Nutrafor White Beauty

Memiliki wajah yang putih berseri menjadi impian hampir semua wanita, karena dengan wajah lebih putih wajah akan terlihat lebih cantik dan menarik perhatian. Namun untuk mendapatkan wajah yang cantik diperlukan produk pemutih wajah yang dapat memutihkan dalam jangka waktu singkat. Penggunaan produk pemutih wajah tersebut terkadang malah merusak kulit wajah, karena produk semacam itu mengelupaskan kulit wajah anda bahkan tak sedikit wajah menjadi kemerahan.

Belum lagi kandungan bahan kimia yang terdapat pada produk pemutih wajah yang dapat membahayakan kulit.Tak jarang pula berbagai masalah lain muncul akibat penggunaan produk pemutih yang belum jelas kualitasnya.

Nah, apakah Anda sedang mencari produk pemutih wajah yang aman serta telah terdaftar di BPOM?Bila selama ini Anda memakai obat pemutih wajah yang belum memiliki nomor izin dari BPOM dan Anda masih bingung menentukan merk pemutih wajah mana yang bisa benar-benar aman dan telah lulus pengujian yang dilakukan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia, maka Nutrafor White Beauty adalah jawaban yang tepat dari pencarian Anda akan produk pemutih yang aman.

Nutrafor White Beauty

BPOM : SD101340841

Apakah Nutrafor White Beauty?
Nutrafor white beauty adalah suplemen makanan yang diproduksi oleh PT. Novell Pharmaceutical Laboratories dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit sehingga Anda bisa mendapatkan kulit yang sehat. Nutrafor White Beauty adalah kapsul suplemen pemutih kulit yang memiliki khasiat yang luar biasa dan sangat aman untuk dikonsumsi. Nutrafor perawatan kulit ini mengandung berbagai zat yang sangat dibutuhkan oleh kulit sehingga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi oleh kulit setiap harinya. Nutrafor White Beauty mengandung 4 komposisi utama yaitu Collactive, Rice Bran Ceramide, Horsetail extract & Lycopene.

Kandungan & Manfaat
Berikut merupakan ringkasan kandungan pertablet nutravor dengan masing-masing manfaatnya dan khasiatnya:

  • 500mg Senyawa kollagen / Collative, untuk mencegah penuaan dini, mencegah munculnya garis-garis kecil wajah dengan menjaga elastisitas kulit.
  • 10mg Vitamin E dalam bentuk Tocotrienol, salah satu fungsi penting vitamin E adalah sebagai perlindungan terhadap efek negatif sinar UV
  • 7,5mg Rice Bran Ceramide berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel kulit baru
  • 2mg Lycopene, studi klinis telah membuktikan bahwa kadar lycopene yang lebih tinggi di kulit berasosiasi positif dengan kulit yang lebih lembut.
  • 25mg Ekstrak tanaman Horsetail, mengandung silikon yang membuat kulit menjadi glowing, dan membantu menyamarkan garis wajah serta keriput
  • 25mg Ekstrak biji anggur sebagai antioxidant
  • 12,5 mg L-Glutathione, dalam kadar sedikit glutathione berfungsi sebagai antioxidant, jika digunakan untuk mencerahkan kulit, maka diperlukan kadar yang jauh lebih tinggi
  • 37,5mg Vitamin c dalam bentuk Ascorbic acid, untuk merangsang pembentukan kolagen,serta memelihara elastisitas kulit. Vitamin c juga diperlukan untuk menjaga antioksidan lain agar tetap berada dalam bentuk aktifnya
  • 62,5mg Chamomile Extract sudah banyak digunakan di berbagai produk perawatan kulit, yaitu dapat berperan sebagai anti oksidan yang menetralisir radikal bebas serta menghambat timbulnya tanda-tanda penuaan serta menaikkan skin tone serta membantu mengurangi bekas jerawat dan flek hitam di wajah.

Testimoni Nutrafor White Beauty:
Testimoni Nutrafor White Beauty

Harga nutrafor white beauty tiap paket/kemasan:
1 Box isi 60 Kapsul @ Rp,- 290.000
BPOM : SD101340841

Cara konsumsi/pemakaian Nutrafor :
Dosis Pemakaian: 2 kali sehari 2 kapsul  untuk satu bulan pertama, 2x sehari 1 kapsul untuk bulan berikutnya.

Nutrafor white beauty review :

  • Apakah Nutrafor White Beauty aman?
    Nutrafor white beauty aman karena sudah tedaftar di BPOM dengan no SD101340591. Semua produk yang terdaftar di BPOM tidak mengandung merkuri, hidroqinon ataupun bahan2 berbahaya lainnya sehingga bisa dipakai untuk Ibu hamil/ menyusui.
  • Apa efek samping nutrafor white beauty?
    Nutravor tidak mempunyai efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami
  • Untuk usia/umur berapa nutrafor white beauty ?
    Lebih aman dikonsumsi oleh usia remaja
  • Apakah ibu menyusui/menyusui boleh mengkonsumsi nutrafor?
    Tidak, produk ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil atau sedang menyusui menyusui, meskipun terbuat dari bahan-bahan alami. Untuk lebih amaannya  ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan. Khusus ibu yang sedang menyusui, kami sarankan untuk mengkonsumsi Nutrafor White Beauty menunggu sampai berhentinya proses menyusui.
  • Apakah nutrafor bikin ketergantungan?
    Untuk pemakaian bisa dihentikan sewaktu-waktu, shingga tidak memebuat ketergantungan.
  • Bagusan mana nutrafor white beauty vs nourish skin?
    Sebenarnya, bukan masalah bagusan yang mana akan tetapi karena setiap orang mempunyai hormon dan keadaan tubuh yang berbeda-beda. Jadi ada yang cocok dan ada yang tidak

Disclaimer: Hasil setiap orang bervariasi sebab kemampuan untuk menyerap nutrisi tergantung dari metabolisme masing-masing individu. Sebagian dalam jangka waktu kurang 1 bulan kulit sudah mulai terlihat lebih cerah, namun yang lain membutuhkan waktu lebih lama. Hasil yang di dapat tidak semata-mata dikarenakan penggunaan produk yang bersangkutan tanpa memperhatikan pola hidup sehat, diet yang baik, postur tubuh, warna asli kulit dll.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.