpaduan dua bahan ini layak menempatkan mereka di posisi nomor wahid ini.

2. Theraskin Mask Peel Off Acne (harga hubungi cs)

theraskin mask pell off acne
Jika anda butuh produk yang praktis dalam pemakaiannya, salah satu tipsnya adalah memilih masker penghilang jerawat Theraskin peel off acne. Masker peel off adalah sediaan kosmetik perawatan kulit yang berbentuk gel. Setelah dipakai ke kulit dalam 20-25 menit, masker akan mengering dan membentuk lapisan film transparan yang elastis sehingga dapat dikelupaskan.
Theraskin peel off acne mempunyai komposisi utama Solum diatomae, sejenis fine powder terbuat dari diatom (phytoplankton yang telah memfosil). Bahan ini merupakan sumber silica, bahan utama pembentuk kolagen. Nah, kalau kolagen sendiri kami yakin setidaknya anda pernah mendengarnya, setidaknya sekali seumur hidup. Intinya kolagen sangat berguna untuk regenerasi kulit sehingga elastisitas kulit terjaga. Kulit yang elastis juga memungkinkan jerawat tidak berkembang. Melihat Solum diatomae termasuk mineral yang cepat diserap kulit, sangatlah wajar jika Theraskin peel off akan memberikan reaksi yang sama.

3. Roro Mendut Masker Jerawat Brotowali (harga hubungi cs)

Roro Mendut Masker Jerawat Brotowali

Inilah masker yang lagi ngehits di kalangan beauty enthusiast. Mengadopsi nama salah satu cewek paling legendaris di tanah Jawa, masker untuk jerawat brotowali menawarkan anda kecantikan klasik, khas Roro mendut. Masker ini meracik semua bahan-bahanya dari tanaman yang ada di sekitar kita. Brotowali sangat cocok untuk menghilangkan jerawat, sementara beras mampu memudarkan bekasnya. Dan berita baiknya, masker ini berharga murah. Sangking murahnya banyak orang ragu jangan-jangan masker ini dicampur zat berbahaya. Tenang.

Roro mendut masa kini berbeda dengan ia di masa lalu. Tolong maafkan dia yang dulu, yang menjadi rebutan banyak lelaki, yang menjual setengah batang rokok hasil isapan bibirnya yang seksi. Sekarang Roro mendut hanya menjual masker, bukan rokok yang dinilai para ilmuwan mengandung elemen berbahaya. Masker penghilang jerawat ini bebas dari efek samping yang membikin ketagihan, kanker, gangguan kehamilan dan impotensi. Terdaftar pada dua lembaga paling bombastis di Indonesia, BPOM: NA18170200034, plus sertifikat halal dari MUI. Jadi kalau suatu saat nanti masker Roro mendut untuk jerawat terbukti memiliki efek samping, pesan kami, harap tuntut mereka berdua.

4. Peter Thomas Roth Therapeutic Sulfur Masque Acne Treatment (harga hubungi cs)

Peter Thomas Roth

Entah kenapa produk hebat satu ini terasa underrated di Indonesia. Padahal di tempat asalnya, negeri Paman Sam sana, Peter Thomas Roth merupakan salah satu brand berkualitas dengan harga yang masuk akal. Untuk masker penghilang jerawat mereka memperkenalkan Therapeutic Sulfur Masque dan masker ini sangat cocok untuk perempuan maupun laki-laki.

Masker untuk jerawat ini memiliki kandungan yang sedikit banyak mirip dengan Jafra. Perdaan mendasarnya adalah, Jafra memakai kaolin, sedangkan Peter Thomas Roth mengkomposisikan bentonite dengan sulfur. Kaolin hanya digunakan dalam jumlah terbatas. Belerang atau sulfur dikenal sebagai salah satu solusi untuk mengobati penyakit kulit yang ampuh. Anda bisa menghilangkan penyakit kulit kelas kakap seperti panu, kadas, atau kurap dengan sulfur. Bila hanya jerawat, tentu tugas teramat enteng bagi belerang untuk melenyapkanya. Namun jangan gunakan sulfur untuk wabah kelas hiu macam herpes, sebab obatnya bukan sekedar sulfur, tapi propolis. Lebih tepatnya Melia propolis.

Nah, kembali lagi ke masker penghilang jerawat ini. Variasi kandungan dalam masker Peter Thomas Roth juga terbukti ampuh meregenerasi sel kulit, menjaga kelembaban dan juga sebagai bahan anti-bakteri yang mampu membunuh patogen penyebab jerawat.

5. Moo – Aun Acne Cleanser Mask (harga hubungi cs)

moo aun

Moo – Aun Acne Cleanser Mask di impor dari Thailand dengan harga 290 bath. Ini belum termasuk ongkos kirim, kenai cukai, asuransi, dan mungkin sedikit pungli (kalau masih ada sih). Menggunakan bahan dasar arang, masker ini dibuat sebab tren masker arang atau charcoal mask sedang naik daun sejak awal 2016 kemarin. Tren ini berkembang sejak dipopulerkan oleh para beauty blogger dan selebriti. Manfaat dari masker arang yang paling utama adalah kemampuanya mengangkat minyak berlebih pada wajah sekaligus kotoran dan sel-sel kulit mati.

Namun jangan gunakan masker arang seperti Moo – Aun Acne terlalu sering. Ini dikarenakan, arang akan menarik semua minyak dari wajah anda. Hasilnya mungkin kulit wajah bisa mengalami iritasi. Efek samping yang lebih buruk, kulit anda bisa berubah kering kerontang seperti tenggorokan orang berpuasa saat jarum jam menunjuk angka 3. Untuk meminimalisir efek ini, anda bisa memakai toner dan moisturizer setelah proses pemaskeran.

Itulah 5 masker untuk jerawat yang telah kami review dalam jangkan waktu 1-2 bulan. Rata-rata menunjukan efek yang bagus. Jika tidak bagus, tidak akan kami tulis, tapi kami buang. Yang perlu sekali anda perhatikan adalah tahap-tahap yang tepat dalam memakai masker. Dengan prosedur yang keliru hasilnya tidak mungkin maksimal. Namun jika masalah utama anda adalah bekas jerawat bopeng dan tujuan utama anda adalah menghilangkan bekas jerawat bukan mengobati jerawat, maka penggunaan peeling wajah adalah yang anda cari. Menggunakan masker untuk menghilangkan bekas jerawat bisa saja namun tetap kalah efektif dengan peeling wajah, apakah itu peeling wajah? bagaimana cara melakukannya? bisa anda pelajari mengenai peeling wajah disini. Pelajari disini jika yang anda cari adalah skincare khusus untuk menghilangkankan bekas jerawat (di dalamnya sudah termasuk peeling wajah).

Secara umum, cara pemakaian masker untuk jerawat ini sangat mudah, anda cukup membasuh muka dengan air hangat sebelum mengaplikasikan masker, lebih baik lagi jika menggunakan cleansing oil dan facial wash. Setelah itu, anda dapat mengoleskan ke wajah secara merata. Hindari area sensitif seperti mata, hidung atau mulut. Kalau mulut anda tidak sensitif hingga terlalu banyak bicara, bisalah sekali-kali mencobanya. Kalau tidak terasa pahit, berarti masker jerawat tersebut mengandung madu atau tomat, bukan tanah liat. Madu dan tomat memang sejak dulu di kenal sebagai masker jerawat yang alami untuk menghilangkan jerawat. Gunakan masker sekitar 20-30 menit. Setelah itu, bilas wajah anda dengan air hangat dan usapkan toner. Proses pun selesai. Anda akan berubah jadi cantik maksimal. Ingat wanita terbaik yang layak dimiliki seorang lelaki adalah mereka yang cantik tapi bodoh. Jika anda menambahkan point seksi dan baik hati pada perempuan tersebut. Ia adalah investasi tersukses yang pernah seorang pria punya.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.