Review sabun kojie san : dream white vs lightening soap

Wanita Jepang terkenal dengan kulit mereka yang putih. Kulit itu tidak putih pucat yang kelihatan tidak alami. Namun, putih lembut dengan rona sehat yang glowing. Hal ini karena mereka memiliki produk sampingan sake yang sering dijadikan sabun pembersih tubuh dan badan. Inilah yang membuat kulit wanita Jepang cantik serta sehat alami. Sabun Kojie San adalah sabun kojic acid yang multi manfaat dengan kandungan pemutih dan penghilang bau alami. Sabun ini tentu sangat bagus untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit.

Review Sabun Kojie San

Sabun Kojie San adalah bagian rangkaian perawatan wajah Kojie San. Di luar itu masih ada toner kojie san, body lotion hingga cream wajah. Brand satu ini diproduksi oleh Beauty Elements Ventures Filiphina. Logo dari kojie san identik dengan gambar wanita geisha. Bahan utama produk Kojie San adalah kojic acid yang berasal dari Jepang.

Review Sabun Kojie San

Kojic Acid merupakan hasil sampingan fermentasi sake. Ia banyak dipakai sebagai pencerah dan pememutih kulit sebab ia bisa menekan produksi melanin (melanosit). Gejala hiperpigmentasi seperti noda hitam, bekas jerawat, melasma, hingga mata panda akan sembuh dengan memakai sabun ajaib ini. Oleh sebab itu banyak review sabun kojie san yang dibuat oleh blogger dengan kesimpulan ini produk bagus. Ya sabun kojie san memang bagus, tak ada yang membantah itu.

Produk Sabun Kojie San

Ada dua jenis sabun pemutih wajah yang dikeluarkan Kojie San yaitu Kojie San Face Lightening Cream dan Kojie San Dream White Face Cream.  Lalu apa bedanya kedua sabun pemutih ini? Face Lightening soap cocok untuk mencerahkan dan melembutkan kulit sedangkan Dream White Face soap mampu melembabkan dan mengencangkan kulit sebagai perawatan anti aging.

Kojie San Dream white anti aging terdaftar di BPOM dengan no POM NA40130500452. Sementara itu, Kojie San Lightening Soap terdaftar di BPOM dengan no POM NA40130500482. Keduanya sudah BPOM jadi pilih yang mana pun sama saja. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan.

Kojie San Lightening soap

Manfaat Sabun Kojie San

Kojie san adalah produk yang bagus. Ia memiliki kandungan utama yaitu Kojic acid. Kojic Acid atau Asam Kojic adalah senyawa berwujud tepung putih yang berguna untuk memutihkan kulit. Dan bukan hanya itu, sabun ini juga mempunyai manfaat lain seperti poin-poin berikut.

  • Sabun Kojie San mampu Menghilangkan flek hitam, noda bekas jerawat dan bintik-bintik di wajah.
  • Ia juga mampu membuat rona kulit menjadi lebih rata, tidak belang.
  • Kulit akan terasa lembut dan terjaga kelembabannya.
  • Kandungan asam kojic di kenal mampu mengikis kulit mati dan membersihkan kosmetik, kotoran dan minyak hingga ke pori-pori.
  • Mencegah jerawat dan meringankan gangguan kulit ringan.
  • Merawat kondisi kulit walau usia bertambah, mencegah keriput atau sebagai anti aging

Efek Samping Sabun Kojie San

Efek Samping Sabun Kojie San

Asam Kojic juga yang berasal dari sabun kojie san mempunyai efek sebagai inhibitor yang kompetitif dan reversible terhadap padaoksidase polifenol. Cara kerja sabun kojie san adalah dengan menghambat tirosinase melalui proses mengkatalisis perubahan tirosin menjadi melanin. Disini, kojie san akan menghambat perkembangan melanin yang bisa membuat kulit kita menjadi coklat/hitam.

Namun proses ini bukanlah tanpa efek samping sama sekali. kojic acid diketahui dapat menimbulkan alergi dan iritasi terutama untuk pengguna dengan jenis kulit sensitif. Biasanya wajah akan seperti mengelupas. Namun kasus ini langka. Apalagi produk ini sudah BPOM dan merupakan merk internasional. Sehingga, kalau ada yang bertanya, Kojie San aman atau tidak? jawabnya sudah pasti aman. Tidak ada efek samping negatif setelah memakai sabun Kojie San. Tapi beda lagi, bila anda membeli sabun kojie san palsu.

Kojie San BPOM

Sabun Kojie San sudah memiliki no BPOM . Ini membuktika bagaiamana keamanan sabun ini dibanding dengan sabun abal-abal yang lain.

kojie san BPOM

Komposisi Sabun Wajah Kojie San

Kandungan dari sabun Kojie San yang utama adalah Kojic Acid. Tetapi, kedua sabun ini mempunyai sedikit kandungan yang berbeda. Ini wajar, sebab fungsinya juga berlainan.

Komposisi Kojie San Lightening soap : pure kojic acid, sweet orange, VCO, glycerine, vegetable extracts, vitamin C

Komposisi Kojie San Dream white : Coconut Oil, Water, Sodium Hydroxide, Fragrance, Titanium Dioxide, Kojic Acid, Collagen, Elastin, Olive Extract, Vitamin C.

Kojie San Dream white

Testimoni Sabun Kojie San

Kojie San Soap sudah dirancang khusus untuk memutihkan kulit, menyehatkan kulit tubuh, melembabkan dan menghaluskan kulit. Banyak yang memberi testimoni positif tentang kegunaan sabun ini. Silahkan cek sendiri foto testimoni di bawah.

testimoni kojie san

Sabun Kojie San Asli Vs Palsu

  • Mengenali ciri-ciri Sabun Kojie San Asli atau Palsu itu sulit. Setidaknya kami temukan, beberapa tanda yang bisa anda perhatikan seperti berikut.
  • Baunya Sabun Kojie San Palsu seperti bahan Kimia yang menyengat. Berbeda sekali dengan Sabun Kojie San asli yang terasa segar.
  • Harga Sabun Kojie San Palsu sangat murah
  • Sabun Kojie San Palsu palsu tidak memiliki no BPOM pada kemasanya.
  • Sabun Kojie San Palsu akan berbahaya jika di pakai

Kojie San Before After : Pengalaman Pakai

Banyak sabun pemutih wajah yang dijual secara bebas di pasaran ternyata mengandung bahan berbahaya, seperti Hydroquinone atau mercury. Memang kedua bahan ini diketahui memberikan efek yang cepat dalam memutihkan wajah. Akan tetapi zat ini bisa membikin bahaya yang besar dalam pemakaian jangka panjang. Akan terjadi gangguan syaraf, peningkatan produksi jerawat, bahkan kanker kulit.

Kojie San berbeda dengan sabun abal-abal. Produk yang telah resmi terdaftar BPOM ini sangat aman di pakai.

kojie san before after

Before :

Dari pelanggan kami, sebelum memakai sabun ini memiliki wajah yang kusam. Dan ada sedikit jerawat.

After :

Setelah memakai sabun kojie san selama 2 bulan. Wajah pelanggan kami menjadi halus, cerah dan lebih putih 2 tingkat.

Cara Pakai Sabun Kojie San

Sabun pemutih Kojie San ini digunakan seperti sabun wajah biasa. Dengan menggunakan sabun ini secara teratur, Anda akan segera melihat bedanya. Langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pakai sabun seperti biasa ke wajah saat mandi.
  • Jika menemukan area yang bermasalah, misalnya warna kulit belang, ada flek hitam atau jerawat,  gosokkan sabun agak lama.
  • Setelah sabun di pakai dengan merata, biarkan 2-3 menit. Tujuanya adalah agar kandungan dalam sabun meresap sempurna.
  • Terakhir Bilas dengan air sampai bersih

Sabun Kojie San Beli dimana ?

Sabun Kojie San memang belum banyak dijual di kota lebih kecil. Distributor dan agen Sabun Kojie San hanya berada di kota besar seperti Jakarta dan Surabaya. Tidak tahu kenapa, proses distribusi masih terbatas. Padahal ini produk bagus. Di supermarket, indomaret dan alfamart mungkin ada di kota tertentu saja.

Harga Sabun Kojie San

Harga Sabun Kojie San masih tergolong murah. Namun untuk mendapatakanya, anda harus beli via online jika daerah anda tidak ada. Untuk mengetahui harga sabun Kojie langsung saja hubungi CS. Dan jangan lewatkan, kami sedang melakukan promo harga. Dan yang pasti, biaya yang mesti anda keluarkan akan sangat kecil di bandingkan dengan kualitasnya.

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.