Perbandingan Glutera Vs Produk Lain

Glucogen vs Glutera
Banyak orang bertanya bagaimanakah perbandingan antara glutera vs glucogen? Didalam strategi pemasarannya, Glucogen menggencarkan penggunaan 2 istilah yaitu kombinasi antara Glutahione dan Colagen. Yang serngkali menjadi “kesangsian” adalah metode yg digunakan glucogen yaitu memasukkan L-Glutathione secara oral melalui kapsul. Walaupun Glutera juga mengandung L-Glutahione, namun metode UTAMA yang digunakan Glutera dalam menaikkan Kadar Glutathione di dalam tubuh adalah dengan memasukkan precursor/ bahan baku yang memicu produksi glutathione itu sendiri. Metode ini dikatakan lebih efektif untuk menaikkan kadar glutathione di dalam tubuh, ketimbang langsung memasukkan L Glutathione karena seperti yang diketahui bersama bahwa Glutathione sangat mudah rusak jika terkena asam lambung.

Frutablend vs Glutera
Dari segi bahan baku pembuatannya, glutera dan frutablend adalah dua produk yang sangat berbeda. Frutablend di ramu dari 22 macam buah dan sayur yang memiliki kadar anti oksidan tinggi ditambah dengan kandungan antosianin yang mempunyai fungsi utama memperlancar aliran darah mencegah terjadinya aterosklerosis (penyakit penyumbatan pembuluh darah) serta melindungi kolagen sehingga menghambat penuaan. Manfaat frutablend sebenarnya adalah lebih ke kesehatan jantung dan tubuh secara umum (dikarenakan kadar ORAC tinggi).

Kyusoku Bihaku vs Glutera
Topik Glutera vs kb (Kyusoku Bihaku) juga masih ramai diperbincangkan orang hingga saat ini. Metode yang digunakan kb untuk menaikkan kadar glutathione di dalam tubuh adalah dengan memasukkan glutathione ke tubuh secara oral sebanyak 500mg tiap kapsulnya. Kedua, kb juga mengandung NAC, dimana NAC sudah dikenal sebagai zat ampuh yang mampu memicu kenaikan produksi glutathione di dalam sel tubuh manusia. Ketiga, kb juga mengandung vitamin c 500mg. Fungsi vitamin c sendiri yaitu mampu memutihkan kulit serta membantu meningkatkan produksi glutathione. Perbedaan dengan glutera yaitu bahwa glutera memiliki jenis glutathione precursor yang jauh lebih banyak (tidak hanya NAC), semakin banyak glutathione precursor maka makin bagus. KB memiliki kadar glutathione dan vitamin c yang jauh lebih tinggi daripada glutera.

Glutera vs Immunocal
Terdapat beberapa kemiripan antara immunocal dan glutera, yaitu sama-sama dibuat dengan tujuan utama meningkatkan kandungan glutathione di dalam sel tubuh. Bedannya, immunocal dibuat hanya utk 1 tujuan tersebut, sedangkan glutera juga mengandung banyak unsur-unsur lain yang juga ditujukan untuk tujuan kecantikan kulit. Immunocal bukan obat, ia masuk golongan Nutraceutical artinya suplemen makanan alami dengan nilai lebih / manfaat medis. Immunocal mengandung whey protein yang diakui sebagai glutathione precursor ampuh. Glutathione precursor yang bersumber dari undenatured whey protein tidak bisa didapatkan dari makanan matang, ia hanya bisa di dapat dari bahan-bahan seperti: daging mentah, telur mentah, susu mentah dll, dengan adanya Immunocal kita bisa mendapatkan protein-protein penting diatas tanpa harus mengkonsumsi makanan-makanan mentah tersebut.

Glutera vs Ivory Caps
Secara garis besar, Ivory Caps dan Glutera sama menggunakan 2 metode untuk meningkatkan kadar glutathione, yaitu memasukkan secara oral dan dengan menggunakan precursor. Dari komposisi yang dikandung keduanya bisa dikatakan kalau Ivory Caps lebih menekankan ke metode oral (yang masih diperdebatkan keefektifitasannya), terlihat dengan kandungan 1500mg glutathione per kapsulnya sedangkan Glutera mengutamakan dengan menggunakan precursor yang macamnya sangat banyak. Kandungan glutathione Ivory Caps ada;ah 30 kali lipat dari yang di milki GNC USA L-Glutathione dan tathione korea yang masing-masing mengandung 50mg.

Glutera vs GNC USA L-Glutathione, Tathione Korea & Tathione Jepang
Jumlah mg kandungan l-glutathione yg digunakan secara oral di dalam glutera tidak disebutkan secara spesifik, krn glutera mengutamakan metode dengan precursor yang lebih baik ketimbang oral. GNC L-Glutathione, Tathione Korea dan Jepang menggunakan metode oral dengan kandungan masing-masing yaitu 50mg utk GNC, 50 utk Tathione Korea dan 100mg utk Tathione Jepang. Kadar 50 atau 100mg perkapsul hanya cukup di gunakan untuk tujuan anti oksidan, kecuali anda menggabungkannya dgn produk lain yang memiliki kadar vitamin c tinggi misalnya. Hanya menggunakan GNC, Tathione Korea dan Jepang sendiriantidak kami sarankan. Perlu diperhatikan bahwa tathione jepang berbeda jauh dengan Met tathione walaupun keduanya sama sama berasal dari jepang.

Glutera vs Glutacol
Dari motto pemasaran “nama produk” nya, sebenarnya Glutacol mirip dengan Glucogen karena dua nama itu bisa dipanjangkan dengan 2 istilah, Glutathione dan Colagen. Keduanya, glutacol dan Glucogen menggunakan metode oral untuk menaikkan kadar glutathione di dalam sel tubuh.

Glutera vs Nutrafor White Beauty
Kandungan glutathione di dalam Nutrafor hanya 12,5 mg, kadar sgn jumlah ini berfungsi sebagai anti oksidan. Kandungan yang paling tinggi di dalam Nutrafor adalah kolagen yaitu 500mg, diikuti ekstrak Chamomile 62,5mg kemudian Vitamin C 37,5 mg. Kolagen punya fungsi penting menjaga kulit tetap kencang dan elastis mencegah timbulnya kerutan, sedangkan ekstrak chamomile dan vitamin c merupakan antioksidan yg berfungsi menangkal serangan radikal bebas, membantu menghilangkan flek hitam wajah, mengurangi bekas jerawat serta menaikkan skin tone.

Glutera vs Nutrimax Glutoxidant
Kedua produk ini sama-sama menekankan penggunaan glutathione precursor, Nutrimax Glutoxidant mengandung N-Acetyl-L-Cysteine (NAC), Vitamin C,E, Selenium dan Silymarin. Kombinasi precursornya yang dikandung Nutrimax Glutoxidant cukup bagus walaupun masih kalah lengkap dibandingkan dengan glutera. Produk lain yang juga sama-sama mengandung NAC sebagai glutathione precursor selain Glutera dam Nutrimax Glutoxidant adalah Kyusoku Bihaku (KB).

Glutera vs Herbalife
Kedua produk ini mempunyai target market utama yg berbeda, walaupun herbalife juga mempunyai produk untuk perawatan kulit, akan tetapi herbalife lebih dikenal sebagai produk yang mempromosikan gaya hidup sehat, seperti untuk menaikkan dan menurunkan berat badan.

Disclaimer:
Analisa perbandingan produk yang kami ulas disini hanya secara umum berdasarkan komposisi yang di kandung, kami berusaha menyajikan informasi apa adanya dan tidak berlebih-lebihan. Saran dari kami untuk jaminan keamanan & kesehatan yaitu gunakanlah produk yang sudah BERPOM.

If you enjoyed this post, please consider leaving a comment or subscribing to the RSS feed to have future articles delivered to your feed reader.
Loading Facebook Comments ...
9 comments on “Perbandingan Glutera Vs Produk Lain
  1. Aku juga minum Frutablend udah abis 1 botol. Alhamdulillah jerawat2 dijidat pada kabur gatau kmana 😀 , kulit jadi makin cerah, badan juga fresh.minum rutin sehari 2x pagi dan malam. Sekarang lanjut botol kedua nih biar kulit makin +++ hehee

  2. Klu sy minum frutablend. Kulit jd putih bersih bebas jerawat dan tubuh makin bugar… FRUTABLEND IS THE BEST!

  3. Itu kok harga paketannya beda sm yg aq beli ya? Yg ku beli 975k yg trdaftar di depan tdi 690k…

  4. Ada lagi satu produk dgn metode precursor plus Nano tech. Namanya Glunano. 1 box isi 15 sachet @ 20 gr = 477 ribu. More info 53c91938

  5. Ada yg lebih murah lg bu, dgn precursor dan nano tech. 1 box 15 sachet x 20 gr 477 ribu. GluNano. More info 53c91938

  6. Izhoen Junie says:

    Yap, bener Bu @ayenibundaelmina skrg harga Glutera resmi 975.000 Plus Member ID

  7. Izhoen Junie says:

    Info lengkap ttg Glutera :
    Id Line : @ gluteraindonesia (pakai @ ya )
    Bbm : 59F868E6
    WA : +62 812-9496-8940

  8. saya dulu pake momoent glutera, muka saya jerawatan, trus minum moment mukaku bersih, karna moment mahal aku coba glucola yg lebih murah, taunya muka aku langsung penuh lagi jerawatnya, kata org itu detox tp detoxnya kok gak berhenti2.. makin lama makin banyak sampe aku hbs 1 box, jd ini aku balik lagi ke moment

  9. mau tanya donk, ini yg di jual kok beda ya harganya dengan yg di jual temanku, temenku dia jual 1,5jt 1 box.. ini ori gak yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.