15 Masker Penghilang Jerawat, Komedo Dan Bekasnya Terbaik

Masker Penghilang Jerawat adalah pilihan paling praktis untuk mengatasi jerawat. Hampir tidak ada orang aneh di dunia yang menginginkan kemunculan sebum kecil di wajah ini.  Dan kami begitu yakin juga, hampir semua wanita ingin tampil mempesona dengan wajah putih mulus tanpa jerawat. Tidak ada manusia yang senang berfoto selfie dengan jerawat beruntusan dimana-mana. Hari ini kebutuhan untuk cantik jadi makin penting.

Dalam film Benjamin Button, tokoh utama yang di perankan Brad Pitt bertanya, jika pada saatnya nanti mempunyai seoarang putri, engkau ingin dia lahir sebagai wanita yang cantik atau cerdas. Daisy, istrinya, menjawab wanita yang cantik dan bodoh. Lebih baik sangat bodoh. Dan entah bagaimana caranya jelas lebih menguntungkan menjadi perempuan cantik daripada cerdas. Pilihan inilah yang membuat kebanyakan wanita lebih senang berdandan daripada membaca. Pilihan ini sebetulnya dilihat dengan teramat baik oleh produsen kosmetik. Mereka berlomba-lomba membuat sediaan kosmetik yang efektif, aman, dan mudah digunakan. Disamping itu, bahan baku zat aktif yang mudah di peroleh dari lingkungan sekitar mempuyai daya tarik tersendiri. Jadi terkesan jika kosmetik tersebut natural. Kalau ingin membuat masker alami sebetulnya mudah. Masker jerawat alami bisa anda racik sendiri dari bahan dasar seperti kopi, lidah buaya, putih telur, tomat, timun, wortel, madu, zaitun, kayu manis, kunyit hingga temulawak dan jeruk nipis. Untuk membuat masker jerawat yang alami anda harus melewati beberapa tahap berikut.

diagram membuat masker jerawat alami

Bagi anda yang tinggal di perkotaaan dengan gaya hidup dipenuhi dengan kesibukan dan kesemerawutan. Anda bisa membeli masker untuk jerawat dengan bahan alami yang siap pakai. Masker pabrikan juga sangat bagus untuk mengilangkan jerawat. Merk besar yang kami ulas berikut menerapkan quality control yang ketat untuk tiap produksinya. Jadi anda tidak perlu terlalu kawatir untuk memakainya. Disini kami sajikan 15 masker jerawat terbaik yang bisa anda pakai.

Apa Saja Merk Masker Penghilang Jerawat yang Ampuh?

Kami membagi menjadi tiga bagian, masker jerawat brand lokal, masker jerawat Korea dan masker jerawat import yang di dominasi oleh pabrikan Amerika Serikat dan Thailand. Dan pada bagian awal ini kami akan membahas masker jerawat merk lokal terbaik yang bisa anda dapatkan.

1. Masker Theraskin Peel Off Acne

theraskin mask pell off acneMasker Theraskin peel off adalah sediaan kosmetik perawatan kulit yang berbentuk gel. Setelah dipakai ke kulit dalam 20-25 menit, masker akan mengering dan membentuk lapisan film transparan yang elastis sehingga dapat dikelupaskan. Theraskin peel off acne mempunyai komposisi utama Solum diatomae, sejenis fine powder terbuat dari diatom (phytoplankton yang telah memfosil). Bahan ini merupakan sumber silica, bahan utama pembentuk kolagen. Nah, kalau kolagen sendiri kami yakin setidaknya anda pernah mendengarnya, setidaknya sekali seumur hidup. Intinya kolagen sangat berguna untuk regenerasi kulit sehingga elastisitas kulit terjaga. Kulit yang elastis juga memungkinkan jerawat tidak berkembang. Melihat Solum diatomae termasuk mineral yang cepat diserap kulit, sangatlah wajar jika Theraskin peel off akan memberikan reaksi yang sama.

2. Roro Mendut Masker Jerawat Brotowali

Roro Mendut Masker Jerawat Brotowali

Inilah masker yang lagi ngehits di kalangan beauty enthusiast. Mengadopsi nama salah satu cewek paling legendaris di tanah Jawa, masker untuk jerawat brotowali menawarkan anda kecantikan klasik, khas Roro mendut. Masker ini meracik semua bahan-bahanya dari tanaman yang ada di sekitar kita. Brotowali sangat cocok untuk menghilangkan jerawat, sementara kandungan beras pada masker ini mampu memudarkan bekasnya. Dan berita baiknya, masker ini berharga murah. Sangking murahnya banyak orang ragu jangan-jangan masker ini dicampur zat berbahaya. Tenang. Masker ini  terdaftar pada dua lembaga paling bombastis di Indonesia, BPOM: NA18170200034, plus sertifikat halal dari MUI. Jadi kalau suatu saat nanti masker Roro mendut untuk jerawat terbukti memiliki efek samping, pesan kami, harap tuntut mereka berdua.

      3. Masker Naturgo

Masker Naturgo hanasuiMasker Naturgo yang kami tampilkan ini bukanlah produk Shiseido Jepang melainkan produk skincare lokal Hanasui by Jaya Mandiri. Secara kemasan keduanya mirip, covernya emas dengan gambar wanita. Tekstur masker ini gel berwarna hitam pekat. Meski kelihatanya seperti lumpur, sebetulnya masker naturgo hanasui tidak terbuat dari bahan tersebut. Ia memiliki komposisi seperti niacinamide (vitamin B3) yang sangat ampuh untuk mengatasi jerawat. Lalu bedanya dengan Shiseido Naturgo apa. Shiseido Naturgo di buat oleh perusahaan Shiseido dan masker lumpur ini sudah tidak dibuat sejak 1992. Jadi kalau saat ini anda melihatnya, berarti masker naturgo tersebut palsu.

     4. Masker Qiansoto

 Masker QiansotoMasker Qiansoto adalah rajanya masker peel off. Ragam masker yang dibuat oleh Qiansoto sangat banyak mulai Kopi, Rice Milk, Bengkoang, Zaitun, Milk Strawberry, Shark Oil dan Gold. Masker Qiansoto dulu sempat di tarik BPOM karena keamanan mutu. Sekarang mereka memperbaiki komposisinya sehingga lebih aman digunakan dan sudah kembali terdaftar di BPOM. Masker Qiansoto denga dengan nomor BPOM yang baru ini terbukti lebih ampuh dari yang lama. Untuk mengatasi jerawat anda bisa memilih masker Qiansoto dengan kandungan zaitun (olive oil).

     5. Masker Arang Bambu Moo – Aun Acne Cleanser Mask

moo aun

Moo – Aun Acne Cleanser Mask di impor dari Thailand dengan harga 290 bath. Ini belum termasuk ongkos kirim, kenai cukai, asuransi, dan mungkin sedikit pungli (kalau masih ada sih). Menggunakan bahan dasar arang, masker ini dibuat sebab tren masker arang atau charcoal mask sedang naik daun sejak awal 2016 kemarin. Tren ini berkembang sejak dipopulerkan oleh para beauty blogger dan selebriti. Manfaat dari masker arang yang paling utama adalah kemampuanya mengangkat minyak berlebih pada wajah sekaligus kotoran dan sel-sel kulit mati. Namun jangan gunakan masker arang seperti Moo – Aun Acne terlalu sering. Ini dikarenakan, arang akan menarik semua minyak dari wajah anda. Hasilnya mungkin kulit wajah bisa mengalami iritasi. Efek samping yang lebih buruk, kulit anda bisa berubah kering kerontang seperti tenggorokan orang berpuasa saat jarum jam menunjuk angka 3. Untuk meminimalisir efek ini, anda bisa memakai toner dan moisturizer setelah proses pemaskeran.

     6. Masker Kefir Vienna

Masker Kefir ViennaKefir saat ini sedang menjadi tren dalam dunia kecantikan. Untuk memutihkan wajah ia sangat ampuh. Untuk mengatasi jerawat ia jagoanya. Kefir dikenal bagus untuk memulihkan dan mengatur keseimbangan pH wajah berkat peran bakteri Lactobacillinya. PH wajah yang baik akan merangsang wajah untuk membentuk acid mantle yang berguna untuk melindungi wajah dari penyebab jerawat dan mengatasi peradangan. Masker berbahan kefir sangat cocok untuk mereka yang berjerawat nanah atau nasi. Dan pilihan terbaik masker kefir adalah Masker jerawat Vienna.

     7. Masker Jerawat Mustika Ratu dan Sariayu

mustika ratu indah warniDua merk yang terdengar klasik dan oldist dalam dunia perawatan wajah di Indonesia. Namun jangan salah, produk mereka bukan hanya untuk ibu-ibu yang sekedar ingin bereuni dengan masa lalu. Untuk mengatasi jerawat, Mustika ratu mengeluarkan masker jerawat Indah Warni. Sementara pesaingnya memproduksi Sariayu Acne Care Mask dengan kandungan lemon. Sering kali ada orang yang bertanya ke kami, Mustika ratu vs Sariayu bagus mana. Kami jawab sama saja. Saat ini mereka telah memproduksi skincare dengan metode yang canggih dengan tetap mengedepankan bahan alami.

     8. Masker Jerawat Wardah

Masker Jerawat WardahNah, kalau dua merk diatas terkesan untuk orang tua. Wardah sebaliknya, ia nampak begitu modern dengan kemasan tosca yang terkesan fresh. Dan memang secara usia, Wardah masih di bawah Mustika Ratu maupun Sariayu. Masker wardah untuk jerawat yang bisa anda dapatkan adalah essential facial mask. Harga masker wardah ini masih sangat terjangkau. Anda juga bisa melengkapinya dengan Wardah aloe vera moisturizer untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Anda bisa mendapatkan masker ini di apotik atau supermarket.

     9. Masker Jafra Mud Mask 

Masker Penghilang Jerawat Jafra

Di awal kemunculan Jafra, salah satu produk yang paling populer adalah Royal Jelly Milk Balm. Dan saat ini Jafra kosmetik jauh berkembang. Pada masker penghilang jerawat, Jafra mengandalkan Jafra Mud Mask. Masker lumpur ini berbahan utama Kaolin dan Bentonite. Kaolin adalah tanah liat putih yang sangat efektif untuk menyerap minyak. Jenis tanah ini bisa membersihkan kulit secara efektif, terutama kulit berminyak dan berjerawat. Ia juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang susah terangkat serta memperlambat penuaan. Sementara Bentonite mampu mengangkat racun dan radikal bebas. Perpaduan dua bahan ini layak menempatkan mereka di posisi nomor wahid ini.

     10. Peter Thomas Roth Therapeutic Sulfur Masque Acne Treatment

Peter Thomas Roth

Meski terdengar maskulin, Masker kusus jerawat tidak hanya untuk pria. Peter Thomas Roth memiliki kandungan yang sedikit banyak mirip dengan Jafra. Perdaan mendasarnya adalah, Jafra memakai kaolin, sedangkan Peter Thomas Roth mengkomposisikan bentonite dengan sulfur. Kaolin hanya digunakan dalam jumlah terbatas. Belerang atau sulfur dikenal sebagai salah satu solusi untuk mengobati penyakit kulit yang ampuh. Anda bisa menghilangkan penyakit kulit kelas kakap seperti panu, kadas, atau kurap dengan sulfur. Bila hanya jerawat, tentu tugas teramat enteng bagi belerang untuk melenyapkanya.

     11. Masker Jerawat Erha

Sebetulnya tidak ada masker Erha yang kusus hanya untuk jerawat. Masker Erha yang paling laris adalah Erha Collagen mask yang di klaim cocok untuk semua jenis kulit. Kalau fokus anda adalah jerawat maka di haruskan memakai paket Erha acne lab care. Paket ini terdiri dari facial wash, serum hingga bedak. Anda bisa menambahkan masker collagen untuk menghilangkan bekas jerawat. Collagen memang ampuh untuk membantu proses regenerasi kulit. Ia akan memunculkan sel kulit baru dan menggantikan sel kulit yang mati karena jerawat.

     12. Masker Innisfree

Masker InnisfreeMembawa slogan Natural benefits from JEJU island, Innisfree adalah salah satu perusahaan skincare asal Korea yang mengaplikasikan bahan-bahan natural dari pulau Jeju. Pulau terbesar di Korea ini memilki landscape gunung berapi. Dan ini membawa dampak positif. Lumpur di pulau Jeju kaya akan kandungan mineral. Innisfree mengolahnya menjadi masker Super Volcanic yang terkenal itu. Selain itu, Innisfree juga mengembangkan masker berbahan tea tree, shea butter, rose, kiwi, cucumber, hingga bamboo. Jika anda ingin masker Innisfree untuk jerawat, masker lumpur Jeju Volcanic adalah yang terbaik. Namun harga masker ini terbilang mahal. Untuk mendapatkan harga yang murah sebaiknya beli sachet di Gluteracare.com

    13. Masker Etude

Masker Etude housePada kategori masker dari Korea, banyak yang membandingkan Etude vs Innisfree bagus mana. Kasus ini sebetulnya sama dengan yang menimpa Mustika Ratu vs Sariayu. Dan jawabanya masih sama. Anda cocok yang mana. Memilih skincare bukan persoalan bagus atau tidak, namun cocok untuk kulit apa membikin masalah baru. Masker Etude mempunyai banyak varian A-Z seperti  Aloe, Tea Tree, Strawberry, Pomegranate, Hyaluronic Acid, Manuka Honey, Collagen, Snail, dan Ceramide. Kalau anda mencari masker Etude house untuk jerawat pilih berbahan Tea tree atau Aloe Vera. Namun hati-hati, banyak masker Etude palsu di luar sana.

    14. Black Walet

sabun black waletSebetulnya black walet ini bukanlah masker melainkan sabun. Namun jangan heran. Kami sengaja memasukan black walet pada kategori masker sebab ia memang ampuh di gunakan sebagai masker penghilang jerawat. Cara pakainya? Cukup usapkan ke wajah dan tunggu kira-kira setengah jam. Proses pun selesai. Jerawat anda akan benar-benar mengering sebab air liur walet memang dikenal sangat efektif sebagai zat anti peradangan. Hasilnya jerawat yang meradang bakal musnah seketika.

Itulah 15 masker untuk jerawat yang telah kami review dalam jangkan waktu 1-2 bulan. Rata-rata menunjukan efek yang bagus. Jika tidak bagus, tidak akan kami tulis, tapi kami buang. Yang perlu sekali anda perhatikan adalah tahap-tahap yang tepat dalam memakai masker. Dengan prosedur yang keliru hasilnya tidak mungkin maksimal. Namun jika masalah utama anda adalah bekas jerawat bopeng dan tujuan utama anda adalah menghilangkan bekas jerawat bukan mengobati jerawat, maka penggunaan peeling wajah adalah yang anda cari. Menggunakan masker untuk menghilangkan bekas jerawat bisa saja namun tetap kalah efektif dengan peeling wajah, apakah itu peeling wajah? bagaimana cara melakukannya? bisa anda pelajari mengenai peeling wajah disini. Pelajari disini jika yang anda cari adalah skincare khusus untuk menghilangkankan bekas jerawat (di dalamnya sudah termasuk peeling wajah).

Secara umum, cara pemakaian masker untuk jerawat ini sangat mudah, anda cukup membasuh muka dengan air hangat sebelum mengaplikasikan masker, lebih baik lagi jika menggunakan cleansing oil dan facial wash. Setelah itu, anda dapat mengoleskan ke wajah secara merata. Hindari area sensitif seperti mata, hidung atau mulut. Kalau mulut anda tidak sensitif hingga terlalu banyak bicara, bisalah sekali-kali mencobanya. Kalau tidak terasa pahit, berarti masker jerawat tersebut mengandung madu atau tomat, bukan tanah liat. Madu dan tomat memang sejak dulu di kenal sebagai masker jerawat yang alami untuk menghilangkan jerawat. Gunakan masker sekitar 20-30 menit. Setelah itu, bilas wajah anda dengan air hangat dan usapkan toner. Proses pun selesai. Anda akan berubah jadi cantik maksimal. Ingat wanita terbaik yang layak dimiliki seorang lelaki adalah mereka yang cantik tapi bodoh. Jika anda menambahkan point seksi dan baik hati pada perempuan tersebut. Ia adalah investasi tersukses yang pernah seorang pria punya.

Untuk Info Harga dan Pemesanan Masker Jerawat di atas langsung hubungi CS 082233889783

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.