Sabun Pemutih Beras Thailand Memutihkan Kulit secara Alami

Wanita Thailand terkenal dengan kulit mereka yang putih, namun bukan putih pucat yang kelihatan tidak alami, melainkan putih lembut dengan rona sehat. Hal ini karena mereka memiliki produk beras Thailand yang sering dijadikan sabun pembersih tubuh dan badan, yang membuat kulit mereka cantik serta sehat alami. Sabun Pemutih Beras Thailand adalah sabun beras serbaguna dengan kandungan pemutih dan penghilang bau alami dari beras Thailand dan susu, yang membantu mengatasi berbagai masalah kulit sekaligus membuat kulit Anda putih alami.

Mengapa menggunakan pemutih dengan bahan berbahaya jika Anda bisa mendapat hasil lebih baik dengan cara alami? Sabun beras dan susu tidak memiliki bahan berbahaya, punya wangi alami dan baik untuk kulit wajah maupun tubuh. Anda pun bisa tampil cantik dengan kulit sehat berkilau dan cerah merona bak wanita Thailand.

gambar sabun beras thailand

Daftar harga sabun beras thailand

Sabun Pemutih Beras Thailand1:• Harga Per pcs: Rp. 11.500,-
•Beli 5-9 pcs: Rp. 9.500-/pcs
•Beli >10 pcs: Rp. 8.500,-/pcs
•Beli 1 lusin (12 pcs) harganya 96.000
*minimal pembelian 3 pcs

Deskripsi Produk Sabun Pemutih Beras Thailand

Sabun beras Thailand plus bahan ekstra bagus untuk kulit seperti madu dan minyak zaitun. Ini membuat Sabun Pemutih Beras Thailand punya mutu dan hasil lebih bagus daripada sabun sejenis lainnya. Sabun ini tidak memiliki tambahan parfum dan bahan kimia pemutih berbahaya, sehingga aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit remaja dan kulit sensitif.

Kandungan yang ada di dalam sabun ini meliputi beras (yang mengandung vitamin B3 sebagai pemutih), susu, madu dan minyak zaitun, minyak sawit, bubuk mutiara (untuk menghaluskan kulit dan memutihkan) serta glyserin, yang merupakan bahan umum pembuatan sabun. Semua bahan ini telah dibuktikan keampuhannya secara ilmiah untuk menghaluskan dan memutihkan kulit secara alami.

Sabun ini berbentuk balok dan dibungkus dalam plastik berlabel, sebelum dimasukkan ke dalam kemasan kotak bergambar pohon bambu dan beras, dengan tulisan bahasa Tagalog dan Thai. Selain itu, ciri khas sabunnya adalah aroma wangi yang sedap namun berkesan alami dan tidak terlalu menyengat, ada aroma beras yang samar-samar, dan terlihat bulir beras kecil-kecil di bagian dalam sabun. Semua ciri ini membedakan sabun beras yang palsu dan asli.

detail sabun beras thailand

detail sabun beras thailand

Manfaat Penggunaan Sabun Pemutih Beras Thailand

Sabun beras Thailand bisa digunakan baik untuk tubuh maupun wajah. Sabun ini membantu mencerahkan kulit sekaligus mengatasi berbagai masalah kulit lainnya. Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh dari penggunaan sabun ini secara teratur:

  • Menghilangkan flek hitam, noda bekas jerawat dan bintik-bintik di wajah dan tubuh.
  • Memutihkan kulit wajah dan tubuh dengan cara alami (tidak membuat kulit terkelupas dan memerah), sehingga membuat rona kulit menjadi lebih rata, tidak belang.
  • Membuat kulit terasa lembut dan terjaga kelembabannya.
  • Mengikis kulit mati dan membersihkan kosmetik, kotoran dan minyak hingga ke pori-pori.
  • Mengikis noda hitam pada lipatan tubuh seperti ketiak, lipatan selangkangan, siku dan lutut.
  • Mencegah jerawat dan meringankan gangguan kulit ringan.
  • Mengurangi bau badan; tubuh akan berbau wangi alami dengan samar-samar wangi manis khas beras.
  • Merawat kondisi kulit walau usia bertambah.
  • Secara umum menjaga kesegaran, kesehatan dan kelembaban kulit di samping mencerahkannya.

Jika biasanya Anda harus membeli dua macam produk perawatan untuk wajah dan tubuh, mengapa tidak menyatukan keduanya dalam satu produk? Sabun Pemutih Beras Thailand memberi semua manfaat kebaikan bahan yang bagus untuk kulit serta memutihkan, namun tanpa memberi efek samping berbahaya seperti banyak sekali produk pemutih.

Ingin cantik seperti wanita Thailand dengan kulit putih dan lembut? Gunakan sabun ini secara teratur untuk hasil terbaik!

Cara Penggunaan Sabun Beras Thailand 

Sabun pemutih beras Thailand ini digunakan seperti sabun biasa, namun dengan sedikit cara penggunaan khusus agar hasilnya lebih cepat terlihat:

  • Gosokkan sabun seperti biasa ke wajah dan tubuh saat mandi.
  • Jika menemukan area yang bermsalah (warna kulit belang, ada flek hitam atau noda dan ada warna kehitaman seperti di lipatan tubuh), gosokkan sabun agak lama.
  • Setelah sabun digosokkan merata, biarkan 2-3 menit agar kandungan dalam sabun beras meresap sempurna. Bilas dengan air.

Dengan menggunakan sabun ini secara teratur, Anda akan segera melihat bedanya. Selain kulit lebih putih, Anda juga akan merasa kondisi kulit lebih sehat dari biasanya: lebih lembut, lembab, segar dan menguarkan wangi alami khas dari kandungan beras Thailand-nya, tidak menyengat. Selain itu, keluhan noda hitam pada lipatan kulit seperti siku, selangkangan, lutut dan ketiak akan hilang.

Sabun pemutih beras Thailand ini sama sekali tidak seperti sabun batangan lain, yang cenderung membuat kulit Anda kering. Sabun beras Thailand mengandung semua manfaat yang Anda inginkan dari sabun kecantikan, baik untuk wajah maupun kulit. Selain memutihkan, sabun ini juga menyehatkan, melembabkan dan menyegarkan kulit. Tampil cantik dengan kulit putih, sehat dan lembab alami tanpa keluar uang banyak bukan lagi mimpi.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.