Testimoni Sabun Amoorea Asli: Harga, Manfaat dan Efek Sampingnya

Sabun Amoorea Review- Amoorea adalah produk skincare impor yang dibuat oleh Ken Prima Cosmeceuticals Sdn Bhd – Penang, Malaysia. skincare Amoorea ini memproduksi bermacam produk seperti Amoorea Active Moist (pelembab), Amoorea Solar Guard (sunblock), Amoorea Exfoliant hingga cleanser. Namun  yang paling laris adalah Sabun Amoorea. Sekitar tahun 2016-2017 ini, ada beberapa jenis sabun Amoorea yang beredar di Indonesia yaitu warna ungu, Tosca (biru tosca, bukan hijau), dan Amoorea Aura. Amoorea aura kurang populer jadi tidak kami bahas pada review ini. Kemiripanya: mereka sudah BPOM dan produsennya sama. Yang membedakan adalah distributor sabun Amoorea itu.

Sabun Amoorea ungu di impor oleh PT. Mckenna Indonesia dengan nama Nu Amoorea. Sementara sabun Amoorea tosca di daftarkan ke BPOM oleh CV. Cantik Alami Abadi dengan merk Get NewAmoorea. Lalu mana yang paling bagus? Keduanya sama bagusnya, cuma beda warna kemasan saja. BPOM kedua sabun Amoorea ini juga tidak palsu. Selain itu Bpom amoorea juga tidak dicabut Kalau ragu, coba liat foto no BPOM sabun Amoorea dibawah.

foto no BPOM sabun Amoorea

Perbedaan lain Sabun Amoorea ungu dengan kemasan New Amoorea tosca adalah kepopuleranya. Sabun Nu amoorea ungu jelas lebih ngetop sebab memang lebih lama beredar. Dari segi penjualan Nu Amoorea bisa di pastikan lebih unggul karena faktor usia kemunculan produk tersebut. Apalagi banyak pengguna Nu Amoorea yang merasa cocok sehingga enggan untuk mencoba New Amoorea tosca. Kalau tidak percaya coba liat review dan testimoni dari pengguna sabun Amoorea di Gluteracare.com ini.

Testimoni Sabun Amoorea

Testimoni setelah memakai sabun amoorea dari beberapa pengguna sebenarnya cukup bervariasi. Ada yang kulit nya menjadi glowing hanya dalam waktu 2 minggu karena efek Stemcell Amoorea, namun ada juga yang mengalami sedikit reaksi negatif. Testimoni negatif pemakaian sabun amoorea ini sebetulnya lebih di karenakan efek detoks. Jadi kulit wajah akan terasa sedikit perih, gatal, pengelupasan dan muncul jerawat. Akan tetapi ingat, dalam proses detoksifikasi hal ini wajar.

Foto Testimoni Sabun Amoorea

Testimoni dan review negatif yang kami dapat dari pengguna sabun muka amoorea, terutama yang amoorea ungu bukan yang new amoorea, rata-rata mengaku pernah memakai cream abal-abal yang belum BPOM. Kalaupun ada no BPOM biasanya itu nomor palsu juga, tidak ada di situs resmi BPOM. Atau bisa jadi mereka memakai produk yang telah ditarik BPOM karena keamanan mutu. Nah, sabun Amoorea beauty plus ini memakai Heilmoor Clay di dalam kandunganya. Heilmoor Clay sendiri berfungsi untuk mengembalikan keadaan optimal kulit kita dengan cara mengeluarkan racun dari dalam kulit. Jadi apabila ada pengguna sabun amoorea sebelumnya memakai produk kecantikan dengan bahan kimia berbahaya, akibatnya akan keluar berentusan dan jerawat. Dan memang begitulah cara kerja sabun amoorea.

Cara Kerja Sabun Amoorea ? ada proses detox

Cara kerja sabun nu amoorea memang di lakukan dengan proses detox, dan lam proses detox ini ada yang satu minggu ada yang lebih tergantung riwayat pemakaian kosmetik sebelumnya. Namun untuk anda yang tidak pernah memakai kosmetik berbahaya tentu akan baik-baik saja. Oleh sebab itu juga Amoorea sangat laris di kalangan pria, karena efeknya langsung dan nyaris tanpa efek samping sebab pria memang jarang menggunakan cream atau produk abal-abal tersebut. Bahkan ada beberapa pelanggan pria yang memberikan testimoni sabun amoorea untuk rambut. Hasilnya kulit kepala menjadi bebas ketombe. Simak saja beberapa testimoni pemakai sabun amoorea berikut yang wajahnya menjadi lebih kinclong.

foto sabun Amoorea asli

Apa Manfaat Sabun Amoorea Asli?

Beberapa testimoni diatas membuktikan jika sabun Amoorea memiliki manfaat yang besar. Secara umum kami akan mengelompokan manfaat sabun Amoorea asli ini menjadi 3, untuk wajah, tubuh dan rambut. Dan berikut masing-masing khasiat sabun amoorea jika di aplikasikan pada tiap anggota tubuh yang berbeda. k

  • Manfaat Sabun Amoorea Untuk Wajah

Sabun amoorea sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan komedo. Ia juga berguna untuk memudarkan dan menghilangkan flek hitam. Kandungan Stemcell apel pada sabun amoorea berkhasiat untuk meregenerasi kulit sehingga kulit wajah menjadi cerah sekaligus kencang. Efek jangka panjang pemakaian sabun amoorea adalah kulit wajah yang terlihat semakin glowing dari hari ke hari, menghilangkan kantung mata serta kerutan.

  • Manfaat Sabun Amoorea Untuk Tubuh

Untuk tubuh, sabun nu ammorea berkhasiat untuk memutihkan daerah lipatan seperti ketiak, lutut dan sikut, selangkangan, leher, bokong yang menghitam. Selain itu, sabun Amoorea juga dapat dipakai untuk menghilangkan bekas luka di tubuh sebab sabun ajaib ini juga mengandung kolagen. Hasil akhirnya, bekas luka di tubuh bisa disamarkan sekaligus membuat kulit tampak lebih cerah. Ia juga berguna untuk berbagai penyakit kulit seperti panu. Bahkan ada beberapa pasien herpes yang memakai, hasilnya herpes mereka makin membaik.

  • Manfaat Sabun Amoorea untuk Rambut

Kelebihan lain dari sabun Amoorea adalah ia berkhasiat untuk merawat rambut misalnya menguatkan akar rambut sehingga tidak mudah rontok, menghilangkan ketombe, dan mengembalikan warna rambut uban menjadi hitam kembali. Hal ini akan membuat rambut tampak berkilau sehat.

  • Manfaat sabun amoorea untuk payudara

Sabun amoorea mempunyai khasiat untuk mengencangkan payudara. Dalam waktu 2 bulan, payudara yang kendur akan kembali kencang seperti anak SMA. Cocok sekali di pakai untuk ibu-ibu yang baru melahirkan. Sebab setelah hamil, biasanya akan payudara akan mengendur dan muncul stretch mark.  Untuk memutihkan area payudara, sabun amoorea terbukti mampu melakukan itu.

  • Manfaat sabun amoorea gigi

Untuk gigi, sabun amoorea ampuh menghilangkan karang gigi. Rutin memakai sabun amoorea 2 minggu saja, karang gii akan bersih. Selain itu, nafas akan tidak bau. Jadi banyak sekali manfaatnya bukan.

Kandungan Sabun Amoorea

Semua manfaat sabun amoorea di atas dapat di peroleh karena ia terbuat dari kandungan yang berkualitas seperti:

  • Heilmoor Clay

Heilmoor clay adalah endapan dari lumpur Austria. Lumpur ini yang mempunyai banyak nutrisi karena sudah terbentuk sejak 3000 tahun yang lalu dan sangat baik untuk metabolisme sel kulit. Di dalamnya terdapat beberapa asam humus, lemak, mineral, vitamin, protein, hingga asam amino. Ia bagus buat mengurangi minyak berlebih, menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, meratakan warna kulit, dan memudarkan bekas jerawat.

  • Malus Domestica Fruit Cell Extract [Stemcell Apple]

Stemcell ini di dapat dari esktrak buah apel hijau Swiss. Ia sangat berkhasiat untuk meregenerasi sel kulit rusak dari berbagai macam penyebab seperti polusi dan masalah penuaan

  • Tea Tree Leaf

Tea tree leaf berperan sebagai minyak alami yang berfungsi untuk anti peradangan. Ia dapat mengontrol dan membunuh pertumbuhan dari bakteri penyebab berbagai masalah pada kulit wajah dan tubuh kamu.

  • Licorice Extract

Licorice Extrасt berasal dari akar Glусуrrhіzа glabra. Sama seperti kojic acid dan arbutin, Licorice dikenal sebagai agen pemutih kulit yang ampuh serta aman.foto sabun amoorea asli

Sabun Amoorea Berbahaya ?

Ada yang bertanya kepada kami sabun amoorea berbahaya atau tidak, kenapa kok bisa membuat kulit mengelupas. Keluhan pemakai sabun Amoorea seperti kami sebut di atas lebih di karenakan efek detox yang setelah penggunaan. Namun kami ingatkan bahwa hal tersebut tidak mengindikasikan jika sabun amoorea ini memiliki efek samping negatif. Yang ada adalah efek samping positif. Oleh sebab itu, kalau ada yang bertanya apakah sabun nu amoorea berbahaya? dengan tegas kami menjawab, tidak. Memang proses detox ini adalah cara kerja sabun amoorea. Tidak usah kawatir. Tidak akan ada efek samping yang terjadi setelah memakai sabun Amoorea ini. Amoorea beauty bar juga sudah terdaftar di BPOM seperti terlampir di atas, so pasti sangat aman di gunakan. Nah sekarang tergantung pada Anda, ingin melalui “Healing Crisis” ini dan mengeluarkan racunya untuk mendapatkan kulit kinclong alami atau masih mau pakai cream berbahaya yang mengandung merkuri selamanya?

Lalu berapa lama detox amoorea? ini tergantung dari seberapa sering anda memakai cream berbahaya sebelumnya.  Ada pengguna yang membuat review pakai sabun amoorea mengalami proses detox 1 minggu. Ada pula yang 3 minggu. D

Dan yang sering juga menjadi pertanyaan pelanggan adalah apakah sabun ini aman di gunakan untuk ibu hamil, menyusui hingga bayi. Jawaban kami masih sama sebetulnya, mirip dengan Sabun Black walet, MSI, Gove, Nu Skin atau Jafra, Sabun Amoorea pun secara kandungan aman di pakai. Namun mengingat ibu hamil menyusui atau bayi memiliki sensitifitas kulit yang berbeda, ia bisa saja beresiko. Oleh sebab itu, konsultasikan dulu dengan dokter kandungan anda. Apalagi cara kerja sabun amoorea yang membuat efek purging mungkin membuat ibu hamil sedikit kawatir.

Cara Pakai Sabun Amoorea

Cara pakai sabun Amoorea yang benar tergantung di pakai untuk tujuan apa. Tentukan dulu manfaat yang mau di peroleh. Jadi kami akan memberi info beberapa cara menggunakan sabun amoorea yang benar.

  • Cara Pakai Sabun Amoorea Untuk Badan

Semisal anda ingin memutihkan badan atau ketiak. Maka anda bisa memakai sabun nu amoorea seperti sabun pemutih badan lainya. Basahi tubuh dengan air lalu aplikasikan sabun dan diamkan selama 3 menit. Bilas hingga bersih.

  • Cara Pakai Sabun Amoorea Untuk Wajah

Cara Pakai Sabun Amoorea Untuk Wajah mirip dengan untuk tubuh. Bedanya waktu yang pendiaman sabun lebih pendek. Untuk pemutih wajah cukup 1-2 menit saja. Pengecualian, jika anda memakai sabun untuk menyembukan jerawat, gunakanlah sabun ini sebagai masker. Pertama letakkan sabun Amoorea diantara kedua telapak tangan, kemudian buat busa sampai putih mengental. Usap merata busa Amoorea ke wajah dan biarkan hingga kering selama 15-20 menit.

  • Cara Pakai Sabun Amoorea Untuk Rambut

Memakai sabun nu amoorea untuk rambut sama dengan menggunakan shampoo. Berbeda jika anda mengalami masalah rambut yang agak parah seperti rambut rontok, kering kusam dan berketombe. Selain sebagai shampoo, anda bisa harus memakai sabun ajaib ini untuk masker rambut. Jadi aplikasikan ke rambut dan biarkan hingga mengering, kurang lebih 20 menit. Lalu sabun amoorea dipakai berpapa kali? Cukup seminggu sekali-dua kali untuk masker rambut.

  • Cara Pakai Sabun Amoorea Untuk Gigi

Untuk memutihkan gigi atau menghilangkan karang gigi anda bis menambahkan sabun ini pada pasta gigi yang anda pakai. Namun bisa juga memakai sabun amoorea saja. Jadi gosokan sikat gigi pada sabun, lalu pakai.

  • Cara Pakai Sabun Amoorea Untuk Payudara

Untuk memutihkan puting payudara serta mengencangkan payudara yang kendur, anda bisa memakainya sebagai masker. Cukup gunakan seminggu dua kali. Payudara yang lembek akan kembali kencang. Anda bisa menggunakan sabun amoorea ini saat di kamar mandi.

Itulah beberapa tips penggunaan sabun amoorea yang asli dengan baik dan benar. Memang banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari sabun kecil ini.

Sabun Amoorea Asli dan Palsu

Untuk mengentahui ciri-ciri sabun Amoorea asli dan palsu sebetulnya tidak sulit. Cara paling gampang untuk membedakan kalau sabun amoorea ungu yang anda beli benar-benar asli adalah dengan melihat distributor dan importir sabun amoorea.

Importir sabun ini adalah PT. Mckenna Indonesia. Sementara distributor resmi sabun amoorea adalah PT. Duta Elok Persada (PT DEP). Kalau mau daftar member sabun amoorea, cukup menghubungi distributor tersebut. Dan untuk mengecek sabun amoorea itu asli atau palsu coba lihat di kemasan Nu amoorea beauty bar yang ungu apa ada nama tersebut. Cek juga nomor BPOMnya. Nomor BPOM pada kemasan akan sama dengan yang tertera pada situs resmi BPOM. Hal ini akan berbeda kalau anda membeli sabun Amoorea tosca dimana ciri asli palsu lebih susah lagi untuk diketahui.

Terakhir cek tekstur Sabun nu Amoorea ungun tersebut. Seperti layaknya sabun, tekstur amoorea ini halus namun kalau diperhatikan lagi maka akan ada bintik-bintik hitam yang merupakan serpihan dari Heilmoor Clay. Terkahir cek dari segi harga. Harga sabun Amoorea ini lumayan mahal. Kalaupun ada selisih harga antar penjual, itu tidak seberapa. Namun jika terlalu jomplang bisa di pastikan itu produk palsu.

Harga Sabun Amoorea Asli

Harga Sabun Amoorea

Sejak tahun 205, 2016 hingga sekarang 2017, sebetulnya sudah ada ketentuan dari PT DEP untuk harga sabun Amoorea beauty bar ini pada penjualan retail seperti di apotik. Namun karena toko kami bulan ini ada promosi. Maka kami menjual sabun amoorea ini dengan pengurangan harga. Berapa Harganya? Ini dia.

  • Harga sabun amoorea 1 box isi 2 pcs x 25 gr (50 gr) = Rp 360.000
  • Harga Sabun Amoore Ukuran 25 gr = Rp 185.000/bar
  • Harga Ukuran 12 gr (1/2 bar) = Rp 95.000
  • Harga ukuran 6 gr (1/4 bar) = Rp. 50.000

Untuk harga sabun ammorea 100 grm bisa langsung hubungi CS sebab ada harga termurah untuk anda. Dan terakhir, harga tersebut akan segera normal, jadi buat kalian yang tinggal di Semarang, Mojokerto, Karawang, Malang, Bandung, Solo, Surabaya, Bekasi, Bali, Balikpapan, dan Banjarmasin mari segera dapatkan sabun berkualitas ini. Jadi sabun Amoorea asli beli dimana? Pastikan hanya di Gluteracare.com sebab belum banyak toko offline seperti Apotik, Indomaret atau Alfamart yang menjualnya.

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.