Review Theraskin Eye Cream 10g

theraskin eye cream

Theraskin Eye Cream Review – Aktivitas yang padat, seringkali membuat waktu tidur menjadi berkurang, sehingga badan menjadi lelah, dan mata juga ikut lelah untuk menahan kantuk. Apabila hal ini terjadi terus-menerus, kesehatan badan anda pun ikut terganggu. Tidak hanya badan saja , mata ikut lelah, sayu, dan akan muncul timbunan lemak pada bawah mata atau yang sering disebut mata panda (kantung mata).

Yang jadi permasalahan kantong mata ini biasanya masalah kosmetik semata dan bukan disebabkan oleh kondisi medis serius. Tapi biasanya dokter bisa mendeteksi dan menyingkirkan penyebab lain yang menjadi penyebab terhadap pembengkakan, seperti ginjal atau tiroid, infeksi, ataupun alergi.

Biasanya kantung mata berupa pembengkakan kulit kendor, ringan, dan berwarna kehitaman di kelopak mata pada bagian bawah sehingga bisa mengganggu penampilan oleh karenanya sebagian besar orang berupaya untuk Menghilangkan kantung mata ini.

Kantung mata memang bukan hal yang serius, tapi kurang enak untuk dipandang. Penyebab kantung mata tidak hanya kelelahan saja. Penyebab kehadiran kantung mata sendiri cukup beragam. Dari Kurang tidur dapat menjadi salah satu penyebab utama masalah ini.

Menurut para ahli kesehatan memaparkan, seseorang yang kurang tidurnya mereka mempunyai hormon melanin lebih banyak. Hormon ini yang dapat memicu munculnya mata panda bahkan penuaan dini.

Selain kurang tidur, beberapa kondisi lain seperti terpapar sinar matahari, anemia, dehidrasi, merokok, alkohol, dan penggunaan make up berlebihan dapat dikaitkan juga sebagai penyebab mata panda. Theraskin sangat memahami masalah para konsumen setianya. Oleh karena itulah Theraskin hadir dengan Theraskin Eye Cream yang digunakan untuk mengurangi timbunan lemak di bawah mata.

Apa itu Theraskin Eye Cream?
Theraskin Eye Cream 10gr adalah salah satu produk berbentuk cream dari theraskin yang berguna dalam mengatasi timbunan lemak di bawah mata atau kantung mata, lalu merawat kekencangan kulit sekitar area mata.

Kegunaan Theraskin Eye Cream :
Digunakan untuk membantu menyamarkan garis halus didaerah sekitar mata

Cara Pakai Eye Cream 10gr:
Cara pakainya cukup mudah yaitu mengoleskanya di sekitar mata, setelah mandi. Pemakaian Theraskin Eye Cream secara teratur, ditambah dengan tidur yang cukup, pola hidup sehat serta pola makan yang benar, maka mata panda (kantung mata) akan hilang dan mata terlihat cerah berbinar.

Perhatian:
Hentikan pemakaian bila timbul rasa pedih , gatal panas dan kulit kemerahan apabila terjadi iritasi hubungi dokter

BPOM: NA 18140101702
Netto: 10 g

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.