Theraskin AHA Cleanser 100ml

theraskin aha cleanser

Setelah beraktivitas seharian penuh, biasanya wajah akan dipenuhi dengan berbagai macam kotoran atau debu. Membersihkannya dengan menggunakan air saja tentu tidak cukup karena bakteri yang ada di wajah kita belum tentu bersih secara sempurna.

Oleh karena itu, sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan pembersih wajah khusus. Pembersih wajah yang dapat menghilangkan kotoran dan juga membersihkan sisa-sisa make-up. Nah, berikut kami rekomendasikan pembersih wajah yang bagus.

AHA Cleanser Theraskin adalah salah satu sabun wajah yang memiliki pH balanced serta kandungan AHA yang efektif untuk membersihkan dan juga menjaga kelembaban wajah. Selain mampu membersihkan wajah secara tuntas. Kandungan Alpha Hidroxy Acid (AHA) sangat bermanfaat sebagai bahan anti penuaan yang efektif, peremajaan kulit wajah, membersihkan dan melembabkan wajah serta mengurangi tanda-tanda penuaan. Selain itu AHA juga berfungsi dalam mengangkat sel kulit mati sehingga mampu merangsang regenerasi kulit baru.

Kandungan AHA Cleanser Theraskin 100ml :
Aqua, lauryl glucoside, sodium lauroyl, sarcosinate, cocamidopropyl betaine, sodium laureh sufate, lactic acid, glycol distearate, cocamide MEA, Laureth-10, propylene glycol, cahmimila recutita flower ektark, sodium benzoate, sorbic acid, potassium, sorbate, methilparaben, quaternium – 15.

Manfaat Aha Cleanser Theraskin :
AHA Cleanser Theraskin 100ml digunakan untuk membersihkan kotoran, debu dan sisa minyak pada kulit wajah melalui efek busa yang lembut serta membantu kulit tampak lebih cerah.

Cara Pakai Theraskin AHA Cleanser 100ml :
Tuangkan sedikit AHA Cleanser ke telapak tangan, tambahkan air gosok hingga berbusa, basuh dengan air hingga bersih.

Perhatian/Note :
Hentikan pemakaian bila terasa panas, gatal, atau kemerahan

BPOM: NA 181111200979
Netto: 100 ML

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.