Theraskin Acne Cream

theraskin acne cream

Jerawat adalah masalah yang sangat mengganggu hal ini ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian leher, punggung, tubuh, seperti wajah, dan dada. Bintik-bintik ini berkisar mulai dari yang ringan, seperti komedo hitam dan juga komedo putih, sampai bintik-bintik parah yang berisi nanah dan juga kista. Biasanya bintik-bintik parah tersebut bisa meninggalkan bekas luka.

Selain ditandai gejala-gejala seperti kulit berminyak dan mbintik-bintik, terkadang jerawat juga dapat menyebabkan kulit menjadi panas dan sakit saat disentuh. Ada beberapa bagian tubuh yang dapat ditumbuhi jerawat] yang paling umum ialah area wajah. Jerawat merupakan kondisi umum, artinya sebagian besar pernah mengalaminya. Produk pembersih jerawat memang sudah banyak beredar dan banyak terbukti ampuh salah satunnya Acne Cream Theraskin.

Acne Cream Theraskin adalah sebuah cream untuk mengatasi masalah jerawat ringan sampai jerawat sedang. Kandungan utamanya ialah salisil 2% dan biosulfur 1%. Salisil ini bermanfaat mengangkat sel kulit mati yang akan menutupi pori-pori kelenjar minyak sehingga sebum bisa lebih mudah untuk keluar. berfungsi Juga untuk mengurangi flek merah dan bekas jerawat. Sedangkan biosulfur akan membunuh bakteri yang menjadi penyebab jerawat penyebab infeksi.

Kegunaan :
Berguna untuk mengeringkan jerawat

Cara Pakai :
Oleskan secara merata di kulit wajah sebelum anda memakai bedak

Perhatian :
Hentikan pemakaian bila timbul panas, gatal rasa pedih, & kemerahan kulit

BPOM: POM NA 18110102219

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.