Theraskin AFA Care

theraskin afa care

Setiap orang pastinya tidak ingin mengalami penuaan dini terutama wanita . pasti ingin terlihat awet muda dan fresh. Jangankan untuk penuaan dini, banyak orang melakukan beragam cara agar kondisi fisiknya terlihat masih 20-30 tahun lebih muda meskipun usianya telah menginjak 40an.

Maka bisa dikatakan bahwasanya penuaan dini, terutama untuk wanita, cukup dibenci dan dihindari. Lantas, lalu bagaimana dengan Anda sendiri, apakah saat ini mengalami penuaan dini atau normal-normal saja?

Pada dasarnya, penuaan dini kerap terjadi kepada seseorang yang berjenis kulit kering. Pada jenis kulit kering, kadar sebum atau kandungan minyak untuk melindungi kulit anda dari polusi dan melembabkan kulit kadarnya sangat-sangat kurang.

Penuaan dini biasanya dapat terlihat saat kulit terlihat pecah-pecah, bersisik, kering, kasar, dan disertai dengan tamak terlihat keriput serta timbul flek dan noda hitam (terutama pada bagian wajah). Nah bagaimana cara untuk mengatasi masalah itu. Sekarang sudah banyak beredar produk untuk mengatasi masalah anda itu salah satunnya adalah Theraskin Serum AFA care.

Apa Itu Theraskin Serum Afa Care?
Theraskin Serum AFA care adalah salah satu produk exfoliant dari theraskin yang sangat bermanfaat membantu mencegah dan juga merawat kulit anda dari tanda-tanda penuaan dini, termasuk juga kerusakan kulit yang diakibatkan sinar matahari, warna kulit tidak rata (hiperpigmentasi) garis2 halus, dan kerutan. Sebenarnya serum ini Sesuai untuk semua jenis kulit, tapi wujud serum ini paling cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi. kandungan glycolic acid 7% yang mampu mengangkat sel2 kulit mati sekaligus akan merangsang pembentukan kolagen.

Dengan pemakaian yang rutin setiap hari dan terus-menerus maka akan memperbaharui tekstur kulit, menyamarkan garis2 halus menyamarkan pigmentasi, dan melawan kerusakan kulit yang di akibatkan sinar matahari. Anda bisa googling dan read it yourself artikel2 penelitian yang sudah mendokumentasikan manfaat glycolic acid yaitu merangsang produksi kolagen, melembutkan permukaan kulit, dan melawan tanda2 kerusakan kulit yang di akibatkan sinar matahari.

Berbeda halnya dengan scrub wajah (physical exfoliant) yang abrasif dan bisa menimbulkan luka pada kulit, chemical exfoliant ini sangat lembut dan mengangkat sel kulit mati secara halus. Bedanya, chemical exfoliant dibiarkan tanpa perlu dibilas karena memerlukan waktu yang lebih panjang untuk melepaskan sel2 kulit yang mati dari permukaan kulit.

Kegunaan :
Membantu sel kulit mati di wajah anda dan membuat kulit lebih halus dan kencang

Cara Pakai :
Oleskan di kulit wajah secara merata pada malam hari.

Perhatian:
Hentikan pemakaian bila timbul panas, gatal rasa pedih, & kemerahan kulit

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.