Manfaat, Bahaya Serta Perbedaan Cream HN Asli Dan Palsu

Review Cream HN Platinum Asli – Cream HN Platinum berbeda dari Lotion HN dari PT. Adev Natural Indonesia atau Cream HN biasa yang belum BPOM. Cream HN Platinum adalah produk perawatan wajah yang diproduksi oleh Pt. Cipta Sarana Kenayu Lestari. Cream ini sudah terdaftar BPOM sejak bulan Maret 2017 kemarin. Secara umum, produk ini ditujukan sebagai whitening product (produk pemutih). Tidak seperti toko-toko lain yang hanya menjual Cream HN tanpa mencobanya, secara pribadi kami sudah mencoba sendiri cream ini. Kalau tidak percaya bisa cek foto-foto cream HN asli dibawah.

Foto Cream HN Asli Beserta Kandungan Terbaiknya
Cream HN terbagi menjadi 2 jenis produk, day cream dan night cream yang digunakan pada wakttu berbeda. Untuk ukuran terbilang kecil, sekitar 30 gr. Kami berbicara “sekitar” karena memang tidak disebutkan berat asli produk ini di kemasanya. Yang jelas, setelah beberapa waktu pemakaian, cream ini memiliki reaksi yang baik sebab komposisi utama cream Hn adalah Olea Europaea Husk Oil atau olive oil.

Foto Cream HN Platinum Asli

Coba perhatikan foto kandungan cream HN platinum asli dibawah ini. Disana memperlihtkan jika cream ini mempunyai komposisi Olive Oil yang tinggi, tertinggi kedua setelah aqua. Pt. Cipta Sarana Kenayu Lestari pastilah paham fungsi kusus Olive Oil untuk kulit wajah sehingga berani mempromosikanya lewat cream HN ini.
kandungan cream HN platinum

Manfaat Olive Oil Dalam Cream HN Platinum Untuk Wajah
Olive oil atau lebih dikenal dengan sebutan Minyak zaitun adalah sejenis minyak yang di dapatkan dari hasil penggilingan buah pohon zaitun. Pohon zaitun biasa tumbuh di wilayah Mediterania atau Timur Tengah. Sejak dulu minyak ini terbukti mengandung vitamin E yang bermanfaat sebagai antioksidan dan antiinflamasi.

Manfaat olive oil/ minyak zaitun untuk kulit wajah

Vitamin E yang terkandung dalam minyak zaitun sangat berkhasiat untuk regenerasi kulit. Dengan regenerasi sel kulit yang bagus, maka kulit tidak akan mudah keriput. Elastisitas kulit tetap terjaga sehingga anda akan tampak awet muda. Selain itu olive oil juga bermanfaat memudarkan bekas jerawat, mencerahkan wajah, membuatnya halus dan lebih berseri. Oleh karena itu, tidak salah jika cream HN ini mengklaim jika mampu membuat wajah tampak lebih cerah.

Review Produk Cream HN Platinum Siang Malam
Ada dua produk yang ditawarkan oleh HN platinum, Day cream dan Night Cream. Secara kandungan keduanya mirip yang membedakan hanya 1-2 komposisi saja.HN Platinum berbahaya

  • Cream Siang HN Platinum

Produk ini dipakai pada siang hari yang juga berguna sebagai tabir surya. Kandungan seperti Opuntia ficus –Indica Stem extract dan Octyl Methocinnamate dikomposisikan pada cream siang. Opuntia ficus –Indica adalah sejenis kaktus yang berasal dari Meksiko dan dikenal sebagai alternatif terapi Botox yang lebih aman. Ia juga berguna untuk melembabkan kulit. Sementara Octyl Methocinnamate dipakai sebagai UV Filter. Lalu kenapa tidak memakai Titanium dioxide(TiO2)? Ini karena TiO2 lebih beresiko. Oleh karena itu jika membaca kegunaan cream HN Platinum day cream pada kemasan, anda akan menemukan tulisan, mengandung tabir surya.

  • Cream Malam HN Platinum

Kandungan whitening agent pada HN Paltinum Night cream adalah Alpha arbutin. Alpha arbutin terbilang lebih murah ketimbang Betha Arbutin, namun alpha juga mempunyai fungsi yang baik sebagai pemutih wajah. Nah, senyawa ini hanya terdapat pada night cream.

Lalu Apa Cream HN Platinum Tidak Berbahaya?
Kami bisa mengatakan cream ini aman dari sisi kandungan. Tidak ada senyawa berbahaya dalam cream HN. Satu-satunya yang membuat ragu mungkin adalah pemakaian paraben, sejenis zat preservative (pengawet). Zat ini pernah di klaim dapat mengakibatkan kanker payudara. Namun ingat, klaim tersebut sampai sekarang masih menjadi kontroversi, bahkan Paula Begoun, seorang pakar kosmetika kenamaan mengatakan jika paraben tidak berbahaya asal digunakan sesuai kebutuhan. Bahkan, Scientific Committee on Consumer Safety (SCCS) tetap mengijinkan pemakaian zat ini dalam jumlah kecil sebab belum ada penelitian yang benar-benar valid tentang hal ini. Itu dengan syarat, tidak semua produk yang anda gunakan mengandung paraben. Paling beresiko jika paraben terdapat pada deodorant sebab produk ini di pakai dekat payudara.

Lagian produk ini juga sudah BPOM, kandungan berbahaya dengan level kelas kakap seperti merkuri jelas tidak ada.

NO BPOM Cream HN Platinum

NO BPOM Cream HN Platinum

Amankah Cream HN Platinum untuk ibu hamil dan menyusui?
Tidak semua produk skincare atau koesmetik aman untuk ibu hamil dan menyusui meski sudah BPOM. Ini karena janin sangat sensitif terhadap senyawa tertentu. Mungkin ia tidak berbahaya untuk orang normal namun pada bayi ia bisa saja beresiko, semisal BHA. Lebih lengkap tentang hal ini bisa baca perawatan wajah untuk ibu hamil.

Lalu dengan Cream HN Platinum? Kami bisa bilang cream ini aman untuk ibu hamil dan menyusui sebab secara kandungan tidak mengandung bahan yang beresiko. Kandungan Methylparaben dan Propylparaben yang kecil tidak akan banyak menimbulkan efek samping berlebihan. Selain itu jenis paraben yang dapat mengubah perkembangan organ reproduksi karena kemampuanya meniru esterogen adalah butylparaben. Dan ini tidak terkandung dalam secepuk cream HN Platinum.

Cara Memakai Cream HN Platinum
Cara terbaik untuk memakai krim wajah yang tepat adalah dengan melakukan pijatan ringan saat mengoleskanya. Dan ingat, bersihkan wajah terlebih dahulu. Untuk ini, HN Platinum tidak menyediakan facial wash atau toner. Jadi anda bisa memilih pembersih wajah anda sendiri, saran kami bisa pakai facial wash atau toner temulawak.

Cream HN Platinum dipakai sesuai dengan waktunya karena keduanya punya fungsi yang berbeda. Day cream harus di pakai siang hari jangan dibalik. Pijatan lembut saat memakai cream berguna untuk memaksimalkan proses penyerapan kandungan baik cream HN Platinum serta merelaksasi otot-otot wajah. Otot yang rileks tidak akan mudah membuat wajah keriput, sel pun aktif beregenerasi karena tidak stress. Langkah detail bagaimana memakai cream HN Platinum bisa simak ulasan berikut.

  1. Bersihkan wajah.
  2. Usapkan cream pada kedua permukaan tangan dan jari jemari hingga terasa Suhu hangat akan memaksimalkan penyerapan kandungan baik sebuah krim ke pori kulit.
  3. Oleskan secara merata ke seluruh wajah dan leher secara tipis. Hindari area di dekat mata, kelopak mata dan bibir. Pijat lembut dengan gerakan memutar ke arah atas. Hal ini bertujuan untuk mengangkat kulit wajah agar tidak menggelambir. Pijat secara lembut pada rahang hingga tulang pipi menuju arah belakang telinga buat melancarkan aliran darah dan menstimulasi saluran limfatik. Proses pun selesai.

Ciri-Ciri & Gambar Perbedaan Cream Hn Asli Dan Palsu
Mengingat cream HN Platinum cukup populer, wajar jika banyak pemalsunya. Untuk membedakan cream HN Platinum asli dan palsu memang cukup susah, tidak bisa hanya sekedar melihat harga. Sebab banyak pemalsu yang menjual cream HN Paltinum palsu mirip dengan harga aslinya. Jadi kalau ada website yang mengulas cream ini palsu hanya dari segi HARGA, segera tinggalkan toko online tersebut sebab bisa di pastikan mereka tidak pernah mencoba sendiri cream ini. Malah bisa-bisa mereka menjual cream palsu, lha mereka saja tidak tahu mana yang palsu dan mana yang ori. Cara membedakan cream hn asli atau palsu yaitu anda harus mengetahui lebih dahulu ciri ciri yang asli. Jiika tidak sesuai dengan ciri ciri berikut berarti anda harus lebih waspada dan tanyakan ke penjualnya.

  • Cream HN Asli mempunyai ciri-ciri bau lembut, tidak menyengat hidung, warnanya tidak mencolok seperti cream kiloan. Berbeda dengan cream kiloan yang mempunyai bau menyengat karena kandungan bahan berbahaya dan warna mencolok.
  • Cream Siang HN Asli ciri warnanya agak kuning, sedangkan untuk cream malam warnanya putih seperti susu.

ciri cream siang malam hn asli

  • Untuk membedakan cream HN Platinum asli atau palsu, harus dilihat nomor batchnya. Pada bagian bawah pot Cream HN Platinum asli tercetak nomor batch/kode produksi, No BPOM dan expire date yang sama dengan wadah kertasnya.

ciri cream han asli

Untuk tahu lebih detail beserta foto-foto cream HN Platinum asli dan palsu, beserta review setelah memakai cream tersebut, bisa cek DISINI.

Harga Cream HN Platinum
Rp. 145.000/ paket
Isi 2 : HN Platinum Day&Night Cream

Itulah review yang bisa kami sajikan untuk anda. Belilah produk Cream HN Platinum asli hanya di tempat kami. Terakhir status produk ini adalah “Must Have”.

**Kriteria penilaian panelist/reviewer:

  • Must See : Layak jadi bahan pertimbangan
  • Must Buy : Produk tersebut bagus dan bisa dibeli
  • Must Have : Entah bagaimana caranya anda harus punya

 

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.