Manfaat Vs Efek Sabun Temulawak Asli & Palsu (Ciri Utk Membedakan, Gambar & Bentuk)

Review Sabun Temulwak – Salah satu rangkaian produk perawatan tubuh dan wajah dari V natural adalah sabun temulawak. Sabun ini berjenis batang. Tampak V natural belum membuat sabun dalam bentuk gel atau cair saat ini. Tidak tahu ke depan. Dan sabun ini tidak hanya bermanfaat sebagai pembersih, namun juga pemutih. Kami melihat fungsi ganda itulah yang membuatnya layak duduk di kamar mandi anda. Nilai plus yang lain; harga sabun sangat terjangkau.

Harga Sabun Temulawak V Natural? Murah
Rata-rata sabun batang tidak lebih mahal daripada sabun cair. Ini karena sabun keras dibuat dari NaOh yang lebih murah daripada KOH pada pembuatan sabun cair. Di banderol dengan harga Rp. 23.000 dan berat bersih : 80gr, hampir semua orang yang sedang bekerja di Indonesia mampu membelinya. Tentu harga murah itu harus di bandingkan dengan kualitasnya. Kalau anda membeli produk yang mahal lalu bagus itu biasa. Yang patut dicari adalah skincare low end dengan performa high end.

Harga Sabun Batang Pencerah Temulawak Rp. 23.000,-
Harga Sabun Cair Facial Foam Pembersih Wajah Rp. 46.000,-

gambar sabun temulawak

Review Manfaat Vs Efek Samping Sabun Temulawak

Kalau anda ragu jika harga murah akan memberikan reaksi negatif atau efek samping terhadap kulit sebaiknya jangan membeli sabun ini. Disini kami tidak mencoba, mereview dan menjual produk dengan kualitas yang teramat buruk. Semua produk yang anda lihat di website kami adalah pilihan terbaik dari para reviewer kami, baik dari segi harga, kualitas, ataupun reaksi hasil pemakaian. Efek samping yang mungkin di alami yaitu berupa kulit kering bagi sebagian orang, jika demikian maka sebagai antisipasi gunakan hand body lotion untuk melembabkan

Tentu, menjadi salah satu produk lokal yang membawa nama beken temulawak, V natural juga mengandung komposisi baik tanaman khas nusantara ini.

Secara umum, sabun mandi adalah sejenis surfaktan yang di pakai untuk membersihkan tubuh dari debu, kotoran, keringat, dan bakteri yang menempel pada tubuh akibat aktifitas kita setiap hari. Sabun menurunkan tegangan permukaan air yang memungkinkan air tersebut membasahi badan jauh lebih efektif. Bayangkan saja, bebek tidak akan mampu berenang pada air yang berisi deterjen. Nah seperti itu kerja sabun. Ia bertindak sebagai zat pengemulsi untuk mendispersikan minyak dan melarutkan kotoran yang susah lenyap oleh air saja karena sifatnya non polar.  Sabun temulawak V natural mempunyai sistem seperti itu.

manfaat dan cara kerja sabun temulawak

 

Lebih jauh lagi, Pt. Dutry Saputra Abadi sepertinya menambahkan formula lain dalam sabunya, semacam whitening ingredient. Kandungan ini bermanfaat untuk mengatasi problem klasik wajah manusia seperti flek hitam, jerawat, dan kerutan.

Kandunganya Apa Saja?

Pada hakikatnya, sabun dibuat melalui reaksi kimia antara kalium atau natrium dengan asam lemak dari minyak nabati atau lemak hewani. Sementara bahan dasar pembuatan sabun adalah minyak, alkali dan air. Lebih detail bisa lihat list berikut.

Komposisi sabun temulawak :

aqua, sucrose, stearic acid, glycerin, sodium hidroxide, curcuma xanthorizza root extract, sodium ascorbyl phosphate,triethanolamine, fragrance, tocopheryl acetate, CL 15985n.

Sabun temulawak ini mengandung sodium hydroxide yang di butuhkan untuk mengubah lemak nabati stearic acid menjadi sabun keras. Kemudian ditambahkan ekstrak curcuma dan sedikit vitamin E (tocopheryl acetate) untuk membuat kulit lebih cerah.

Kalaupun ada kandungan yang mungkin berbahaya pada sabun ini barangkali hanya fragrance dan sodium hydroxide. Senyawa terakhir ini membuat kulit menjadi lebih kering. Sehingga anda butuh toner untuk mengembalikan kelembaban. Selain itu, orang dengan kulit hyper sensitif mungkin tidak cocok dengan fragrance. Namun mencari produk tanpa parfum jauh lebih susah daripada mencari ketombe di kepala model shampo.

Dan kami bisa simpulkan jika efek samping sabun V natural tidak dapat ditemukan.

Cara Pakainya Bagaimana?

Sabun ini anda gunakan setiap hari. Ini pun dengan syarat kusus anda rutin mandi. Dan di saat mandi itulah anda membasahi seluruh tubuh, kecuali muka, dengan air dan sabun. Diamkan selama 3 menit. Selama masa penantian itu, bisa membasuh wajah dengan Facial Wash Temulawak agar tidak membuang waktu, juga biar pikiran anda tidak kemana-mana. Ingat kamar mandi adalah tempatnya setan, jin dan bakal bayi seorang perjaka.

Dan jangan mandi memakai sabun lebih dari dua kali sehari sebab penggunaan berlebihan dapat membuat efek yang buruk pada kulit seperti pembengkakan dan pengeringan kulit, denaturasi protein dan ionisasi, antimikrobial atau antiperspiral. Kalau anda tidak paham kata-kata ini, langkah terbaik ikuti saja saran kami.

Terakhir, jangan gunakan sabun jika anda berniat mandi di laut. Bukan karena pencemaran lingkungan, namun lebih disebabkan sabun normalnya bekerja pada air tawar. Lantas dengan air asin seperti air laut? Kebanyakan sabun gagal bersinergi dengan itu. Ini karena pada air laut terdapat banyak mineral, terutama natrium sehingga ion natrium pada sabun bakal kesulitan untuk larut.

Yang perlu kami luruskan adalah pemahaman jika diluar sana banyak beredar isu bila terdapat sabun temulawak palsu.

Sabun Temulawak Asli Dan Palsu, Cara Mengenalinya?

Untuk sabun temulawak V natural Pt. Dutry sebenarnya belum ada pihak gila yang coba memalsu. Meski tidak bisa di pungkiri bila produk ini kian populer, resiko ke arah itu ada. Ini karena fakta di lapangan bicara jika produk temulawak lain ada yang palsu. Kami sendiri menemukan beberapa produk palsu tersebut. Bentuk sabun temulawak asli yaitu kotak berwarna transparan seperti gambar dibawah. Untuk lebih detil bagaimana perbedaan sabun temulawak yang palsu dan asli anda bisa kontak CS kami.gambar, bentuk dan warna sabun temulawak asli vs palsu

Itulah review mengenai produk yang paling terikat dalam siklus hidup manusia. Dan beruntunglah, saat ini anda bisa mendapatkan sabun dengan fungsi yang bermacam seperti untuk pemutih pada sabun temulawak ini. Semua manfaat tersebut tidak akan anda dapatkan jika hidup di Babilonia Kuno. Meski sejarah mengatakan sabun sudah di temukan di tempat itu sejak 2800 SM.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.