Red Jelly Ms Glow : Manfaat, Harga, Cara Pakai dan Testimoni

Review Red Jelly Ms Glow- Apa yang kita ketahui tentang wanita berkepala 3? Banyak. Pertama mereka bukan lagi korban fashion. Mereka tidak akan mencoba pasangannya untuk terus berubah sesuai kemauanya. Mereka sekarang tahu siapa yang benar-benar pantas di sebut kawan. Siapa yang harus dipercaya dan tidak harus di ambil hati. Kapan saat yang tepat untuk berusaha lebih keras dan kapan harus meninggalkan. Dan, mereka kadang berpikir jika masa muda tidak sesempurna Cinderela tapi sudahlah.

Pada usia ini, wanita juga mengalami masalah kulit yang sebelumnya hanya mereka baca dalam buku: keriput, tanda-tanda penuaan yang mulai tampak. Fenomena yang menyertai tanda penuaan kulit ini adalah perubahan pada struktur, kekencangan, kehalusan, dan penurunan kemampuan fungsi kulit untuk melakukan regenerasi sel. Bekas jerawat akan lebih lama hilang. Flek hitam akan semakin bandel. Warna kulit tidak rata.

Namun kasus penuaan kulit ada pada masa yang berbeda bahkan sebelum 30 tahun, kita mengenalnya sebagai penuaan dini. Banyak faktor yang menyebabkan semua ini terjadi. Diantaranya yang paling sering adalah paparan sinar matahar , polusi udara, stres, gaya hidup yang tidak sehat seperti begadang, beraktivitas tanpa istirahat, pola makan tidak seimbang, kebiasaan buruk seperti merokok dan minum alkohol.

Disaat anda mencari perawatan terbaik pada usia 30 ini, dan mungkin lebih, 40 tahun atau 50 tahun, saran pertama kami adalah temukan skincare yang bersifat melembabkan wajah. Bagaimana dengan  Ms Glow Red Jelly? Apa ia benar-benar bagus dan sangat berguna mengingat harganya yang juga tidak murah. Paling mahal di antara produk Ms Glow yang lain. Mari simak Review Red Jelly Ms Glow berikut.

gambar Red Jelly Ms Glow

Apa itu Red Jelly Ms Glow?

Dulunya bernaung dengan merk Cantik Skincare, sekarang merk ini berubah menjadi Ms Glow saat sudah terdaftar di BPOM. Red Jelly adalah produk lama yang telah dikembangkan sejak dinasti Cantik Skincare. Dan sampai sekarang, Ms Glow Red Jelly adalah produk yang paling banyak peminat. Alasanya sederhana; wanita Indonesia terutama mereka yang tinggal di kota besar mengalami masalah penuaan yang lebih cepat. Jangan tanya kenapa. Faktor penyebab penuaan ini sudah kami singgung di atas. Yang perlu anda lakukan adalah merasakan saja apa di dekat mata mulai muncul garis halus. Di pinggir dahi kulit terlihat kering dan kusam. Mereka yang membeli Red Jelly setidaknya pernah merasakan ini. Meskti tidak mutlak karena beberapa orang juga membeli Red Jelly sebagai langkah antisipatif. Saat usia 20an, mereka sudah rajin memakai Red Jelly untuk meminimalisir gejala yang tak bisa dihindari tersebut. Lalu manfaatnya apa?

Manfaat Ms Glow Red Jelly Asli

Manfaat utama Red Jelly Ms Glow adalah sebagai anti-aging. Ia akan mengencangkan wajah, membantu proses regenerasi sel berlangsung lebih cepat sehingga kulit wajah akan nampak lebih muda, kenyal, bebas keriput tentu.

Ms Glow Red Jelly ini juga bermanfaat untuk menstabilkan pH wajah. Meski terdengar sepele, namun memiliki pH wajah normal sangat penting. Di tahun 2010,  British Journal of Dermatology melakukan riset pada 122 gadis diatas 8 tahun dan menemukan jika mereka yang memiliki kulit wajah lebih alkaline (basa) cenderung mengalami proses penuaan yang lebih cepat. Wajah menjadi kering, kusam dan lebih sensitif. Lalu bagaimana bila pH wajah terlalu tinggi (acidic/asam)? Ya sama buruknya, wajah akan terlihat memerah, breakout, iritasi dan inflamasi. Dan cara terbaik untuk menghindari hal ini adalah menjaga pH balance tetap di angka 5.5.

Manfaat Red Jelly Ms Glow Asli

Jadi dengan memakai  Ms Glow Red Jelly, masalah kulit wajah seperti di atas tidak akan terjadi. Kulit akan nampak cerah, bersih serta glowing. Jika ingin memutihkan cukup tambahkan produk Ms Glow Brightening. Jika kulit wajah anda berjerawat, red jelly akan memperkuat fungsi Ms Glow Acne series sebab produk ini kaya akan Lactobacillus yang bermanfaat untuk meredakan peradangan.

Kandungan Ms Glow Red Jelly apa saja?

Semua manfaat Red Jelly Ms Glow diatas dapat anda nikmati karena kandungan baik seperti di bawah ini.

  • Prunus semulata flower extract & Pullulan

Prunus semulata flower extract  adalah ekstrak bunga dari buah cerry Jepang. Ekstrak tanaman ini sejak lama dikenal sebagai bahan skincare yang berfungsi untuk proses regenerasi sel-sel kulit dan menjaga elastisitas kulit, meningkatkan produksi kolagen sehingga berperan sebagai anti aging agent serta membantu menyamarkan flek-flek hitam dan noda bekas jerawat. Ditambah senyawa polisakarida dari pullulan, sejenis tumbuhan alga, maka fungsi Red Jelly sebagai anti-kerut akan benar-benar maksimal.

  • Lactobacillus

Lactobacillus bukan hanya berguna untuk fungsi pencernaan. Faktanya, bakteri baik ini juga amat bermanfaat untuk kulit wajah. Biasanya terdapat dalam susu fermentasi. Oleh sebab itu, kita sekarang banyak melihat skincare berbahan Kefir. Nah Red Jelly ini sudah memakainya sejak dulu sebab produsen Ms glow, Ekos Jaya, tersebut paham jika bahan probiotik ini mampu meningkatkan produksi sel baru serta mendorong proses penyembuhan kulit.

Kandungan Red Jelly Ms Glow

Selain komposisi diatas, Ms Glow Red Jelly masih mengandung banyak bahan lain untuk membuat khasiatnya lebih kuat. Lebih detail lihat saja bahan-bahan di bawah.

Water/Aqua, Kaolin, Bentonite, Cetyl Alcohol, cyclomethicone, Silt, Glyceryl Stearate, PEG 100-Stearate, Cetearyl Alcohol, Polysorbate 60, PEG-150 Stearate, Steareth-20, Glycerin, Pentylene Glycol, Glycereth-26, Milk Protein, Glycyrrhiza Glabra (licorice) Extract, Fragrance, Magnesium Aluminum Silicate, Iron Oxides/CI 77288, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Trisodium EDTA, PEG-4 Laurate, Iodpropynyl Butylcarbamate, Panthenol, Sodium HexametaphosphateAqua, Propylene Glycol, polyvymyl Alcohol, Carbomer, Sodium Pca, Prunus semulata flower extract, Lactobacillus/leuconostoc/acetobacter/kluyveromyces/saccharomyces milk ferment filtrate,  Phenoxyethanol, Fragrance (parfum), hidroxpropyl, Methylcellulose, pulullan, triethanolamine, porphyridium, cruentum extract, CL 14720, Cl 15985.

Cara Memakai Red Jelly Ms Glow Asli

Untuk mendapatkan hasil terbaik, pakai juga Paket Lengkap Ms Glow. Pilihan paket tergantung kondisi kulit dan tujuan perawatan. Misalnya anda membeli paket Ms Glow Brightening series yang berguna untuk memutihkan wajah, Red Jelly bisa anda pakai 2x seminggu saja. Red Jelly ini akan memperkuat dan mempercepat fungsi pemutih pada Brightening series. Sama halnya dengan paket Acne, Red Jelly akan bermanfaat untuk mempercepat jerawat mengering dan memudarkan bekas jerawat.

Red Jelly ini digunakan sebaiknya pada malam hari. Cara pakainya; setelah mencuci muka dengan Facial Wash kemudian aplikasikan toner, kemudian baru Red Jelly. Oleskan merata ke kulit wajah dan leher tipis saja. Dan ingat, tidak perlu ditimpa cream malam/serum lagi.

Testimoni Ms Glow Red Jelly

Dan seperti produk – produk perawatan kecantikan pada umumnya tentu banyak konsumen yang ingin mencari referensi tentang testimoni dari Red Jelly Ms Glow by cantik skincare ini. Berikut kami berikan beberapa testimoni dari Red Jelly.

testimoni ms glow red jelly

Bahaya Red Jelly Ms Glow?

Secara umum tidak ada kandungan berbahaya pada Red Jelly Ms Glow. Jadi tidak akan ada efek samping kalau anda memakai produk ini. Meski begitu ada beberapa senyawa pada Red Jelly yang mungkin kurang cocok dengan kulit orang hyperseneitif seperti Triethanolamine atau TEA. TEA umumnya digunakan sebagai emulsifier dalam kosmetik berbasis air (aqua). Jadi, hampir bisa dipastikan 40% produk skincare di pasaran mengandung TEA. Lebih lengkap baca di Efek Samping Ms Glow.

Selain itu perhatikan juga apa kondisi anda sedang hamil atau menyusui. Ada bahan kosmetik yang memang beresiko untuk ibu hamil dan ada pula yang sama sekali tidak beresiko. Saat hamil, wanita memiliki kulit yang lebih sensitif. Apalagi janin. Ia tidak akan tahan dengan beberapa kandungan yang sebetulnya sangat aman di pakai saat tidak hamil. Misalnya saja, BHA, kandungan ini bagus, BPOM pun juga mengakui ini aman. Namun untuk ibu hamil, ia bisa saja beresiko. Lebih jelasnya silahkan baca Perawatan wajah untuk ibu hamil.

Satu lagi, seperti produk Ms Glow yang lain, Red Jelly ini juga sudah mendapatkan no BPOM NA181601103397 agar lebih melegitimasi bagaimana kemanan produk ini.

Red Jelly Ms Glow Palsu?

Saat ini Ms Glow sudah sangat populer, bahkan klinik Ms Glow dapat anda jumpai di Malang, Sidoarjo dan Suarabaya. Namun untuk anda yang tinggal di kota kecil seperti Jombang, Jambi, Kediri, atau di kota Bali seperti, Tabanan dan Singaraja mungkin saja kesulitan untuk mendapatkan Ms Glow Red Jelly . Satu-satunya cara adalah membeli online dengan resiko anda mendapatkan Ms Glow palsu. Untuk membedakan Red Jelly Ms Glow asli dan palsu cukup dengan mengenali beberapa hal berikut.

  • Ms Glow Red Jelly Palsu teksturnya bukan gel tetapi lebih cair beraroma lem sementara yang asli teksturnya gel sangat kental dan beraroma khas sakura.
  • Red Jelly Ms Glow Palsu juga tidak menyertakan tulisan komposisi pada bgaian belakang kemasan. Jadi terlihat polos saja. Ms Glow yang asli pasti ada komposisi dilengkapi nomor BPOM.

Dan untuk menghindari membeli Ms Glow Palsu sebaiknya membeli di toko terpercaya seperti Gluteracare.com. Kami menjual Red Jelly Ms Glow dengan harga yang terjangkau.

Harga Red Jelly Ms Glow Asli

Harga Red Jelly Ms Glow asli ini terbilang yang paling mahal diantara varian produk Ms Glow yang lain. Bahkan satu paket Ms Glow mempunyai harga yang sama dengan harga eceran Ms Glow Red Jelly. Namun untuk manfaatnya jangan diragukan lagi.

Harga : Rp. 290.000/ biji/ Isi : 20 gr

 

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.