Review Serum Temulawak Asli & Palsu: Testimoni, Harga, Manfaat Vs Efek Samping

Serum wajah adalah sejenis cairan yang mengandung formula aktif dan berguna untuk memperbaiki kulit secara cepat dan terfokus. Kata kunci disini adalah cepat dan fokus artinya ia bisa langsung mengarah pada permasalahan wajah. Serum Temulawak V natural juga bertindak seperti itu. serum temulawak v natural

Banyak wanita yang merasa cocok memakai serum, bahkan beberapa ada yang melepaskan cream dan menggantinya dengan serum. Namun yang mesti di ingat, serum sebetulnya bukan pengganti cream. Meski memiliki sejuta manfaat ia tetap tidak bisa menempati peran cream seperti melembabkan serta memutihkan wajah dengan maksimal atau melindunginya dari sengatan matahari. Serum lebih baik di gunakan sebagai penguat kerja cream. Misalnya anda memakai cream pencerah dalam 2 bulan. Dengan menambahkan serum waktu itu bisa di potong hingga setengahnya. Selain itu serum tidak harus digunakan setiap hari. Seperti serum temulawak ini. Cukup pakai seminggu sekali setelah menggunakan Exfoliate Gel Temulawak. Hasilnya sudah sangat bagus. Kalau tidak percaya bisa cek testimoni di bawah ini.

Testimoni Serum Temulawak V Natural

Testimoni berikut kami kumpulkan dari berbagai pihak yang merasa cocok memakai Serum Temulawak V natural. Kondisi masing-masing orang juga sangat berpengaruh terhadap pemakaian skincare ini. Gaya hidup, pola makan dan step-step yang tepat dalam memakai produk perawatan berperan signifikan terhadap keberhasilan suatu produk. Jadi jangan salahkan sebuah produk jika ia gagal bereaksi positif di kulit anda.Testimoni Serum Temulawak V Natural

Kandungan Serum Temulawak V Natural

Komposisi serum wajah biasanya mengandung bahan-bahan yang melembabkan seperti petrolatum atau mineral oil, dan water-based. Lebih detailnya bisa lihat ingredient list yang tertera dalam kemasan serum tersebut. Untuk Serum Temulawak V Natural, komposisinya seperti ini.

Aqua, Stearic Acid, Paraffinum Liqiudum, Glycerin, Cetyl Alcohol, Isopropyl Myristate, Glycirrhiza Glabra Root Extract,Sodium Ascorbyl Phospate, Tocopheryl Acetate Methyl Paraben, Propyl Paraben danTriethanolamine.

Komposisi serum temulawak ini lebih ringan jika dibandingkan produk temulawak lain seperti krim dan lotion wajah sehingga lebih cepat meresap ke dalam kulit. Disitu kita bisa lihat bila serum lebih banyak menggunakan air pada komposisinya. Sementara mineral oil berada pada posisi kedua. Apa artinya ini, nanti kami jelaskan. Ini berkaitan dengan manfaat serta efek samping serum. Selain itu vitamin C,  vitamin E, dan kolagen juga di masukan untuk memperbaiki masalah seperti kusam, flek hitam, keriput halus akibat proses penuaan dini dengan cara mempercepat regenerasi sel kulit. Hasilnya kulit lebih terlihat cerah dan putih. Tak salah jika V Natural membrand serum ini dengan label “whitening”.

Manfaat Serum Temulawak V Natural

Dengan menggunakan ekstrak temulawak, serum ini lebih berguna untuk spot treatment seperti flek hitam dan bekas jerawat. Disisi lain, serum juga cukup efektif untuk mengatasi sekresi minyak berlebih. Ditambah vitamin C, E dan Kolagen. Maka manfaatnya semakin lengkap.

Manfaat dan khasiat Serum Temulawak V Natural

 

Vitamin C

Ini kandungan yang sering di pakai pada serum manapun. Vitamin C nyatanya terbukti dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit, merawat kulit dan menjaga kulit agar kulit tetap sehat. Mereka yang mendapatkan asupan vitamin C lebih tinggi cenderung terbebas dari masalah kulit seperti keriput, kulit kering/kusam, dan memiliki tekstur kulit yang lebih kencang dan muda.

Vitamin E

Kita sering menjumpai vitamin E dalam bentuk kapsul. Iklan televisi sering menayangkan produk perawatan kulit berbasis vitamin E. Sejatinya vitamin E memiliki efek antioksidan yang bisa melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Vitamin E diklaim sebagai vitamin yang baik untuk menjaga kesehatan kulit karena adanya efek antioksidannya tersebut.

Kolagen

Seperti Hyaluronic Acid, kolagen adalah zat yang secara alami terdapat pada manusia. Bahkan mencapai 30% dari seluruh protein di tubuh. Namun persediaanya semakin berkurang seiring bertambahnya usia. Para ahli mengungkapkan bahwa khasiat dari kolagen yaitu akan memudahkan dalam proses penyembuhan bekas luka secara alami dan cepat. Bahkan semua masalah flek akibat luka bakar juga akan lebih mudah dalam proses penyembuhanya. Selain itu juga memiliki fungsi lainnya yaitu menghambat penuaan dini, merangsang regenerasi sel, anti radang, melembabkan, menyehatkan kulit, menormalkan kadar minyak dan mengecilkan pori.

Setelah memahami ini semua, sudah tahu kan kenapa Serum Temulawak V natural memiliki banyak manfaat yang berguna. Namun, tidak ada buatan manusia yang sempurna. Kesempurnaan hanya ada di sinetron Indonesia. Ada tokoh teramat baik ada juga yang teramat gila. Manusia ga segitunya keles. Dan, sama halnya dengan serum ini. Setelah melakukan cross cek. Kami mendapati beberapa efek samping pemakaian Serum Temulawak V natural.

Apa Saja Efek Samping Memakai Serum Temulawak V Natural?

Serum ini menggunakan Mineral oil; Paraffinum Liqiudum. Zat ini tidak berbau, tidak berwarna, tidak mudah teroksidasi serta dapat disimpan dalam waktu yang lama. Harganya juga murah karena itu serum temulawak ini tidak mahal. Meski begitu ada juga produk yang memakai paraffin tapi dijual mahal. Baiknya, paraffin juga tidak akan menimbulkan reaksi alergi. Namun, mineral oil tidak bakal menjadi padat dan bisa menyumbat pori. Artinya memakai serum temulawak terlalu sering justru dapat membuat anda berjerawat. Dan kalau masih ada jerawat beruntus di wajah, sebaiknya jangan gunakan serum dulu. Solusinya anda bisa memakai  Exfoliate Gel Temulawak seminggu sekali seperti anjuran kami, setelah jerawat membaik pakai serum untuk menghilangkan bekasnya.

Yang paling mengkhawatirkan bagi sebagian wanita yang hendak membeli sebuah serum adalah harga. Ya memang benar, kadangkala serum memiliki harga yang relatif lebih mahal daripada produk skincare lain seperti lotion, moisturizer, ataupun cream. Namun hilangkan kekawatiran itu bila membeli Serum Temulawak V Natural.

Harga Serum Temulawak V Natural

Harga serum ini Rp.54.000 untuk satu botol. Ini sudah dapat serum yang asli. Isi serum 20 ml, tidak sampai 2 sendok makan. Itu artinya serum ini hanya bisa di gunakan sekitar 4-6 kali pemakaian tergantung luas wajah anda. Namun mengingat penggunaanya seminggu sekali, serum bisa bertahan kira-kira 1 bulan lebih sedikit. Jadi masih di bilang terjangkaulah harga segitu. Tidak perlu barang palsu bila harga semurah itu.

Lantas Bagaimana Cara Membedakan Serum Temulawak Asli Dan Palsu?

Saat artikel ini dibuat kami belum menjumpai ada Serum Temulawak V natural produksi Pt. Dutry Saputra Abadi yang palsu di pasaran. Namun bukan tidak mungkin suatu saat barang ini di palsukan. Dan secara umum untuk menentukan sebuah serum itu asli atau palsu maka pertama anda bisa melihat stiker pada kemasan. Bila stiker mudah terkelupas dan tidak meninggalkan bekas kemungkinan itu palsu. Serum yang asli juga memiliki kemasan yang lebih rapi dan tercetak no BPOM.

Bila anda terlanjur membeli, coba liat isinya. Serum Temulawak V natural asli itu kental, tidak mengendap dan berbau tidak menyengat. Bila aromanya seperti bahan-bahan kimia dengan bau menyengat atau justru wangi berlebihan itu pasti bukan serum tapi parfum. Dan yang paling kebangetan itu bukan anda, tapi pihak pemalsu. Barang murah kok masih di palsu.

Nomor BPOM Serum Temulawak V Natural

Nomor BPOM Serum Temulawak V Natural

Cara Memakai Serum Temulawak Yang Benar

Mengenali cara yang tepat menggunakan serum mempunyai presentase besar dalam menentukan keberhasilan perawatan wajah. Pertama wajah wajib dibersihkan dulu dengan Facial Wash Temulawak. Kemudian lanjutkan dengan memakai toner.

Setelah kulit bersih, gunakan Exfoliate Gel Temulawak agar proses penyerapan serum lebih efektif dan cepat. Bersihkan sebentar dan jangan tunggu lama untuk memakai serum sebab saat ini pori-pori kulit sedang terbuka lebar.

Teteskan serum pada telapak tangan tangan, lalu gosok-gosok usapkan ke seluruh atau sebagian kulit wajah hingga batas leher secara merata. Lebih fokuskan pada area yang mulai terlihat garis-garis penuaan, flek hitam dan bekas jerawat. Gunakan seminggu sekali dan dapatkan wajah yang cerah, segar, putih bercahaya. Kurang bercahaya? Gunakan kamera 360, tidak ada HP? Pakai Superskin 360.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.