S Lutein

Super lutein merupakan suplemen yang sedang top di Jepang yang telah mendapatkan berbagai penghargaan baik di Jepang sendiri maupun di beberapa negara lainnya.

s-Lutein

S Lutein merupakan satu-satunya ekstrak di dunia yang memiliki tingkat kemurnian paling tinggi. Proses pembuatan Super Lutein menggunakan Ionized Purifiying ” sebuah cara proses berteknologi tinggi.

Super Lutein merupakan supleman kesehatan dengan kandungan karotenoid (β-karoten) yang tinggi dan mempunyai manfaat sama dengan sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan berdaun hijau gelap.

Tingkat gizi yang dimiliki oleh Super Lutein sangatlah tinggi. Kandungan gizinya juga telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan Jepang.

Mengapa harus Super Lutein (S-Lutena)?

  • Peranan S-Lutena sebagai obat herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam S-Lutena yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh. S-Lutenamerupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.
  • Suplemen kerap dihubungkan dengan fungsi anti oksidan. Satu penelitian menunjukkan bahwa umumnya suplemen yang memiliki fungsi anti oksidan mempunyai kelemahan, apabila suplemen terlampau lama terkena udara, maka fungsi anti oksidannya dapat menyusut, dikarenakan suplemen tersebut sudah teroksidasi dengan udara ( oksigen).
  • Super Lutein di buat melewati sistem yang tidak dipengaruhi oleh udara. 300 type bahan dalam Super Lutein dibuat dalam wujud cair serta dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas. Dengan teknologi “kristalisasi” ( teknologi terkini di Jepang serta US ), Super Lutien aman terbebas dari dampak udara. Hingga, tidak teroksidasi yang menyebabkan fungsi anti oksidannya menyusut.

Efek S-Lutein Bisa Dirasakan Dalam Hitungan Menit

  • 20 menit setelah dikonsumsi, Super Lutein akan diserap oleh sistem pencernaan.
  • 40 menit setelah dikonsumsi, Super Lutein akan diserap oleh mata.

Adapun fungsi serta manfaat utama Super Lutein adalah:

  1. Berfungsi sebagai “alat” untuk detoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh manusia.
  2. Memiliki fungsi untuk memperbaiki, mengaktifkan dan memperbarui sel tubuh (cell growth factor).
  3. Membantu membersihkan darah dalam tubuh.
  4. Sebagai Antioksidan dalam tubuh.

Manfaat Super Lutein Untuk Mata:

  1. Mampu memperbaiki penglihatan
  2. Membantu mengatasi mata minus, silinder, presbiop dan myodesopsia
  3. Membantu mengatasi katarak, glukoma, rabun senja
  4. Melakukan perbaikan mutasi makula lutea (penurunan penglihatan disebabkan umur)

Komposisi nutrisi dan herbal penting yang terkandung dalam Super Lutein sangat dibutuhkan oleh tubuh, terbukti efektif untuk membantu proses penyembuhan berbagai penyakit, di antaranya:

  1. Jantung Koroner
  2. Kanker
  3. Darah Tinggi
  4. Stroke
  5. Tumor
  6. Diabetes Melitus
  7. Kolesterol
  8. Migrain
  9. Rabun Jauh / Dekat
  10. Rabun Senja
  11. Katarak
  12. Mata Silindris
  13. Mata Minus / Plus
  14. Nyeri Haid / Haid Tidak Normal
  15. Kulit Kering
  16. Sembelit
  17. Hepatitis
  18. Sakit Ginjal
  19. Sakit Pinggang
  20. Nyeri Sendi
  21. Borok / Luka
  22. Periodontosis
  23. Arteriosklerosis
  24. Eksim, dll.

Kelebihan Super Lutein dibandingkan dengan suplemen lainnya.
Suplemen yang ditujukan bermanfaat sebagai anti oksidan akan berkurang fungsinya atau bahkan bisa menjadi rusak kandungannya bila terpapar udara terbuka sebagai (teroksidasi dengan udara/oksigen). Hal-hal seperti ini sering terjadi pada suplemen-suplemen pada umumnya, karena sistem kemasannya yang tidak mendukung dan tidak memproteksi untuk menghindari oksidasi.

Dibawah ini kami berikan dua contoh suplemen yang mudah teroksidasi oleh oksigen. Kedua bentuk suplemen dibawah ini adalah suplemen yang cukup marak beredar di pasaran, termasuk di Indonesia:

Suplemen cair dalam kemasan botol.
Jika tutup botol dibuka, maka cairan suplemen dalam botol akan teroksidasi oleh udara (oksigen) sehingga antioksidannya akan berkurang bahkan bisa menjadi rusak. Maka untuk suplemen jenis ini, saat botol baru dibuka pertama kali sebaiknya langsung dikonsumsi agar nilai antioksidannya jauh lebih tinggi dibanding setelah dibuka lalu ditutup kembali untuk disimpan lagi, dan dikonsumsi di kemudian hari.

Suplemen dalam bentuk tablet atau serbuk.
Suplemen yang diproduksi melalui proses pengeringan. Padahal proses pengeringan akan mempercepat proses oksidasi dan mengurangi fungsi antioksidan yang terkandung di dalamnya.

Di produksi dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), Super Lutien aman dan  terbebas dari pengaruh udara sehingga tidak teroksidasi yang dapat mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang. 300 jenis bahan yang terkandung dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair dan kemudian dimasukkan ke dalam kapsul kristal khusus.

Suplemen Super Lutein juga sangat bermanfaat bila dikonsumsi orang sehat, karena dapat memperbaiki memperbaiki dan mempertahankan vitalitas maupun meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas). Suplemen ini bahkan boleh dikonsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, termasuk juga bayi dan anak-anak.

Obat herbal ini mudah di dapatkan dan telah tersedia di banyak kota di Indonesia: Jakarta, Jogha, Bandung, Surabaya, malang, Blitar, dan banyak kota lainnya.

Harga Super Lutein 1 btl isi 100 cpsl = Rp. 1.000.000,-

Cara minum

  • 3 kapsul sehari sebelum tidur malam atau pagi setelah bangun
  • minum 1 bulan tidak pernah absen
  • hindari minuman teh, kopi, susu selama 1-2 jam setelah mengkonsumsi

Dengan mengkonsumsi 3 kapsul S.Lutena setara dengan mengkonsumsi 5 porsi sayuran dan 4 porsi buah-buahan dengan 6 macam warna. Dua puluh (20) menit setelah konsumsi, S.Lutena akan diserap oleh pencernaan, dan dalam waktu empat puluh (40) menit diserap oleh mata. Oleh karenanya, setelah konsumsi S.Lutena pandangan mata akan lebih terang.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.